29 Tanggapan untuk "AWARD KEDUA"

  1. Wah..Chef Dede dapat Award.. :)
    Tahniah ya Chef...
    moga teruskan berblogging dan keluarkan resepi hebat dari Indonesia ya. :)

    Tahniah sekali lagi chef Dede.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ CIK NUR :InsyaAlloh,saye akan terus menulis temtang masakan Indonesia,
      Terimakasih Cik Nur atas comment anda,salam succes

      Hapus
  2. wah mantap sekali sahabatku ini, dapat award lagi
    selamat dan sukses ya sob
    Terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kawanku PPP,salam succes untukmu

      Hapus
  3. selamat kawan,,semoga tambah semangat nge-blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haturnuhun @ Ants Kaka,Tetap semangat terus berkarya,,

      Hapus
  4. selamat ya kawan,,harus makin semangat nih ngeblog nya...

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. @ Em Albar:Terimakasih kawan atas kunjunganya,salam bloger,,

      Hapus
  6. Asyik tuh yang dapat award moga makin erat silahturahminya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sobatku Icahbanjarmasin:Terimkasih sob commentnya,dan juga kunjunganya,salam succes

      Hapus
  7. wah selamat nih sobat atas awardnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Mas Herman Bagus,succes selalu

      Hapus
  8. selamat dan semoga suksess ya kang,nah segini lumayan kang ga terlalul menyengat soca.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Zig Zoor: haturnuhun pisan Kang bro,,,,,

      Hapus
  9. Tahniah! Teruskan usaha murni anda mengetengahkan pelbagai resep!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk Amie,terimkasih dukunganya,salam persahabatan,,,

      Hapus
  10. wiih selamat ya sob atas award'a..
    smoga smakin maju trz blg'a :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas AHMAD YAZID,Terimakasin Amin semoga saja,salam succes

      Hapus
  11. wah, selamat ya sob..
    sukse selalu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Mas Ghani,succes juga untuk anda

      Hapus
  12. wah, keren masbro, sudah saya follback dengan nama liong outsider, makasi atas follownya, hehehe, mampir ya sob ke > Gudang Download by Liong, hehehe makasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok mas Gudang Seo,terimakasih yah,salam bloger and salam persahabatan

      Hapus
  13. COngrats Chef... :D

    Kalo di dunia nyata, udah syukuran kali ya ? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha bener banget tuh sob,langsung buat nasi tumpeng hehehe,BTW Terimakasih atas komentarnya mas bro,salam succes

      Hapus
  14. dua kali dapat award, tandanya ramai yg menghargai usahamu.Tahniah ya DD.

    BalasHapus
  15. @ Puteri Purna :Terimakasih atas kunjunganya,salam succes

    BalasHapus
  16. selamat ya mas dede...buat award nya
    semoga makin lebih semangat...menciptakan resep2 masakan...baru hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Ma Budi,selamat juga yah Mas Budi juga telah menerima Award juga,salam succes selalu.,

      Hapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut