35 Tanggapan untuk "KUE LUMPUR"

  1. salam DD, nampak mudah resepi kue lumpur ini.Cara membakar toh, boleh guna oven?..hehehe maaf ya selalu tanya yg lain dari resepi mu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Puteri: kue ini tidak bisa di bakar didalam oven,karana hasilnya akan keras dan tidak enak rasanye,harusnya di panggang di atas api kompor,supaya hasilnya empuk dan lembut di mulut,hehehe,,,

      Hapus
  2. aaaahhh....aku suka banget ama kue lumpur kang..
    kiriiiimmmm.... *ngeces*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ay :no rekeningnya masih tetepkan ? nanti taktransper via Bank saja yah kuenya hahaha,,

      Hapus
  3. saya baru denger kang, ada kue namanya kue lumpur, hehe...tapi sepertinya yummmmy :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Neng da di Garutmah teuaya nya,saya tahunya setelah ngalalana ka Jawa Timur,
      hehe,,,,jadi hoyong Dodol garut uenk,,,

      Hapus
  4. rasanya seperti apa ya ????? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. AMHADIEN: Rasanya empuk lembut dimulut hehehe
      Terimakasih kujnunganya dan juga commentnya

      Hapus
  5. Pernah Mas Dede Ibuk bikin yang seperti ini. Tapi gak pakek kentang kelihatannya, mantap nie, harus dicoba ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hendrik:di coba aja,,,,pasti maknyuzz,,,empuk,lembut di mulut hehe

      Hapus
  6. Pak dede, ada yg baru nih, SMS Pake SUARA, gratis, untuk pelanggan telkomsel :)

    http://imajinasi-hari.blogspot.com/2012/09/smsan-pake-suara-gratis-sesama-telkomel_21.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Nhis infonya,,and teriamasih kunjunganya,,,

      Hapus
  7. Balasan
    1. Terimakasih kawan atas kunjunganya dan juga commentnya

      Hapus
  8. wah, aku suka nih mas kue lumpur ini,, sedap..sedap.. dah tau resep nya, tinggal bereksperiment di dapur.. hihihihi

    thx info nya mas n salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Shovya:Silahkan di coba resepnya semoga berhasil,Terimakasih kunjunganya

      Hapus
  9. enak22...
    pengen coba buat lah ntar sama orang rumah, trus selain icip sendiri, pengen dijual juga... hohoh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh tuh buat jualan,semoga sukses,Terimakasih atas kunjunganya,,

      Hapus
  10. Balasan
    1. Vickry :Terimakasih atas kunjunganya dan juga commentnya

      Hapus
  11. wah ibu ane udah bikin ini buat nyambung hidup 20 tahun gan :)
    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. CORN : Terimakasih gan atas kunjunganya,commentnya,salam kenal juga yah

      Hapus
  12. wahhh..nampak sedap nihhhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. emmeraz: terimakasih for your comment

      Hapus
  13. Kunjungan malam,Pak....
    Btw,kuenya ini di bakar ya?
    Kirain di kukus.... :)

    Mampir balik ya Pak?hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. seperti membuat martabak manis saja Bunda,ccuma yang ini cetakanya khusus untuk kue lumpur,BTW Terimakasih Bunda atas kunjunganya,and saya pasti berkunjung ke blog Bunda,,

      Hapus
  14. kue lumpur kalo dinikmati sama es campur kayaknya mantap.. ^^d

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas mas Ardy,terimakasih atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  15. berarti mas dede...kalah ya sama saya... soale sy lebih dulu suka hampir 25 thn yg lalu..akan kue ini...hehe

    btw yg di tengah itukan..pake kismis ya mas...
    wah...gara2 mas dede..publish kue lumpur...sy jadi kya jd orang ngidam nih...

    tapi udah malam gini...cari di mana ya...wkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mas Budi,saya mengenal kue lumpur sejak 15 th yg lalu,ketika saya dipindahtugaskan ke Jawa Timur,,betul harusnya kismis,tapi yang ini saya ganti dengan coklat biasa,kalau daah malam nyarinya kue lumpur di Lapondo banyak tuh mas Budi hahaha,,,

      Hapus
  16. mungil bgt sob kue'a, hehee
    member 547 di tunggu follback'a sob :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Ahmad Yazid,terimakasih yah,salam succes selalu

      Hapus
  17. Saya sangat suka sekali dengan makanan yang satu ini.............emmmmhmmmmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sob atas commentnya,and kunjunganya,,salam succes

      Hapus
  18. wah hebat benar jika dilihat dari namanya itu menjadi daya tarik ya mas, gimana ngak jadi daya tarik, namanya saja kue lumpur heehee

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut