16 Tanggapan untuk "BAKWAN JAGUNG CAPTAIN KROC'S"

  1. Wah! Enak banget nih... kami biasa makan (tak ingat apa namanya).... kawan2 Bugis selalu masak makan dengan bubur jagung (barobbo).

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,,,silahkan dicuba Bu Amie,sangat mudah,dan bergizi,Terimakasih kunjunganya,,,,

      Hapus
  2. nyimak aja gan..
    sukses terus buat blognya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Kang Bro,kunjunganya,succes selalu

      Hapus
  3. Ini dia makanan kesukaan.... tapi aku lebih suka jagung putih muda..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha apaan tuh mas bro putih muda mulus lagi yah hahaha btw Terimakasih kunjunganya,m,m,m

      Hapus
  4. Wah jagung pun boleh dicelup tepung macamni kan? Dekat Malaysia saya tak pernah makan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau mahu mencuba makan seperti ni datanglah ke negri tetangge hahaha,BTW Terimakasih untuk kunjungan anda di my blog

      Hapus
  5. Syafrul Mahyunus20 Oktober 2012 22.15

    Terimakasih resep bakwan jagungnya, sepertinya enak sambil minum teh sore2. bagai mana agar gorengan bakwannya kering tidak berminyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tehnik menggoreng,pastikan minyaknya sudah panas apa belum ( panas artinya minyak matang ) sebab jika minyak belum benar-benar panas,hasilnya tidak akan maksimal,tidak bisa kering dan berminyak,demikian kawan semoga bisa jadi solusi,salam succes

      Hapus
    2. Syafrul Mahyunus24 Oktober 2012 18.18

      Terimakasih .. Semoga sukses !

      Hapus
  6. Syafrul Mahyunus24 Oktober 2012 18.14

    Terimakasih resep Bakwan jagungnya. pasti enak disantap sambil minum teh sore. Tapi bagaimana cara agar bakwan bisa kering tidak berminyak .

    BalasHapus
  7. wah bagus infonya itu untuk berapa porsi (potong) ya pak?
    klu jagungnya diganti jamur tiram bisa gag ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung besar dan kecilnya saja Mas Ananto,kalau saya sih biasanya jadi 6 pcs karena ukuran kecil lebih nikmat,kalau diganti jamur boleh juga,tapi saya sarankan harus ada campuran lainnya ( jangan jamur semua )

      Hapus
  8. Nah, kalo menu yg ini, nyonya dirumah sering buat. Soalnya saya termasuk penggemar berat bakwan jagung nih...
    Jadi lapar nih kang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. okelah kawan,silahkan dicoba di rumah,Terimakasih atas kunjunganya

      Hapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut