271 Tanggapan untuk "PISANG KEJU TABUR COKLAT"

  1. Pertamax dulu deh.... Nah ini baru enak kang Dede saya suka banget kalo ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo pake pisang laen bisa nggak kang? saya punyanya cuman pisang ambon hehe...

      Hapus
    2. Pertamax mahal loh hahah''''

      Kalau pisang Ambon nggak cocok Mas,soalnya kalau dibakar rasanya akan berubah menjadi sepet,jadi mendingan pisang ambonya buat saya saja hahahaha

      Hapus
    3. huahaha modusnya oke nih kang dede. pisang ambon kalo dibakar sepet tapi buat saya saja *hahaha

      Hapus
    4. itu bukan modus bro,tapi cara halus untuk minta haha

      Hapus
    5. emang dasarnya pedagang...
      ngelobi nya wahid banget ya kang...hehe :D

      Hapus
    6. itulah sisi kehebatannya kang bro..
      kalo tetangganya punya pisang pasti selalu di bilangin pisang sepet jangan di makan *hahaha

      Hapus
    7. modus halus sob gaya koki hehe

      Hapus
    8. trik yang bagus nih buat dicontoh haha...

      Hapus
    9. wakakakak jadi bulan bulanan nih guwe hahaha

      Hapus
    10. ntar kalau tetangga saya punya pisang Ambon, saya pakai modus'nya kang dede aja.. hahahaa..

      Hapus
    11. Hahaha... boleh dicoba mas...

      Hapus
    12. 2 minggu sekali pasti panen pisang mas dede setengah mobil L300, cuma dijual di kirim ke jakarta, malah nggak pernah buat makana seperti ini mas, kayaknya enak banget ya...

      Hapus
  2. saya dapet eceran juga gapapa deh :)
    pisang keju tabur coklat.. waow ini pasti rasanya mantap kang dede, apalagi ada kopinya gitu.. makin top cerrr dah buat menu malam.
    assololeyy pastinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoo yoo sambil ngeblog makan pisang bakar,seruput kopi nice work pokonya huahaha

      Hapus
    2. mertua lewat di balik tembok...mesti ga keliat tuh..sanking asoyyy nye...hehe :)

      Hapus
    3. mertua sukanya lewat atap mas, biar bisa ngintip gitu sambil merayap.. maklum masa kecil kurang bahagia *heuheu

      Hapus
    4. wah bahaya nih punya menantu kayak begini hehe...

      Hapus
    5. nih tambahin rokok biar makin maknyus...

      Hapus
  3. sipp dah resepnya kang dede selalu bikin iming2 lidah, lihay banget bikin orang ngidam *hohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. weeeelleeh bikin orang ngidam,kapan say menghalimi anak orang yah hahaha

      Hapus
    2. mungkin perlu dicoba sendiri karena sudah ada resepnya mas...)

      Hapus
    3. waduh itu fitnah tuh,kapan menghalimi anak orang sampai ngidam tuh hahahaha,bisa saja ente bro haha

      Hapus
    4. kayaknya sy telat 3 bln nih..

      Hapus
    5. masukin kulkas mas biar awet sampe 9 bulan *hahaha

      Hapus
    6. terus kalo udah lahir siapa yang tanggung jawab nih ?

      Hapus
    7. aduuuhh.. saya ngidam nih.. tapi saya gak ngidam pisang, saya ngidam apam.. hahahah

      Hapus
  4. Wuih yang foto hebat bener, bisa menyalurkan energi semangat unutk siap melahap makanan yang tersedia di manapun dan kapan pun. Hehehe. O iya setuju banget pake pisang candi yg besuarr dan puanjaang sekalian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener bro,pisang candi selain panjang guede pula iyahkan bro hahaha

      Hapus
    2. pada ngomongin pisang...apa pondok gede sih nih... :)

      Hapus
    3. hahaha,iya mas Budi,kan pisang ada panjang dan besar,seperti pisang candi ini hihi

      Hapus
    4. kedengarannya garang nih kang?

      Hapus
  5. kalo pisang coklat di singkat PISCOk, kalo ini mungkin disingkat PISKECOK ya kang hehe....
    silaturrahim perdana kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha bisa saja Mas Muroi,okay Mas terimakasih atas kunjunganya,,,

      Hapus
    2. Piscol... pisang dicocol hehe...

      Hapus
  6. Wah dapat resep baru baru lagi nih, terpaksa minta ijin dulu untuk disave buat dicoba sobat,
    terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan kawan PP dengan senang hati silahkan disave,atau di copast dulu,jangan lupa dicoba yah hehehe

      Hapus
    2. Ada pesen dari mas bud jangan lupa masukin kulkas mas PP...

      Hapus
    3. Nanti kalau sudah mateng, jangan lupa bagi-bagi

      Hapus
  7. wuah mantap nie bisa di coba,klo selain pisang tanduk blh ga MAS DEDE? kayaknya enak banget nie, ok mksh ea info yg sangat menarik, oh ya mengucapkan trmksh uda sudi brgbung di blog dyan,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Dyan,selain pisang tanduk bisa juga pisang kepok,dan sejenisnya,kecuali pisang ambon nggak bisa,

      Hapus
  8. Wah.. jos tenan, pertama kali lihat blog isinya makanan enak semua. Bener-bener deh bikin ngeces nih mulut. Mantap chef dede salam kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maturnuwun Cak Walidin,atas kunjunganya,dan salam kenal kembali,,,,,

      Hapus
    2. Ntar kalau ada yang ngidam pisang keju tabur coklat, gak keturutan trus anake ngeces, kang Dede tanggung jawab .. he he

      Hapus
  9. wow nikmat... kirim dong kerumahku...

    BalasHapus
    Balasan
    1. okay diyah ditunggu saja nanti saya kirim hehe BTW Terimakasih atas kunjunganya

      Hapus
    2. pisangnya kang dede tinggal satu doang, jangan di abisin yah kasian :) ntar istrinya kang dede bisa marah kalo gak kebagian *hikhiks..

      kabur dulu ah mumpung belom kepergok kang bro

      Hapus
  10. beneran cocok banget nih kang...buat santapan di saat bersama keluarga...hmmm

    yummi pasti rasanya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aw..aw..aw.. pisang satu untuk semua *makin hotss pastinya

      Hapus
    2. betul mas Budi,dicoba saja,gampang ko prosesnya hehe

      Bener mas Andes jadinya SATU untuk semua hehe kaya Iklan hihi

      Hapus
    3. gara-gara jaringan lemot , jadi gak bisa ngobrol seru nih ..

      Hapus
    4. Ganpang Bro,kalau lemot,antene Wifi,antene Pemancar radio,antene TV,disatukan ( di ikat ) pasti rumeuk Bro,,heuheuheu

      Hapus
    5. biar nggak lemot syaratnya harus masukkan kodenya "piskejtabcok" pasti lancar mas hehe...

      Hapus
    6. bersama pacar bagai mana ya kang budi?

      Hapus
  11. Sedap nih kayaknya mas ... :D

    BalasHapus
  12. Mantap nih ::) wau rasanya enak banget nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mas Yazid atas kunjunganya,,

      Hapus
  13. pagi2x lihat postingan ini jd tambah laperr....jd bayangin sarapan pisang bakar...yumiiii.

    mksh pak resepnya entar dicoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. njeh mbak Iis,ojo lali dicoba dirumah mbak hehehe

      Hapus
    2. asal jangan bayangin yang lain saja, mbak

      Hapus
    3. kayaknya lebih enak lagi kalau udah ada dan siaaap santap..heheee

      Hapus
  14. saya juga pernah bikin pisang goreng keju coklat Pak Dede, tapi pisang yang saya gunakan pisang barangan, pisang khas medan, rasanya manis dan daging buahnya nggak lembek...enak deh pokoknya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener mbak Khusna di medan ada buah pisang barangan,tapi kalau di Jawa saya juga masih bingun tuh namanya hehe,,,

      Hapus
    2. kalau pake pisang klutuk bisa ndaya

      Hapus
    3. pisang klutukmah buat obat nyamuk atuh Mang hahaha

      Hapus
    4. pisang klutuk yang banyak bijinya itu kan?

      Hapus
    5. iyah mbak khusna,itu pisangnya mamang Yono eh salah maksudnya kesukaanya mang Yono

      Hapus
  15. saya juga pernah bikin kang brow ... maksudnya bikinan orang alias beli hehe ,, duh jadi lapar kieu yeuhhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. sararea ge pernah atuh arikitumah bro heuheuheu

      Hapus
  16. Weeeew kalau liat yang beginian bawaanya pengen makan mulu atuh Kang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makan saja atuh Kang Samsury hehe,makasih kang bro kunjunganya.,,,

      Hapus
  17. Balasan
    1. ayoo silahkan selagi gretong nih Mang,,,

      Rizal,makanya dicobain donk hehe

      Hapus
    2. aku gak bisa bang,,heh,kalo coba yang dibuat bang dede boleh juga tuh

      Hapus
  18. waduh, pas mampir kesini, eh disuguhin piscok, pisang keju tabur coklat.. mantap pisan kang, dan dapat bonus resepnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mangga Mang dicobian,nanti buat buka puasa hehe

      Hapus
  19. Wah resepnya Mantab penting untuk di sampein ke ajudan(Istri) nich buat menu puasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. bang Mahfid M, bener bang cocok buat nanti buka puasa haha

      Hapus
  20. pisangnya jadi menarik ..resepnya mantaf tuh mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. disimpan yah De resepnya hehe

      Hapus
    2. iya pak guru nanti disimpen resepnya..hihi

      Hapus
  21. jadi laper saya mas.setelah lihat gambar tuh diatas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Valintino,langsung dicoba saja biar merasakan sensasinya hehe

      Hapus
    2. Itu baru lihat gambarnya, kalau sudah makan pisangnya, pasti minta nambah lagi

      Hapus
  22. beuhhh lapar banget kang....boleh dikirim ke tempat saya sebagian

    BalasHapus
    Balasan
    1. okay Bang Cerita Misteri,ditunggu yah kirimanya haha

      Hapus
  23. kapan-kapan saya mau coba buat ahhh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener Gan cocok buat buka puasa nanti yah hehe

      Hapus
  24. blogging malam, datang ke sini jadi bikin ngiller om lihat pisang bertaburan kejuu uenakkkkk bangett

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih adat tipa atas kunjunganya,,,

      Hapus
  25. pisangnya sudah pake keju, trus ditaburi coklat lagi...bikin ngiler saja :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Hariyanto,silahkan dicoba yah hehe

      Hapus
    2. Mas Hary, kalau ngiler sedia tissue lho mas hehehehe..

      Hapus
  26. wah enak enak, apalagi di tambah bumbu2 di atasnya, pasti maknyuss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tul betul mas Albar,asal jangan pakai bumbu rujak yah hehe

      Hapus
    2. Kalau pakai bumbu sop buntut goreng..?

      Hapus
  27. yah..saya telat deh kang, masih adakah pisang coklat e ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. mseh uakeh cak Gus,,,monggo ojo sungkan-sungkan,,hihi

      Hapus
    2. saya juga masih komanan kan kang..?

      Hapus
    3. dua menit lagi nggak datang,gakumanan mas boku hehe

      Hapus
    4. ya udah kalau ndak kumanan saya mau dong ngemper di vila kang dede di prigen, hehe

      Hapus
  28. makan'' jadi laper nich xxiii...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makan atuh De Sheva,kalau memang sdg lapar hehe BTW Terimakasih yah atas kunjunganya,,,,

      Hapus
    2. Sebelum makan cuci tangan dulu, makan jangan bersuara..hap..!

      Hapus
  29. Berkunjung petang sambil menikmati menu2 istimewa kang dede yang semakin hari semakin komplit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan ambil piringnya dan ambil hidangannya mas Nyzam..

      Hapus
  30. Waduh telat nih kang, masih kebagian nggak pisang nya Ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih banyak mas Boku,silahkan tuh ma mas Virlyz berdua hahaha

      Hapus
  31. Istri sering masak, pake pisang kapok, tapi gak dikasih apa-apa di atasnya , itupun sudah enak, apalagi dikasih keju dan coklat. Lebih enak lagi kalau pisangnya dikasih tetangga ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang namanya pisang diapain aja pasti enak,yang penting pisangnya ditelanjangi dulu,maksudnya ( dikupas kulitnya )Mas Mohammad haha,,,

      Hapus
    2. Wah kang Dede bener-bener aduhai hahaha....

      Hapus
  32. Wah..wah...bakal di praktekin nih resepnya soalnya di kampung saya banyak pisang jg...yummy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah kawan Wani,silahkan dipraktekan dirumah yah hehe

      Hapus
  33. saya mau coba buat ach.. saya paling seneng dengan kejunya tuh.. hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti pisang sama coklatnya gak doyan yah mas hehe...

      Hapus
    2. aku juga suka loh keju sama toplesnya :D hikhik..

      Hapus
  34. SAYA MASIH KEBAGIAN KERAK PISANGNYA GAK YAH..

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih mas Andes,persediaan masih banyak hehe

      Hapus
    2. waduh.. koq sukanya dengan yang kerak2 sih.. hihihih

      Hapus
  35. Great weblog here! Alѕο your websіtе so much
    up very fast! Whаt host are you using?
    Can I get your affiliate link on yοur host?
    I deѕiгe my web site lοaded
    up аs fаst as yours lol

    my web blog; external Hemorrhoids

    BalasHapus
  36. Ini buat sarapan enak banget ya pisangnya, kalo ane sukanya pake pisang raja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pisang raja boleh juga gan,jangan lupa Ratunya diajak makan bersama yah hehehe

      Hapus
  37. saya udah sarapan pagi ni balik ke sini wah malah lapar lagi lihat pisang keju bertabur coklatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. makan lagi gan kalau lapar hehe,,,,

      Hapus
  38. saya sudah ngerti dan nanti saya praktekkan, ini adalah menu tersimple dan mudah di praktekkan, mari kita sarapan

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul gan resep termudah didunia,,siapapun pasti bisa,ayoo dicoba hahaha

      Hapus
    2. sudah saya buat maren kang, maknyus banget.. makasi kang resepnya.

      Hapus
  39. lapar..lapar... mantap pisang keju dicelupin ke kopi ya kang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya kang Jocker,,,,monggo dicobain Kang hehe

      Hapus
  40. aduh aduh masakan nya bikin ngiler nihhh :D wkwkwk

    BalasHapus
  41. mampir lagi mas, tapi kali ini dengan wajah baru.. hohohoh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Habis operasi plastik yah mas hehe...

      Hapus
    2. plastik nya dari kresek hitam kan

      Hapus
    3. Terimakasih mas Andy,selamat atas wajah barunya hehehe

      mas Anthonie,bukan operasi plastik mas ,tapi operasi KTP hehe

      Cak Gus : kresek seng warnane ireng itu tah hahaha


      Hapus
  42. Balasan
    1. Jangan diliatin terus mas... coba dicicipin hehe...

      Hapus
    2. cicipin apanya sob hahaa

      Hapus
  43. aduhhhh...saya terlambat, ini enak sekali kalau praktek. biasanya aku selalu beli.

    Oh iya...gmn kabarnya mas dede....mudah2an sehat wal afiyat

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak Indah belum terlambat ko hehe,,iyah mbak silahkan diprakteran yah hehehe

      Hapus
  44. Bisa di coba juga besok neeh buat menu tambahan bulan puasa, bang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener Gan silahkan dicoba yah,semoga berhasil hehe

      Hapus
  45. wah mantap nih kang buat cemilan sepulang shalat tarawih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. muhun kang WS mangga atuh dicobian Kang haha

      Hapus
  46. waduh,,langsung lapar gan liat gambarnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung dicicipi saja bro,biar nggak lapar haha

      Hapus
  47. Gimana khabarnya kang dede... laris manis jualan pisang kejunya yah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah Gan kabare fine-fine saja hehe,,,btul nih laris manis hehe

      Hapus
  48. wach,,wach,,wach saya malah telat banget nie udah dapet sisa untuk pisang kejunya gimana nie mas admin stock pisang kejunya masih banyak ngk saya malah dapet kulitnya nie mas dhede......

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha masih banyak mas bro,pokonya semua kebagian dech hehe

      Hapus
  49. masih soal pisang keju ya om, ane tunggu makanan lezat lainnya aja dech

    BalasHapus
    Balasan
    1. okay gan ditunggu yah post selanjutnya hehe

      Hapus
  50. I reаd thiѕ piесе of writing fullу about the comparison of moѕt recent
    and earlieг technologies, it's amazing article.

    Here is my web site: Http://Www.Yasinclub.Net

    BalasHapus
  51. bikin ngiler nih...rasanya pasti nikmat !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah Raja Blangkon,terimakasih atas kunjunganya,,,

      Hapus
  52. wa kelihatannya nikmat sekali kang,nyami...maaf kang saya baru bisa dateng..kemarin saya kecapain habis dari luar kota.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sumuhun Kang,mangga diraosan,sami Kang saya juga baru bisa online lagi nih,,,

      Hapus
  53. Balasan
    1. minta sama kang dede mbak

      Hapus
    2. Terimakasoh mbak Sheva atas kunjunganya,kalau lapar makan bareng tuh ma Rizal Uye hahaha

      Hapus
    3. wah kalau makan bareng tembah nikmat kang dede..perlu tuh, aku juga mau ...hehe

      Hapus
    4. wah pastinya kawan PP saya juga beharap demikian hehehe

      Hapus
  54. Balasan
    1. uenak tenan mas Rizal hehehe

      Hapus
    2. pasti enak mas rizal, ...)seharusnya dicoba nih, sayang kalau dibiarkan

      Hapus
  55. Belum ngeluarin resep baru nih kang, udah pada ngatri nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah bro,tuh lihat diatas hehehe

      Hapus
  56. Bakalan cocok nih buat menu berbuka puasa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya gan hehe,Terimakasih atas kunjunganya gan,,

      Hapus
  57. Rupanya pakai pisang tanduk ya kang, biasanya kalau ditempatku pisang tanduk ini digoreng dicampur dengan tepung terigu, ternyata yg ini beda justeru malah dibakar dicapur keju susu dan coklat pasti lebih enak nih...
    perlu dicoba nih kang..
    terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener kawan PP,Pisang tanduk,silahkan dicoba yah hehehe

      Hapus
  58. wah .. ngiler mas lihat foto foto di atas, jadi pengen bikin juga nih di rumah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aSilahkan Duniaely,dicoba saja ,siapatahu bermanfaat,and terimaksih atas kunjunganya

      Hapus
  59. Wah jadi laper nihh pas lihat pisan.. ngopi pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Rama Baten atas kunjunganya,,,,,

      Hapus
  60. mantap ini Mas. kalau pisang yang kecil-kecil itu bisa nggak di bikin kayak gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa saja mas,seperti pisang kepok dan sejenisnya,,

      Hapus
  61. itu kalo didaerahku namanya "piscok" sob.. alias pisang coklat, emang mantep tuh rasanya
    ^_^
    siang2 gini jd laper nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Penghuni 60,iayh bener namanya piscok,alias pisang coklat,,,silahkan dicoba yah hehe,mand terimkasih atas kunjungnaya

      Hapus
  62. nyamii enak nih kyknya ..hehehee

    BalasHapus
  63. buka puasa pakai pisang keju, pasti mantap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap banget mas Raja Blangkon,terimakasih sudah hadir hehe

      Hapus
  64. waduh...
    coba buka warung disini mang
    aku jadi pelanggan utama deh...

    *asal boleh ngutang

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadeuhhh jangan ngutang atuh kang bro hahaha

      Hapus
  65. Kakak, postingannya mantap. Bundaku juga suka bikinin pisang macam gitu, enak sekali rasanya kalo di makan dingin2. Apalagi aku tinggal di kota Malang, dinginnya mantap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah,,,bener sekali dik Einid Shandy,pas tuh buat di kota Malang hehe

      Hapus
  66. kayanya cocok ni mas buat menu buka puasa

    BalasHapus
  67. besok mantan pacar mau tak minta bikinin ah...resepnya di copas ya kang, buat arsip...diem2 saya lagi ngumpulin resep siapa tau ada rezeki mau bikin kedai didepan rumah

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut