144 Tanggapan untuk "GORENG SINGKONG RASA ADUHAI"

  1. Tak boking meja dulu...hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. okay lansung digabung mejanya Mas,,,,

      Hapus
    2. Cari yg enak dan aduhai..pasti ada di sini :)

      Hapus
    3. masih terisisa kah satu kursi buat saya

      Hapus
    4. yaudah deh kalo udah gak kebagian kursinya aku mau bawa jengkok sendiri

      Hapus
    5. @ Ruly:masih ada tuh sisa mas Budi,,

      @ Andez :Sory meja kursi sudah dibooking mas Budi hehe

      Hapus
    6. apakah masih ada singkong gorengnya kang ? saya suka lho

      Hapus
    7. @mas Andes: bangun mas..udah penuhhh tuh...hehee :)

      Hapus
    8. detail dan lengkap banget resep goreng singkongnya kang...pasti ehmmm..ehmmm...rasanya tuh.

      Hapus
    9. sumuhun kang Cilembu,silahkan atuh dicobain resepnya hehe

      Hapus
    10. numpang lewat sambil nyomot singkong hehe

      Hapus
    11. saya minta lagi boleh, nagihi sih

      Hapus
    12. monggo siapapun boleh comot,,,,terimakasih ndulur-ndulur kuabeh atas kunjungan dan juga comment sampyan sdoyo,,,,

      Hapus
    13. malam malam begini cocok makan singkong goreng plus suruput kopi

      Hapus
    14. Kalo pas dingin-dingin enak yah kalo sambil makan singkong goreng rasa aduhai hehe...

      Hapus
  2. nama menu nya menggugah selera untuk segera makan, wiii apalagi singkong, menu wajib sore masyarakat indonesia, ini teman nya kopi nih, apalagi mari makan singkong

    BalasHapus
    Balasan
    1. 100 % halal dan tanpa ads efek samping ya mas dimas...hehe :)

      Hapus
    2. 100 % halal dan tanpa ads efek samping ya mas dimas...hehe :)

      Hapus
    3. yang menggugah selera nama menunya yah gan haha,,singkongnya biasa saja tuh hih

      @Mas Budi: Bener mas 1000% halal banget

      Hapus
    4. betul mas budi dan kang dede, dapat voucher gratis makan singkong

      Hapus
    5. Di tuker sama yg mentah..bdak boleh ya mas..hehe :)

      Hapus
    6. boleh Mas mau mentahnya atau setengah matang juga bisa hahaha

      Hapus
    7. kulit singkong aja udah mahal kok kang rul

      Hapus
    8. efek sampingnya ya kalau menghabiskan banyak bayarnya juga banyak ke kang dede

      Hapus
    9. katanya di PRJ juga ada diskon singkong besar2an ya :)

      Hapus
    10. mantap kang, singkong emang makanan sore favoritku

      Hapus
    11. sami atuh kang dimas hehe

      Hapus
    12. @mas Andes : beli dua kilo dapet kerak telor serantang... :D

      Hapus
    13. nunggu geratisan dari kang dede

      Hapus
    14. Kalo nunggu gratisan mah bakalan antri sekampung mang hehe...

      Hapus
  3. Roti sumbu yang aduhaiii ya kang...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iayh mas Budi" Roti bersumbu " ojo sampai kena api tuh sumbunya haha

      Hapus
    2. kalo kena api mah jadinya singkong bakar atuh kang dede *hohoho

      Hapus
    3. bukan mas Andez,soale kalau kene api takutnya meledak hehe

      Hapus
    4. singkong dan keju tepatnya

      Hapus
    5. katanya kalo singkong di cangkok bisa jadi tape ya kang dede *heuheuheu

      Hapus
    6. hahaha bukan dicangkok atuh mas Andez,,tapi di steck haha,,,,tatau didempet hihi

      Hapus
    7. tinggal ngomong di kawinin aja..kok pada repot sih...wkwk.. :D

      Hapus
    8. Haha... langsung to the point yah mas Bud :)

      Hapus
  4. Allah eta judulna meni rada ateul kana ceuli kang hahaa
    sampe aduhai hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha ngahaja Rul biar ngahariung ceulina haha

      Hapus
  5. wah mantep banget tuch sob.. apalagi di rebus dulu baru di goreng.. maknyuss banget dech hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mas Nady,terimakasih kunjunganya,,

      Hapus
  6. aduhaiii kang dede, singkong ala chicken mantap tuh buat cemilan malam sambil blogging

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mas Faceblog,cocok dimakan sambil bloging hehe

      Hapus
    2. Apalagi sambil jogging..

      Hapus
    3. bisa bekel buat kemping..

      Hapus
    4. wah mas budi masih suka main bekel ternyata *huahuahua..
      udah pernah nyoba pake pita sama bando belom nih mas *heuheuheu

      Hapus
    5. kalau di makan sambil njengking boleh ndak

      Hapus
    6. boleh aja mas apalagi sambil nangkring di atas tebing :)

      Hapus
    7. jangan bunuh diri lho mas, kan rasa singkong masih enak

      Hapus
    8. bikin molor jd nyenyakkkk..

      Hapus
    9. Pasti mimpinya cewek yang aduhai nih...

      Hapus
  7. aku mau dong kang dede dikasih singkong yang RASAhmbayar *hoho_hoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. okay mas Andez nanti takirim via sms hehehe

      Hapus
    2. via infra red..juga keren..

      Hapus
    3. Pake BBM sajalah biar agak mahalan juga gakpapa hehe

      Hapus
  8. kalau di daerah mojokerto jombang itu namanya kaspe, kalau di tuban lamongan bojonegoro namanya menyok, hehe
    mau diapakan aja tetep enak direbus atau di bakar juga enak, ini makanan kesukaan genderuwo konon katanya lho

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Agus:kalau ditempatku bukan genderewo,tapi Buta hejo hahaha

      Hapus
    2. di tetangga saya malah ulo ijo

      Hapus
  9. Tah ieu yeuh tuangeun kasedep si abah..., komo mun diolahna jiga nu di guar ku cep Dede ieu, waahh pokoke maknyooosh we lah taya bandinganyahnyah.... heuheu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haturann Abah .muhun Abah mangga nyanggakeun geura ditampi atuh tah goreng sampeuna hehehe

      Hapus
    2. Alaaah ku teuingeun nya, eta cep Agus.., tuangeun sakieu ponyona disebut makanan kasukaan genderuwo..!!, can apaleun meureunan nya...!, eta si ambu ngadamel anu model olahan cep Dede ieu, tuluy dicocol kana saos tomat waaahh dunya teh asa ca'ang baranang, poho kana kutang eh hutang... asli suwer yeuh, sudah dibuktiken lho heuheuheu...

      Hapus
    3. heuheu Abah tisoledat etah hutang jadi kutang,kade ach lebetna kutangteh sok herang ngagenclang,,,huahahaha

      Hapus
  10. Layak dicoba nih mas tipsnya...nih dikasih keju ga mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dicoba mas Virlz,and terimakasih atas kunjunganya,,

      Hapus
    2. Saya juga mau nyoba ah.., um lam nya ya Kang..:)

      Hapus
  11. Saya yang anak singkong sangat suka dengan singkong, apalgi singkong goreng rasa aduhai, tambah asoy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pokonya mantap bangetlah mas boku hihihi

      Hapus
  12. Singkong goreng aduhai pasti enak nih kang, pasti yang bikinnya aduhai ya kang? Hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iyah atuh akang,hehe pukonyamah semuanya aduhai haha

      Hapus
  13. baru kali ini saya tahu ada resep bumbu untuk singkong bakar, biasanya hanya bawang putih ma garam aja....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kang dayat,makanya dicoba atuh bumbu yang ini hehe

      Hapus
  14. wah, yahud banget kayaknya Pak Dede, apalagi yang pakai cabe...resepnya mudah pulak. kirain singkongnya bakal dimasukkan ke air es biar bisa kemriuk dan renyah...enggak ya?
    menggugah selera, yakin deh...martabak, mendoan, bahkan pizza atau burger kalah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini makanan favorit saya lho

      Hapus
    2. mbak khusnua , kalau saya biasanya yang dtambah es batu khusus untuk yang menggunakan batterdip,tapi yang ini boleh juga tuh di ceburin ke es biar ada crispynya geetoo hahaha,,,BTW Terimakasih eayah atas kunjunganya,,,

      Bener tuh kata mas Agus katanya favorit tuh hehehe

      Hapus
  15. saya doyan saya doyan.. :D ,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heuheuheu ternyata miz Tia doyan juga eayah hehe

      Hapus
    2. Kalo gratis pasti doyan, kalo bayar nggak doyan hehe...

      Hapus
    3. Ah yang bener kang Anthonie ?? hehe

      Hapus
  16. siang ditemani lalapan daun ambon segar berbumbu khas padang, kalo sore, singkong (bahsa sasak di sini: ambon) biasanya jadi temen kopi panas sy. malam pas begadang ambon dingin kukus cukup buat nemenin waktu blogwalking. pagi kalo kalo istri gak sempet buat sarapan, dua potong ambon yg dipanasin kembali sudah cukup buat engeri berangkat ke sekolah. di sini ambon udah biasa jadi makanan pengganti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh ternyata sama yah kawan,saya juga kalau BW selalu ditemani ambon / singkong hehehe

      Hapus
  17. mirip dengan buatan kakak saya mas, tapi kakak saya pakai bumbu sachet yang siap pakai, enaknya juga nggak kalah kok

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mas Sabda,itu malah lebih praktis,hemat waktu dan biaya hehehe

      Hapus
  18. alah kabita euy, ciga sampeu merekah. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sumuhun kang Saeful meni merekah yeuh hahaha,,

      Hapus
  19. dari tadi duduk kog gak dikasih2x ya...
    dari baunya aja kayaknya ueeenak ya....hhhmmmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. njeh mbak Iis monggo dicicip hehehe ,maturnuwun mbak Iis atas kunjungane,,,

      Hapus
    2. silahkan di ambil saja sama juru masaknya hehehe

      Hapus
    3. monggoo mang yono di cicipi gak usah malu2x

      Hapus
  20. adeuh jadi hoyong kang, bagi2 atuh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. mangga atuh Teh Vina diraosan pami hoyongmah hehehe,terimakasi Teh Vina atas kunjungana,,,

      Hapus
    2. Hoyong itu "mau" ( berkeinginan ) demikian mas Agus,itu bahasa akar serabut namanya hahaha,,,alias bahasa tumbuh-tumbuhan hahaha

      Hapus
    3. kalo hoyong royong apa kang dede ?

      Hapus
    4. kolomnya udah doyong...mas.. :)

      Hapus
    5. maunya udah ndak nahan ... mas

      Hapus
  21. Balasan
    1. iyo Cak Rizal uenak tenan pastine hehe,,,

      Hapus
    2. pasti enak mas, rasanya tambah aduhai..hehe

      Hapus
  22. pesan 1 piring mas sama teh manis juga
    cepetan ya,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu sebentar Mas adat tifa hehe,,,

      Hapus
    2. tunggu sebentar Kang adat tifa hehe,,,,

      Hapus
    3. cukup 5rb saja mas masih sisa nih 250 perak, mau diminta apa?

      Hapus
    4. simpen aja buat kerokan...

      Hapus
  23. saya baru tahu kalau singkong itu namanya Casava dalam bahasa Inggris, dan artikel ini mengingatkan saya waktu di kampung halaman L)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kang Jocker sama saya juga suka ingat kampung kalau ketemu dengan yang namanya singkong hehe

      Hapus
  24. waduh kang...kayanya pelem sangat hehehe, janten ngaruy kang, apa lg dimakan bareng sama kopi item...emh top markotop pake tengtop bawa laptop di lampu stop pastinya ya kang... :D
    nanti dicoba ah kang kapan2, hatur nuhun

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang aja kang dicobanya , nanti dingin loh

      Hapus
    2. sami-sami kang WS,MANGGA dicobian bilih panansaran,hehe

      Hapus
  25. wah Kang WS tambah ngetop wae yeuh heuheu,,,,haturnuhun Kang,,,

    BalasHapus
  26. Asiik nih pas banget buat nemenin bloging sambil makan goreng singkong rasa aduhai... langsung comot resep dan goreng singkongnya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mAng langsung praktek eayah hehe

      Hapus
    2. kalau udah buat singkongnya um lam ke Boku mang..

      Hapus
  27. Makanan seperti ini memang cocok utk saya kang,
    saya memang dibesarkan dari makanan sepertilah
    apalagi kalau sambil ngopi pasti tambah okey.'
    ijin save dulu kang
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipp pak penyuluh, silahkan di save dulu dan masukin kulkas biar singkongnya tetap segar :)

      Hapus
    2. yang punya kulkasnya kemana sob hehe

      Hapus
    3. lagi nyari singkong lagi..:)

      Hapus
    4. kulkas nya mau saya taro di mana nih..bpk2.....:)

      Hapus
  28. Singkongnya masih kan Kang Dede..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Habis mas Boku,diborong mas Budi semuanya tuh hehehe

      Hapus
  29. hmm..kenapa perutku tiba2 jadi lapar saat membaca postingan ini ya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makan dulu mas Hariyanto hehe,,,Terimakasih yah atas kunjunganya,,

      Hapus
  30. sy mau tanya boleh ya kang...
    kalo pisang yg enak buat di goreng jenis pisangnya apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang paling cocok pertama,pisang "kepok" ( di jawa Timur disebut pisang kipas )ada lagi pisang "Muli"(di Jakarta pisang "Uli" )dulu banyak di jual di pasar Kebayoran ,dan pasar Petak sembilan Jakarta Kota,

      Hapus
    2. tapi ada juga sih yang nyebut pisang Kepok adalah "pisang Gajih" utamanya daerah Prigen Pasuruan

      Hapus
  31. komo jigana bari dangdutan mah aduhai pisan nya kang hehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. heuheuheu,cocoklah kang Alex,komo bari nyetel wayang golek haduhhhh pas ngepas pisan hehehe

      Hapus
  32. Balasan
    1. bukan kayaknya D,tapi enaknya beneran loh hehe

      Hapus
  33. enak banget disantap pas hujan2 nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tul betul cah kampoennk,pokoke nak enak hehe

      Hapus
  34. pagi pagi saya dantang kesini, Jelasnya untuk silaturrahmi dan srapan pagi hehehe

    mantap pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mas Albar,terimakasih atas silaturahminya,,,

      Hapus
  35. wah puasa puasa baca tentang makanan, laperrrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahan Gan waktunya sebentar lagi hehe

      Hapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut