134 Tanggapan untuk "MOHON MA'AF"

  1. kolak manisnya bisa tuh buat buka puasa besuk kalau udah puasa, mksh buat resepnya, maaf lahir batin juga ya pak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sami-sami mbak Iis,Terimakasih atas kunjungan dan commentnya,,,,

      Hapus
    2. sasya juga mohon maaf ya bang dede

      Hapus
    3. iyah mas Rizal sama-sama Mas,terimakasih,,

      Hapus
    4. Mohon maap juga saya kang Dede :)

      Hapus
    5. kok saya gak kebagian amplopnya..

      Hapus
    6. maaf lahir batin ya semuanya...met menjalankan ibadah puasa

      Hapus
  2. menu spesial buat buka puasa nh..???
    saya minta satu kang,, buat buka puasa tanggal 10 juli, jheheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. pisangnya saja ya satu, ntar dibikin kolak sendiri biar sekalian nyoba gitu :)

      Hapus
    2. jangn lupa kirim2 yah

      Hapus
    3. @ Edy Ramlie:okay ditunggu eayah hehe

      @ Andes : iya mas nanti dikirim yah hehe

      @ Rizal ; beres mas bro ditunggu yah hee

      Hapus
    4. Cocok buat mas Andes nih..yg doyan pisang hehe :)

      Hapus
    5. pastinya *haha
      besok bikin lagi kolak singkong yah kang bro, saya juga suka :) hehehe

      Hapus
    6. persekotnya jangan lupa mas...

      Hapus
    7. Tenang aja mas..udah saya lunasi buat sebulan kok...hehe

      bener kan kang ..hehe :)

      Hapus
    8. Wah mau puasa mas Budi baik banget yah hehe...

      Hapus
    9. asik nih ada yang bayarin... mas budi ganteng deh...

      Hapus
    10. cakep ganteng manis imut cute juga loh mas budi emang yahud.. siapa dulu dong temennya :D

      Hapus
    11. mas Anthonie-mang yono-mas Andes..nomor sepatu kalian berapa.. :)

      Hapus
    12. saya buka puasa sudah dua kli, tapi kolak pisangnya belum sampe2 juga nh.. nyasar mreun ya.. hahahahha

      Hapus
  3. kang dede udah start bikin kolak pisang duluan nih ceritanya, itu ada kolang-kalingnya ya kang bro yang putih kenyal2 itu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah Mas Andes,yang putih-putih itu kolang kaleng mas ,,,silaHKAN di cicip hihi

      Hapus
    2. Gimana mas Andes rasanya... :)

      Hapus
    3. rasanya kok seperti kolak pisang dikasih kolang kaling gitu yah kang bro :)

      Hapus
    4. yah udah abis yah mas...

      Hapus
    5. tinggal kolang kaleng doang nih yang ngapung di kuah mangkoknya mas..

      Hapus
    6. Buruan di cuci mangkok nya mas..tukang baso nya udah nanyain tuh... Hehe :)

      Hapus
    7. Jangan lupa bayarin sekalian yah punya saya hehe...

      Hapus
    8. yah gak kebagian lagi deh saya :( hufftt terpaksa dapet kerak bakso lagi

      Hapus
    9. haha..kang Dede
      sy besok request minta resep spesial
      kerak baso ya.. Glek... :)

      Hapus
    10. resep baru tuh kang, boleh dicoba kalau yang baru kan biasanya laris hehe...

      Hapus
  4. Sempet hariwang boh bilih pun dulur teh teu damang..., heug syukur atuh ari damang mah. Keun weh kolek cau na mah ku abah bade digiwing heula kanggo si ambu sareng putra2na, pon kitu oge kanggo incu2-na. Hatur nuhun luurrr, cing sehat lan sukses salawasna nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haturnuhu Abah,parantos rurumpaheun kadieu,,,Alhamdulillah Abah aya pangestu,,,,kumaha sawalerna Abah ??migi-mugi aya dina kasehatan salamina Abah,,,

      Hapus
  5. Balasan
    1. pastinya kang ope,,,,terimakasih atas kunjunganya,,,

      Hapus
  6. duh hampura kang nembe tiasa ngolek yeuhh
    rada sibuk di kota ieu teh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sami kang Bro,saya oge baru bisa mengudara lagi nih hehe

      Hapus
    2. kumaha atuh kang Andes teh bisa teu ngarti oge teh kumaha atuh haha...

      Hapus
    3. kang anthoni teh teu artinya oge, oge teh naon akang..

      Hapus
    4. Payah nih mas Andes... :)
      Oge itu...yg biasa buat campuran bakwan..
      Tanya kang Dede dagh..kalo ndak percaya hehe :)

      Hapus
    5. Nah tuh mas Budi malah lebih tau...

      Hapus
    6. nah kalo gini kan dikit2 saya oge teu, mungkin aja ntar kang rul lagi ngobrolin saya kan saya teu oge

      Hapus
    7. owh..berarti sekrng udah ganti ya kang Rul..artinya :)

      Hapus
  7. cocok neh buat puasa nanti,,enak nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mas Rizal,pokonya cocok dech,,,,

      Hapus
    2. Iya makan kolak pisang bisa memulihkan tenaga sehabis berpuasa, jadi siap-siap masak kolak pisang di rumah yah hehe...

      Hapus
    3. saya siap2 nyaplok aja yah mas :) hihihi

      Hapus
    4. Saya sedian tp khusus buat nyimpen nya aja deh..haha :)

      Hapus
    5. kulkasnya udah penuh mas udah nggak muat lagi...

      Hapus
    6. mas budi punya gentong baru buat nyimpen :)

      Hapus
  8. kolak memang paling cocok buat berbuka puasa ...salam :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas Hariyanto,terimakasih yah kunjunganya,,,

      Hapus
    2. mohon maaf lahir batin ya bila ada salah kata salah tulis salah baca dan salah koment...selamat menyambut bulan suci Ramadhan...salam :-)

      Hapus
  9. OK banget nih mas pas ntar buat menu buka puasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. tul mas Virlyz,siap-siap yah hehe

      Hapus
  10. Saya mohon mav juga ya kang dede
    lahir dan bathin..yg selama ini udah sering buat akang susah buat tidur..
    #mikiran saya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,,,,,,sami-sami mas Budi,saya juga sering membuat mas Budi marah karena susah dibangunin kalau lagi tidur,,hahaha

      Hapus
    2. saya minta maaf juga yah mas budi sama kang dede, udah sering bikin kesel kang dede sama mas budi.. tapi niat saya cuma buat bercanda doang loh :) hoho

      Hapus
    3. mas-mas dan akang-akang saya juga minta maap yah sering ngerepotin semuanya... apalagi saya suka nyicip-nyicip masakannya kang Dede tapi nggak bayar hehe...

      Hapus
    4. Saya nggak ngicip, malah sekalian pancinya saya bawa dari Kang Dede..

      Hapus
    5. Wah malah ngerampok yah mas Boku haha...

      Hapus
    6. pantesan aja tinggal tutup panci doang :) heuheuheu

      Hapus
    7. haha malah bisa sampai ke tutup panci nih haha

      Hapus
    8. Bukannya Kang Dede naruh kolaknya pake Baskom ...hehe :)

      Hapus
    9. baskomnya bocorr bocorrr bocorrrr

      Hapus
    10. baskomnya bocor nggak apa-apa kang yang penting isinya hehe...

      Hapus
    11. isinya udah di pindahin ke gentongnya mas budi semua :) heuheuheu

      Hapus
    12. wah gentong ku
      pating Geal Geol....nih mas

      ke akehan...wkwk :D

      Hapus
    13. diganjel sendal mas biar nggak geal-geol :)

      Hapus
  11. Balasan
    1. sama-sama Anekahosting.com,,,,lahir batin juga yah,dan terimakasih atas kunjungany

      Hapus
  12. Biasanya saya makan kolak pisang setaun sekali kalo pas puasa hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pisangnya berarti, berbuah setahun sekali ya ..:)

      Hapus
    2. Iya aneh juga pisang saya berbuahnya setahun sekali jadi bikin kolaknya yah setahun sekali hehe...

      Hapus
    3. PISANG yang sangat aneh bin ajaib tuh hehehe

      Hapus
    4. Pisang nya mesti ikut program KB tuh.. :)

      Hapus
    5. iya mas 2 anak udah cukup mas nggak perlu nambah lagi soalnya biaya sekolah juga sekarang mahal...

      Hapus
    6. apa hubungannya mas.. biaya sekolah kan emang mahal. tapi biaya bikin anak kan gratis toh cuma usaha tenaga doang :D
      iya gak sih *heuheu

      Hapus
    7. mana nih kang Adminnya..
      gak mau nanggung jawab...hehe :)

      Hapus
    8. maklum lagi benah-benah coz baru pindah hehe

      Hapus
    9. wah...THR nya nanti bisa Dua karung ya kang Rul..denger2 tp yg baru tpnya basah ya :)

      Hapus
  13. Iya Kang saya juga mohon maaf lahir dan Bathin Kang, selamat menyambut Ramadhan, semoga kita diberi kesehatan dan kekuatan, agar bisa menjalankan ibadah puasa ditahun ini dengan lancar amiin ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin... saya juga minta maap yah mas Boku kalo ada salah-salah kata hehe...

      Hapus
    2. Amiin yarobbal'alamin,,,terimakasih mas Boku,,,,,

      Amiin yarobbal'alamin,, teimakasih mas Anthonie,,

      Hapus
  14. Berbukalah dgn yg manis..! kayak menu diatas.. *smile
    selemat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan ya pak..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali mas Rohis,buka puasa memang harus yang manis-manis seperti saya hahaha

      Hapus
  15. mampir lagi buat minta kolagnya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakaish mbak Iis,pintu saya selalu terbuka hehe

      Hapus
    2. wow berarti rumahnya kang Dede nggak ada pintunya yah hehe...

      Hapus
    3. pantesan angin juga pada masuk..hehheee

      Hapus
  16. Kolak pisangnya bikin lapar sama ngiler mas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hati-hati mas entar netes hehe...

      Hapus
    2. Tlg mas Anthonie siapin tissue buat dik Valentino ilernya netes-netes hihi

      Hapus
  17. Kang itu makan kolaknya pake daun pandan yah... saya liat gak ada sendoknya hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung diseruput mas bro hahaha

      Hapus
    2. entar malah piringnya yang ketelen kang malah repot deh hehe...

      Hapus
    3. langsung dari panci aja mas biar piringnya aman :)

      Hapus
    4. di pasang saringan aja mas...biar ga ke telen..
      Asli Ngakak komennya mas Anthonie... :D

      mas Andes...sekrng ngeriditin..jangan2...hehe

      Hapus
    5. usaha sampingan kali mas buat persiapan lebaran nanti hehe...

      Hapus
    6. Usaha terus biar pada dapet banyak,belum dari THRan,ayoo siapa yang mau THR nih hehehe

      Hapus
  18. saya juga minta maaf kang , sama minta koleknya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku tau yang kau mau Rul,,,,nanti dikasih langsung ma pohon pisangnya

      Hapus
  19. saya juga mohon maaf ya kang,
    kolak pisang , pisangnya dari pisang bangil, atau pisang sobo enak lho kang,
    apalagi ditambahi singkong rebus, malah mantap, hehehe
    asal singkongnya yang medhuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mas Agus Setya banyak pengalamannya juga yah dalam hal kolak pisang... mantap mas...

      Hapus
    2. sami-sami cak Gus,,,mantap kalau ditambah singkong,hehe

      Bener banget mas Anthonie,cak Gys memang berpengalaman dibidang perpisangan tuh hahaha

      Hapus
  20. mamang juga mohon maaf ya kang,.... kolak pisang mantab tuh asal jangan pisang kelutuk ( cau keu'eus) aja ya kang.... izin sedot resepnya kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sami-sami Mang Yono,,,mangga disedot wae resepna Mang hehe

      Hapus
  21. Om udah mau puasa ni... jangan makanan terus dong.. ntr kalo puasa jadi pengen makan...!! :D
    Apalagi lia iman nya masih lemah... :)
    hehehehe :)
    Selamat menunaikan Ibdah puasa Om Dede :)
    jangan lupa ya baca artikel lia terbaru... :p
    #ngarep

    BalasHapus
  22. Mampir lagi nih kang mau ngembaliin piring sama sendoknya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas taruh aja jangan lupa dicuci sekalian..

      Hapus
    2. saya mau naro gentongnya..di mana nih..

      Hapus
    3. Mas budi, taruh didapur, jangan lupa ditutup ya..

      Hapus
  23. Silahkan masuk Mas Anthonie,disana sudah ada Mas ANdes tuh ,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bakalan seru dan gayeng nih..

      Hapus
  24. untuk semua yang hadir di sini, selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,
    bila ada salah kata, salah baca, salah tulis dan salah komentar..mohon dimaafkan lahir batin...salam :-)

    BalasHapus
  25. Kunjungan malam habis tarawih terus lanjut makan kolak, dan ngembaliin baskomya Kang Dede. Terima kasih Ya Kang Kolaknya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bonnya jangan lupa dibayar yah mas Boku hehe...

      Hapus
    2. iyah mas boku terimakasih kalau baskomnya sudah dikembalikan,simpan dibalik pintu saja hahaha

      Hapus
  26. kunjungan sahurrr... sahuuur...
    udah mateng belum kang, buat makan sahurnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mangga Mang wilujeng sahur,,,,,Haturnuhun

      Hapus
  27. kolaknya udah matang belum...udah ngiler nich..heheee

    mampir terus selagi kolaknya belum ganti..heheeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah mbak Iis,silahkan langsung ambil sendiri saja hehe

      Hapus
    2. Kalo nambah boleh nggak kang? Kalau satu kayaknya masih kurang kang...

      Hapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut