Sobat Dalit

 Mohon ma'af kepada sobat-sobat bloger semua ,kalau hari ini postingan saya bertolak belakang dengan judul blog ini,namun anggap saja ini semua hanyalah sekilas info saja.siapa tahu ada yang merasa terbantu dengan postingan saya kali ini.an,dan saya beri judul ":Sobat Dalit " ( bahasa Sunda ) yang artinya "Teman Dekat ". 
Usia boleh berbeda,tapi dalam hal pertemanan tidak ada batasan,terkadang dengan perbedaan usia kita bisa cocok satu sama lainya dan belum tentu usia sebaya biasa sejalan dan sepikiran dalam menentukan permasalahan yang sedang dihadapinya.
Walaupun usianya jauh dibawahku tapi bukan berarti gabisa dijadikan teman malah aku bersyukur bisa kenal  dengan orang yang punya nama “ Muhammad Naufal”ini..karna sejak kenal dengan Ovank ( nama pangilan sehari hari ) banyak hal yang kudapatkan,dimana sebelumnya aku gak pernah tahu ,sekarang jadi tahu,dalam artian sesuatu yang sangat bermanfaat dalam pengetahun terutama di bidang Ilmmu IT.
walaupun hanya tamatan SMK tapi kalau bicara soal IT memang patut mendapat acungan jempol,terbukti saat ini mampu menduduki posisi yang disebut Kursi “ IT Support “:( Hardware ), di Perusahaan tempat ia bekerja saat ini.
Sebelumnya dia sempat menjadi Photografer,tapi tidak lama,karena keburu mendapat tawaran kerja yang memang cocok untuk seorang Ovank yang hanya  lulusan Sekolah Menengah Atas  Imformatika Bangil ini ,
Orangnya terkesan cuek memang ,tapi sipatnya yang kadang-kadang membuat teman temannya tertawa,karna tingkahnya yang setengah lucu ( tidak lucu-lucu amat sih ) tapi mungkin  karna itulah hingga banyak orang yang suka sama Arek Pasuruan ini.
Tulisan ini sengaja saya posting disini,takbermaksud apa-apa sih Cuma sekedar Appreciation saja terhadap Orang yang menurut saya sendiri ( gatahu menurut orang lain ) patutlah mendapat penghargaan walau hanya sebatas kata.tapi bukan berarti saya tidak menghargai teman-teman yang lainya,semua sama saya sangat menghargai mereka ,tapi untuk kali ini kesempatannya jatuh sama Arek Mbangil ini.
Kepada Koncoku maaf yah kalau tulisan ini kurang berkenan,tapi tidak ada maksud lain ini hanya sekedar apresiasi kecil saja,dimana kamu selama ini sangat baik kepadaku ( Lebay ).


6 komentar:

  1. haghaghaghaghaghag...kakaaakkk Ovank...cibiii...cibiii...cibiii...

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAH,,MO TAK KASIH A WARD BELUM CUKUP UMUR AREKE,CUKUP APRESIASI AJA HIHIHI

      Hapus
  2. sobat dalit: halo bro terimakasih kunjunganya,and salam kenal,,,,

    BalasHapus
  3. siap. . . . .ana suka artikel nya...

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya