77 Tanggapan untuk "ANGSLE RASA SAYANG"

  1. ternyata makanan ada sejarahnya juga yah kang, sayamah cuman kabita saja, bat nggak bisa, repot eung cari bahannya. hatur nuhun

    BalasHapus
    Balasan
    1. heuheu bahanya banyak atuh kang,nitah barudak we meulina atuh heuheu

      Hapus
    2. ceritana lumayan seru, jadi begitu yah kang...makan yang anget-anget memang bikin seger, apalagi cuacanya dingin.

      Hapus
  2. ken wae mahal ge lah pertamax teh disikat we kang
    BTW .. eta judulna meni dramatis kitu kang heuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Solar saja yang agak murah atuh Rul,,,, ngahaja judulna ngarah rada aneh eunk heueheu

      Hapus
    2. sumuhun Mang,tapi upami bajigurmah nganggo gula beureum,sareng jahe,,,,lalawuhna Kulub hui cilembu ,sareng kulub cau cianjur hehehe

      Hapus
  3. sweet bangget githuloh, judulna bikin ngageblay hate.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha ngageblay alias ngalenghoy tea nya Kang hihi

      Hapus
    2. Pengen nimbrung...cuma minim pengalaman saya...
      :)

      Hapus
    3. haha mas Budi biasalah bahasa barat ya begini ini hehe

      Hapus
  4. wuih enak banget.. buat saya mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. okay mas Agus ditunggu saja sebentar lagi akan saya kirim kakakak

      Hapus
    2. Kalo saya mah mentahnya aja deh...hehe :)

      Hapus
    3. asiik mentahnya matengnya yang penting dikirim hehehe

      Hapus
  5. Wah bagi saya ini sepertinya info makanan yg baru, Angsle Rasa Sayang ini bikin saya penasaran untuk mencobanya.
    syukurlah Kang dede memberi resepnya jadi perlu aku coba nih
    sepertinya enak dan bikin kita tambah sayang
    terima kasih atas resepnya kang, perlu dicoba dulu nih
    terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini memang aneka rasa dari kang dede, yah itulah namanya kang dede kalo udah urusan makanan emang selalu bikin goyang lidah *hohoho

      Hapus
    2. silahkan kawan PP:kalau nggak dicoba kan sayang banget biar tahu rasanya geetoo hehe

      Hapus
    3. @ mas Andez: itung-itung melestarikan makanan tradisional Mas,sayangkan kalau sampai dilupakan hehe

      Hapus
    4. betul banget kang dede, memang untuk makan tradisional saya juga lebih suka dibanding makanan modern

      Hapus
    5. setelah dicoba, ternyata resep kang Dede ini memang manjur, pokoknya jempol dan lezat deh..
      teima kasih kang Dede resepnya mantap

      Hapus
    6. Terimakasih kawan PP kalau sudah dicoba resepnya,salam succes selalu kawan

      Hapus
  6. waduh dari namanya aja udah bikin penasaran nih kang, kalo udah matang kayak apa tuh jadinya kang dede.. mantep nih pastinya.
    maaf kang dede saya baru bisa berkunjung kembali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Faceblog:iya Kang nama yang sangat aneh hehehe

      Hapus
    2. wah rasanya mang enak mas andes, sebaiknya dicoba biargak penasaran, kalau aku barusan dicoba ternyata memang Okey...hehe)

      Hapus
    3. iya ini om aku juga udah nyoba tapi baru kacang ijonya doang di rebus jadinya kok bubur kacang ijo nih kang dede gimana coba :D

      Hapus
    4. wajar atuh Mas Andez kalau kacang hijau dimasak jadi bubur kacang hijau juga,coba kalau jadi bubur yang lain ihhhn ngeri dech hahaha

      Hapus
  7. Nama makanannya kayak judul lagu ya kang...
    Rasa sayange... :D

    di liat dari bahannya hampir sama kaya sekoteng gitu ya kang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar mas Budi,bedanya kalau sekoteng ada rasa jahenya,kalau di Jatim namanya Ronde,mirip skoteng
      dan yang ini tanpa jahe Mas,,,,

      Hapus
    2. tapi ada kacang ijonya ya mas, kalo ronde kayaknya gak ada kacang ijonya. dikasih cendol dikit kang biar ada kenyalnya dikit :)

      Hapus
    3. bener mas Andez,ronde ada kacang dan yang kenyal-kenyal itu terbuat dari tepung ketan isinya kacang tanah,warnana kehijauan geetoo hehe

      Hapus
    4. Wedang ronde itu minumannya untuk petinju ya..?

      Hapus
    5. BTW ternyata ada lagi istilah makanan sekoteng juga Ronde khususnya di jawa timur ya kang... wah banyak juga istilah makanan walaupun resepnya beda di jahe mungkin tambah pedes kali yah..)

      Hapus
    6. iyah Kang PP,tolong dikembangkan lagi di Kecamatan Muko-muko,biar tambah ngetop hahaha,,,

      Hapus
  8. maknyus kayaknya kang , saya coba dipraktekin ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Yuliyana silahkan dicoba saja ini super gampang ko hehe

      Hapus
    2. rupanya sudah dicoba mbak yuli yah..
      memang kang Dede ini jagonya bikin resep dan membuat kita semua bisa ketagihan..hehe

      Hapus
  9. rasanya bagai mana kang.... sayang ndak ada yang ngirim ke mamang hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayang terlalu jauh atuh Mang,coba kalau dekat pasti saya kirim,,,sayang nih masih banyak nggak ada yang ngabisisn hahaha

      Hapus
    2. Sayang angslenya dah habis..karena enak dan banyak yang mesan..

      Hapus
    3. rasanya sudah tidak diragukan lagi, tidak lain adalah rasa sayang :) iya kan kang dede..

      buat kang boku, tuh masih ada kok di umpetin dalem kulkas biar anyesss

      Hapus
    4. Benar sekali Mang Yono apa yg dikatakan mas andes memang benar^ maknyus dan gak perlu diragukan, sebaiknya coba saja sendiri dengan resep kang Dede..hehe

      Hapus
    5. ohh iya dari pada ngarepin kiriman dari yang jauh disana mendingan buat sendiri saja kan ada tuh resep dari kang dede.. jadi tinggal comot saja resep angsle rasa sayangnya biar makin di sayang istri dan mertua hehehe

      Hapus
  10. waduh matak kabita, maskan kang dede, mantep.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kang lili.s kabitaeun sok atuh dicobian Kang hehe

      Hapus
  11. Hujan2 makan angsle, apalagi angsle rasa sayang maknyus ya Kang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya mas Boku hehe,rasa sayang penuh cinta haha

      Hapus
  12. belum pernah nyoba, kang. gimana ya rasanya angsle, jadi penasaran. kok di sumatera nggak ada ya, wah nggak sportif nih.. hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya main ke jawa Bang bro,biar tau rasanya hehe

      Hapus
    2. kalo dijual di rumah makan, harganya berapa ya kang?

      Hapus
    3. yangnamanya makanan tradisional harganya sudah bisa dipastikan murah bang Bro,hehe,,,kalau ditempat saya dengan Rp 15,000;saja sudah dapat satu mangkok jumbo bang Bro hehehe

      Hapus
    4. bikin sendiri saja mas biar makin disayang heheeh

      Hapus
  13. Balasan
    1. hehe arek jawa Timur pasti tahu doonk rasane mas bro hihi

      Hapus
    2. emang dah nyicipin gitu .. ko tau enaknya hehe

      Hapus
  14. sayang hny bisa baca gk bisa dicoba langsung *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa bro,tuh didepan ada yang jualan hehehe

      Hapus
    2. Demo naon Mang,moal ach sieun ditangkep SPP hehe

      Hapus
  15. salah satu minuman favorit saya, saya pengen yang jahenya banyak dan ketannya juga banyak, selain kenyang bin waareg saya juga tidak ngelak lagi kang kang dede, jadi untuk melanjutkan perjalanan ke tretes ,eh tretes lagi..lanjut perjalanan ke arjuno welirang, sudah anget, kenyang dan tidak haus..
    yang jual cantik gak kang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi di resep kang dede ndak ada Jahenya tuh mas... kang dede gimana nih hehehe

      Hapus
    2. heuheu,,,mas Agus memang iya harus agak banyak biar kenyang sekalian yah hehehe


      Mang Yono,mangga teulangkung bade ditambihan jahe oge mangga Mang,,,,,

      Hapus
    3. angsle itu harus kental dengan rasa jahe mang,hehe

      Hapus
    4. tuh bener kan Mang,kata mas Agus juga seperti itu
      hidup Mas AGUS hahaha

      Hapus
  16. campurannya seperti campuran dalam sekoteng, tapi gak pake kelapa parut dan santan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mang Yono,juga Mbak Santi,,,Terimakasih untuk anda berdua ataskunjunganya dan juga commentnya,,,

      Hapus
    2. Biasana mah tiris anu caket gunung mah, tambih jahe meh haneut.hehehehe

      Hapus
    3. cocok pisan pake jahe keur urang Garut kidul mah haha

      Hapus
  17. Terus rasa lapar lihat makanan ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. makan dong mas bro kalau laparmah hehehe,,BTW Terimakasih yah sudah berkunjung

      Hapus
  18. Balasan
    1. apanya daerah mana ? mas Agus?hehe

      Hapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut