53 Tanggapan untuk "TROPICAL FRUIT"

  1. Balasan
    1. Wah jauh sekali Kang, saya deketnya ke Cisarua :)

      Hapus
    2. langsung amankan kang Heri hehe

      iya kang,tapi untuk yang di CIsarua belum ada event hehe

      Hapus
    3. yang gk ada buah apa tuh Kang...??

      Hapus
    4. kayaknya buah yang musiman mas Semua info hehe

      Hapus
    5. Ikutan nyimak yang seger-seger nih Kang Dede
      Agak telat commensnya gak apa-apa yah Kang?

      Hapus
  2. Asyik nih ada iven lagi ya kang...
    Pastinya lebih seru dan bakalan rame ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Budi semoga saja bisa lancar yah mas hehe

      Hapus
  3. Saya nunggu oleh2 nya aja deh
    Dari kang Dede :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap mas Budi ditunggu saja yah hahaha

      Hapus
    2. Sip..ojo kelalen ya...hoho :)

      Hapus
  4. mantapp nih ada event tropical fruit

    BalasHapus
  5. wah pasti bakalan rame ya pak festifal nya. Baru dengar juga saya ada festifal tropical fruit. sepertinya unik ya pak hehe e :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak Indah,setiap tahun selalu mengadakan festival yang unik-unik mbak hehe,,,,

      Hapus
  6. Pasti rame dan seru nih eventnya. moga lancar deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin kang Yahya Terimakaish eayahh hehe

      Hapus
  7. Bakalan seru nie kalau adu kecepatan ngupas buah kelapa bersama kembaran kita. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya mas pasti seru dech hehe,,,,Terimakasih yang atas commentnya....

      Hapus
  8. Bakalan rame ya Kang, itu buah2anya Boku suka semua Kang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Boku mudah-mudahan saja.Terimakaish mas Boku atas kunjunganya

      Hapus
  9. pasti nya seru banget ya pak karena bisa berkumpul dengan orang-orang hebat dalam festival tersebut ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pastinya begitu mbak Ririn hehe,,,Terimakaish atas kunjunganyan.....

      Hapus
  10. wah jadi pengen ampir nih kalau pas ke pasuruan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mampir saja mas yamaha hehe,,,,

      Hapus
  11. saya salah satu penggemar buah tropis kang sayang jauh dari tempat saya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Anthonie,memangnya tinggalnya dimana mas ,,,,?,,

      Hapus
    2. jauh kang sekarang lagi merantau hehe...

      Hapus
    3. Merantau kemana mas?? hehehe

      Hapus
    4. jangan jauh-jauh mas Anthonie,hehehe,,

      kayaknya mas Anthinie merantau ke Afrika tuh kang Yahya hehe

      Hapus
  12. sebuah festifal yang sangat meriah dan tentunya sangat bermanfaat ya pak bagi peserta dan pengunjung nya. Jadi pengen juga nih ikut hadir juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh mbak Ririn sekalian menikmati banyak buah-buahan tropis, bikin seger pastinya hehe...

      Hapus
    2. silahkan mbak Ririn datang langsung sekalian ajak mas Anthonie hahha

      Hapus
  13. Sayang ya, aku tinggalnya di sulawesi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sulawesikan dekat,,hahaha...Okay Terimakaish atas kunjunganya mas iGaligo
      Terimakaish juga Kang Yahya

      Hapus
  14. Wah saya jauh banget mas. Kalau deket tempat tinggal saya pasti saya hadir deh mas. Hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah aku juga ingin hadir, tapi saya juga jauh.. hehehe

      Hapus
    2. iya mas Nady kang Yahya,nggak apa2 biar nanti saya ceritakan deh untuk suasanya dan lainya juga hahaha

      Hapus
  15. tropical fruit memang sehat dan enak kang, kalau yang rumahnya deket jangan sampai ketinggalan tuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas Anthonie,demi kesehatan harusnya pada datang yah mas hahaha

      Hapus
    2. hahaha betul tu, jangan sampai ketinggalan

      Hapus
    3. ayoo rame-rame semua datang hahaha

      Hapus
  16. waalaikumsalam, makan durian bersama orang utan...waduh sepertinya seru ya,,,,tapi sayang aku tidak bisa ke taman safari....nunggu postingan liputan dari mas dede saja ach....
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. InsyaAlloh nanti liputanya nanti setelah usan acaranya akan saya postingkan mas Hariyanto,Terimakasih atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  17. Wuaduh jauh buanget Kang tempat acaranya. Ya nunggu hasilnya aja ya Kang.
    Sukses selalu dengan acaranya ya Kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kang Dhicomp,atas kunjunganya...

      Hapus
  18. Wah saya ketinggalan berita Posts ini Kang maaf, saya sudah follow
    Belum yah blog Akang ini, sepertinya sudah deh.. tapi aneh gak ada
    Update terbaru di dasboard blog saya lho Kang,

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sudah follow Kang,akan saya coba lihat dulu dipengaturan blog saya nanti Kang hehe

      Hapus
  19. luar biasa ya pak acara nya sangat meriah, andai saja saya bisa hadir disana pasti tambah meriah ya pak hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalau mbak Ririn hadir pastinya rame mbak hehe

      Hapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut