Balado

 Assalamu'alaikum ww.
Hari ini  banyak sekali rombongan  yang datang ber
kunjung dan memesan makan siang,salahsatunya adalah menu  Balado,kebetulan ada banyak pilihan diantaranya ada Balado Ayam,balado Telur dan juga Balado Ikan ( Ikan Nila ).
Oh ya,,,semua entri yang sudah saya posting di blog ini,dari pertama sampai sekarang adalah resep-resep yang sudah di uji di dapur saya ( narsis sdikit ach hihihi ) tapi memang benar adanya
ko,bahwa semua resep yang saya posting adalah apa yang ada di Daftar Menu restoran kami.Saya yakin semua orang
sudah tahu dan bisa apalagi para Koki,tapi kan ada
pribahasa :lain koki lain masakan hehehe,dan inilah
Resep balado ala Captain Kroc's
Lho ko jadi ngelantur euyy,,,,,,,ok dech yang mau coba silahkan contek resep di bawah ini:

BALADO
Bahan :
100 gr Cabai merah besar
  50 gr Cabai rawit merah
100 gr Bawang merah
100 gr Tomat merah
  50 gr Bawang putih
  50 gr Lengkoas ( laos )
    5 gr Daun jeruk (-+ 25 lmbr )
    4 btg Serai ( sereh )
    5 lmbr daun salam

 Garan, gula pasir,penyedap rasa ( secukupnya )

Caranya:

Semua bahan di giling ( di blender ) tapi jangan
terlalu halus,Kecuali daun salam dan serai ( biarkan utuh ).
Kemudian panaskan sedikit minyak goreng lalu tumis
semua bumbu,tambahkan garam,gula pasir dan penyedap rasa,masak terus sampai harum dan nampak berminyak,selanjutnya terserah anda,apakah
Ayam,Telur,atau Ikan yang mau di balado,mongo di coba aja,,,,,,,,,

Terimakasih
Dede Thea



14 komentar:

  1. Assalamualaikum...
    wah sungguh menyelerakan menu kat atas tu... nak cuba buat juga nanti... nampak sgt sedap

    BalasHapus
  2. sy suka masak gini..sedap banget nih! :)

    BalasHapus
  3. menyelerakan betoi lauk2 tu.....
    ayam tu....perrhhhh...sedappp bangatt la...

    BalasHapus
  4. wowwww..sedapnyaaaaaa..

    BalasHapus
  5. to Intan:terimakasih atas kunjunganya,,
    to Mas :thank you for your comment
    to Deliah's:silahkan di coba,,,,,
    toDiana:silahkan and terimakasih sudah singgah,,

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. silahkan kawan hehe ,terimakasih atas kunjungnya

      Hapus
  7. Artikel yg sangat bagus dan patut di acungi banyak jempoll...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaahhh sederhana saja ko sob,hehe Terimaksih atas commentnya,salam persahabatan

      Hapus
  8. Balasan
    1. Terimakasih kawan atas kujnunganya,,,

      Hapus
  9. balado termasuk makanan kesukaanku gan, terima kasih resepnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih kawan sinopsis atas kunjunganya,and salam persahabtan

      Hapus
  10. Jika anda ingin mencari tempat Jual mesin bordir komputer bekas di Surabaya mungkin kalian bisa mengunjungi tempat kami. Kami memiliki mesin bordir komputer bekas dengan kualitas yang bagus dan kondisi yang baik. Mesin bordir bekas milik kami kami jual juga sudah memakai sistem komputer yang modern dan juga memiliki kecepatan untuk proses jahit yang cepat. Mesin bordir bekas yang kami tawarkan tidak hanya memiliki kualitas mesin yang bagus tetapi juga mempunyai hasil bordir yang bagus juga
    Lokasi Jual mesin bordir komputer bekas di Surabaya di tempat milik kami tidak hnaya memiliki kualitas yang bagus tetapi kami juga memiliki mesin bordir dengan harga yang cukup terjangkau. Kami mempunyai harga mesin bordir yang berbeda-beda yang bisa di sesuaikan dengan keinginan anda. Harga mesin bordir komputer bekas di Surabaya yang kami tawarkan juga bisa anda tanyakan langsung kepada kami.
    Tempat Jual mesin bordir komputer bekas di Surabaya milik kami pun memiliki bermacam macam merek mesin bordir terkenal dengan kualitas yang baik. Kami mempunyai merek mesin bordir komputer bekas seperti yaitu lung xiang , Fu hao, Feiya, Dahao, Xiong. Tidak hanya mempunyai kualitas yang baik, Semua jenis mesin bordir tersebut juga memiliki harga yang berbeda-beda sesuai dengan keinginan anda.
    Tempat Jual alat bordir komputer bekas lokasi Surabaya di tempat kami memiliki 2 tipe mesin bordir komputer adalah mesin bordir komputer jenis 6 kepala atau juga jenis 12 kepada yang dapat di sesuaikan seperti keinginan anda. jenis mesin bordir komputer tersebut mempunyai kondisi mesin yang sama baiknya dan juga masih dalam keadaan yang bagus. Anda dapat berkunjung langsung kondisi alat bordir second yang kami sediakan ke tempat kami yang berlokasi di daerah surabaya.

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya