88 Tanggapan untuk "AYAM BETUTU ( Kuliner Nusantara )"

  1. eksperimen dan pengetahuan kang dede menjadi tambah...nanti di prigen sana, menu makanannya tambah lagi, ayam betutu khas bali, yang masak orang sunda.
    lha kok aneh? pasati ini menjadi hal yang spesial ya kang?
    hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha bener Cak,,,jadinya betutu sunda haha,,,,ok cak Terimakasih atas kunjunganya,,,,,

      Hapus
    2. wah kalau gitu pantes disebut Ahli memasak Donk kang .. dan saya suka sekali sama orang yang pintar memasang ..terima kasih kang infonya nanti saya praktekan kalau sudah ada bumbu-bumbunya..

      Hapus
    3. OK Friska Lee Terimakasih atas kunjunganya,dan juga commentnya,,,,

      Hapus
    4. kang dede ini jawaranya masak sak prigen mbak...
      sampiyan gak rugi belajar dari kang dede...
      Chef gitu lhoooooooooh....

      Hapus
    5. walah cak Agus iki rek.iso wae jadi isin aku hihi,,,,

      Hapus
  2. manataappp..bener nih kang
    andai menu ini ada di meja makan sy sekarang...hehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan berandai-andai Mas Budi ,,langsung saja sikat hahaha

      Hapus
    2. hihih Mas Budi kepengen yah menu makanya Kang Dede
      Jangan Clamitan dong Mas Bud. kan saya duluan yang
      Mintanya heheh :D saya jadi gak di kasih ayam bertutu nya Kang

      Hapus
    3. mas Budi bukan celamitan kang Karrysta,tapi kayaknya sedang mengkhayal hehehe

      Hapus
    4. saya juga mau menghayal kang makan ayam betutu hehe...

      Hapus
  3. unik banget kang ada daun singkongx., jd gk perlu makan sayur lg ni.., benar2 unik! *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Rohis ini khas dari Bali,,,Terimakasih mas atas kunjunganya,,,,,

      Hapus
  4. enaaaaak'e palagi tinggal santaaaap sedaaaap

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha masak dulu atuh mbak cii yuniaty,BTW Terimakasih yah atas kunjunganya,,,

      Hapus
  5. Ah bakat ari tos ngabibita teh si akang mah ... mun percaya pun bojo miwarang ngprint semua postingan masak akang !! tanggung jawab kang ah capeeeeee hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. heuheuheu,,,,,sebagai suami yang baik kudu di laknakeun tah perintah dari sang isteri tercinta,,,saya mah cukup jawab,kang Ruly anu nanggung hahaha

      Hapus
  6. wah udh PR 3, bagi tips dong kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak punya tips untuk yang namanya PR mbak,,kata orang sih harus rajin blog wallking katanya dan rajin posting,dmikian mbak Dwi,Terimakasih yah atas kunjunganya,,,

      Hapus
  7. kalau saya memang baru tahu setelah membaca artikel ini kang
    Ijin save resepnya lang dede, soalnya isteri saya sangat senang jika ada resep baru dari kang dede
    terima kasih kang, salam sukses selaly6

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan kawan PPP langsung saja di copast,dengan senang hati tentunya kawan,,,,salam succes selalu buat anda,,,,

      Hapus
  8. waaahhhhh gmn tuch rasanya sob?.... pasti mantaaappp bgt yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. dicobain saja sob Menone hehe,,,Terimakasih yah atas kunjunganya,,,

      Hapus
  9. Asikk sekali Mampir di blog Kang Dede di suguhinya Ayam bertutu
    Saya baru denger nama menu ayam ini Kang yah Maklum orang Kampung
    Tapi Kang Dede ini special ada tips cara membuatnya harus di praktekan
    Pinjem siapa yah Cewek yang bisa buat bantu menunya Kang Dede ini :-db

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha kalau bikin sendiri repot kang Saud ,mendingan beli aja,hahaha apalagi harus pinjam cewe buat ngebantuin gitu,yah tambah repot lagi tuh hihi

      Hapus
  10. hadeuh, kemaren sore dimeja makan terhidang ayam betut, tanpa banyak tanya dari mana dan buatan siapa...langsung tak santap, maklum seumur-umur baru kemaren ngerasain ayam betutu...makjleb banget kang rasanya, tapi tentunya kalah makjleb dong dengan ayam betutu olahan chef admin...hiyah ngga yah?...kan belom pernah dikirimi....;o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sami wae kang Cilembu,,,,,paling aya bedana sakedih hehe,,,okelah kalau begitu haturnuhun kang parantos berkunjung,,,,

      Hapus
    2. boleh dong rekuwes biar kita kita dikirimi...
      asal jangan dikirimi gambar aja deh

      Hapus
    3. boleh cak Agus berapa porsi yah ,,hahaha

      Hapus
  11. Hmmm...eta daging hayam jigana mani menggoda selera kang...
    aya ku nikmat kacida jigana teh jadi hoyong nyobian yeuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. euleuhhhh eta kang Marnes nepi kakitunya,,,hehe kade ach bisi ngacayyy haha,,,Haturnuhun kang atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  12. Ayam betutu Bali yang khas dan terkenal eunaknya nih Kang. Hm..... jadi ngiler nih.

    Salam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hati-hati ilernya jatuh haha,,,iya Kang Indra haturthank you atas kunjunganya,,,,,,,,,,,,,,,,,,

      Hapus
  13. Kalau ayam saya pasti suka kang, apalagi ayam betutu belum pernah saya coba, pasti enak banget yah kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. uenak pokoke mas Anthonie hehe,,,yang namanya ayam dimasak apapun pasti enak mas hehe,,jangankan mateng yang mentah saja enak ,apalagi ayam kampung hahaha,,,,,,,,,,,,

      Hapus
    2. Ayam hidip yg ndak boleh di masak ya kang :)

      Hapus
    3. justru yang hidup Mas Budi,kalau ayam kampung,itu pasti rurihhhhhhhh

      Hapus
  14. Wah, ayam betutu versi babe pasti sip nih.... moga2 nanti kalau ke malang bisa bersua

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha mas bro ,,,iya nanti jgn hanya lewat mampir dong hehe,,ok mas Bro Baktiar terimakasih sudah mampir disini,,,

      Hapus
  15. Selamat pagiii..
    Eeeyyy mungkin di sini hsnya aku yang nggak tau ayam betutu..
    Tapi kalau lihat cara masaknya itu sudah pasti enak..


    Maaf yaa.. Textnya yang hitam susah di baca.... Keliatan samar"
    Atsu mungkin cuma mataku ....???

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat pagi mbak Muya ,,,masakan ini sangat mudak,silahkan kalau mau mencoba ,ok mbak Muya terimakasih atas kunjunganya dan juga commentnya,,

      Hapus
  16. Hiehiehe iya bener bener nikmat Ayam Betutu. Saya pernah satu kali icip icip Ayam Betutu di daerah sekitar Karang Asem kalau nda salah. Atau sekitar Martapura kali ya. Hmmmmmm. Harga BULE satur Porsi sekitar 60 ribu rupiah. HIheiheihee, Mantapssssssssssssssss

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sudah pernah nyoba berarti sudah tahu dong hehe,,ok sob terimakasih atas kunjunganya

      Hapus
  17. Ngomong ngomong soal makanan jadi laper nich Kang.. :)
    Sayang di tempat sayah gak ada yang jualan Ayam betutu..
    Harus masak sediri nich, Untung ada resepnya. Haturnuhun Kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul gan mendingan bikin sendiri dech hehehe,,,BTW Terimakasih mas bro atas kunjunganya,,,

      Hapus
  18. kayaknya kalo makanya dikombinasikan dengan soto banjar asli enak deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok juga mbak Dwi,,,silahkan dicobain yahhhhhh

      Hapus
  19. aku naksir dg ayam betutunya
    pasti enak dan menggugah selera

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya mbak Anis yang selalu manis hehe,,,Terimakasih eayah atas kunjunganya,,,,,,,,,,,,,,,,,

      Hapus
  20. menu iini memang sangat lezat kang. saya sudah coba dan ternyata memang oke
    salam sukses selalu kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok opp terimakasih atas kunjunganya,,,,,,,,,,,,

      Hapus
  21. mw juga paketan yang sudah matang kang ,,,, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok D Maya ditunggu saja yah paketanya hehe,,,,,

      Hapus
  22. enak tenan pasti ini kang.. cocok dan pas mantab buat makan malam hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mas Andes silahkan dicicipi yah hehe

      Hapus
  23. melihat gambarnya saja perut ini sudah menendang nendang ingin menikmati :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dinikmati gambarnya saja kawan mekanik hehe,,,ok Terimakasih atas kunjunganya,,,,,,,,,,

      Hapus
  24. 1 porsinya kenak berapa itu gan ? hehe *Kepo

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,,,waktu saya beli di Bali per ekor Rp 80.000; sob post view hehe,,
      berati per potong hanya duapuluh ribu saja hehe,,,

      Hapus
    2. Kalo sekandang dapet potongan ya kang

      Hapus
    3. iya mas bUdi kalau beli sekandang dapet gratis dua paha mulus tuh heuheuheu

      Hapus
  25. di daerah ane nih penjual ayam betutu pada gulung tikar semua.. pengen nyoba udah kagak ada yang jual.. untung agan ngasik resep coba-coba ah.. mksi gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dicoba di rumah Gan,,,,Terimakasih atas kunjunganya,salam secces selalu toko osing,,,,,,,,,,,,,,,,

      Hapus
  26. saya mau coba bikin ayam betutu dari resep di atas mas, untuk musim penhujan sepertinys cocok banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cucok kang Ucup mangga dicobian kang,,,,,haturthank you atas kunjunganya,,,

      Hapus
    2. nanti kalau sudah mateng tolong di senggol - senggol sayanya

      Hapus
    3. beres mang Yono,nanti ada pengumuman khusus hehe

      Hapus
  27. wah enak ya, dari tampilan aja undah mengiurkan, itu baru foto lho

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener masAlbarnation, itu baru gambar,kalau aslinya wuuuuw ,,,,ok mas terimakasin kunjunganya,,,

      Hapus
  28. Disimpan dulu nih Resep Kuliner ayam betutunya teman, mau dicoba praktekin Ilmunya. Top dah...

    Mau dicoba dibungkus dengan daun pisang, biar aromanya muantab.

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mas Cahyo,nanti bisa dicoba,and terimakasih atas comment dan kunjunganya,,,

      Hapus
  29. Sebetulnya sama sih Om, di Jawa juga ada yang seperti ini, namanya saja yang berbeda. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener mas Dudul,terutama di daerah Banyuwangi disana banyak yang jual menu seperti ini,ok mas Terimakasih atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  30. hm, gambarnya bikin ngiler... salam kenal pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga mas Joe,terimakasih atas kunjunganya,

      Hapus
  31. kebetulan saya kesini jadi pas banget mau makan eh ada ayam betutu ... ngabibita wae akang dede euy heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. sanes ngabibita mang Yono,tapi bilih bademah mangga we diraosan heuheuheu,,,,,

      Hapus
  32. wah ayam betutu ini pasti makanan nya mas nakusan ksetiawan nih mas.. hehehe.. hmmm ngiler saya ngliatnya mas.. pas banget saya belum makan dari pagi... glek glek... nelen ludah xixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mas Nady masih bisa nelan ludah haha,,,Terimakasih mas atas kunjunganya,,,

      Hapus
  33. kebetulan saya sering dengar ayam betutu ini dari teman saya, katanya sih enak getu. tapi saya belum pernah mencoba nya mas. mungkin bisa ikuti resep masakan di artikel diatas ya supaya bisa masak sendiri. makasih ea ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dicoba mbak Ririn,pasti bisa deh hehe,,ok Terimakasih atas kunjunganya,,,

      Hapus
  34. Balasan
    1. silahkan makan dulu kang Ahmad Rizal hehe,,,,,Terimakasih yah kunjunganya......

      Hapus
  35. om Dede saya udah coba resep ini..
    dan rasanya eeenak om kata pacar saya sih hehehe
    makasih om dede atas resepnya Like Bangat ma Blog ini
    Salam Saluttttttt
    http://bangronny.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok Terimakasih buanyak Bang Ronny ,,,,,,

      Hapus
  36. saya yg belum tahu ayam betutu ini

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut