124 Tanggapan untuk "AIR ALAMI NAN AJAIB"

  1. air kelapa juga bisa digunakan sebagai penawar racun

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mas Joe,dan masih banyak manfaat lainya,,,,Terimakasih mas atas kunjunganya............

      Hapus
    2. Selain enak nikmat alami air kelapa juga bisa buat Bumbu
      Ayam Goreng yah Kang Dede? di coba cara memasak ayam
      Goreng yang Nikmat sedunia ini. terima kasih Kang :)

      Hapus
    3. Racun apa tu .. keong racun..heheh

      Hapus
    4. air yang bermanfaat banget yah kang, tapi nggak perlu dicoba minum racun dulu kan kang hehe...

      Hapus
    5. Ternyata banyak manfaatnya, air duegan ya kang, tubuh bisa bebas racun dan air yang menyehatkan

      Hapus
    6. mas Anthonie kalau mo dicoba juga boleh saja mas haha

      kang Oyo sumuhun kang sok atuh diregot tah caina heuheu

      Hapus
    7. Hadir kemabli saya Kang Dede, masih penasaran dengan
      Manis nya air Kalapa ini, nyuhunkeun Kang sa Gelas nya?

      Hapus
  2. wiiih baru tau loh kalo air kelapa bisa dipake buat ayam goreng...hmmm pasti lebih gurih yah.. *beneran ngiler*

    BalasHapus
    Balasan
    1. enya Neng soklah dicobian geura ,pasti deudeuieun heuheuheu

      Hapus
    2. Trik nya Kang Dede ada saja gak ada padam nya
      Tentang Masak-memasak jangan lupa Kang kalau
      Ayam goreng enak sedunia nya Matang saya sisa in hhh

      Hapus
    3. bereslah kang Saud siapin piringnya yah hehehe

      Hapus
  3. saya pernah pake air kelapa untuk typhus :D ternyata jg bs buat masak, hehe
    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas memang banyak manfaat dari air kelapa itu mas,Terimakasih atas kunjunganya mas........

      Hapus
  4. wah saya baru tahu kalo air keklapa bisa mencegah dehidrasi ya kang, udah lama banget nie saya gak pernah minum air kelapa ijo...mun di lembur mah cai daugan tea nya kang hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. sumuhun kang Marnes nu disebut cai duwegan tea hehe,silahkan langsung naek tangkal kalapa kang hehe

      Hapus
  5. Wow benar-benar ajaib ya mas, selain segar air kelapa juga banyak manfaatnya.

    Salam kenal mas. Blognya sudah saya follow loh, di tunggu follow backnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Abdur rahman terimakaish sudah berkunjung dan follow,pasti akan saya follback mas,,,,,,,,,,

      Hapus
  6. Wah kalau ngomongin air kelapa saya tiap hari minum air kelapa mas. Soalnya di samping rumah ada kelapa hibrida atau apalah itu namanya.? Kelapanya pendek dan hijau mas. Hehehe ternyata banyak manfaatnya ya bagi kesehatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalau setiap hari minum air kelapa bisa tambah ganteng mas Nady,soalnya kulit akan terasa lebih halus ,bener lho mas,,,,,

      Hapus
  7. siang kang.. eeehh kalau aku kepanasan lihat air kelapa beserta sedotanya.. aku pura" nggak liat,tapi curi" kalau ngfak ada yg lihat bru minum :-D
    lhoo ternyata air kelapa bisa di buat masak ayam goreng .
    kalau kami biasanya malah dibuang

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari dulu aer kelapa saya manfaatkan untuk ngerebus daging ayam mbak,coba dech pasti ketagihan mbak Muya hehe

      Hapus
  8. kalau air yang satu ini memang tidak bisa ditolak kesegarannya pak
    kalau liburan di mentawai pak, nongkrong di pantai sama teman-teman, disebelah kiri kanan pohon kelapa, tinggal panjat.
    menikmati ombak, sambil menikmati air kelapa
    menambah suasana riang hati inni heehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waw mantap ditepi pantai sambil meneikmati air kelapa muda,tambah segar ,,,,ok Terimakasih mas Ronny atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  9. saya kirain tadi mau membahas tentang air kelapa,,ehhh..tapi ujung-ujungnya malah disuruh masak lagi mask lagi...hehehehe..

    tulisan abang sangat unik dan mudah dipahami,terus ada canda tawa lagi,,,terimakasih bang,,dengan membaca artikel abang sedikitnya saya jadi memahami untuk membuat tulisan yang fress..

    salam kenal...kunjungan sore bang..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe bisa saja ach mbak Devy,,,,salam kenal kembali eayah,,,and terimakasih so much atas kunjunganya.....

      Hapus
  10. air kelapa emang mantap tenan kang.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kang Yazid selalu seger tuh air kelapa hehe,,,,,

      Hapus
    2. yang minum juga jadi selalu segerrr..

      Hapus
  11. Air Kelapa memang sangat Alami dan manfaat juga
    Kegunaanya sangat banyak yah Kang Dede? saya
    Boleh Minta 1 air kelapa Muda nya Kang Dede? hhhh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung disedot kang Saud sudah saya siapkan sedotanya hahahaa

      Hapus
    2. Sedot pakai sumpit kombinasi Kang..

      Hapus
    3. haha sedot pakai sumpit gimana tuh mas Boku hehehe

      Hapus
  12. Banyak sekali manfaat air kelapa ya kang..
    apalagi air kelapa muda di tambahin sirup dan jeruk nipis..
    wuihhh... segerrrrr...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mas Boku pokoe maknyuzzz hehe

      Hapus
  13. muhun kang kelapa emang banyak manfaatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sumuhun kang Ucu,Haturnuhun atas kunjungana...

      Hapus
  14. mantab kang dede .. ayam goreng + sambel goreng ati + air kelapa .. makannya di saung .. mantebsss

    salam kenal ya kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saungnya dipinggir sawah yah mas Enk,,,cocok banget tuh hehe

      Hapus
  15. Saya belum pernah liat ayam di rendam air kelapa, apa nanti rasanya gak aneh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe dicoba saja mas Mukhamad,nanti ketagihan deh dijamin hehe

      Hapus
    2. silahkan mas Valentino ayoo gabung disini mas hehe

      Hapus
    3. ok mas, mumpung besok libur kerja jadi bisa di coba nih. :-)

      Hapus
    4. okay mas Mukhammad silahkan dicoba yah hehe

      Hapus
  16. apalagi musim kemarau dan panasnya bumi, pasti deh langsung kebayang hausnya tengorokan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget Leony Li,,,ok Terimakasih yah atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  17. saya suka nih mas..sama air kelapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bagus tuh mas Valentino,bisa tambah ganteng lho hehe

      Hapus
  18. iya bener banget, kalau masak ayam di campur air kelapa memang jadi lebih gurih ya pak. Saya kebetulan juga pernah coba. Tapi ini kayaknya bisa dicoba lagi deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo mbak ririn dicoba dulu masak ayam goreng pake air kelapa nanti saya coba nyicipin hehe...

      Hapus
  19. selain bikin segar air kelapa ternyata banyak manfaatnya yah kang bisa juga untuk keperluan memasak contohnya untuk membuat ayam goreng, pasti enak yah kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas ANTHONIE, dari dulu saya kalau membuat ayam goreng selalu memakai air kepa untuk merebusnya,,,,,

      Hapus
    2. pasti beda banget yah kang rasanya sama yang enggak pake air kelapa, mantap kang :)

      Hapus
  20. Bila bisa di konsumsi secra teratur air kelapa murni malah bisa menjadikan tubuh menjadi sehat ya Kang. terutama untuk membersikan racun di dalam tubuh kita.

    Salam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kang Indra,air kelapa bisa untuk menetralisir racun yang ada dalam tubuh kita,terutama racun dari makanan yang sudah tidak layak,,,,

      Hapus
  21. baru tahu kang ,,,, ternyata bsa membuat ayam lebih gurih,,,
    bsa di coba ni,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar mbak Maya,silahkan dicoba nanti hasilnya akan beda lho hehe

      Hapus
  22. Resep baru mas harus dicobain nih buat saya yang lagi suka masak makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hukumnya memang "kudu " mbak Jenx hehe,,,,kudu dicoba hehe

      Hapus
  23. Air Ajaib ini banyak di kampung saya.

    air super. hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya mas Albar,pohon kelapa dimanapun pasti ada tumbuh subur hehe,,Indonesia gitulloh hehe

      Hapus
  24. Balasan
    1. hati-hati naiknya siang saja mas Valentino,jangan manjat malem hahaha

      Hapus
    2. iya mas ..kalo manjat malem kenapa ..gk kelihatan ya .. gk msalah mas.. ada inframerahnya..hehe

      Hapus
  25. Ternyata selain seger diminum ternyata juga bisa di buat aneka masakan, bisa dipraktekin nih kang resepnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa banget mas, ayo mas dicoba nanti saya coba nyicipin ayam goreng buatannya mas Virlyz hehe...

      Hapus
    2. iya mas Virlyz,silahkan dicoba yah ,nanti yang yang nyicicp mas Anthonie katanya tuh hehehe

      Hapus
  26. Ini dia bocoran resep ciamik, pengen nyoba ya Kang Dede resepnya, tapi bukan dengan daging ayam, mau dicoba dengan daging bebek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh juga tuh daging bebek mas Properti Niaga,,,Terimakaish mas atas kunjunganya....

      Hapus
  27. Punten pisan kang saya suka kapanerian wae maklum begini kang yg super sibuk mah hehe .. sok ras inget ker ngora kang sok tatalakay kana kalapa batur wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. heuheu jadi terkenang yah waktu manjat kelapa tetangga kang Ruly heuheuheu

      Hapus
    2. gpp kang kalo cuma pohon kelapa yg di panjat..
      asal jgn yg lain :)

      Hapus
    3. nyobain panjat pohon salak kang pasti di ijinin kok sama tetangga :D

      Hapus
    4. hahah,,,bener tuh mas Andes manjat pohon salak saja kang Ruly.

      mas Budi memange selain pohon kelapa ada lagi yang bisa dipanjat ta hahaha

      Hapus
  28. wah ternyata selain bagus buat kesehatan khasiatnya juga bisa buat masakan juga ya kang


    saya catet deh hehehe... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Budi,and silahkan dicatat dulu mas hehe

      Hapus
  29. tau aja nih kang suaca seperti ini memang pas kalo makan yang enak2 kondisi perut biar tetep terjaga.. iya kan kang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kang Andes,,,,perut harus selalu isi,jangan sampai masuk angin nantinya hehehe

      Hapus
    2. apalagi pas musim hujan dan banjir seperti ini yah kang harus banyak makan yang enak dan sehat hehe...

      Hapus
  30. jadi tambah sedap ya pak kalau di tambah air kelapa pada masakan ayam ini. Jadi nya lebih gurih dari ayam biaya. Bisa dicoba nih pak resep nya. Thanks ya atas share nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Ririn,silahkan dicoba,biar tidah sekedar ( katanya ) hehe

      Hapus
  31. kayak nya pak dede jago masak nih hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe itu memang profesi saya mbak Ririrn

      Hapus
  32. wah makasih banyak nih resepnya mas, ntar saya coba praktekkan bikin ayam goreng direbus pakai air kelapa muda seperti itu, pasti ayam goreng KFC kalah enak ya mas, hehehe :D

    sepertinya bau amis ayam akan hilang jika direbus pakai air kelapa ^^ karena ayam yg direbus pakai air santan juga hilang amisnya dan menjadi gurih banget^^

    makasih telah berbagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar mbak Indri,biar nggak penasaran silahkan dicoba saja mbak hehehe

      Hapus
  33. Baru tahu saya masak ayam goreng direbus dulu pakek air kelapa muda. Semut yang berputar-putar di samping juga bisa ya Om kira-kira direbus pakek air kelapa muda ? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mas Hendrik bisa banget hehe,,,,Terimakasih mas Hendrik atas kunjunganya,,,

      Hapus
    2. tapi sayang juga lho, airnya kan enak di minum pake es

      Hapus
    3. kan banyak air kelapanya mas Seputar Kereta Api hehe

      Hapus
  34. Kunjungan pagi mas ..lagi apa ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mas Valentino atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  35. Jadi bisa lebih hemat uang saku ya pak apabila kita menggunakan bumbu yang alami daripada yang buatan pabrik. Toh rasanya nggaj jauh beda. Ini tips yang sangat menarik untuk dicoba untuk memasak ayam dengan air kelapa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak ririn,,,,soal rasa pasti yang alami yang menang hehehe

      Hapus
  36. Balasan
    1. Terimakasih mas capek info atas kunjunganya....

      Hapus
  37. saya langsung gembira dengan resep dari kang dede ini, jarang lho ada yang merebus ayam dengan air kelapa, dan saya kok pengen coba ya kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dicobak cak Agus,kalau saya daari dulu sudah pakai air kelapa cak hehe,,,,

      Hapus
  38. kalau soal rasa memang nggak pernah bohong ya pak. Jadi, dengan memasak dengan bumbu alami, maka cita rasa nya pun akan berbeda dengan yang pakai bumbu buatan pabrik. Luar biasa pak resep nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar mbak Ririn,,,,yang alami justru murah dan menyehatkan,,,ok Trimakasih mbak atas kunjunganya,,,

      Hapus
  39. Air kelapanya buat rebus ayam nya? Wah, pengetahuan baru nih.. Jadi penasaran mau nyoba rasanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mbak Etika dicoba biar nggak penasaran mbak hehe

      Hapus
  40. selamat Pagi Mas... di Belakang Rumah saya banyak sekali Pohon Kelapa Mas tapi sayang saya tidak bisa panjat kelapa padahal saya paling suka makan kelapa muda dan minum Air kelapa Muda...

    BalasHapus
    Balasan
    1. di tebang saja mas Haryadin hehe,,,ok Terimakasih mas atas kunjunganya,,

      Hapus
  41. 6 bulan aku konsumsi kelapa ijo, ...tp entah apa hubungannya... istriku akhirnya bisa hamil...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin itu bentuk usaha seseorang untuk suatu tujuan,
      dan Alhamdulillah usaha mas "carakucari"berhasil,,,,,ok mas Terimakasih untuk kunjunganya....

      Hapus
  42. Lebih enak kalau dibuat es cendol mas

    BalasHapus
  43. tapi katanya menjadi air pantangan bagi orang yang punya kolesterol berlebih ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa juga kang Zeer,tapi yang penting mengkonsumsinya jangan berlebihan saja Kang,apapun yang berlebihan memang tidak baik hehe

      Hapus
  44. Siang2 gini, panas, maunya yang seger segerr.. Es kelapa enak nih, meluncur ah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok mbak Etika,kalau cuaca panas solusinya air kelapa tuh hehe

      Hapus
  45. Berarti air kalapa termasuk air ajaib yah Kang
    Pengen nyobain kalapana Kang Dede nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang Saud,bener memang ajaib itu airnya kang hehe

      Hapus
  46. kalau air kelapa muda, pasti lebih seger buat es degan pak hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar mbak ririn,yang muda itu yang selalu segar hahah

      Hapus
    2. Yg tua kebanyakan santen ya kang :)

      Hapus
    3. jiakakakak,,,air dan santan sama-sama menggairahkan mas Budi hahaha

      Hapus
  47. Mampir sekalian bawa baskom nih kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. baskom mah kekecilan mas Budi,kenapa nggak bawa drum saja mas hahaha

      Hapus
  48. SELAMAT TAHUN BARU 2014..
    Informasi yang sangat BERMANFAAT..
    Terima kasih..
    Semoga SUKSES & Salam KENAL dari :
    ==============================

    Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN”
    ~
    ..Bukan SULAP bukan SIHIR
    Asap di GEROBAK, jadi UANG di KANTONG anda..
    ~
    Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN” merupakan
    paket usaha kuliner yang mudah dijalankan,
    murah & mempunyai tingkat pengembalian modal yang sangat singkat.
    Hanya dengan Rp. 7.500.000,- Anda sudah dapat menjalankan
    BISNIS KULINER yang terbaik saat ini.
    ~
    Anda akan mendapatkan :
    -. Gerobak
    -. Peralatan masak bakar
    -. Peralatan masak goreng
    -. Kompor, tabung gas & regulatornya
    -. Brosur
    -. Spanduk
    -. Poster
    -. Produk Awal Ayam Tulang Lunak
    -. Kaos
    -. Training (Pelatihan) PELAYANAN (khusus mitra dalam Jabodetabek)
    ~
    Materi inti Training Pelayanan :
    -. Tata cara persiapan pembukaan outlet.
    -. Tata cara membakar & menggoreng ayam tulang lunak
    -. Tata cara menyajikan ayam tulang lunak
    -. Tata cara menyimpan ayam tulang lunak
    ~
    Silakan kunjungi web kami:
    ~
    www.tulanglunakgerobakan.com
    ~
    atau :
    Telpon & HP : 081318374450 (Telkom)
    08561070103 (Indosat)
    081806396669 (XL)
    021-94946600 (esia)
    021-70264774 (Flexi)
    Kantor: 021-4759274
    PIN BB : 28C97C54
    email : bumi.amrita@ymail.com
    ~
    & dapatkan kemudahan & keterangan lebih lanjut.
    Menu-menu andalan kami adalah :
    1. Ayam Bakar Tulang Lunak
    2. Ayam Goreng Tulang Lunak
    3. Pepes Ayam Tulang Lunak
    4. PepesCeker Tulang Lunak
    5. Bebek Bakar & Goreng
    ~
    Paket Usaha kami berikut menu andalannya telah diliput oleh :
    - Trans TV – Prog Jelang Siang – 28 November 2011 Pk 12.30 WIB
    - ANTV – Program Topik Pagi – 18 Juni 2012 Pk 04.45 WIB -> klik di sini
    dgn URL : http://www.youtube.com/watch?v=WrC1PvqExXc
    ~
    Program Usaha Ayam Tulang Lunak Gerobakan :
    1. Program Dalam Kota
    2. Program Luar Kota ( Program Master Mitra Mandiri)
    Terdiri :
    -. Paket Usaha Standar
    -. Mesin Presto
    -. Training Produksi
    Training Produksi bisa dilakukan di Jakarta atau di tempat mitra.
    Info lebih lanjut bisa dilihat di :
    http://www.tulanglunakgerobakan.com/mfm.html
    ~
    Ingin mencicipi sebelum bermitra ? Silakan order Paket Tester kami yg berisi :
    4 potong ayam tulang lunak (bisa dibakar & digoreng).
    2 pepes ayam tulang lunak
    2 pepes ceker ayam tulang lunak
    2 bebek presto (bisa dibakar & digoreng)
    1 bungkus SAMBAL khas gerobakan
    ~
    Untuk wilayah Jabodetak, kita antar ke tempat calon mitra
    & calon mitra bisa langsung berdiskusi dengan ACCOUNT OFFICER (AO) kami..
    ~
    Tunggu apa lagi, langsung silakan order…
    ~
    SUKSES sudah ada di depan mata kita, AYO BER-WIRAUSAHA !
    ~
    ~

    BalasHapus
  49. pohon yang paling banyak manfaatnya pohon kelapa ya kang

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut