83 Tanggapan untuk "AYAM KAMPUNG APA AYAM KAMPUNG"

  1. ah...lapeeerrr..........
    etapi kebayang ya,, kalo pas beli ayam trus kita nanya ke penjualnya, ini ayam kampung ato broiler? paha kiri atau kanan? ayam muda ato tua? betina ato jantan?
    #mukelo... *penjualnya manyun

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,,,,bener pasti pedagangnya ngamuk-ngamuk yah haha,,BTW Terimakasih eayah atas kunjunganya,,,,

      Hapus
    2. para pembeli..pasti enggan byk nanya...apalagi kalo pedagangnya berkumis sambil ngunus pedang pula..
      wuih...tatut...deh ..mending ga jd nanya :)

      Hapus
    3. jiakakak,,,pedagang apa Bang Jampang tuh hehe

      Hapus
    4. Belinya yg masih hidup aja, lalu disembelih.. Gitu aja kok repot..! hehe peace

      Hapus
    5. hehe beber juga Mas,,yg masih hidup saja biar jelas las las hehe

      Hapus
    6. betul banget saran kang dede ini, langsung tangkap dari kandangnya lalu kasih saus biar lebih terasa :) hohoho

      Hapus
    7. @mas twong : biasanya sabaran... :)

      @mas Andes: ketauan...lebih fresh ya...

      Hapus
    8. Ayam kampung dengan ayam kampung apa bedanya yah Sun..)
      Mungkin itu yg membuatnya jadi laper

      Hapus
  2. hmmm jan maknyus, jos gandos hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. jos gandos kotos kototoss hehe,maturnuwun mas bro,kunjungane,,

      Hapus
    2. ketauan nih dua2 nya...doyan minuman yg pake Extra..extra..yg sering muncul di tv...hehe :D

      Hapus
  3. Ayam kampung atau HAYAM KAMPUNG (hehehe) dua2nya oke tuh mas Dede hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe Abah,,,,hayam kampung nu dimana teanya??hihi,,Hturnuhun Abah kana kasumpinganana,,,

      Hapus
    2. jadi inget sama kang Ruly...nih :)

      Hapus
  4. Nah inilah yang saya cari kang Dede, walaupun resepnya biasa tapi rasanya ini yg luar biasa, oke kang dede saya save dulu nih...
    terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan kawanku PP disave siapatahu nanti bisa berguna,and terimakasih atas kunjunganya,salam succes selalu

      Hapus
    2. yg komen juga luar biasa dong :)

      Hapus
    3. Pastinya Mas Budi hehe

      Hapus
    4. Alhamdulillah kang Dede, resepnya barusan aku praktekan sama orang rumah ternyata rasanya memang luar biasa, terima kasih sudah memberi resep yg berguna Kang...
      salam sukses selalu

      Hapus
    5. okelah kalau begitu Kawan,terimakasih sudah mencoba,karya sederhana saya,,,hehe salam succes kembali kawan,,,,

      Hapus
  5. Wahahaha..., enak sekali nih om.., aku bookmark dulu ya om.., biar tak suruh buatin mamaku.., hehehe.. :D :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Dian untuk kunjungan serta komentarnya,,

      Hapus
  6. saya suka nemuin di superarket di jual ayam pejantan kang...
    apa sama juga ya dg ayam kampung?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu biasanya adalah,Hasil dari penetasan calon ayam petelor,namun yang jantanya,kemudian dibesarkan untuk dijadikan ayam pedaging,dan postur tubuh ayam yang satu ini hampir mirip dengan ayam kampunng,,,

      Hapus
    2. owh gitu toh....ya kang

      soale kuatir...jgn2 ayam tiruan lagi...hehe :)

      Hapus
    3. hehe,,,,makanya Mas jaman saiki apapun harus berhati-hati hehe

      Hapus
    4. Pertanyaan mas Budi ini ada ada saja Kang?
      Ayam kampung ini dagingnya lebih enak kang dede, kalau dibandingkan ayam kota..hehe

      Hapus
  7. sumpah kang pas maca ieu dina ka ayaan lapar , duh meni ngurubuk kieu
    ah pun bojo sina masak nu model kieu ah teu kuat sumpah tah daek bisul salelembur

    BalasHapus
    Balasan
    1. heuheu,,,,supeh loh daek bisul salelembur ??? sok atuh dicobian tah ku bojona heuheu

      Hapus
    2. atos di cobian pek teh mantapz kang
      deudeuyeun hahaha

      Hapus
    3. heuheu,,,,manga di cobian anu sanesna deui kang Bro hehe

      Hapus
    4. heuheu aku teh pengen nyoba masak kepala ikan hiu atuh kang.. gimana resepnya :)
      heuheuhooo

      Hapus
    5. ikan hiu mah kekecilan atuh Kang Andes RN,hihi,,,,,

      Hapus
    6. aku teh pengen masak pala ikan duyung kang..
      bisa buatin resepnya...wjwkwk :D

      Hapus
    7. gampang mas Budi BAHANYA cuma sisir dan sampho saja haha

      Hapus
    8. Kalau kepala hiu lebih enak mas Andes, dan aharganya juga mahal

      Hapus
  8. ayam petelor beda dengan ayam boiler ya ? kirain sama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya ayam yang sama kawan,cuma sistymnya saja yang beda,hehe,,,Terimakasih kawan telah hadir disini,,

      Hapus
    2. kayaknya ayam petelor bodinya lebih ramping ya kang, kalo ayam broiler semok2 gitu deh..

      Hapus
    3. ayam petelor suka nelor
      kalo broiler suka apa ya... :)

      Hapus
    4. @ Andes,bukan semok,tapi bahenol geetoo hihi

      @ Mas Budi: ayam broiler sukanya di pegang pahanya kakak

      Hapus
  9. selalu menyajikan resep yg istimewa, kali ini sangat cocok utk lalapan ayam spesial.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini resep sederhana mbak Indah,Terimakasih tas kunjunganya,,,,

      Hapus
  10. Sangat lezat nih para ibu jgn lupa tuh bagi-bagi kalo udah praktek resep ini ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,Terimakasih Kang Ndank Nabil atas kunjungan dan commentnya,,,

      Hapus
  11. entah karena kebetulan atau memang udah di atur dari sananya yah kang .
    tiap sempet mampir kesini pasty pas jam makan ciank .
    ampyuun deh bikin pengen aja ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin sudah diatur mbak Iin hehe...Terimakasih yah sudah mampir...

      Hapus
  12. Waduh mas..resepnya kok manteb2 nih, cocok banget buat praktek..o ya mas mau nanya..ada resep bikin rempeyek udang yang gurih dan kriuk2 ga nih...soalnya kemaren saya bikin tapi ga bisa renyah gitu malah keras banget...apa mesti dikasih telor juga..??? Biar saya cowok tapi soal urusan masak memasak saya juga hobby lho, tapi hobby doang bukan ahli..kalau ahli so pasti mas dede tuh makanya saya pengen tahu ilmunya..makasih sebelumnya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahaha,,,,kalau soal masak memasak memang cowoklah jagonya,iyakan,hehe,,,,
      Resep Rempeyek ada sob,tuh di sidebar ada Judulnya Rempeyek nangurih dan Renyah,itu tunggal menambahkan udang saja,resep tersebut sudah banyak yang coba lho,dan hasilnya unek katanya,silahkan dicoba sob,,,

      Hapus
  13. wah, bisa dicoba nih resepnya utk nanti akhir pekan sob, kebetulan nih aku suka ayam..
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan kawan dicoba,,,,and terimakasih yah atas kunjunganya,,,

      Hapus
  14. wah pagi-pagi makan ayam, mantep kang.apalagi kalu ayamnya di goreng garing cocolkeun kana saos wah...serasa surga dunia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,,,,manga Kang dicocolkeun haha,Haturnuhun Kang atas kunjungana,,

      Hapus
  15. WS mah lebih suka ayam kampung kang...biarin ah keras dikit juga...tapi harganya juga lebih keras ya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha sekeras hargana bener banget kang WS,nupenting happy nyaaaaa,,,,,,heuheuheu

      Hapus
  16. yah.. saya terlambat, ayamnya masih gak ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dah habis ..... digondong kucing

      Hapus
    2. masih mbak Tia silahkan ambil langsung saja hehe

      Hapus
  17. Saya lebih suka Ayam Kampung Kang, rasanya lebih gurih, dan kenyal, mungkin karena natural ya Kang..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar Mas Boku,,yang alami itu pasti enaknya sampai tetes darah penghabisan haha,,,,Terimakasih mas atas kunjungana,,,,

      Hapus
  18. untuk sarapan pagi tentu ini sangat nikmat ya kang dede :) ehehe pedas2 mantap

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,boleh juga tuh kalau buat sarapan Mas Bro hehe,nikmat mantap kayanya tuh haha

      Hapus
  19. maaf pak mau minta kode CSS nya entri populer, saya tunggu ya ? terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. okay Raja Blangkon,ditunggu yah,nanti saya antarkan codenya,Terimakasih atas kunjungan anda

      Hapus
    2. ok saya tunggu sepetnya, biar blog ku tambah cantik. kirim ke koment di postinganku saja.

      Hapus
  20. hemmmm, enak neh mas,tak copy resepnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mas Rizal,and terimakasih atas kunjunganya,,,

      Hapus
  21. weleh-weleh enak tenan ni ayam goreng....

    mau... mau... mau.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. wehehehe,,,,silahkan dicoba mas Bro,hehehe,
      Tirimakasih mas Alex atas kunjunganya,,,

      Hapus
  22. Sekarang Mah Ayam kampung, kalau nggak beli sendiri nyari dipasar susah Kang, kebanyakan Ayam Potong, tapi kalau pas pulkam, sebagai pembalasannya nyembelih sendiri Ayam yang ada dikampung, heheheh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama Mas Boku saya juga kalau pulkam pasti motong ayam kampung yang asli hahaha

      Hapus
  23. belajar masak ma kak dedhe,,,,

    sambal bajak kyk apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang namanya belajar itu wajib Dik Maya hehe,,Terimakasih eayah sudah mampir disini,,,

      Hapus
  24. maksudnya judulnya ni gimana..jadi bingung hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa bingung sih Gan,yang lain nggak ada yang bingung tuh hahaha,BTW Terimakasih eayah atas kunjunganya,,,

      Hapus
  25. Kereen artikelnya, dapat info detail dan berharga banget. Secara anak2 dirumah favoritnya kukuruyuk ini. Thks ya mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih juga mbak,telah berkunjung ke blog sederhana ini,salam succes selalu...

      Hapus
  26. Balasan
    1. silahkan atuh Kang Nandar kalau kepengenmah dicicipi hehe

      Hapus
  27. Jadi ngiler nih gan .. haha

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut