59 Tanggapan untuk "JAWARA BLOGGER "

  1. wah selamat ya sob atas awardnya, semoga makin berkah.. selamat juga bagi sobat yang mendapatkannya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Mas Bram,,, Amiin terimakasih juga untuk kunjunganya mAS,,,

      Hapus
  2. wah,ini toh hadiahnya.muantep apalagi yang memberinya lebih mantep.terima kasih ya kang saya simpan dulu di kumpulan award ku ,nanti ada waktu saya publish.oh iya hampir lupa si akang juga dapet jadi semestinya saya mengucapkan selamat ya kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha sami-sami atuh Kang Bro,semoga succes selalu Kang

      Hapus
  3. assalammualaikum DD, wah murahnya hati DD memberikan award ini atas persahabatan kita.Ribuan terimakasih ya sahabat jauhku.hehehe terimakasih banyak banyak. Mohon ku angkat pulang gantung didinding kamar 'disinidalamlingkaranini'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alikumsalam ww wb; Terimakasih juga untuk Puteri Purnama,karana sudah sering berkunjung ke blog saye nih,salam succes selalu anad salam persahabatan,,,

      Hapus
  4. yeey dapet lagi kang dede ^_^ .. aduhh yg kemaren aja belum tak publish loh, kembali diamankan nih.


    terima kasih ya kang ^_^ .. saya bawa pulang dulu nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak apa-apa,yang namanya Award kan tidak harus langsung di publish,nyantai aja atuh Miz Tia hehehe,,,,BTWimakasih atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  5. Selamat buat yang menerima Award ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Mohammad Fanirifanto,atas kunjungannya,,

      Hapus
  6. saweran award dah.. telat akunya.. hehee..

    [ Gabung yuk ke Direktori Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia ]

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak sweatangel,atas kunjungannya,,,

      Hapus
  7. wah wah selamat dan terimakasih ya sobat

    BalasHapus
  8. Wew... kapan saya bisa seperti itu ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. suatu saat nanti pa ti mendapatkanya @ kamar sebelah,and terimakasih atas kunjunganya,,,

      Hapus
  9. wah... sukur Alhamdulillah..
    Terima kasih banyak Kang Dede Thea, ternyata saya dapat juga yah...
    Awardnya langsung saya Gendong dan bawa pulang nih, dan langsung aku simpan di Gallery, postingannya nanti kalau sempat, soalnya lagi sibuk, tapi Awardnya langsung saya simpan di LEMARI SPESIAL, Silahkan dilihat disini

    http://penyuluhpi.blogspot.com/2012/02/teks-link-sahabat.html


    Terima kasih banyak sahabatku, dan permisi untuk dipajang sahabatku
    sekali lagi terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama kawanku PENYULUH PERIKANAN,ok silahkan dibawa pulang hehe,salam succes selalu,,,

      Hapus
  10. selamat ya kang Dede atas Awardnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Mang Yono,salam persahabatan dari jauh heheh,Haturnuhun atas kunjunganya,,,

      Hapus
  11. alhamdulilah dpt award lg dri kang dede..
    trima kasih kang atas award'a...
    di gondol dlu deh..
    sukses sllu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas Ahmad,sami-sami.silahkan dibawa Awardnya,salam succes selalu,,

      Hapus
  12. iya mas saya maafkan tulisan nama saya hehehe.. sebelumnya terima kasih atas pemberian ini, langsung saya bawa

    BalasHapus
  13. Hahah iaya sory Sob,salah ketik dalam penulisan nama,tapi tenang saja sob akan saya perbaiki hehehe

    BalasHapus
  14. Nuhun pisan kang kana sagala rupi kasaean na tos nyantumkeun nami nu kasep di deretan penerima award hehe .. sakali deui maturnuhun pisan kang ah mangga atuh tampi ti abdi kopi na yeuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. sami-sami Ujang Ruly anu pangkasepna sacianjur heuheu,,,haturnuhu juga kopi paitna ,,,,

      Hapus
  15. Alhamdulillah...sy dapat juga ya mas....langsung ta bungkus ya mas dede....
    #satu penghirmatan buat sy nih...terima ksh :)
    ----
    sukses trus buat mas admin sama blognya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin ,,Terimakasih mas Budi,salam succes juga buat mas Budi,,,

      Hapus
    2. met malam mas dede...mohon mav ya...saya baru bisa hadir di sini :)
      menunaikan tugas...selesai ya mas hehe :)

      Hapus
    3. Selamt malam juga Mas Budi,okay terimakasih Mas,,,

      Hapus
  16. Yg cerewet hadirrrrrr...... Selamat kepada penerima award, mudah2an makin sukses. Utk mas Dede semoga sehat wal 'Afiyat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin amiin Allohuma amiin,Maturnuwun mbak Indah,,succes juga buat mbak Indah,,

      Hapus
  17. selamaaat *lempar petasan*

    ini blog resep masakan ya? siiipp dah, aku follow yak buat bljar masak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Uswah atas kunjunganya dan juga follownya,,,,

      Hapus
  18. selamat aja deh,

    Dan salam silaturrahmi!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mas Android salam juga ,,

      Hapus
  19. Kunjungan pertamax nih kang,,
    Selamat ya semoga makin sukses :D

    salam sejahtera

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mas dins sam,atas kunjunganya,,

      Hapus
  20. Nice blog. Singgah sini dan follow. Semoga suksess selalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mas Simon atas kunjunganya dan juga follownya,and pasti saya follback,,,,

      Hapus
  21. Balasan
    1. terimakasih Kamar sebelah atas kunjunganya,,,eayahhh

      Hapus
  22. hadir lagi mas, rasanya klw ndak kesini ndak bisa tidur nyenyak. hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho,,,kok iso ngono mbak jiakakak,,,,iso wae mbak Indah,,,BTW Maturnuwun lho mbak atas semuanya,segalanya,hehehe,salam succes mbak,,

      Hapus
  23. hapunten nembe mampir, kang, kamari teh kabujeng seep pulsa modemna, hihihi... waah aya si Rinai Hujan deui, hatur nuhun kang.. katampi pisan bingkisanna... Insyaallah segera diposting :) :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muhun Neng pan kalebet di 15 besar hehe,mangga nyanggakeun Awardna Neng,hehe,,,,

      Hapus
  24. Wahh selamat ..heheh..semoga senantiasa sukses...Saya juga sering main ke blognya mbak Indah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mbak Amri Evianti,untuk kunjunganya dan juga commentnya,salam succes selalu

      Hapus
    2. Yg komen di atas alesan tuh mas, di ndak pernah main. suma coret2 komen ajah

      Hapus
    3. hehe moso seh mabak Indah,ya wes mboten nopo-nopo mbak hehehe

      Hapus
  25. Selamat atas awardya ya pak, salam sukses dari temen-temen kitchen crew Indonesian food's...salam culinary

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiakakak datang juga arek sidoarjo seng sito iki rek,,,njeh maturnuwun cak bro,,,,salam balik nang arek-arek kuabeh hehehe

      Hapus
  26. selamat atas penghargaan awardnya, mudah2an lebih sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Ina Amalia,,,salam succes selalu eayahhh

      Hapus
  27. keren banget.. selamat deh ya dan salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Master Jin, salam kenal kembali sob,,

      Hapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut