65 Tanggapan untuk "DIA BUKAN BANG TOYIB"

  1. Jujur,sabar,serta tak putus asa untuk selalu berusaha adalah modal utama buat ngejalanin hidup agar senantiasa meraih kesuksesan dunia dan akhirat, amiin ya robal "alamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kang Virlys,,Amiinn,,terimakasih yah

      @ Herman Bagus: Makasih bro,,,,,

      Hapus
    2. sama sama sobat, merdeka :)

      Hapus
    3. Kembali lagi Kang Dede, masih ada kue lebaran ga nih..???

      Hapus
  2. jadi bingung kang ... saya juga pernah ngalamin bahkan sekarang saya gak pulang kampung
    cuma bedanya gak pulang juga lebaran sama istri tapi tetep aja kang pengen pulang .. ya gak ada kata lain selain sabar dan tawakal . Ngopi heula mending ayena mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngopi kopi luwak kang Ruly...

      Hapus
    2. bener banget Kang Rul,,maksih yah hehe

      @ Kang Anthonie ayoo ngopi ini dah siapanih hehe

      Hapus
    3. kopi luwak mantap but kopi ireng lebih mantap hehe tapi.........

      Hapus
    4. Kbetulan sy blm ngopi nih :)

      Hapus
    5. Geseran dikit kang kursi nya hehe ... :)

      Hapus
    6. saya boleh ikutan nggak nih mas hehe...

      Hapus
  3. masih suasana lebaran khan,
    jadi nggak apa2 kan kalo aku mohon dimaaafkan lahir batin kalau aku ada salah dan khilaf selama ini,
    back to zero again...sambil lirik kiri kanan nyari ketupat....salam :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sami-sami Pak Har,,,mohon maaf lahir batin,,terimakasih atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  4. memang sabar itu berat banget untuk dijalanin, tapi kalau kita bisa melewatinya tentunya kita sudah menang melawan cobaan, jadi tetap kuat dan semangat itu kuncinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kang Anthonie,,,,,kuncinya memang seperti itu,,,Terimakaish untuk sharingnya,,,

      Hapus
    2. Jadi Rasa putus asanya yg harus di gembok ya kang.. :)

      Hapus
    3. hahaha gemboknya hilang mas bro,,,

      Hapus
    4. gak apa-apa mas yang penting kuncinya masih ada kan?

      Hapus
  5. Balasan
    1. Sekali MERDEKA tetap MERDEKA..!!!

      Hapus
    2. Merdekaaaa Mas Hariyanto
      Medekaaaaaa Mas Boku

      Hapus
  6. Mesti keluarga kang Dede bangga sama perjuangan akang
    Merdeka ..!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Merdeka segala-galanya mas hehehe

      Hapus
    2. Kayak bujangan dong kang :)

      Hapus
    3. walapun bagaimanapun yang penting Merdeka mas :)

      Hapus
  7. beberapa tahun ini kami juga nggak berlebaran bersama keluarga di kampung Pak Dede, kami lebaran di kampung orang alias di rantau...memang, haru dan sedih, tapi tuntutan pekerjaan sang ayah yang musti begitu...walau kami tak melupakan sedikitpun esensi dari idul fitri itu sendiri.

    biarlah kata orang tentang kami...

    kami biasa pulang kampung saat idul adha, sekalian berqurban di kampung...

    maaf lahir batin juga Pak Dede...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga pernah mengalami hal itu Mbak Khusna,..
      tapi mo gimana lagi ya Mbak..
      biar orang mau bilang apa..

      Hapus
    2. Betul mbak Khusna hehe inilah hidup yah seperti ini hehe

      Hapus
  8. Alhamdulillah Kang, saya kemarin bisa berlebaran dan berkumpul dengan keluarga. Namun pernah juga nggak bisa berlebaran sama keluarga, rasanya sedih palagi saat mendengar takbir, hati terasa luluh Kang...

    Maaf Lahir Bathin ya Kang Dede..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya itulah resiko petualang nafkah .. saya juga sempat beberapa kali ngalamain

      Hapus
    2. iyah mas Boku saya sudah baca cerita pulkamnya hehe,,,

      bener Kang Rul sudah resiko euy hehe

      Hapus
    3. Sy jd terbawa haru
      Juga perlu tisu.....nih..uuuuuu

      Hapus
    4. ya udah yang lalu biarlah berlalu yah mas...

      Hapus
  9. kagalauan dan curhatnya bikin pilu dihati yeuh kang...lagianngapain juga terlalu musingin omongan orang yang ngga tau hal yang sesungguhnya...mendingan pake istilah saya sajah kang "kuda berlalri, jokinya tetep nyantai kaya dipantai"...beres kan?!

    met lebaran mohon maaf lahir batin, salam sehat, bahagia dan ceria selalu pastinya....aaaamiiiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget Kang Cilembu hehe haturnuhun Kang ccommentnya,,,

      Hapus
  10. Semua sudah diatur oleh yang maha kuasa kang, yg penting sabar dan tawakkal, dan jangan lupa HP selalu siap kapanpun dan dimanapun. selamat menjalankan tugas, met lebaran, mohon maaf lahir dan batin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Kawanku PP,atas commentnya,salam succes selalu

      Hapus
  11. I've been surfing online more than 2 hours today, yet I never found any interesting article like yours. It'ѕ pгetty ωorth enough for me.
    In my οpinion, if аll webmasteгs and bloggeгs made good content as you did, the web will be much
    more uѕеful thаn ever before.


    Mу ωeb site seo web tools

    BalasHapus
  12. Tetep semangat Berusaha yah Mas, tp jgn lupain silaturahim terutama sm keluarga deket, apalagi org tua dikampung.. Klo ada rejeki yg cukup untuk PP, usahai Pulkam :)
    Sungkem minta dilancarin rejeki pasti sangat mujarab :)
    Sukses & Sehat selalu Mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih Bunda atas kunjnunganya,komentarnya dan juga saran yang sangat baik untuk saya,,,terimakasih

      Hapus
    2. saran yang bagus tuh kang, buat saya juga kan ?

      Hapus
  13. kalau ada orang yang iri berarti pencapaian orang tersebut di bawah kita, oke akan saya ingat-ingat petuah ini sebagai penghibur lara di hina orang.
    tapi kang dede asli bukan bang toyib kan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha Mas Agus saya ya saha hehe,,,,bang Toyibmah siapa atuh yah hahaha.BTW Terimakasih mas atas kunjunganya,,,

      Hapus
  14. mungkin sudah perjalanan hidupnya harus begitu yah kang, yang terpenting kecabaranlah yang harus diperankan pada cerita di atas,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget Kang Azie Thea,haturnuhun atas komentarnya,,,

      Hapus
  15. Cerita yang sangat menarik untuk disimak dan menginspirasi untuk kita semua tentang perjalanan kehidupan. Terimakasih banyak Pak Dede atas sharing nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga berterimakaih kepada semua teman-teman blogger semuanya,terutama mbak Wahyu yang telah hadir disini,,,,
      salam succes selalu buat semuanya...

      Hapus
  16. mohon maaf lahir batin lagi kang... baca cerita di atas jadi NALANGSA SAYAH..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe sami-sami mang Yono,maaf lahir batain,haturnuhun atas kunjungana Mang

      Hapus
  17. kalau bang toyib cuma 3tahun ini sudah 15 ya bang

    BalasHapus
  18. berkunjung saja dan izin nyimak..sukses selalu buat anda dan blog bagus ini..aamiin :)

    BalasHapus
  19. ikut promo ya sist :)
    kami menyediakan info fashion dan resep masakan nusantara cocok bagi anda yang sedang mencari info tentang fashion dan resep masakan untuk mengunjungi blog kami http://busanamuslimdiskon.wordpress.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dengan senang hati Buasana Muslim,,,,,,

      Hapus
  20. Balasan
    1. okay,,,,,,,,,,,,,,terimakasih obat herbal,,,,,,,,,

      Hapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut