73 Tanggapan untuk "KEPALA IKAN GURAMI ASAM PEDAS"

  1. aduh akang....mesti repot banget ya byk oder dari pelanggan...

    perlu bantuan sy ndak nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha perlu banget mas Budi,,,tapi gajihnya menyusul yah,,haha

      Hapus
    2. hahaha.....boleh
      asal di rafel 3x ya kang :)

      Hapus
    3. Pokoke beres mas Budi hehehe

      Hapus
    4. emang kang Dede thea....the best dagh..
      hehe.. :)

      Hapus
    5. masih ada lowongan kah buat satu orang lagi hehe

      Hapus
    6. aya lowongan Rul dua kursi deui huahaha

      Hapus
    7. masih kok kang Ruly...tapi ya itu...
      bayarannya nunggu habis lebaran...
      ------
      masih mau maju ndak nih...wkwkwk :D

      Hapus
    8. wah bini di rumah teriak-teriak dong mas ...
      gimana kalau bayaran dulu baru kerja .. Deal y

      Hapus
  2. itu nama divisi kang dede ya...F & B...kalo boleh tau artinya..apaan tuh kang :)

    saya nebaknya F nya pasti Food...ndak tau kalo B nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,,,bener mas ( F&B)Foods and Beverage,alias Makanan dan Minuman,BTW terimakasih mas atas commentnya,,,

      Hapus
    2. tadinya ta kira B nya Beverly Hills loh kang...hehe :)

      Hapus
    3. hehe bisa aja mas Budi,,,

      Hapus
  3. Kalau masakannya Chef profesional kayak Kang Dede ini pasti top markotop dan Maknyuss...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah jadi malu nih hehe,BTW Terimakasih mas boku atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  4. haduhh .. haduh kabita pisan kang
    alh gusti hayang ... teu kuat pasti nikmat komo pedes mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh kalunya teuingnya,,,hehe diantoswe ke dikintun kadinya hehehe

      Hapus
    2. mana kintunanteh gening can dongkap wae kang .. boa-boa poho hehe

      Hapus
    3. sanes poho Jang Rul,,,,hehe macet panginten di jalana hehe

      Hapus
    4. nih kolom khusus cuma buat blogger
      asal jerman barat nih...

      sy numpang lewat aza deh...hehe :)

      Hapus
    5. haha,,bukan jerman Mas Budi,tapi Perancis barat ( Perapatan Ciamis ) hehe

      Hapus
    6. sebelah wetannya...deketan sama BSD dong kang..
      alias Bekasi Sonoan Dikit...hehe

      Hapus
  5. waduh ngabibita ci akang euy.... kalau perlu bantuan mamang siap bantuin cuci piring deh heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ngakusah cuci piring Mang bantuan ngamandoranwe hahaha

      Hapus
    2. hehehe... sip kang mani muruy lah ningalina... bade ngadamel ah ...

      Hapus
    3. jah...alamat Prapatan Ciamis lagi nih.... :)

      Hapus
  6. Duh mas jadi laper lagi nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Kang Ndank atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  7. Ikan gurami memang sangat istimewa, saya yakin teman^ disini banyak yg menyukainya walaupun harganya lebih mahal dari ikan lainnya, apalagi dengan resep yg disajikan Kang Dede wahh...pasti lezat dan nikmat nih...
    terima kasih Kang Dede ternyata resepnya memang cock dan aku sangat suka
    terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau soal resep justru sangat sederhana kawan,mungkin masik banyak yang lebih bagus dari ini hehe BTW terimakasih kawan atas kunjunganya dan juga commentnya,,salam succes selalu

      Hapus
    2. walaupun sederhana namun kalau Ikannya Gurami pasti mantap sob, soalnya memang sangat istimewa..hehe
      pokoknya mantaplah

      Hapus
    3. biasa mas PP...master cheaf sejati...emang selalu gitu...ndak ngomongnya ..ndak performnya mesti maunya kelihat sederhana tapi tetep selalu bersahaja...
      cie...hehe

      Hapus
    4. Betul itu, saluut deh buat kang Dede...

      Hapus
  8. zzzzzzzzz ....sangat menggugah selera. Menu spesial yg saat ini menjadi primadona di beberama rumah makan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mbak Indah menu yang satu ini adalah termasuk menu andalan di beberapa Resto ternama,,,,
      Terimakasih eayah atas kunjunganya,and commentnya,,,

      Hapus
  9. wah, ikan gurame favoriteku tuh sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Penghuni 60,atas kunjunganya,,,

      Hapus
  10. Receiving Stressless Furniture in your residence

    my blog - already

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you my friend, success always for furniture

      Hapus
  11. Balasan
    1. Terimakasih mas Hary,atas kunjunganya

      Hapus
    2. kaya mie instan dong.. :)

      Hapus
  12. Mantap nih kang Dede resepnya kepala gurame asam pedas... jadi laper nih hehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Mas Rahasia Hidup atas kunjungan anda dan juga commentnya,,salam succes selalu

      Hapus
  13. Enak tuh kayaknya :D tapi ane gk suka atau makan ikan deh mas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Penuh Software,atas kunjungan anda..

      Hapus
  14. dagingnya apa ada mas kok kepalanya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dagingnya banyak Bro,coba aja dibongkar suiiip pokoke,hihihi

      Hapus
  15. Wah kebetulan nih mas..saya hobby banget ama Gurame..saya juga hobby masak tp bukan chef, langsung tak copy nih mas tipsnya..saya praktekin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan di sedot Gan Resepnya,and semoga berhasil,terimakasih gan atas kunjungannya,,,

      Hapus
  16. duh jadi ngaruy kang...jadi kepengen bikin hehehe
    nanti mau nyuruh istri buat bikin masakan ini ah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok atuh dicobian kang WS,,,,Hturnuhun atas kunjungana

      Hapus
  17. wah istilahnya kurang paham saya haha.
    kalo makanananya paham .

    BalasHapus
    Balasan
    1. masasih Miz Kurang paham hehe,,,,terimakasih sudah hadir disini,,

      Hapus
  18. ya ampyuuuunn ,, mau banged deh makannya,, masaknya mah ga mau . hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mbak iin,silahkan ,biar yang masaknya saya saja hehe

      Hapus
    2. aduh iya kang ternyata masaknya mah susah hehehe...
      mending tinggal makan aja :D

      Hapus
  19. bikin ngiler,,,,,
    maya mw jga kak

    BalasHapus
  20. silahkan Maya dicicip yah hehe,BTW Terimakasih atas kunjunganya,,,

    BalasHapus
  21. Wah makasih mas resepnya.. kapan2 tak buat sendiri.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih juga Dian atas kunjunganya,,,

      Hapus
  22. Repot tapi puas kan Kang?
    Oh iya kang Dede, apa menu diatas ini sama dengan gule asam padeh khas minang? Karena kalau diBahass Indonesiakan, Gulai Asam Pedas tuh..
    Btw, tak comot ya resepnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mirip aja Mas Kalau gulau biasanya pakai santan,tapi untuk yang satu inii tanpa sanatan,demikian Anak Mas,and terimakasih atas kunjunganya,,,,

      Hapus
    2. kalo saya nyomot gurame nya ding...hehe :)

      Hapus
    3. Walah.... Nyomot dimana Kang Budi? hehe

      Hapus
  23. woooowww dari gambarnya aja udah bikin ngiler apalagi aslinya, bungkuss masssss..............

    BalasHapus
  24. Silahkan dibungkus mas Alex hehe,Terimakasih untuk kunjunganya,,

    BalasHapus
  25. Balasan
    1. Terimakasih Astronomi atas kunjungan anda,,,

      Hapus
  26. Oshii tenan ini ini Kang Dede, palagi yang mbuat chef prof kayak Kang Dede, yummy...! Ikan Gurami fav saya Kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Mas Boku atas commentnya,salam succes selalu,,,

      Hapus
  27. wawa mantep, ijin menyimak saya nggak bisa kalau praktek. ini keahlian kang dede.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heuheuheu,,mangga Kang,Haturnuhun atas kunjunganya,,,

      Hapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut