144 Tanggapan untuk "TAHU GORENG CRISP"

  1. renyahnyaaaa....mantap banget bang tahunya...nyusssss

    BalasHapus
  2. kaya kuntacky ya.mungkin ya tapi yang ini dari tahu ya kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget kang bro,dicoba dech,pasti ketagihan hehehe,,,,

      Hapus
  3. Balasan
    1. Pastinya mas bro,hehe Terimakasih kunjunganya,,,

      Hapus
  4. Jadi ngiler ini Pak,,,dari tampilannya aja udah crispi gimana ngerasainnya yah hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. di coba saja bang Abed Saragih hehe,,,and terimakasih atas kunjunganya Bang

      Hapus
  5. Tak catet ah, tak gawe praktek sesuk isuk. hohohoho
    ** Mas dede, itu air es nya langsung dicampur dgn bahan2 yg lain?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Indah air es dicampur,maksudnya "air es yang membuat gorengan itu menjadi renyah,ini sudah terbukti,dan saya menerapkan ini sudah belasan tahun lho hehehe,,,,BTW Terimakasih mbak atas kunjunganya,,,

      Hapus
    2. masih ndak sempat bikin mas, yg jualan tahu belum dateng. hahah.... ntr siangan deh

      Hapus
    3. beli yang sudah jadi saja mbak biar gak repot hehehe

      Hapus
  6. Kalau lihat model resepnya seperti ini, kayaknya gurih ini tahu, pasti nikmat ini kang dede.
    terima kasih
    kapan kapan aku coba praktekin nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. gurih sudah pasti kawanku,soalnya resep ini sudahlama saya pakai,silahkan dicoba di rumah,and terimakasih untuk kunjunganya,salam hangat and succes selalu,,,,

      Hapus
  7. wah renyah dan nikmat, jadi kepengin cobain nih..)

    BalasHapus
    Balasan
    1. okay kawanku WWD / PPP,hehe terimakasih commentnya,kawan,,,,

      Hapus
  8. terlihat enak banget ya, ternyata seperti itu ya om membuat makanan jadi srisp, tapi katanya ada ya makek plastik supya crisp apa bener ya om?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha,,,mas Agus jangan di ikutin itu sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh,masa sih plastik di makan hehehe,ngak bener itu kawan,,,,

      Hapus
  9. selamat pagi sob,,,hmm,,,pagi pagi dah disuguhin tahu gorens crisp...jadi laper nich sob,,,hehehe...saya minta izin sob follow blognya, kalau ada waktu kesebelah juga yaa jalan jalan dan follback....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kawan Haryadin,bereslsh langsung meluncur ke TKP,hehehehe

      Hapus
  10. hmmmm dari fotonya udah keliatan renyah dan warna kuningnya menarik, kang..
    oh jadi harus pake air es juga ya kang biar renyah? wah pengetahuan baru nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. eihh bagea pun adi sumping hehe,,muhun Neng nganggo cai es,supados renyah,sok atuk dicobian hehe,,,

      Hapus
  11. jadi laper nich lihat foto tahu-nya,
    tapi bahan kedelenya sudah melonjak harganya...jadi tahunya juga harus disesuaikan dong harganya....heran ya, negara seluas Indonesia..kok malah masih import kedele.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mas Hariyono,kunjunganya,iya betul harganya selangit,bagaimana kalau tanam sendiri yah ??hahaha

      Hapus
  12. Murah dan meriah....ada sentuhan kenikmatan dikala sang chef memberikan ramuan khusus utk menggugah selera

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mbak Ina atas kunjunganya dan juga commentnya,,salam succes selalu eayahh

      Hapus
  13. wah.. bahan yg mmg sentiasa ada didapur rumah saya.. suka makan tauhu.. tq chef utk resepinya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silshksn di coba May Agumo,mudah saja kan apalagi baahanya sudah tersedia hehe

      Hapus
  14. wah ada resep tahu enak...., seasoning tuh bisa diganti dengan
    royco kali ya kang.
    makasih udah share resep mak nyus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar mas Jepan,bisa saja diganti dengan penyedap lain,tergantung situasi saja deh soal itu mah hehehe,BTW Terimakasih yah atas kunjunganya,,,

      Hapus
  15. krenyes krenyess.. saya suka ini..kalo pulang sekolah waktu SMP suka mampir beli ini sambil jalan-jalan dulu ahaha.. nyam nyam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Miz Tia atas kunjungan dan commentnya,,skrg masih suka juga kan hehehe

      Hapus
  16. Tulisanya sangat bermanfaat dan semoga sukses selalu di INTERNET, serta tidak lupa BANJIR ORDER.

    Dari http://www.pembicarainternetmarketing.com/ ,0341-5455330

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih PEMBICARA,atas kunjunganya dan commentnya juga,,salam succes selalu

      Hapus
  17. kira2 klw di kasih petes enak ndak yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oasti enak mbak Indah,dicoba saja eayah,hehe,Trimakasih mbak untuk kunjunganya,,

      Hapus
  18. kalo saya udah di suguhin makanan ini....aduh bisa lupa akan segalanya mas...hehe

    termasuk pas lagi makan...pas mertua lewat di balik tembok...gak keliatan bakalannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha mas Budi bisa aja nih,BTW Terimakasih mas atas kunjunganya

      Hapus
    2. masih adakah sisa tahu goreng crips nya....heheee :)
      met malam mas :)

      Hapus
    3. masih mas Budi,silahkan di ambil saja hehe,,,,Terimakasih mas atas kunjunganya,,

      Hapus
  19. Balasan
    1. Terimakasih Kamar Sebelah,,,,,

      Hapus
  20. Ada bingkisan dari saya, silahkan di ambil ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduhh ada apa yah mbak,,,,ok dech langsung ke TKP,,,TERIMAKASIH MBAK INDAH,,,

      Hapus
  21. Balasan
    1. iya Id-pemula:terimaksih atas kunjunganya

      Hapus
  22. Balasan
    1. Terimakasih obat sariawan ampuhmatas kunjunganya,,,

      Hapus
  23. Duh... Sore-sore.. Sambil minum teh or kopi... mantaaap.
    Jadi pengen bikin ah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe benar sob:Pullet Blog,silahkan dicoba yah,and terimakasih atas kunjunganya,,

      Hapus
  24. mantep kang, orang rumah saya suka ni tahu, makasi sudah share cara buat nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sami-sami All about Indonesia,terimakasih juga atas kunjunganya,,,

      Hapus
  25. besok pagi bkin ini aaah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan mbak Uswah dicoba yah resepnya,,,,

      Hapus
  26. tah ieu makanan murah tapi tap mantap kang ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Murah namun bergizi ntinggi bro hehe

      Hapus
  27. wah keliatanya enak nih kang..... bisa dikirim ke seni hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mang Yono hehe,,,Terimakasih untuk kunjunganya,,,,,salam succes

      Hapus
  28. Jadi laper nih.... Btw, keren nih menunya, kang. Apalagi saya senang banget dengan tahu. baik digoreng, disantan atau pun makan mentah dengan kecap. muantap tenan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe Terimakasih eayah Anak Mas,yang namanya tahu memang sudah merakyat ya Mas HEHEHE

      Hapus
  29. waduh dicoel ka sambel karaos pisan, Kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sumuhun Kang Pepep,Haturnuhun kunjungana,,,

      Hapus
  30. Nyummmmiii Makyussss Kata Bpk Bondan, enak x neh tahu cripsnya apalagi dengan secangkir kopi panas,wowwwwwwww tambah mantap lagi...
    trims atas resepnya sobat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih ZoelDhan Raden SE atas kunjunganya dan juga commentnya,,,,,salam succes selalu

      Hapus
  31. Balasan
    1. Terimakaish Wina atas kunjunganya,,

      Hapus
  32. Balasan
    1. Terimakasih Mr Kendo atas kunjunganya

      Hapus
  33. jadi pengen TAHU ORENG CRISP tapi yang udah mateng heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang udah mateng ok nanati dikirim Mang Yono hehe

      Hapus
  34. Info yang sangat bagus untuk dikongsi tentang khasiat tahu yang bisa menyingkirkan kolestrol.. terima kasih Pak Dede. Ada yang ingin Amie beritahu tentang tahu yang kami pernah makan di beberapa tempat di Pulau Jawa... biarpun hanya dihidang sekadar tahu goreng tapi rasanya begitu beza enaknya dengan yang biasa kami makan di tempat kami! Dan pasti kami tidak akan pernah lupakan tahu sumedang!

    BalasHapus
  35. hadeh.. jd lapar saya.. :(
    ijin catet resep dan tutorial nya ya, pak Dede :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan mas kalahitam dengan senang hati boleh di catat,di copast hehe

      Hapus
  36. Apa khabarnya Pak Dede... kok lama benar sih tidak bersiaran....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah Bunda AMIE,kabarnya fine-fine saje,bagaimana kabar Malaysia??semoga dalam keadaan aman dan damai,Salam hormat dari Indonesia,,,,

      Hapus
  37. wah nanti dicoba ah kang pakai tahu sumedang hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok tah Kang WS pan di Sumedang banyak Tahu,jadi cocok pisan atuh hehe

      Hapus
  38. Wah tau aja makanan kesukaan saya ini,

    BalasHapus
  39. Balasan
    1. dicoba saja mbak Yanti hehe,Terimakasih yah atas kunjunganya,,,

      Hapus
  40. I enjoy what you guys tend to be up too. This
    type of clever work and exposure! Keep up the fantastic works guys I've included you guys to blogroll.

    My site - No2 maximus

    BalasHapus
  41. Lumayan mudah juga ya pak untuk membuat tahu goreng crispi. Bisa dipraktekkan nich untuk hidangan saat kita santai dirumah :) Thanks pak atas resepnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak Wahyu,silahkan dicoba eayahh,,,,

      Hapus
  42. tapi katanya sekarang bahan untuk membuat tahu harganya mahal

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas memang lagi mahal bahan bakunya mas hehehe

      Hapus
  43. I blog quite often and I seriously thank you for your information.

    This great article has really peaked my interest. I will book mark your website and keep checking for new details about once per week.
    I opted in for your RSS feed too.

    My web blog - click through the next web site

    BalasHapus
  44. Hi would you mind letting me know which webhost you're using?
    I've loaded your blog in 3 completely different internet browsers and I must say this blog
    loads a lot quicker then most. Can you recommend a good hosting provider at a honest price?
    Thanks a lot, I appreciate it!

    Feel free to visit my blog post :: gas fireplaces Australia

    BalasHapus
  45. great points altogether, you just gained a emblem new reader.

    What may you suggest in regards to your post that you made a few days in the past?
    Any certain?

    Also visit my page ... Www.Josephbrowdy.Com

    BalasHapus
  46. If you find a few you like, you can add them to your site and pay for
    a small Google Adwords campaign to get your feet wet.
    Decide on a Title - Get started preparing the subject material of your web sites inner
    pages before you begin to write the home page.
    So, I made myself a promise as I started my enterprise that I would stick religiously to a "software funds" and restrict myself to purchases that required
    only an one-time investment.

    My web blog: keyword research

    BalasHapus
  47. Saya baru tau kalau Tahu bisa menurunkan kolestrol apalagi bisa diolah menjadi tahu crispy :), ummm fungsi air es dalam adonan tahu goreng crispy itu sendiri apa ya pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. air es gunanya untuk menahan adonan supaya tidak mengembang sebelum digorengmdan kalau terjadi mengembang sebelum digoreng maka hasilnya akan menjadi keras,atau kurang renyah,

      Hapus
  48. Wonderful, what a blog it is! This weblog presents useful information to us, keep
    it up.

    Here is my web-site; colon cleanse and detox

    BalasHapus
  49. Today, I went to the beachfront with my kids. I found a sea shell and gave it to my 4 year old daughter and said
    "You can hear the ocean if you put this to your ear." She put the shell to her ear and screamed.
    There was a hermit crab inside and it pinched
    her ear. She never wants to go back! LoL I know this is completely off topic but I had to tell someone!


    my web-site; Luma Hydrate Bottle

    BalasHapus
  50. Balasan
    1. kang dede izin follow blognya, karena saya lagi cari menu menu resep gorengan seperti ini kayak tempe tahu, tela, heci dll karena mau mencoba terjun di bisnis gorengan kecil kecilan.....

      Hapus
  51. jadi kepingin coba
    torascool(dot)blogspot(dot)com

    BalasHapus
  52. wah makanan kesukaan anak saya ni mas, kayanya harus nyoba ni soalnya selama ini cuma digoreng biasa atau disayur :)

    BalasHapus
  53. wah ane malah jadi laper sob nyimak artikel tentang makanan semua. Bener-bener mantap ini blog nya. Sukses terus ya sob. Izin belajar di blog keren ini

    BalasHapus
  54. enak tuh ,,heheh,,siap buat

    BalasHapus
  55. tahu kesukaanku. renyah dijamin !

    BalasHapus
  56. Kayak nya enak nih, kripsi kripsi :D

    BalasHapus
  57. Tulisanya SANGAT BERMANFAAT, semoga semakin SUKSES dan BANJIR ORDER. Amin...
    Dari: Bibit Buah DURIAN Murah | http://www.jualbibitdurian.com/ , http://bibitdurianbawor.com/ , http://www.bibitdurianmusangking.com/ | Pin:29EB46D9 | Hot line 081.327.119.234 (Simpati) | Tlpn: 085.747.754.569 (IM3) / 087.837.300.839 (XL) | FB: jualbibitdurianmontong(jualbibitdurianbawor) | FB: Taufiq Ismail (juragan durian)

    BalasHapus
  58. nyicip bang...keren dan mantap..

    BalasHapus
  59. Mantaaap gan....... saya suka sekali dengan masakan tersebut
    terimakasih telah berbagi artikel kepada saya mas

    BalasHapus
  60. setelah adek saya tunjukan resep ini dan langsung dicoba untuk keluarga, ternyata langsung ludes dalam 5 menit :D sedap gan,..

    BalasHapus
  61. Mantap kang, renyahnya plus kriuuukk-kriuuukk nya kedengeran sampe sini :) :p

    BalasHapus
  62. hi nice post glad to be able to visit your blog and I really enjoyed the article on your blog, may you to visit my blog http://www.shineafterrain.net

    Download 3D Model Anime

    Manual Patch KDMO

    Manual Patch GDMO

    English translations|KDMO Translations|DMOT

    BalasHapus
  63. bisa jadi referensi nich bang.. salam kenal.. update peluang usaha yang terbarunya bang!

    BalasHapus
  64. disamping bisa mengenyangkan perut ternyata bisa untuk menurunkan kolesterol juga ya bang :)

    BalasHapus
  65. selain mudah dicari dengan harga terjangkau, ternyata bisa juga untuk menurunkan kolesterol ya kang.

    BalasHapus
  66. makan mie rebus cemplungin tahu makyus banget dach :D

    BalasHapus
  67. makasih infonya gan. sangat bermanfaat

    BalasHapus
  68. kalo saya udah di suguhin makanan ini....aduh bisa lupa akan segalanya mas...hehe

    termasuk pas lagi makan...pas mertua lewat di balik tembok...gak keliatan bakalannya

    BalasHapus
  69. Kurang faham
    Tahu goreng dicampur bumbu celup dimasukkan kulkas, la trus tahu tadi digulungkan bumbu celup lagi yg mana sebelum di goreng

    BalasHapus
  70. saya suka saya suka..ooh lezatnya

    BalasHapus
  71. sangat nikmat pastinya............emng berbahan apa ya

    BalasHapus
  72. artikel yang bagus, terima kasih sudah mau berbagi mas gan :)

    BalasHapus
  73. wah enak tuh tahu crispi nya hehe, jadi kepingin mbuat dan juga makan itu -_-"

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut