118 Tanggapan untuk "CERRY MERAH YANG SELALU MEMPESONA"

  1. Balasan
    1. silahkan lansung dicicip bro hehe

      Hapus
    2. apanya yang di cicipin mas..?? suruh jilatin monitor ya hahaha

      Hapus
    3. Malam ini lewat layar mas...besok baru di kirimin sekilo2 sama kang dede..hehe :D

      Hapus
    4. boleh juga nih jilatin layar komputer haha...

      Hapus
    5. haha jangan dijilatin layar monitornya mas Nadi,mas Anthoni,mas Budi,mendingan di download dulu gambarnya badu dimakan haha

      Hapus
    6. jangan nyolong punya tetangga ya, nanti di gampar

      Hapus
    7. haha Cak Agus silahkan kalau mau ikutan nyicip gambarnya hehe

      Hapus
    8. kalau gambarnya aja sih nggak ada rasanya kang haha...

      Hapus
    9. kalau begitu mending nyolong aslinya ya

      Hapus
    10. Nyolong punya e mas Anthonie saja Mang yono hehehe

      Hapus
    11. saya mendingan nyolong hatinya kang dede ah.......
      hihihihihi

      Hapus
  2. Balasan
    1. hati-hati ach ilernya tuh hehehe

      Hapus
  3. wah kalau buah cery merah saya belum pernah mencicipi nya mas dede.. kalau cery hijau yang sering di tanam di halaman tetangga saya sering makanmas. apalagi cerybell sering banget saya melihatnya mas.. xixixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti cerybel nya juga tetanggan ya mas

      Hapus
    2. enak dong kalau ada tetangga yang punya cerry mas Nadi,apalagi kalau cerybel mas Budi juga doyan tuh heuheuheu

      Hapus
  4. Mantep lagi..kalo makannya pake wafel sama ada ice creamnya... Ya kang :)
    Hmm...maknyuzzz deh..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti maknyus banget mas Budi, ayo nih kapan bikinnya hehe...

      Hapus
    2. bener tuh mas Budi,kita kerumah mas Anthoni aja ,konon disana banyak ice creamnya katanya hehehe

      Hapus
    3. wah eskrimnya pas habis nih kang hehe...

      Hapus
  5. wah warna merahnya bikin menggoda yah kang dede, saya jadi pengen nyicipin nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung mas Anthonie bisa diemut hehe

      Hapus
    2. yang diemut apanya kang hehe...

      Hapus
  6. ceri merah yang sangat mempesona. bak gadis kembang desa :D

    merahnya mantap, menggoda iman kang...

    salam kenal ya kang sebelumnya :)

    BalasHapus
  7. pantas saja jika para wanita menyukai buah ini, ternyata khasiatnya sangat baik bagi kecantikan kulit dan mengidealkan tubuh.
    Kalau aku sendiri sih kurang suka karena rasa asem nya yang gimana gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener mas DJ makanya para wanita banyak menyukai buah ini karena bisa menghaluskan kulitnya,ok terimakaish mas DJ atas kunjunganya,,,

      Hapus
  8. Buah cerry.. Merahnya sangt menggoda :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan sampai tergoda kang Heri hehehe

      Hapus
    2. Skarang nggak lagi Kang soalnya sudah ngerasain asem nya :D

      Hapus
    3. hehe manis kali kang Heri hehe

      Hapus
  9. Buah cerry merah
    manis rasanya
    wah rasa ingin mengunyah
    oh manisnya sama gula

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohhhh mbak Anis bisa saja kalau merangkai kata dalam comment hehe

      Hapus
  10. Kalau untuk kulit berlaku juga untuk pria gk Kang Dede? Atau khusus wanita saja? Saya mau banget nih konsumsi kalau bagus juga buat pria :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pria Wanita bisa mas Yobert,silahkan semoga berhasil hehe

      Hapus
  11. ceri ini pohonnya seperti apa ya kang ? apakah seperti pohon kersen yang banyak saya jumpai pinggir jalan itu?
    di indonesia hidup gak pohonnya, mau nanam nih kalau hidup

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Cak Agus mirip dengan pohon keres /kersen,( ceri jawa ) cuma agak lebih pendek,di daerah Bogor jawa Barat sudah ada ,,,,

      Hapus
    2. malang sepertinya belum ada ya kang.
      coba kalau ada pohonnya tak taname di mojokerto

      Hapus
  12. kayaknya enak bener ya dari warnanya, pengen deh rasain bagaimana rasanya, belum pernah soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. rasanya nggak begitu enak mas Em Albar ,cuma tampilan dan warnanya saja yang menarik hehe,,,,

      Hapus
  13. Ice cream campur cerry merah enak banget Kag. Apalagi makannya berdua. he,, he,, he,,,,

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha bisa kang Indra,,,,ok kang terimakasih untuk kunjunganya...

      Hapus
    2. campur serundeng enak gak ?

      Hapus
  14. wah kayaknya enek tu kalo ada, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya mas Danang,terimakasih kunjunganya.......

      Hapus
  15. Bisa saya rekomendasikan nie Om buat cewek saya agar jerawatnya hilang. kwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe silahkan mas Hendrik,semoga bermanfaat,,,,,,,

      Hapus
  16. waduh Wahh ... jadi muruy kang. merah euceuy..... cleguk ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya Mang,euceuy pisan,mangga mang diraosan hehe

      Hapus
  17. sepertinya seger banget ya pak kalau di makan. Apalagi di simpen di kulkas dulu, pasti tambah mantap cerry merah nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mbak Ririn hehe,,,Terimakaish yah sudah mampir mbak,,,

      Hapus
  18. buah ini bukannya yang sering ada dengan kue tart atau minuman ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar mbak jenx biasanya untuk garnish,,,Terimakasih yah atas kunjunganya,,,

      Hapus
    2. Rasanya saya sudah lama ikut blognya tapi kalau saya cari 9 bln yang lalu pantesan nggak pernah lihat nulis artikel dan saya juga ngak pernah berkunjung
      pertanyaan apanya yang salah??????

      Hapus
  19. Kue ulang tahun kalau gak dikasih buah ini rasanya kurang lengkap ya mas. Kirain cherry hanya sebagai penghias saja. ternyata banyak juga manfaatnya ya mas. mengandung antioksidan juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener mas Achmad,selain untuk garnish memang banyak manfaat lain dari buah ini

      Hapus
  20. nasi juga bs sbg pengantar tdr mas dede... hehehe...

    BalasHapus
  21. btw, buah cerinya bikin ngiler..

    saya suka saya suka...

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mbak Tari dicobain eayahhh hehe

      Hapus
  22. oiya lp... lalernya jgn lp di kasih mkn mas dede...

    hahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe ok mbak Tari hehe,,,,Terimakaish mbak atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  23. ternyata bagus juga yah kang buat wajah biar bersih dari jerawat, kapan-kapa saya coba ah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mas Anthoni,jangan kapan-kapan dong hehe

      Hapus
    2. soalnya belum beli cerrynya kang, jadi nyobanya kapan-kapan kapau udah beli hehe...

      Hapus
  24. cerry adalah buah berkualitas ekspor, dipekarangan kampung saya banyak dan seperti tanaman gak berguna, hmmm sayang sekali ya mas :)
    tapi cerry merah australia itu lebih enak rasanya kayanya, hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Indri yang ini lebih enak rasanya,,,,terimakaish mbak atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  25. dari warnax aja sdh menggoda, jd pasti enak tuh..!, disini gk pernah makan buah cery scr utuh, tp biasax ada bbrp kue kering yg pake buah cery, makasih infox pak! *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Rohis,,,,terimakaish atas kunjunganya...

      Hapus
  26. warnanya menggoda bingit :) jadi ngiler nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener bingit mbak Dwi ,awas ilernya jatuh hahaha

      Hapus
  27. diliat dari gambarnya manis banget tuh.. tapi sayang ane belum pernah ngerasain

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dicobain mas bro post view hehe

      Hapus
  28. cuma dibuat hiasan nih biasanya diatas kue tart.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul kawan mekanik komputer ,terimakasih atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  29. coba lain gambar duh tos di capluk dei hahaayy

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha meni di capluk pisan kang Ucu ,,,juga lauk nyapluk no koneng koneng hehe

      Hapus
  30. sekilas di lihat dari bentuk nya, sepertinya buah nya imut ya mas. Pasti rasanya manis banget tuh hehehe Saya malah belum pernah nih makan buah ceryy ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dicoba dulu mbak nyari di kue tart hehehe

      Hapus
  31. warnanya seakan mengundang untuk digigit

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe tergoda warna rupanya mas bro Beranda kata hehehe

      Hapus
  32. baru tahu saya mas, bertambah 1 ilmu darisini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Alamak atas kunjunganya,,,,,,

      Hapus
  33. saya pernah lihat buah cerry ini cuma saya belum pernah nyoba kang, kalau tahu banyak manfaatnya dari dulu saya beli buah ini kang hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Anthonie sekarang boleh beli sebanyak-banyaknya mas hehehe

      Hapus
  34. Hampura kang nembe tiasa rurumpaheun maklum gening kieu ari nu benghar mah sok rada sibuk wae hehe ...

    Hasem teu kang yang begonoan teh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya ikut bahagia atuh Kang Ruly kalau sudah beungharmah hehe

      rasanateh amis tiis tea geuning kang hahaha

      Hapus
  35. baru tahu saya, kalau cherry ini mengandung melatonin....
    keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakaish mas Hariyanto,salam persahabatan dari Jawa...

      Hapus
  36. Pasti enak dan seger dengan warna kemerah2an itu ya gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul cah dabloeng,Terimakaish untuk kunjunganya,,

      Hapus
  37. sepertinya saya pernah makan cery jenis ini Kang, cuman sebiji kalo nggak salah waktu itu jadi toping kue tart

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar mas Gjangan Pakies,buah ini hanya digunakan untuk topping atau garnish saja,,,,

      Hapus
  38. cerry itu teh kersen bukan mang..?
    kenapa bisa merah gitu emang ada jenisnya atau memang diwarnai..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kersen itu cerrynya Indonesia mas Rawins,kalau yang ini dari Australia,dan ini sudah melalui proses,jadi siap untuk di buat garnish,demikian mas Rawins,,,,,,

      Hapus
    2. kersen itu bhsa indo ndeso. aslinya bhs belanda kresen [klo tdk slh]. klo di solo nmnya talok.. xixixixi...

      tp beda mas ceri sm talok...

      Hapus
    3. iya benar mbak Tari bahasa belanda "kers" orang Indonesia kjadi "kersen"

      Hapus
  39. Terima kasih infonya, sangat bermanfaat, jadi pengen makan cherry

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mas Aldi,Terimakaish atas kunjunganya,,,,,

      Hapus
  40. biasanya buah cerry itu cocok banget kalau ditaruh diaatas kue ulang tahun ya pak. jadi kelihatan menarik hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar mbak ririn untuk toppingnya,juga untuk minuman yang mengandung Ice cream dan dessert lainya,,,,

      Hapus
  41. Buah cerry ini emang mantep ya kang, selain bisa untuk mempercantik pada menu makanan ternyata buah cerry ini juga mengandung banyak manfaat untuk kesehatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kang Marnes.and terimakaish atas kunjunganya yah,,,,,

      Hapus
  42. ceri merah memang enak..kalau ada roti yang ada cerinya, pasti yang saya ambil pertama kali adalah cerinya dulu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar kang Zer,sayajuga biasanya seperti itu,Terimakaish kang atas kunjunganya...

      Hapus
  43. nicepost , ,
    salam kenal mass . . :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakaish Lupa Nama,salam kenal juga yahhhh.............

      Hapus
  44. Hmmm kalau aku maahh suka langsung di makan kang.. Daripada di jus..
    Ternyata manfaatnya lebih baik di jus tho

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak,tapi tergantung selara masing-masing saja yah hehe,ok Terimakaish mbak Muya atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  45. Mungkin karena warnanya yang cantik, buah ini sering digunakan buat mempercantik makanan aja ya Kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul mas karena kecantikanya,sehingga bisa mempengaruhi makana lainya,,,,,,,,,,,,,,,

      Hapus
  46. SELAMAT TAHUN BARU 2014..
    Informasi yang sangat BERMANFAAT..
    Terima kasih..
    Semoga SUKSES & Salam KENAL dari :
    ==============================

    Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN”
    ~
    ..Bukan SULAP bukan SIHIR
    Asap di GEROBAK, jadi UANG di KANTONG anda..
    ~
    Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN” merupakan
    paket usaha kuliner yang mudah dijalankan,
    murah & mempunyai tingkat pengembalian modal yang sangat singkat.
    Hanya dengan Rp. 7.500.000,- Anda sudah dapat menjalankan
    BISNIS KULINER yang terbaik saat ini.
    ~
    Anda akan mendapatkan :
    -. Gerobak
    -. Peralatan masak bakar
    -. Peralatan masak goreng
    -. Kompor, tabung gas & regulatornya
    -. Brosur
    -. Spanduk
    -. Poster
    -. Produk Awal Ayam Tulang Lunak
    -. Kaos
    -. Training (Pelatihan) PELAYANAN (khusus mitra dalam Jabodetabek)
    ~
    Materi inti Training Pelayanan :
    -. Tata cara persiapan pembukaan outlet.
    -. Tata cara membakar & menggoreng ayam tulang lunak
    -. Tata cara menyajikan ayam tulang lunak
    -. Tata cara menyimpan ayam tulang lunak
    ~
    Silakan kunjungi web kami:
    ~
    www.tulanglunakgerobakan.com
    ~
    atau :
    Telpon & HP : 081318374450 (Telkom)
    08561070103 (Indosat)
    081806396669 (XL)
    021-94946600 (esia)
    021-70264774 (Flexi)
    Kantor: 021-4759274
    PIN BB : 28C97C54
    email : bumi.amrita@ymail.com
    ~
    & dapatkan kemudahan & keterangan lebih lanjut.
    Menu-menu andalan kami adalah :
    1. Ayam Bakar Tulang Lunak
    2. Ayam Goreng Tulang Lunak
    3. Pepes Ayam Tulang Lunak
    4. PepesCeker Tulang Lunak
    5. Bebek Bakar & Goreng
    ~
    Paket Usaha kami berikut menu andalannya telah diliput oleh :
    - Trans TV – Prog Jelang Siang – 28 November 2011 Pk 12.30 WIB
    - ANTV – Program Topik Pagi – 18 Juni 2012 Pk 04.45 WIB -> klik di sini
    dgn URL : http://www.youtube.com/watch?v=WrC1PvqExXc
    ~
    Program Usaha Ayam Tulang Lunak Gerobakan :
    1. Program Dalam Kota
    2. Program Luar Kota ( Program Master Mitra Mandiri)
    Terdiri :
    -. Paket Usaha Standar
    -. Mesin Presto
    -. Training Produksi
    Training Produksi bisa dilakukan di Jakarta atau di tempat mitra.
    Info lebih lanjut bisa dilihat di :
    http://www.tulanglunakgerobakan.com/mfm.html
    ~
    Ingin mencicipi sebelum bermitra ? Silakan order Paket Tester kami yg berisi :
    4 potong ayam tulang lunak (bisa dibakar & digoreng).
    2 pepes ayam tulang lunak
    2 pepes ceker ayam tulang lunak
    2 bebek presto (bisa dibakar & digoreng)
    1 bungkus SAMBAL khas gerobakan
    ~
    Untuk wilayah Jabodetak, kita antar ke tempat calon mitra
    & calon mitra bisa langsung berdiskusi dengan ACCOUNT OFFICER (AO) kami..
    ~
    Tunggu apa lagi, langsung silakan order…
    ~
    SUKSES sudah ada di depan mata kita, AYO BER-WIRAUSAHA !
    ~
    ~

    BalasHapus
  47. Buah cery merah saya suka, apalagi bila warnanya yang cerah, bianya itu selalu mempesona untuk saya nikmati Kang.

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang Indra bener banget tuh,Terimakasih kang atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  48. wah sist bisa sehat dan ttp nikmat tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas bro terimakaish atas kunjunganya,,,,

      Hapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut