82 Tanggapan untuk "IKAN GURAMI SAOS DURIAN"

  1. ikan gurame,ikan inimah ditempat saya adanya grosirnya kang,mantep bikin kukurubukan...ih pertamaxxx kang,sippp.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau begitu selamat kukurubukan atuh hahaha,,Haturnuhun Kang bro atas commentnya

      Hapus
  2. kenapa kang bismillahnya hanya di home saja,mungkin akang salah menerapkannya ya?kode bismillah dan alhamdulilah cara pemasangannya,kalau akang sudah pakai readmore pasti kode data post bodinya ada 2,nah memasang kode bismilahnya di atas data pos bodi yang di readmore,bismillahn di ats kode data pos bodi sedangngkan alahamdulillahnya di bawahnya kode data pos body dua2nya di pasang disitu kang.insya allah muncul kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sudah saya kutak katik Kang tapi masih tetep,tapi nanti di coba lagi,Haturnuhun kang untuk penejlasanya,,,

      Hapus
  3. berkunjung kang,bagaimana kabarnya kang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah baik-baik saja kawan Terimakasih yah atas kunjunganya,

      Hapus
  4. sama kang...saya juga cinta berat sama duren, hehe.... hmmm fotonya bikin ngilerrrr :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Meni sami atuh pami kitumah hehe,Haturnuhun Neng Hana parantos keresa rurumpaheun hehehe,,,

      Hapus
  5. Ikan Gurami kalau ditempatku termasuk sumatera Barat ini Ikan yg sangat Istimewa, bahkan biasa dihidangkan utk Org-orang terhormat, dan biasanya jika ada acara khusus yg sangat spesial Ikan Gurami inilah yg sangat diandalkan.
    Saya suka dengan Resepnya ini sobat, saya minta ijin utk diSave.
    yang lebih Enak dan Istimewa kalau Resepnya seperti di atas dengan Durian.
    kalau ditempatku namanya TEMPOYAK. Rata-rata Orang Sumatera suka. dan Tempoyak (durian ) ini Masakan Khas di Palembang.
    Mantap dan nikmat sobat
    terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kawan PP atas kunjunganya dan juga commentarnya,,,silahkan dicoba resepnya,semoga berhasil,,,,salam succes kawan,,,,

      Hapus
    2. Sudah dicoba kawan, kebetulan ditempatku lagi musim Durian, ternyata hasilnya sungguh uenak , mantap deh...
      terima kasih yah sudah memberikan resep yg pas
      salam sukses selalu

      Hapus
    3. Okelah kalau begitu kawanku,terimakasih sudah mau mencoba ,,,selamat berkarya ,,,,,,

      Hapus
  6. yangs aya tahu kang cuma gurame saus tiram dan bakar madu eh ternyata aya saus durian wah jadi ngaruy yeuhh asa kabita kieu kang ... mantapz mantap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak atuh Ujang olahan gurame teh,tah ieuteh katuangan para menak hehehe

      Hapus
  7. Balasan
    1. Pastinya mas bro hehe silahkan di cicip hihi

      Hapus
  8. srruput........... enak nih.. saya maunya langsung mateng ajadeh ya :D .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh boleh Miz Tia no rek masih tetap kan ? biar nanti di transper langsung hehehe,,,Terimakasih eayah atas kunjunganya,,,

      Hapus
  9. pasti mantap ya bang gurami saos durian nya..hehehe
    kira-kira rasanya seperti apa ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nakusan,,,rasanya unik aneh uenak hehhe,terimakaish yah kunjunganya

      Hapus
    2. ya...rasa ikan sama duren lah...masa rasa mangga..wkwk :)
      #piss mas :)

      Hapus
  10. bau aromanya aja...sampe kecium ke rumah saya loh mas....hmm :)
    mas dede..hrs tanggung jwb nih..perut sy jd keronvongan..jam segini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha mas Budi iya akan saya Jawab,tapi gakpakai tanggung eayah hehe,Terimakasih mas Budi atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  11. Heya i'm for the first time here. I came across this board and I find It truly useful & it helped me out a lot. I hope to give something back and aid others like you helped me.

    My webpage; rapid fat loss diet
    my web site: healthy fat loss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you my friend, you are always present in any of my articles, and I will see your blog as a sign of friendship, greeting success always to you

      Hapus
  12. What's up i am kavin, its my first occasion to commenting anyplace, when i read this article i thought i could also create comment due to this good paragraph.

    My site - how to lose weight safely

    BalasHapus
    Balasan
    1. Greetings Hi Kevin, thank you for visiting my blog a very simple, greeting success always to you

      Hapus
  13. I hardly comment, however after looking at through a ton of remarks here "IKAN GURAMI SAOS DURIAN".

    I do have 2 questions for you if you tend not to mind.
    Is it just me or do some of the responses come across as if they are left by brain
    dead folks? :-P And, if you are writing on other social sites, I would
    like to follow you. Would you post a list of every one
    of all your social networking sites like your twitter feed, Facebook page or
    linkedin profile?

    Look into my homepage ... muscle building food

    BalasHapus
    Balasan
    1. First I would like to thank those of you who are always faithful to follow and read the article on my blog, but you're asking me is less clear to those in the mean, really I was on facebook, twitter Linkedin, if you will follow also in social networking, , so thank you for your visiting this simple blog

      Hapus
  14. ikan & durian.. wah xpernah terfikir saya utk gabungkan kedua2nya.. nice recipe chef :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob mulanya saya juga begitu hehe,,,Terimakasih yah atas kunjunganya,,,

      Hapus
  15. benar benar mengugah selera

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Em Albar,trimakasih kunjunganya,,

      Hapus
  16. kang yang saya cicipin teh cuma 3 gurame saus tiram , asam manis sama bakar madu kang eh ternyata masih ada ya saus drian .. wah mantap pisan kang ..ngaruyyyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh eta bahasa"ngaruy" heuheu,baturmah moal ngartieun atuh,hehe

      Hapus
  17. Simkunir pesan satu kang,,, mohon delivery yah...
    sekalian sama duriannya, hhheueuu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap Kang Edie ,,ditunggu saja yah hehehe,Terimakasih sob atas kunjunganya,,,

      Hapus
    2. saya juga tunggu delivery nya.. :)

      Hapus
    3. saya juga tunggu delivery nya.. :)

      Hapus
    4. mas Budi Harus order dulu yah hahaha,,,,,,ditunggu saja mas hehe

      Hapus
  18. duhh,,, enak tuh kayaknya ya kang,,, pengen ngrasaian gimana rasanya saos durian + gurame,,,

    Kalau duriannya saya gak begitu suka,, kapok,, pernah makan 2 biji,, mabok 2 hari 2 malam,,, padahal didaerah tempat saya kerja (kalteng) banyak bnyak banget durian,,,

    Nnti kalo dah jadi,, kirim ya kang hasil olahannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas Yusup,masa sih sampai mabuk makan durian hehe,,BTW terimakasih yah atas kunjunganya,,,

      Hapus
  19. durennya favorit, guramenya juga, disatuin jadi hidangan yang pasti bakal memiliki sensasi luar biasa, tuh liat azh gambarnya menggoda banget, sepertinya bagus untuk mencoba resep ini.
    haturnuhun ilmuna kang.
    salam sehat selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mamang Ubi Cilembu,pami caketmah,tiasa tah hui dubuat pasta kanggo makanan,,,sperti saos duren ieu tah,,,,

      Hapus
  20. I like the valuable info you provide in your articles.

    I'll bookmark your blog and check again here frequently. I am quite sure I'll learn a lot of new stuff right here!

    Best of luck for the next!

    My page ... fat loss meal plan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kepada sobat Anonim;silahkan di bookmark saja kalau memang merasa perlu hehehe,dan Terimakasih atas kunjunganya,salam succes untuk anda,,,

      Hapus
  21. gini deh klw org pinter masak, semua bisa dibikin resep makananan. klw saya sih tak makan biasa ajah duriannya...hohohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. hohohoh mbak Indah suka juga yah sama yang namanya durian hehe,BTW Maturnuwun mbak atas kunjungane,,,,

      Hapus
  22. klepek klepek saya sama yg namanya ikan ^_^ ..laziezzzz :D .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klepek klepek suka eayah Miz Tia hehehe,,,Terimakasih eayah atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  23. This is a topic which is near to my heart... Take care! Where are your contact
    details though?

    My weblog: acheter followers twitter

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks guys, for your visit and your comment, apparently you are a loyal visitor of my blog a very simple

      Hapus
  24. mantap nih kang Dede, Btw, apa kira2 rasanya sama dengan masakan khas palembang atau jambi dengan menu ikan patin yang dimasak dengan tempoyak (durian yg diasamkan)?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe Anak Mas,Rasa masakan yang satu ini adalah "CETAR MEMBAHANA BADAI OLALALA " hahaha,,,,,Terimakasih sob atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  25. Kumaha lancar Launching ikan saos durian na kang..??? asa te aya kabr yteh.. jheuueue..

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum kang Bro,nanti tgl 28 Maret mulai tayang hehe,,,Haturnuhun kang Bro Ramlie atas kunjunganya

      Hapus
  26. wah mantap sepertinya.... kirim yang sudah matang saja mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. bereslah mang Yono,diantos we nya,,,,,hehe

      Hapus
  27. sudah aku praktekin resepnya teman, ternyata nikmat sekali
    terima kasih atas resepnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama kawan PP,terimakasih juga atas kunjunganya,,,

      Hapus
  28. wah, jadi laper saya maz !! hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. makan donk bro kalau lapar hehehe

      Hapus
  29. nyam-nyam bikin laper... sayang durennya mahal

    BalasHapus
    Balasan
    1. soalnya skrg sudah bukan musim durian mas bro hehe

      Hapus
  30. aih.. gurami dgn balutan durian.. dua kenikmatan jd satu.. begimana ituh rasanya ya? salut saya!

    kalo bisa disertai jg dgn video tutornya, pak.. selain lebih mudah utk di ikuti, ya, mana tau aromanya jg bs terasa bagi pembaca seperti saya.. hehehe

    sukses selalu utk pak dede!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Kalahitam,atas kunjungan serta comment dan usulanya,,,salam succes selau,,,

      Hapus
  31. I’m not that much of a internet reader to be honest but your blogs really nice,
    keep it up! I'll go ahead and bookmark your site to come back in the future. Cheers

    Feel free to surf to my homepage http://Wiki.Lexisnexis.com/zimmerman/index.php?title=User:EstellaCh

    BalasHapus
  32. Mantapp, fokus k gambarnya bikin ngiler bro :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bro,hehe Terimakasih atas kunjunganya bro,,,,

      Hapus
  33. Hello colleagues, nice piece of writing and pleasant urging commented at this place,
    I am in fact enjoying by these.

    My homepage; Ultra Slim patch

    BalasHapus
  34. Hi, all the time i used to check website posts here early in the dawn, for
    the reason that i love to learn more and
    more.

    Here is my webpage; Working From home

    BalasHapus
  35. I do agree with all of the ideas you have introduced in your post.
    They are very convincing and can certainly work.
    Still, the posts are too quick for starters. Could you please extend them a bit from next time?

    Thanks for the post.

    Visit my web blog Diet Patch Review

    BalasHapus
  36. I am extremely impressed with your writing skills
    and also with the layout on your weblog. Is this a paid theme or did you customize it yourself?
    Either way keep up the nice quality writing, it's rare to see a great blog like this one today.

    my blog: TruVisage

    BalasHapus
  37. Do you have any video of that? I'd care to find out some additional information.

    Look into my web page Garcinia Cambogia Review

    BalasHapus
  38. Oh my goodness! Awesome article dude! Thank you, However I
    am going through problems with your RSS. I don't understand the reason why I cannot join it. Is there anybody getting the same RSS issues? Anybody who knows the answer can you kindly respond? Thanks!!


    http://jerseybrewers.com/forums/quicksilverforums-1.4.0/index.php?a=profile&w=224232

    my webpage corexin review

    BalasHapus
  39. This is really interesting, You are a very skilled blogger.
    I've joined your rss feed and look forward to seeking more of your excellent post. Also, I have shared your website in my social networks!

    Feel free to visit my web page Power Preciision

    BalasHapus
  40. hmmm.... enyak ni kayak nya..... yumii.. ((sambil nelen ludah)) :D

    BalasHapus
  41. Everyone loves what you guys are usually up too.

    This type of clever work and exposure! Keep up the wonderful works
    guys I've added you guys to my own blogroll.



    http://www.jaablaw.com/phpBB2/profile.php?mode=viewprofile&u=130288

    My weblog ... nitric power review

    BalasHapus
  42. This weekend a friend of mine in the fitness industry,
    Shaun Hadsall, sent me a report he swore would impress me.
    ..

    It's all about losing stubborn lower belly fat through increasing
    Catecholamines and something Shaun refers to as
    "Macronutrient Patterning."

    This is legit, and it's going to help you in a great way:

    Download Ultimate Stubborn Fat Sequence for Free

    BalasHapus
  43. Neal sеt up nо annoying on thе pеlt.
    Operator Our аdϳacеnt enquіry will lenjerie cοmе from the line of reasoning of
    Brіan Tunick with JPM haгmonіum. Ѕtudiophotos aгe invarіаbly sensational, though theу are stylеd afteг
    boy's underpants, boy short pants, G - strings and lenjerie many more than. lenjerie This orbit of lenjerie as fashionable, flirtatious and pleasurable to vesture. The one exception is a panty with a long outsized netted lenjerie tank-top, to a lacing underbodice or a supporter bang. lenjerie And my other smaller tidal waftures? In August, we had a positive shock of some $0. Stir Up up the coolheaded nights of winter and fall.

    BalasHapus
  44. Attractive section of content. I just stumbled upon your website and in accession capital to assert that I get actually loved account your blog posts.

    Anyway I will be subscribing to your feeds or even I achievement you get right
    of entry to constantly quickly.

    Look into my page - Direct Payday Lenders

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut