40 Tanggapan untuk "AWARD PERSAHABATAN"

  1. Selamat dan sukses kang Dede ata sperolehan Awardnya,
    sepertinya ini sangat bagus dan istimewa
    semoga tambah sukses dan makin mantap kang Dede
    salam sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sukses Kang Dede, Rupanya PPP ini yang pertamax yah..hehe

      Hapus
    2. haha bener banget dapet yang pertamax Kawan

      AMIIN AMIIN
      Terimakasih terimakasih terikasih juga atas kunjunganya,and succes selalu

      Hapus
    3. sukses utk kita semuanya...ya :)

      Hapus
    4. Semoga dengan banyaknya Award di Blog ini semakin banyak resep makanan yg beraneka rupa dan ragamnya, biar saya akan coba praktekin terus
      Salam sukses selalu Kang Dede

      Hapus
    5. Amiin Allohuma Amiin,Terimakasih kawanku PP,succes juga buat anda,,,

      Hapus
    6. Sama sama sobat, terima kasih juga buat anda

      Hapus
    7. Selamat ya Kang dede, dan idemlah sama yg sudah komentar duluan..
      Maaf nih, karena lama sekali untuk bisa nongol lagi...
      dan semoga sehat dan sukses selalu ya

      Hapus
    8. Terimakasih Anak Mas,untuk kunjunganya,dan juga commentnya,,,salam succes selalu

      Hapus
  2. Ane kaga pernah dapet Award
    :(

    #MGB

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditunggu saja sob,nanti juga dapat dech hehe,,,

      Hapus
  3. selamat atas awardnya ya kang

    BalasHapus
  4. Wahh.. terima kasih untuk 5 poin tentang saya yang sudah Chef tulis, itu apa gak terlalu berlebihan yah, hehe... sekali lagi terima kasih, salam persahabatan selalu, sukses terus untuk Chef Dede :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe nggak juga Neng,kan memang begitu hehe,,,,

      Hapus
  5. Selamat ya kang Dede... :)
    moga makin tetep trus semangat dan berkarya...

    khususnya....lewat resep2 masakan khas ala chef Dede thea....hehe
    sekali lagi..congrat kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maturnuwun mas Budi,Amiin Amiin ,,,

      Hapus
    2. sami sami kang :)
      amin..

      Hapus
  6. Selamat kang Dede... semoga terjalin silaturahmi yang baik antara sesama blogger ya kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin ,,,Terimakasih mas Anthonie,salam succes selalu untuk anda

      Hapus
  7. selamat ya kang untuk awardnya :)

    BalasHapus
  8. selamat buat kang dede,selamat juga buat saya.he...he...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya nggak kebagian si amat yah...wkwk

      Hapus
    2. Kang zigzoor sami nya Kang hehe

      Hapus
  9. saya sangat bagja pisan kalo denger sobat mendapatkn awards,,

    selamat yah kang dede semoga makin sukses.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haturnuhun Kang Dins dan terimakasih juga tas kunjunganya,,,

      Hapus
  10. Serasa Nikmat makan pecal Lele
    Buat makan malam bersama teman
    Selamat buat kang Dede
    Atas award yg didapatkan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kawan Anak Mas,selamat pesta lele haha,,,

      Hapus
  11. selamat atas awardnya kang... mau lihat ah ke pemberi awardnya heheheh

    BalasHapus
  12. selamat awardnya, semoga makin semangat dan tentunya selalu sehat dan ceria

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin,,,Hatur nuhun Kang Cilembu thea,salam succes selalau Kang,,,

      Hapus
  13. hebring euy si akang hehe sukses selalu kang nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haturnuhun kang Bro,,,jadi isin ach hihi

      Hapus
  14. selamat dan sukses selalu kang dede,, semoga makin terjalin silaturahmi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haturnuhun kang Bro,,,Amin n succes selalu untuk anda,,

      Hapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut