14 Tanggapan untuk "LONTONG BALAP"

  1. aku pernah tau makanan ini di tv, tapi lum pernah makan, pengen makan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob,patut dicoba,kalau kpengen cepat langsung ke Surabaya saja beli di sana hehe
      BTW terimakasih comment and kunjunganya

      Hapus
    2. kayaknya enak nih mas, pake mie kuning. tapi hati hati pake mie kuning mas. sekarang banyak mie kuning pake borak. ngeri..

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Kapan2 mampir ke Lamongan OM kalau dari Surabaya. Nyicipi Soto Lamongan yang pusatnya di sebelah Plaza Lamongan kalau gak salah.hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. InsyaAlloh Mas bro,soto lamongan sudah sering ,rarasanya maknyoozz,hehehe
      Terimakasih mas Bro untuk kunjunganya

      Hapus
  4. Ah ini lontong kesukaan nih... sayang di kupang gak ada yang jualan, kalau pas mampir di surabaya saja baru dapet nih makanan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan ada lontong kupang Mas Bro ???hihihi BTW ;TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA Mas Bro

      Hapus
  5. kaya'a enak nii gan..
    apalagi mkan'a smbil balap.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar banget mas bro,uenak ,silahkan dicoba,and terimakasih atas kunjunganya

      Hapus
  6. sya bisa menikmatinya dmn sob.. :D

    kunjung balik ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak ko yang jual sob,terimakasih yah atas kunjunganya,and pasti dikunjung balik,,,

      Hapus
  7. salam DD,
    time demam ni, mesti resepi begini mungkin boleh buka selera. kirimkalah untuk ku.hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. HI Puteri,ambilah kirimanku ini hehe,,Terimakasih for visiting,,,sehat selalu

      Hapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut