23 Tanggapan untuk "BELAJAR MENGHITUNG COSTING"

  1. bener bgt sob.. dg begini jd lebih spesifik sob..
    sukses sllu.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob bener banget,and terimakasih yah commentnya dan juga kunjunganya

      Hapus
  2. manteb itungan2nya trnici.hhe ini trmmsuk dlam mata kuliahq

    sob, skalian tuker link y. link km sudah sya psang dblogq. gntian psang linku y :)
    o y klo follownya blum bs kpn2 aj jg gpp sob, g hrus skrg :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kawan,soal tuker link siap laksanakan komandan hehehe,,,,
      terimakasih atas comment dan kunjunganya,,,

      Hapus
  3. hahaha itung itungan nih sob xixixx

    BalasHapus
    Balasan
    1. betuuuulll mas Herman hehehe,,,,terimakasih yah kunjunganya,,,,

      Hapus
  4. wah mantap sekali sobat, selain bisa menikmatai makanan disini saya juga mendapat info baru lagi nih, bisa juga untuk pengetahuan saya
    terima kasih atas infonya sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kawan,lumayan lah paling tidak ada sedikit gambaran dana kalau mau masak hahaha
      Terimakasih atas commentnya kawan

      Hapus
  5. Balasan
    1. Terimakasih mas bro atas kunjunganya,dan juga commentnya,salam sukses

      Hapus
  6. Ternyata tidak terbilang mahal ya untuk membuat masakan GURAMI ACAR KUNING. Hehehe hanya 21ribu-an saja.

    Tapi kalau untuk membuat 2porsi kurang lebih 2kali lipat ya Gan ??

    BalasHapus
  7. Secara tiori memang dukali lipat sob,tapi pada kenyataanya itu bisa kurang,soalnya kebiasan dari satu porsi pertama masih tersisa bumbunya,yangmana kita bisa masukan satu ekor lagi,dan begitu seterunya,hehe,

    BalasHapus
  8. terima kasih sobat
    yg penting enak dan puas
    soal harga urusan belakangan yg penting nikmat dan bisa puas makannya nih..hehe
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha bener banget kawan,biasanya soal harga memang gak penting yah,banyak yang berkata seperti itu,terutama para pelangan saya,ok kawan terimakasih banyak atas kunjunganya,serta commentnya juga,salam succes selalu,,,

      Hapus
  9. smga sukses kawan trimaksh banyak ....

    BalasHapus
  10. Makasih info'y, bermanfaat banget ney, mampir k blog aq ya http://cateringky.blogspot.com

    BalasHapus
  11. kalau soal hitung-menghitung, saya memastikan menggunakan kalkulator mas, maklumlah tidak ahlinya :D

    BalasHapus
  12. Mantaaaaappp.. ' Cost memang penting & hrs klo bwt usaha resto biar lebih rinci dlm penentuan harga jual biar lbh jelas presentasenya'.. Thnx.. :)

    BalasHapus
  13. itu maksudnya yang 30% hitungannya gimana..30% dari 16.413 di bagi apa di kali..

    BalasHapus
  14. itu maksudnya yang 30% hitungannya gimana..30% dari 16.413 di bagi apa di kali..

    BalasHapus
  15. terus tau tau ada 30% ngambil darimana...bisa ada 30%

    BalasHapus
  16. terus tau tau ada 30% ngambil darimana...bisa ada 30%

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut