35 Tanggapan untuk "LINK EXCHANGE"

  1. Selamat malam sobat. Maaf baru bisa berkunjung karena sibuk sekolah sobat.
    Artikelnya sangat bermanfaat sob tentang link exchange ini. Terus terang saya nggak begitu paham tentang link exchange sob karena saya blogger pemula. Izin belajar dan menyimak dengan seksama informasi yang dijelaskan dalam artikel diatas. Terimakasih sobatku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sobat atas kunjunganya dan juga komentarnya,salam persahabatan and succes seslalu sobat,,,

      Hapus
  2. Kok bisa kehapus mas.... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia mas Mahrus saya juga bingung,ko bisa yah hehehe

      Hapus
  3. Kalaman ku saya kang .. hese kang .. tapi cobian we kadieu http://buka-rahasia.blogspot.com/2013/12/cara-mengembalikan-posting-blogger-terhapus.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haturnuhun pisan Kang Ruly,parantos masihan alamatna ,ke bade dicobian manawi tiasa,mudah-mudahanwe tiasa nya kang hehe,Haturnuhun....

      Hapus
  4. kalau seperti terhapus saya juga belum banyak mempelajari mas mungkin saya juga menyisihkan untuk menyimpan artikel2 tentang semua ini...makasih ya mas jadi motivasi juga buat saya buat jaga2

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya beteul mbak Jenx,memang sebaiknya di backup saja mbak jadi kalau terjadi sesuatu kita tinggal buka cadangan saja yah mbak hehehe

      Hapus
  5. Selamat siang Kang Dede. wah kenapa Kang halaman Link exchange
    Kehapus gak sengaja yah Kang. Jika cara Kang Ruly diatas belum berhasil. Coba cara di link blog di bawah ini. saya pernah ngalamin hal seperti itu. Dan saya pakai cara denga mengikuti petunjuk blog tersebut, alhamdulilah. Postingan yang saya terhapus gak sengaja kembali lagi malahan saya pernah 55 postingan yang ke hapus Kang
    Silahkan di jamin work : ini link nya di bawah ini maaf nyimpen link :

    http://trikmudahseo.blogspot.com/2013/03/cara-mengembalikan-artikel-blog-yang.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang juga kang Karryst,haturnuhun kang atas bantuanya saya akan coba,mudah-mudahan berhasil,,,,,Haturnuhun

      Hapus
    2. Bener Mas Saud tuw Om Dede. Dulu Mas Budi juga pernah mengalami hal seperti ini, kehilangan posting artikel. Ternyata bisa kembali lagi kok

      Hapus
    3. wah sayamah sudah ampun dech nyari kemana-mana tidak ketemu juga mas Kosa kata hehe

      Hapus
  6. Wah ane belum pernh mengalami ini. Kalo pun terhapus ya memang saya yg menhapus. Bikin baru aja lagi gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas bro mendingan buat lagi yang baru saja yah daripada pusing-pusing nyari yang sudah nggak ada hehe

      Hapus
  7. saya cuma numpang kasih suppot aja kang dede, saya mah tidak ahli per bloggeran.
    hehehe
    kalau sudah muncul saya boleh dong tukeran linksnya.
    hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh Cak Agus nanti takasih tahu kalau sudad muncul link exchangenya yah Cak...

      Hapus
  8. Apa tidak kehapus tuh kang postingannya, atau script di widgetnya yang ilang

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia mas,yang membuat saya bingung,sudah beberapa cara saya cari tapi belum ketemu hehehe

      Hapus
  9. selamat malam Mas... kalau mengenai Postingan atau halaman yang terhapus, Mas bisa cari Referensi via Google, Mas bisa ketikkan saja cara mengembalikan Postingan yang terhapus...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakaish mas Haryadin atas saranya,akan saya coba mas,haturnuhun,,,,

      Hapus
  10. Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan!!! Itu hal yang lumrah..
    Semoga kesalahan yang kang dede lakukan, segera terselesaikan.
    Janganlah terlalu di sesali tapi jadikanlah pelajaran yang sangat berharga hehee
    Kalau saya siih biasanya bukan cuma menyesal tapi juga nangis hik hik hikkk

    Sorry kang saya nggak bisa bantu apa" soal keluhan kang dede.
    Karena ini bukan batas kemampuan saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ,,sekarang masalahnya sudah bisa diselesaikan mbak Muya,ini semua berkat saran dari sobat-sobat kita di atas,
      Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada semua sobat blogger yang telah membantu akan kejadian yang saya alami ini.
      salam succes selalu untuk semuanya...

      Hapus
    2. Heee heee syukur alhamdulillah lah kang kalau masalahnya sudah kelar

      Hapus
    3. Alhamdulillah,,Terimakaish yah mbak Muya,,,,

      Hapus
  11. Kepada semua sobat sabit blogger saya mengucapkan terimakaish atas semua saran serta bantuanya,untuk masalah postingan ( link exchange ) yang terhapus.Sekarang masalah tersebut sudah bisa terselesaikan walau tidak sesempurna seperti semula,ini semua berkat saran dan bantuan sobat bloger semuanya,
    Terimakasih.......

    BalasHapus
  12. Met pagi Kang....
    Wah sayang sekali ya Kang, padahal itu penting banget. mudah mudahan bisa di kembalikan. Semangat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kang Heri,dengan susah payah membuat halaman tersebut,tiba2 hilang begitu saja kan sayang baanget Kang hehe
      tapi sekarang Alhamdulillah sudah bisa kembali kang Kang ,seneng banget dech hehehe

      Hapus
  13. wah sepertinya harus kerja keras lagi ya kang, nyari link yang ilang hehe..semoga cepat ketemu...ayo pada laporan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang Muroi sampai begadang gara-gara mencari yang hilang hehehe

      Hapus
  14. Semoga bisa dapat solusinya Kang, biar postingannya bisa kembali lagi, udah ada beberapa rekomendasi dari teman-teman tuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup mas semuainfo,terimakaisih,,,,

      Hapus
  15. link exchange memang sangat penting ya pak agar blog kita mendapatkan backlink dan pagerank dengan cepat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mbak Ririn,disamping itu juga waktu memulai bikinya sangat menguras energi hehe,tapi sekarang sudah kembali lagi mbak Ririn hehe

      Hapus
  16. link exchange sangat penting untuk reputasi blog mas

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut