140 Tanggapan untuk "KULINER NUSANTARA"

  1. wah asyik ni pak.., semua masakan ada, dr sabang sampai merauke, semoga acarax lancar2 aja...! *smile

    BalasHapus
  2. iya kang Rohis,terimakasih atas kunjunganya dan juga commentarnya,sukses selalu Kang Rohis,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  3. Kamana wae atuh yeuh akang .. meni lawas tilawas teu katinggal ibak nu kasep ti garut teh ... tapi alhamdullilah atuh ari masih aya di kieu keneh mah hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,,,,,tenang jang Ruly anu pangkaspna sadunya,,,Alhamdulillah masih jumeneng hahaha,,,,hampura we kasadayana heuheuheu,nembe tiasa kumalayang deui hehe

      Hapus
    2. sunmuhun mang sunmuhun...

      Hapus
  4. Salam kenal. Semoga sukses event Kulinernya. dan semoga kuliner nusantara semakin luas dikenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga kawan,terimakasih atas kunjunganya dan juga commentnya,,,salam succes kawan

      Hapus
  5. Wea alagh...ndak kasian apa kang sama rumahnya..udah pada sarangan..hehe

    Welcome back master sep... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat datang juga Mas budi os 19..

      Hapus
    2. hehe iyah mas Budi rumah ini sampai miring mo roboh ni haha,,,ok mas terimakasih telah berkunjung lagi ,juga mas Boku yang selalu setia kunjunganya terimakasih untuk semuanya,,,,,succes selalu ,,,

      Hapus
    3. kan yang nungguin sarang mas budi tuh

      Hapus
    4. Punya sarang bisa bikin kaya loh mas..

      Hapus
  6. wuih,,,,,, asyek lagi klo bisa menghadiri langsung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan diberi gratisan ya Mbak..:)

      Hapus
    2. wahhh dik Maya apa kabar nih,terimakasih lho sudah hadir disini,datang saja nanti sambil jalan-jalan geetoo hehe,,,,kata mas Boku tadi ada gratisan katanya haha

      Hapus
  7. Lama tak jumpa..apa kabar mas dede smoga tetep sehat dlm lindunganNya amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin sama saya juga lama gak jumpa Kang Dede sama Mas Nyzam..

      Hapus
    2. amiin Alhamdulillah mas Virliys,terimakasih atas kunjunganya dan juga Do'anya amiin,,,,Bener bngat mas Boku kita lama sekali tak bersua hehehe,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

      Hapus
    3. Saya nyumbang gudegnya mas...

      Hapus
    4. haha terimakasih mas Virlys,Gudegnya juga cukup banyak penggemarnya nih,,,,

      Hapus
  8. Wah seru kayaknya acaranya ya Kang,
    coba kalau pas di Jatim, enak ya..
    sukses ya Kang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mas Boku,mudah mudan saja bisa berjalan dengan lancar,ok mas Boku terimakasih banyak yah atas semuanya, succes selalu mas,,,,

      Hapus
  9. moment penting untuk para pecinta dan pelaku kuliner di nusantara untuk bisa ikutan acaranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget Kang mmudah-mudahn lancar kang ,haturnuhun atas kunjunganya,succes selalu buat Kang Cilembu,,,,

      Hapus
    2. kenapa atuh mang lembu ga diajak..?
      beliau kan pencicip nomor satu sedesa cilembu...

      Hapus
  10. Ngeblog mah bisa cingcai kang...urusan dapur yg penting bisa selalu ngebul..

    Ceritanya lagi ambil cuti kerja nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau dapur saya jarang ngebul mas Bud, gimana yah caranya biar tetep ngebul hehe...

      Hapus
    2. BENER TUH Mas Budi yang penting dapurnya ngebul,,,,,,hehe
      Mas Anthonie,,,gampang saja biar kelihatan ngebulmah atuh ,bakar obat nyamuk yang banyak,pasti ngebul heuheuheu

      Hapus
    3. wah gak kuat sama asepnya kang kalau pake obat nyamuk sih hehe...

      Hapus
    4. Mending nabun singkong aja..gimana mas An.. :)

      Hapus
    5. haha ya wes bakar opo seng enak mas Budi,,,,,bakar gocapan nggak mungkin hihi

      Hapus
  11. iya nih kang, udah lama ga keliatan update blog...hehehe... semoga nanti eventnya berjalan dengan lancar.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasa Neng Hana nuju sibut tea di DUTA hehe,,,amiin haturnuhun ah Do'anya dan juga kunjunganya,,,,

      Hapus
  12. Wilujeung wengi kang, mani asa tos lila pisan tara manggihan, kumaha damang kang...? Selamat datang kembali dan semoga eventnya sukses ya kang... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kang Manes sae pisan,hehe maklum nuju panen di DUTA haha,,,,,,Haturnuhu kang kana kasumpinganana,,,salam succes selalu,,,

      Hapus
  13. wuih.. mak nyus tenan... [sampai ngiler] hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. awas mbak Tari entar netes hehe...

      Hapus
    2. Haturthank you Tari Cici atas kunjunganya,
      apaan tuh yang netes mas Anthonie hihi,,,,,

      Hapus
  14. wew asik nih kang lama tak menjamu resepnya kang dede.. ada apa gerangankah lama kang dede tak muncul hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas lagi sibuk mas sama urusan kerjaannya katanya hehe :)

      Hapus
    2. haha mas Andes mohon dpersory saja maklum hehe,bener tuh kata mas Anthonie memang lagi banyak kegiatan di DUTA ,Tapi skrng mulai menurun jadi ada sedikit waktu untuk kembalai kedunia maya,,,,ok mas terimakasih and succes selalu................

      Hapus
    3. haha semenjak menghilang sambil belajar bahasa juga yah kang, tapi sipp juga bisa ditiru.. ngahaha dipersory ueyy

      Hapus
    4. haha itu namanya bahasa tumbuh-tumbuhan mas Andes hihihi

      Hapus
  15. wah saya udah kangen sama masakannya kang Dede nih, datang-datang langsung nawarin festifal kuliner nusantara dengan menu masakan dari berbagai daerah di nusantara ini, seneng yah kalau bisa datang hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mas bro coba kalau datang langsung takasih yang enak-enak haha

      Hapus
    2. wah gratis apa bayar nih kang hehe...

      Hapus
    3. Kalo bayar..tinggal titip bon nya aja ma kang dede ...mas :)

      Hapus
    4. haha ide yang bagus mas Budi haha,,,,,,,,,,,,

      Hapus
    5. Trus gimana...jadi boleh nih :)

      Hapus
    6. boleh mas Budi tapi jangan ngomong-ngomong sama yang lain yah hahaha

      Hapus
    7. saya denger loh kang hehe...

      Hapus
    8. Ya udah mas bagi parang ewang ya ..

      Hapus
  16. :9 apa ini artinya makan gratis?
    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe yang gratis juga ada sob silahkan datang saja yah hehe

      Hapus
  17. Balasan
    1. hi mas bro Herman apa kabare,hehe,,,,haturthank you eayah suah adir disini hihi,succese selalu bro,,,,

      Hapus
  18. alhamdulillah kang dede sang chef hadir kembali, sehat ya kang ?
    itu eventnya gratis gak bagi para pengunjung yang ingin mencicipinya kang ? hehehe tau sendiri kan saya suka yang gratis gratis gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha Cak Agus ,,ada yang gratis Cak haha tapi harus ninggalin KTP haha,,okay Cak Gus terimakasih sudah hadir,,,,salam succes selalu

      Hapus
    2. walah, slamet e ktp saya belum jadi kang, jadi saya tidak malu untuk di suruh korah korah di dapur kang dede, hehehehehe

      Hapus
    3. enak juga ya
      modal ktp bisa makan sepuas hati...

      Hapus
  19. Kadieu deui ah masih kangen ieu teh ... mana kopi mana hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. aya yeuh kopi luwak tea geuning anu disuruputna bari peureum heuheu,,,

      Hapus
  20. untung tempatnya jauh kang, kalau nggak saya langsung ngacir tuh, btw sukses ya kang buat kuliner nusantaranya, akang harus nyoba coto makasar kang, makanan khas tempat saya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha untung jauh yah ,,,,,coto makasar sudah saya siapkan sob,betul-betul maknyos dengan cita rasa yang khas dari makasar,ok sob terimakasih atas kunjunganya,,,,,

      Hapus
  21. Selamat datang kembali mas... Jangan lupa singgah di Mang Ci, biar dapet kecup basah ... Ha..ha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha mau dong kecup basahnya haha,,,,ok Mas Mohammad terimakasih atas kunjunganya,,,,and pasti saya berkunjung sambil mencari yang basah haha

      Hapus
  22. Wah asyik nie Bang kayaknya kalau bisa datang di bulan Desember depan. Tapi kuliner soto Lamongan kok gak ada ya. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya ada mas Hendrik,Soto lamongan juga jadi salahsatu menu yang akan tampil nanti,,,,sudah ada di daftar menu hehe,,,,ok mas Hendrik terimakasih atas kunjunganya,,,,,

      Hapus
  23. wah hebat nih kang Dede... langsung menyuguhkan masakan dari sabang sampai merauke ... kemana aja kang mani sono yeuh sayah heeheh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha sumuhun Mang biasalah nuju panen hehe,,,Haturnuhun Mang Yono parantos hadir,succes selalu Mang,,,

      Hapus
  24. pengen kesana... icip-icip, hehe... kalau dibolehin :D

    kabar ku Alhamdulillah baik, Chef... semoga Chef Dede juga selalu mendapat nikmat sehat dari Allah SWT, Amin.... oh iya terima kasih yaa follownya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin amiin amiin ,,,Terimakaish De sami-sami haturnuhun,salam succes selalu

      Hapus
  25. aku juga minta maaf jika baru bisa berkunjung balik juga, maklum jatan internet yang terbatas :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kang hehe jatah inet saya juga terbatas hehe,Terimakasih atas kunjunganya,,,

      Hapus
  26. andaikan dekat pasti sy kesana.. *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. gapapa atuh kang Rohis jauh juga skalian jalan-jalan hehe,,ok Kang terimakasih atas kunjunganya,,,,,,

      Hapus
  27. Apa kabar Pak Dede? semoga sehat selalu ya...

    wah, acara kuliner memang selalu memikat, apalagi yang akan datang nanti acara kuliner yang menyuguhkan aneka hidangan indonesia...pasti menggiurkan banget tuh...andai saya bisa ke sana.....

    # sudah ngences pengen makan tahu petis...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mbak Khusna,,,abare apik-apik wae,,,
      haha tahu petis semarang asli lho hehe,,,selamet ngeces aja yah haha
      ok mbak terimakasih atas kunjunganya,salam succes selalu

      Hapus
  28. Ternyata kuliner di indonesia banyak macamnya yah kang, apalagi kalau mau menelusurinya. pasti masih banyak lagi, enak-enak lagi. salam sehat kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener kang Azie,Indonesia dikenal sebagai negara yag paling kaya akan kulinernya,,,,,Haturnuhun kang atas kunjunganya,,,

      Hapus
  29. coto makassar turut ambil bagian juga dalam kegiatan kuliner nusantara...luarbiasa ,
    senang bisa mengetahui sobatku aktif kembali, selamat datang kembali,,,,keep happy blogging always :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe Terimakasih Mas Hariyanto,,,salam succes selalu untuk anda,,

      Hapus
  30. Pengen juga sih kang datang ke festifal kuliner nusantara, cuma sayang jauh banget dri tempat sya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sambil jalan-jalan saja atuh Mas Anthonie hehe and ajak juga tuh MasBudi,Kang Ruly,Mang Yono dan yang lainya juga ada mas Boku Man Agus dll hahaha

      Hapus
    2. Trus yg ngongkosin siapa dong?

      Hapus
    3. yang ngongkosin nanti mas Anthonie tuh hahaha

      Hapus
    4. wah bisa bangkrut nih kang haha...

      Hapus
    5. Tenang mas An..ntar kan di ganti sama yg punya hajat..
      Iya kan kang dede.. :)

      Hapus
    6. beresss mas Budi,,,pokonya semua kebagian heuheuheu

      Hapus
  31. Balasan
    1. kopi naon Rul,,,,disini aya kopi Luwak nih hehe

      Hapus
    2. Kang ruli doyannya kopi kentel..kang :)

      Hapus
  32. Wah sayang jauh yah, kalo deket bisa mampir kayanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas bro,tapi asik lho jalan jauh hehe,,ok bro terimakasih atas kunjunganya,,,

      Hapus
  33. wah kalau kesana nggak bawa uang bisa ngiler sepanjang masa nih mas hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha bisa saja mas Nady,,,ok mas terimakasih atas kunjunganya,,,,,

      Hapus
    2. benar kang apa kata mas nady, .........sepertinya perlu jua harus ada yg dibawa

      Hapus
    3. hehe bawa niat yang tulus saja kawan hahaha

      Hapus
  34. pasti bakal rame nih,,
    aneka makanannya juga banyak,
    sayang, jauh dari tempat saya mas,,,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mas Index hari pertama lumayan banyak pengunjungnya,Terimakasih mas atas kunjunganya,,,

      Hapus
  35. wah acara pertama udah rame kaya gitu yah, pasti enak-enak masakannya, jadi laper nih kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mas..sy juga lapeer :)

      Hapus
    2. pendapat mas budi sama sepertinya saya juga ikutan lapar

      Hapus
    3. Alhamdulillah mas Anthonie cukup berdesakan juga tuh hehe,Mas Budi sama saya juga lapar nih,makan malam dulu yook,,,,,,,,,,,hehe

      Hapus
    4. masakannya masih sisa nggak kang hehe...

      Hapus
    5. masih banyak mas Anthonie hehe,,,mau makan malam yah,,,

      Hapus
  36. hadir kembali menyapa sahabat ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih selalu mas Hariyanto atas kehadiranya,salam succes selalu mas,,,,

      Hapus
  37. wah ini sepertinya mantap, mudah^a saja di bulan ini kita bisa mampir disana yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin semoga bisa mampir kawan,,,,,terimakasih atas kunjunganya,,,,succes selalu untuk anda,,,,,

      Hapus
  38. Jika berbicara makanan tidak ada habisnya bang, hehe . Nasi kucing kok engga ada bang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada mas cuma tidak ditampilkan disini terlalu banyak hehe,,Terimakasih mas dadang atas kunjunganya,,

      Hapus
    2. Ngomong - ngomong nasi kucing itu makanan dari daerah mana sob ?, soalnya hobi banget makanan nasi kucing.. hehe

      Hapus
    3. Nasi kucing (atau dalam bahasa Jawa dikenal dengan "segå kucing") bukanlah suatu menu tertentu tetapi lebih pada cara penyajian nasi bungkus yang banyak ditemukan pada warung angkringan. Dinamakan "nasi kucing" karena disajikan dalam porsi yang (sangat) sedikit, seperti menu untuk pakan kucing. Nasi kucing adalah sebentuk nasi rames, dengan menu bermacam-macam: tempe kering, teri goreng, sambal goreng, babat, bandeng, usus, kepala atau cakar ayam serta sate telur puyuh.

      Nasi kucing dikenal di berbagai tempat di Jawa Tengah (termasuk Yogyakarta) dan sangat populer di kalangan mahasiswa.

      Hapus
    4. Hehe terimakasih mas infonya.. Nasi kucing number 1 :D

      Hapus
  39. kuliner nusantara memang top markotop mas, soalnya banyak orang luar negeri yang suka dan kepincut dengan masakan khas indonesia. ehheehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mbak mbak ririn,dihari pertama banyak sekali orang asing yang datang,Terimakasih mbak Ririn,,,

      Hapus
    2. kalau orang asing doyannya masakan apa yah kang ?

      Hapus
    3. Orang asing kemaren malah banyak yang makan Papeda ,makanan khas Papua,tapi banyak juga yang makan nasi goreng,demikian mas Anthonie,,,,,,

      Hapus
  40. mampir lagi mas,,,
    happy blogwalking

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mas Aan atas kunjunganya

      Hapus
  41. wuih, taman safari prigen to?, tempat wisata yang belum sempat ku kunjungi, kadang hanya sekedar lewat kalau lagi ke malang. Maklum lah pak bayangan saya kalo ke sana paling ya binatang dan binatang, ke KBS aja pun cukup dari pada jauh- jauh ke pasuruan. Eh, kemarin dapat brosur dari teman, sepertinya agenda wisata keluarga selanjudnya Taman Safari nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mbak mbak ririn,dihari pertama banyak sekali orang asing yang datang,Terimakasih mbak Ririn,,,

      Terimakasih mas Aan atas kunjunganya

      Silahkan datang langsung mbak Anis ,,,TSI bukan hanya Hewan saja tapi masih banyak yang kita bisa lihat disana,,,Terimakasih atas kunjunganya mbak Anis,,,,,,,,,,

      Hapus
  42. Bagi yang suka dengan makanan ini pasti mengasyikkan...
    ditempat saya ada soto namanya soto kemiri dan juga nasi gandul...hehe..bukan promo lho...

    BalasHapus
    Balasan
    1. promo juga gak apa2 mbak,malah seneng jadi ingin tahu juga tuh ternya ada nasi gandul hehe,,,ok mbak Jenx terimakasih untuk kunjunganya,,,

      Hapus
    2. ya mbak indah, di tempatk saya di jogja, yang namanya nasi gandul laris manis :D

      Hapus
    3. oh kang Zeer dari Jogja toh,,,Gudeknya laku banget kang kemarin hehe

      Hapus
  43. kesukaan saya adalah KETOPRAk...sukses untuk kuliner nusantara-nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. maturnuwun kang Zeer,amiin mudah-mudah kang,,,,Terimakasih atas kunjunganya.............

      Hapus
  44. telat saya mas....
    itu mas menu makanan dari aceh ada ya namanya MIE AYAH...saya malah baru tau....hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya itu slah ketik mas Reo,sebenarnya mie goreng aceh,Haturnuhun mas Reo atas koreksinya,,,salam succes selalu,,,,,,,,,,,,,

      Hapus
  45. Rujak cingur ada apa tidak, mang Dede?

    BalasHapus
    Balasan
    1. rujak cingur sejak lama ada,dan itu menu reguler mas Budy Sh,,,,ok terimakasih mas atas kunjunganya,,,,,,,,,,,

      Hapus
  46. wah asik ada kuliner pasti semua makannya enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh ada mbak Anis,iya sudah bisa dipastikan enak semua mbak Anis hehe,,,Terimakasih yah atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  47. kalau saya sih sudah dari dulu kepengen makan ayam rica-rica ni mas . hehe namun apa daya tidak ada yang jualan itu di kota saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bikin sindiri saja mbak Nucky,gampang ko hehe,,Terimakasih yah atas kunjunganya

      Hapus
  48. Event selama bulan Desember, hmmm kalau dekat disambangin nih eventnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha untung jauh yah hehe,,,ok mas Terimakasih untuk kunjunganya,,,,,

      Hapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut