67 Tanggapan untuk "SOTO BETAWI ( Kuliner Nusantara )"

  1. alhamdulillah kang dede posting lagi...
    kali ini soto betawi soto babat ya...saya mending kabur aja deh kang, soalnya bau apek..
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduuuhhh cak AGUS kabur takut sama babat sapi hihih,,,ok Terimakasih cak atas kunjunganya,,,,,,,,,,,,,,

      Hapus
    2. saya paling alergi sama bau apeknya kang..mending kabur aja deh.
      walaupun kata orang sih enak, tapi enek bagi saya.
      hehehe

      Hapus
    3. haha ngacirrr lagi Cak Agus,,,,,,

      Hapus
    4. Terkadang yang aroma bau nya menyengat itu
      Pada seneng tapi yah Mas Agus Kang Dede? :) hh

      Hapus
    5. iyaa kang Saud seperti terasi kan haha

      Hapus
  2. kang dede... selamat sore.. sebelum mengomentari postingannya.. mau menyapa dulu dah

    apa kabar nih. Lama gak bw dan meninggal jejak di blog ini . duhh sudah mulai bau masakan .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah miz Tia ,,,kabare apik-apik wae hehe,,,,iya skr sudah mulai lagi masak memasak nih,,,Terimakasih eayah sudah berkunjung,,,,,,,,,,,,,,,,

      Hapus
  3. duh.. sepertinya dibuat istimewah banget tuh soto.
    saya belum pernah nyobain soto betawi... :) .

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dicoba Miz uenak lho hehe

      Hapus
    2. di taman safari prigen sana ada ya kang?tinggal mbeleh sendiri sapinya di kebun taman safari.
      hehehe

      Hapus
    3. haha yang dilokasi gak boleh dibeleh Cak,itu sapi India haha

      Hapus
    4. Kalau yang di Ragunan boleh di sembelih gak yah
      Kang Dede soale banyak sekalai tuh hewnya hhhh

      Hapus
    5. wah bisa berurusan nantinya tuh sob Karrysta hehehe

      Hapus
  4. Wah ini nih yang mantep, soto betawi..makasih kang resepnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Muroi silahkan dicoba,and terimakasih untuk kunjunganya

      Hapus
  5. wah saya belum pernah makan soto betawi pak, soalnya belum pernah kesana hehehe :D Kalau soto lamongan dan soto ayam biasa sih sering banget ^^
    kapan-kapan boleh dicoba nich resepnya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dicoba resepnya yah mbak,,,Terimakasih atas kunjunganya,,,

      Hapus
    2. kalau udah jadi jangan lupa kasih tahu saya yah mbak Ririn, saya mau nyoba hehe...

      Hapus
    3. Ea kapan-kapan bisa dicoba pak pas ada bahan-bahan nya. Untuk sementara ini resepnya saya simpen dulu di arsip resep masakan :D

      Buat mas anthonie, ea enak banget tinggal nyicip aja. Kalau bisa ya dibantuin juga masak-masak wkwkwkw :D

      Hapus
    4. silahkan mbak disimpan dulu tapi jangan kelamaan takutnya kadaluarsa hehe,,,ok Terimakasih atas kunjunganya,,,

      Hapus
    5. Kalau yang kadaluarsa biasa nya bau yah Kang Dede hhh :)

      Hapus
    6. haha bukan hanya bau kang Saud tapi juga bau amis hehehe

      Hapus
  6. Balasan
    1. haha jangan sampai ngiler mas hehe,,,Terimakasih yah atas kunjunganya,,,

      Hapus
  7. Soto salah satu makanan yang unik untuk kita bahas, soto memiliki penyajian yang berbeda tiap daerah. seperti di Indramayu ( Tempat lahir ) sotonya menggunakan lontong. Namun di yogyakarta ( tempat merantau ) sotonya menggunakan nasi. namun dari kedua soto yang berasal dari daerah yang berbeda, tetap memiliki rasa yang khas :) Maknyossss.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget sob,soto adalah jenis makanan yang disetiap daerah punya,tentunya dengan rasa khas masing-masing daerah itu sendiri,ok Terimakasih untuk commentnya dan juga kunjuganya,,,

      Hapus
  8. Saya jadi lapar gan kalau melihat soto nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,,,silahkan Cik Awi dimakan sotonya haha,,,ok Terimakasih sob atas kunjunganya,,,

      Hapus
  9. Tiada kata lain untuk soto betawi mas chef..., selain Mak nyuuuusshh...!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha haturnuhun Abah parentos kersa rurumpaheun hehe

      Hapus
  10. wah uenak ini kayaknya bisa dicoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Elly pastine uenak haha,,,maturnuwon njeh atas kunjunganya,,,

      Hapus
  11. Jadi kepingin nie Om ngrasain yang namanya soto betawi. Belum pernah sama sekali sih. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasihan juga pak guru yah selama hidupnya belum mencoba soto betawi hehe

      Hapus
    2. waduhhh masa sih mas Hendrik hehe,,,,,ok deh nanti saya kirim via sms haha,,,,,,,,,,

      hehe mungkin Pak Guru Hendrik belum niat untuk mencoba soto kali kawan WWWD,,,hihihi

      Hapus
  12. Udah lama gak makan soto betawi lagi kang, jadi lupa rasanya kaya apa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh sampai lupa rasanya ,,,makanya dihapalkan biar galupa haha,,,ok Kang Fazri terimakasih atas kunjunganya,,,,,,,,,,,

      Hapus
  13. soto betawi ini memang sangat lain dan rasanya memang oke sobat
    pokoknya mantaplah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kawan PP ATAS KUNJUNGANYA DAN JUGA COMMENTNYA,,,SALAM SECCES SELALU,,,,,,,,,,,,

      Hapus
  14. setelah dipelajari cara membuatnya ternyata mudah juga ya kang
    terima kasih kang dede sudah berbagi resep yg bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget Kawan,apapun kalau kita mau belaja pasti akan terasa mudah,,ok kawan selamat mencoba and succes selalu

      Hapus
  15. Rdesepnya bisa juga untuk dicoba mas
    Terima kasih yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dicoba BPPKMU and Terimakasih atas kunjunganya,,,

      Hapus
  16. wah soto betawi kesukaan saya nih kang, besok weekend kalau ada waktu saya mau nyoba masak nih, resepnya udah ada tinggal praktek :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan mas Anthonie,selamat mencoba hehe

      Hapus
  17. eh ada resepnya, boleh dong aku minta, agar bisa dipraktekkan di rumah buat menu untuk suami

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan di copas saja mbak Lembar Kehidupan,Terimakasih atas kunjunganya,,,

      Hapus
  18. Selamat siang selamat kenal selamat patepang sareng.selamat apa lagi yah
    Sagala-gala weh nya Kang. da tos terang aslina mah hh :)
    Kang Dede. saya ketinggalan berita barunya saya follow juga deh
    Biar makin asyik berbagi kabar dan infonya yah Kang. salam hormat selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. sami kang Saud salam sagalarupi dech,Haturnuhun atas kunjunganya,,,pasti langsung difollback,,,Haturnuhun kang,,,

      Hapus
  19. mirip banget dgn coto makassar *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mas Rohis,,tapi rasanya berbeda haha,,,,

      Hapus
  20. aduh alah ieung Atuh ieu mah gua banget kang ,,, ah tanggung jawab ah make ngabibita

    BalasHapus
    Balasan
    1. heuheu mangga atuh kang Ruly diraosan heula heheuheuheu

      Hapus
  21. hadeuh kang itu yang di piring kok dikit banget mana kenyang buat santapan malam hehehe, tapi yang penting nikmatnya yah kang..
    sipp kang dede mantaff

    BalasHapus
    Balasan
    1. benerrr bangaet mass Andes,,,,silahkan dicoba kang hehe

      Hapus
    2. kalau kurang kenyang pesen satu lagi mas Andes hehe...

      Hapus
  22. ameng ah kadieu ...
    Jigana akang ningali postingan abdi nu engal ieu kaget sok gera hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhhhh aya naon kitu Kang Rul,,,oklah langsung meluncur kesana,,,,

      Hapus
  23. Wileujeng wengi Kang Dede ngiring sare didieu akah sekantenan ngaronda
    Masih panasaran Ku soto betwi ala Kang Dede padahal mah sekantenan
    Kang Soto, teh aya Soto Tasik, Bandung palay da..? salam sukses Kang :-d

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe mangga silahkan kang Saud,,,terimakasih atas kunjunganya..

      Hapus
  24. Datang lagi kang Dede, kalau mampir sini pasti bawaannya laper terus kenapa yah, apa karena ada gambar soto betawinya kali yah kang hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha Mas Anthonie bisa aja nih,,,ok mas Terimakasih so much untuk kunjunganya,,,

      Hapus
  25. hatur nuhun resepna kang... nanti bahas soto Mang Ahri juga ya kang, kan itu soto asli urang Garut, hehehe... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Neng Hana,insyaAlloh ke di liput pami uih ka Garut hehe,,,

      Hapus
  26. Balasan
    1. Terimakasih Kang Yahya Doank atas kunjunganya,,,,,,,,,,

      Hapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut