62 Tanggapan untuk "TENTANG ROTI"

  1. sangat menambah wawasan sekali, semua tentang roti sudah ada di atas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haturnuhun Kang,atas kunjunganya,tapi puntenwe postnya kurang bagus maklum sambil bergerilya hehe

      Hapus
    2. senjatanya pasti panci sama kompor yah kang... lanjutkan kang :)

      Hapus
    3. jangan lupa serok sama parut kang :)

      Hapus
    4. haha senjatane elpiji yang 3 kg mas Anthonie

      @Andes: minyak goreng bekasnya juga jangan lupa tuh haha

      Hapus
    5. Yg jelas jd gak di perluin sebuah kulkas ya..di sini :)

      Hapus
    6. kulkasnya udah pensiun mas...

      Hapus
    7. langsung disantap saja kan enak mas, gak usah pakai kulkas

      Hapus
    8. apa perlu digoreng dulu ?

      Hapus
    9. langsung hajar saja kang bro,,,

      Hapus
  2. wah jaman dulu bikin roti pake kaki yah kang, tapi kok sehat-sehat aja yah hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. roti sumbu kan emang sehat mas, karbohidrat tinggi :)

      Hapus
    2. iyah Mas Anthonie mana kakinya korengan lagi haha

      Dulu apa sudah ada singkong apa belum yah hihi

      Hapus
    3. lebih enak roti rabut kang hehe alias sampeu

      Hapus
    4. bener Rul roti rabut alias cabuuuttt

      Hapus
    5. Orang dulu blm byk rumah sakit..kali mas...hehe :)

      Hapus
    6. jaman dulu adanya dukun mas sama tabib, disembur langsung tokcer hehe...

      Hapus
    7. dari dulu oskadon pancen oyeee :)

      Hapus
  3. ternyata roti ada sejarahnya juga toh .....
    kok saya baru tau yah ...... parah nih saya. heheheh

    Enak nih dari pelatihan .....oleh2 nya mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iay mbak Indah ditunggu saja oleh-olehnya yah hehe

      Hapus
  4. wah lincah yah kang jaman dulu udah bisa buat roti juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. orang dulu itu sbenarnya pintar-pintar bro,cuma karena keterbatasan peralatan saja kali yah hehe

      Hapus
    2. Karena blm jd blogger juga kali kang :)

      Hapus
    3. hehe benar mas, coba dulu ada blogger pasti udah canggih tuh rotinya....

      Hapus
    4. Pasti ada roti rasa soto sama kari ayam deh :)

      Hapus
    5. ada mas Budi sekarang segala rasa ada pada semua roti,buktikan saja hehe

      Hapus
  5. kalau bicarain masalalu jadi inget orang yang pertama kali nemuin cabe kang ...
    untung hidup zaman sekarang hehe ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yah orang pertama penemu cabai konon cenah sampai lari lari dan berteriak kepedesan hahaha

      Hapus
  6. Cabe keriting ya kang Rul :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cabenya kepanasan soalnya jadinya pada keriting, coba direbonding yah mas hehe...

      Hapus
    2. haha...pakai rebonding segala

      Hapus
    3. cabe keriting pedasnya tiada banding

      Hapus
    4. bibirnya bisa-bisa ikut keriting yah kang hehe...

      Hapus
    5. sudah diribonding mas bro hehe

      Hapus
  7. Kalo gak ada londo...
    Kita gak kenal ROTI ya kang...hehe... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gak ada kita roti juga gak bakalan kenal yah mas hehe...

      Hapus
    2. jadine maturnuwun nang bangsane londo donk haha

      Hapus
    3. makanya sekarang ada yang namanya Holland Bakery di Indo yah kang...

      Hapus
  8. Yang jelas kalau roti buatan kang dede pasti nikmatlah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pasti enaklah mas soalnya bikinnya nggak pake kaki, jadi udah pasti maknyus :)

      Hapus
    2. haha kalau saya sekarang mengunakan : SPIRAL MIXER dan Planetary Mixer,jadi kesucianya terjaga hehehe

      Hapus
    3. pokoknya dijamin halal yah kang... sip deh :)

      Hapus
    4. 100 % halal mas Bor hehe

      Hapus
  9. berarti mbah saya dulu tidak kenal roti saat mudanya, baru kenal roti akhir akhir ini saja, dan belanda telah berjasa

    BalasHapus
  10. podo ambek mbahku juga Cak Gus hehehe

    BalasHapus
  11. hm roti memang lezat kalau di makan pakai cokelat terus di celupin ke teh atau kopi, hmm aahhh maknyus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mas Dimas atas kunjunganya,,,

      Hapus
  12. pengen belajar kalau pagi sarapan roti kang, tapi belum bisa nih rasanya masih laper hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas bro,mendingan sarapan nasi saja,saya juga kalau sarapan roti nggak mpuas hehe

      Hapus
  13. roti tawar paling mantapp.. apalagi sama mesis.. oy tuker link yuk sob.. mau?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mas Achmad atas kunjunganya, kalau mau tukaran link dengan senang hati hayoo

      Hapus
    2. nuker duit receh ada ga kang dede?!.

      Hapus
  14. sekarang lebih padat populasinya..

    tapi saya masih belum tau banyak tentang roti ni.

    BalasHapus
  15. pokoknya kalau makanan mah aku ok. saja, apalagi di bulan puasa ini..heheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak,..namanya juga makanan harus diamankan dulu yah hahaha

      Hapus
  16. Balasan
    1. kan belajar dari mas bro hehe ( Bakery & Coffee )

      Hapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut