41 Tanggapan untuk "JAGUNG BAKAR SHOCKER"

  1. kalo ditempat saya jagung biasanya buat makan ayam bos, skarang sudah pada ga doyan katanya, kecuali jagung muda, hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan yang muda juga jagung jagung juga brow wongcrewchild hahaha

      Hapus
    2. yia juga sih, hehehe...

      oya, wongcrewchild maksudnya gimana bos

      Hapus
    3. emang ada juga ya jagung muda?!

      Hapus
    4. aya Kang Lembu,jagong ngora tea Kang hehehe

      Hapus
    5. istri muda lah ada yia bos, hehehe...

      Hapus
  2. Langsung pengen makan nih hahahaha, ntar aja ah keluar beli, gara-gara Kang Dede nih haedeeehhh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mas Yobert dicicip jagung bakarnya hehehe

      Hapus
    2. kebetulan di tempat saya lagi musim nih Kang :)

      Hapus
    3. iya sialahkan atuh kang Yobert dibakar dulu jagungnya hehe

      Hapus
  3. Wach.....aq nggak kelihayannnnnnnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakak nanti foto sendiri saja bro,,,,,

      Hapus
  4. Rupanya berasal dari mexico

    Jagung bakar paling favorit..tapi klo shocker blom coba, siip dapet resep tinggal cari bahannya...hmmm, gak sabar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul mas wongcrewchild,,,siipp dech nanti dicoba yah mas hehe

      Hapus
  5. Saya simpan resepnya.... kebetulan suka banget jagung bakar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan kang Heri,tapi jangan disimpan saja yah hahaha

      Hapus
  6. Apalai jagung manis yg dibakar pasti enak banget Kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar mas Virlyz yang pasti manis kan jagungnya manis hahaha

      Hapus
    2. saya juga paling demen sama yg manis :)

      Hapus
    3. siapa sih yang nggak mau sama yang manis-manias hahaha

      Hapus
  7. saya pikir mau deket piala dunia
    makanya ada menu jagung bakar ini
    kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha boleh juga tuh mas Budi,nonton bola sambil makan jagung bakar mas hehehe

      Hapus
  8. Amboi.. Sedap nian dowh, Bang.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dicobain mbak Deby hehehe

      Hapus
  9. Ada tambahan gula pasir dan cabe jika tidak seksama akan cepat angus ya ? ternyata jagung dari Amrik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Blangkon asale dari Amrik,jadi kalau kita makan jagung berarrti Amrik banget yah Mas hehehe...

      Hapus
  10. beuh...ngepas banget nih jagung bakaran...kebetulan cilembu dilanda hujan gerimis yang indah, soalnya ada bulan yang mengintipdisudut langit sonoh...suasana yang unik kan?...akan lebih unik lagi kalau plus jagung bakar....makjleb deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha silahkan atuh kang Lembu,,,lengkapi malam indahnya dengan jagung bakar hahaha

      Hapus
  11. Ditengan malam gini kayaknya enak deh makan jagung bakar jeje

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas Fikri,,silahkan langsung saja dibakar jaGungnya Mas hehe

      Hapus
  12. wah pagi2 saya berkunjung kemari sudah disuguhi jagung bakar shocker..ajiiib...kalau dijogja jagung bakar yg paling digemari adlah yg ada di pantai parangtritis... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup bener banget mas Jagad,di Parangtritis banyak yang jualan jagung yah Mas heheh......

      Hapus
    2. jadi ingat, cintaku pernah nyangkut diparangtritis...wkwk :D

      Hapus
    3. haha tapi sekarang sudah tidak nyangkut lagikan hahaha

      Hapus
  13. 10 biji cabe merah itu yang bikin shock lidah kang, tapi enak juga kok kombinasi rasa asli jagung kan manis ditambah pedes jadi klop

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cak Agus kalau suka yang pedas ganti saja dengan cabai rawit Cak hehehe....

      Hapus
  14. jagung bakar kesukaan saya mas, apa lagi diolesi margarine rasa manis dan gurih, hmmm jadi kepingin aja hehehe :D

    makasih resepnya ntar dicoba bikin jagung bakar socker alias sepak bola :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe silahkan mbak Indri,dicobain hati2 jangansampai hangus hehehe

      Hapus
  15. nyam nyam nyam . . . ijin icip icip :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mangga kang dicicip atuh heuheu

      Hapus
  16. pakai caba merah pasti mantap banget nih kang, baru tahu, biasanya cuma pakai margarin aja.

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut