77 Tanggapan untuk "TENTANG MINUMAN"

  1. Kalau ngomongin makanan pasti tak lepas dari ngomongin minuman ya pak. Soalnya kalau makan tanpa minum, jadi seret tenggorokan nya ya hehehe :D
    malah ada yang bilang kalau makan nggak minum, mirip ular wkwkwk :D
    Thanks pak atas share nya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak Ririn,bisa keselek kalau nggak minum hehe,Terimakasih mbak atas kunjunganya,,,,

      Hapus
    2. Wah berarti kalau makan gak minum kaya seperti
      Specicies ular yah Mbak Rin, mulai sekarang saya
      Makan sambil minum akh, biar lebih kenyang eeh salah
      Gak yah Kang Dede? hhh :D

      Hapus
    3. kasih seratus donk, kan udah betul hehehe :D

      Hapus
  2. Kalau saya sih mas tetep kopi selain air putih...dan kalau makan harus sedia air itu pasti nanti takut berhenti di tenggorokan

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak Jenx,saya juga penggemar berat kopi hehe

      Hapus
    2. Tuh sama Mbak Indah kaya saya Kang Dede, begitu saya juga
      Koq bisa begitu yah Mbak Indah aneh kan..? mungkin kebetulan
      Saja yah Mbak. hatur nuhun atuh Kang Dede Leueuteun nana :)

      Hapus
    3. haha iyah ko bisa begitu yah kang Karyyst hehe

      Hapus
  3. boleh dicoba ni kang resepnya,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dicoba mbak Maya hehe

      Hapus
  4. biasanya langsung beli sih, tapi bajigur kayaknya belum ada di tempat saya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalau belum ada sebaiknya bikin sedndiri saja mas Yobert hehe

      Hapus
  5. Selamat pagi Kang Dede :)
    Saya suka bangt kalo pagi pagi minum bajigur, rasanya mknyos :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok yah kang Heri dingin-dingin minum bajigur sama rebus singkong hahaha

      Hapus
  6. Selamat siang Kang Dede, pas hari gini paling enak minum bajigur
    Tapi, saya biasakan setelah Makan Minum air putih sehat dulu
    Baru, minuman lainya, termasuk Bajigur itu. mkasih tips nya Kang Dede

    BalasHapus
    Balasan
    1. sami-sami kang Karyyst ,haturnuhun atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  7. kalau berkunjung di sini,, bawaannya lapar dan haus mulu,,,,hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha bisa saja kang Yahya,,,Terimakaish Kang atas kunjunganya...

      Hapus
  8. bajigur paling sedep diminum kala dingin ya kang, sambil ditemenin sama singkong rebus, wis mertua lewat juga ga keliatan hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha kang Muroi bisa saja nih ,mertua lewat sampai nggak kelihatan hahaha

      Hapus
  9. pembahasan tentang minuman ini kurang lengkap kalau nggak disandingkan dengan tentang makanan. Jadi dua-dua nya tidak bisa dipisahkan ya pak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Ririn betul sekali ,makanya saya postkan berdekatan hehe

      Hapus
  10. Waah ternyata bajigur ini sejenis minuman biasa juga ya Om kaya kopi ? kirain ada isinya seperti cendol, atau apa gitu. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini bajigur jawa barat sob,mungkin saja di daerah lain ada yang pakai isi,namun bahanya tetap sama,dimikian sob,terimakasih atas kunjunganya,,,

      Hapus
  11. Kalau minuman kopi sama teh masih jadi minuman vaforit saya mas.

    Tapi ada yang unik dengan saya mas. Sa kalau makan tidak akan minum sebelum selesai meskipun seret. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah luarbiasa mas Nady,kalau saya nggak bisa mas tetep harus minum daripada keseratan hehe

      Hapus
  12. selamat pagi abah dede , , , ,
    jadi kepengen niyh bah yang namanya BAJIGUr , , ,
    enak ya kali , , ,
    sama kopi enak an mana ya ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. dicobain mas bro, ell ,,,bikin dirumah yah,tapi kelapanya harus beli lho jangan minta hahahaha

      Hapus
  13. kalau dulu sering sekali saya minum bajigur, tapi Sekarang ini sudah jarang di temukan ya kang.. otomatis harus buat sendiri.. dulu sangking pingin minum bajigur, sampai-sampai lidah melepuh kepanasan. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas Ahmad ,,tapi kalau di Jakarta setiap malam ada yang jualan mas hehe

      Hapus
  14. LEMOTNYA MINTA AMPUUUUUNNNNN

    BalasHapus
  15. izin baca baca resep yang lain ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan kang Yahya,bebas and gratis ko hahaha

      Hapus
  16. ane jadi haus gan setelah lihat minuman nya. segera ya gan

    BalasHapus
  17. Wah baru tau kang salah satu bahan pembuatannya termasuk ada kopinya juga ya.. :)

    Emang paling enak banget ya kang minum bajigur nyamvi makan ubi rebus banget... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Budi kopi gunanya untuk menambahkan aroma dan rasa yang mantap mas hehehe

      Hapus
    2. Iya bener kang..kalo suka minum emang suka rada aroma kopinya.. :)

      Hapus
  18. Oh ya kang
    Izin ta foto kopi ..boleh ya buat resepnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mas Budi kalau memang mau dicopy monggo mas Budi hehe

      Hapus
  19. Oh ya kang
    Izin ta foto kopi ..boleh ya buat resepnya :)

    BalasHapus
  20. Kalau makan sulit juga bila tidak sedia air minum ya Kang, nanti takut tidak lancar nelannya. :D

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banhet kang Indra,harus ada dorongannya yaitu air minum yah kang hehehe

      Hapus
  21. kurang lengkap pembahasan nya ya pak kalau hanya tentang makanan tanpa ada tentang minuman nya. Jadi bisa menmbah referensi ilmu pengetahuan untuk kita semua tentang masakan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak Ririn,terimakaish atas commentnya....

      Hapus
  22. air putih yang paling saya suka diantara minuman lain :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju banget kan.Katanya,terimakaish atas kunjunganya...

      Hapus
  23. Saya udah lama kang nggak minum bajigur jadi kangen nih, bikin badan hangat karena ada jahenya yah kang, besok saya coba bajigurnya ah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mas Anthonie,dicoba saja biar kangenya tidak berkepanjangna hehe

      Hapus
    2. Iya nih..di tp saya juga
      Sekarang jarang yg lewat..abang bajigur :)

      Hapus
  24. kalu saya emg dah kecanduan kopi kali mas kalu tidak minum kopi atau teh kepala pusing bawaan nya marah

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah senasib dengan saya rupanya kang Handri hehehe

      Hapus
  25. Jujur

    Saya Jadi pengen merasakan bajigur

    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup mbak Anis silahkan dicoba yah ehehe

      Hapus
  26. pernah merasakan bajigur, tap gak bisa bikinnya...mksh sdh berbagi resepnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mbak Iis resepnya boleh dicoba mbak hehe

      Hapus
  27. Waah ternyata mas dede belum posting artikel yg baru nih.. padahal setiap hari saya nengok/melihat/mengintai blognya mas dede..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Kand Yahya,maklumlah hehe,harus bagi-bagi waktunya kang hehehe

      Hapus
    2. Okeee deh kalau begitu..

      Hapus
  28. Bajigur memang minuman yang enak banget, saya suka sekali. Tapi saya yakin resep kang Dede jauh lebih enak kalau dicoba, karena kang Dede emang ahlinya makanan dan minuman. Nanti saya rekomendasikan resep ini ke biniku kang. Suruh coba bikin sendiri.
    Terima kasih kang resepnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mas Walidin atas kommentnya dan juga kunjunganganya

      Hapus
  29. cocok buat diminum siang hari yang panas

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ini cocok disegala zaman mas Joe haha

      Hapus
  30. Resep bajigurnya nggak terlalu susah kayaknya yah kang, perlu dicoba nih bajigurnya hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mas Anthonie dicoba saja gampang ko hehe

      Hapus
  31. ada banyak jenis minuman yang saya sukai, dari mulai teh hijau, kopi, dan aneka jus sampai air mineral. kesemuanya itu memberi manfaat yg berbeda-beda apalagi minuman teh, hampir semua masyarakat sunda menjadikannya sebagai minuman sehari-hari :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali mbak Elsawati,termasuk saya sangat menyukai teh pahit hehe,Terimakaish yH tas kunnjunganya...

      Hapus
  32. Pasti enak banget yah kang minum bajigur sama singkong dan ubi rebus sama kacang rebus, bikin ngiler jadinya kang hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe bisa saja nih mas Anthonie,tapi memang betul mas cocok buat menemani kita disat2 musim dingin hehe

      Hapus
  33. cobain resep bajigurnya pak dede, cara bikinnya kok gampang banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dicoba mas Toko Enggal Santoso,,,Terimakaish atas kunjunganya...

      Hapus
  34. ntu bukan minuman keras kan minuman yang sekeras batu,soalNYA ntu minuman bel bahaya


    jangan lupa berkunjung balik ya,trimakasih infonya sangat membantu
    Pallet murah berkualitas untuk perusaha'an anda

    ingin jual pulsa,atau di pakai sendiri? harga sangat murah karna langsung dari distributor

    BalasHapus
  35. wajib dicoba nih resep nya mas dede

    BalasHapus
  36. bajigur....
    saya pikir tadinya minuman para bajingan....
    :P

    BalasHapus
  37. kalau di tempat saya biasanya dimakannya sama seupan hui gan

    BalasHapus
  38. Makasih infonya sob... saya juga sering mimum bajigur waktu kecil dulu, tapi kalau sekarang udah jarang.

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut