91 Tanggapan untuk "MOJANG KAMEUMEUT 2014"

  1. MOJANG KAMEUMEUT teh naon kang?..
    ponakannya geulis pisan ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mojang kameumeut ( Gadis favorite ) Haturnuhun Mas Tiyang Magelang,atas kunjunganya....

      Hapus
    2. Trendi juga kan kang :)

      Hapus
    3. Matursuwun Mas Budi,,,,

      Hapus
    4. Ngiring ngarojong chéf Dé..., meni gareulis kieu eung hehehe.... Mugi sing saruksés wé nya chef (~_~)

      Hapus
    5. moga sukses yah kang keponakannya ikut pemilihan mojang kameumeutnya, wah geulis pisan kang keponakannya hehe...

      Hapus
  2. mojang-kameumeut-2014 si Resty Rahayu memang manis ya Kang, palagi pinter. Sanagt cocok menjadi duta daerah untuk tahun 2014 ini.

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Kang Indra,atas kunjungan dan juga komentarnya Kang Indra,,,,

      Hapus
  3. Saya mendoa kan dari jauh kang
    buat ponakannya biar sukses acaranya dan tercapai keinginannya ..
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih banyak mas Budi untuk Do'anya Amiin semoga saja mas ......

      Hapus
    2. do'a dan dukungan sms juga mas Budi :)

      Hapus
    3. Siap mas, di monitor selalu.....

      Salam

      Hapus
  4. cantik pisan atuh kang Dede..bening pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha Mas Virlys terimakaish banyak lho atas kunjunganya hehe

      Hapus
    2. Om nya kan juga keliat manis
      kok ndak di puji sih mas..piye toh :)

      Hapus
  5. ayo rame-rame dukung MOKA supaya menjadi pemenang di pemilihan Mojang Kameumeut :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haturnuhun Kang Ucup atas kunjungan Dukungan serta komentarnya,,,,

      Hapus
  6. mudah - mudahan neng RESTYA RAHAYU nu geulis dapet juara mojang kameumeut 2014

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin yarobbal a'lamin Haturnuhun pisan Mang Yono....

      Hapus
  7. ternyata keponakan kang dede geulis pisan euy

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe haturnuhun Mang Yono hehe

      Hapus
    2. Siapa dulu dong om nya :)

      Hapus
  8. aku duduk manis saja dech,,,melihat-lihat senyuman manis mojang kameumeut.. ditemani secangkir teh manis....keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe silahkan nikmati kopinya Mas Hariyanto,,,,Terimakasih atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  9. saya seave "ketik MOKA (spasi) Restya kirim ke 4050 nya kang...moga restya jadi mojang Garut tahun ini. geulis pisan ponakannya ya, tapi kenapa mamangnya meni goreng pisan atuh nya'...#cling menghilang....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,,,,,mamangna terbuat dari areng meureun heuheu,,,Haturnuhun Kang Lembu,,,,,amiin mudah-mudahan,,,,,

      Hapus
  10. Nyimak baek kagak mudeng... Salam dari Pulau Dollar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kawa. Abu Zaini atas kunjunganya.salam juga dari jauh.....

      Hapus
  11. Uda sms yaaa.. :)

    Btw, gadis ini sebaya aku, tapi kesannya dewasa. Heheh.. *ngaca* *masihkekanakanak*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yah kalau. Mbak Beby kelihatanya masih imut imut gitu hehe...Terimakasih mbak atas kunjunganya...

      Hapus
  12. semoga bisa terpilih sebagai pemenang mojang kemeumeut garut 2014 ya mas mbak Restya Rahayu yg cantik itu hmmm :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin amiin amiin Terimakaish mbak Indri hehe

      Hapus
  13. semoga ter Restya terpilih jadi juara 1 ya kang, biar dapat membawa dodol garut makin mendunia terutama cocodot itu kang wiiih mantep deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin.....hehe cocodot skrg hampir masuk Asia Tenggara mas george pisan,Terimakasih yah .....

      Hapus
    2. sama-sama kang semoga jeruk, domba dan tentunya jaket kulit dari garut bisa masuk asia tenggara juga, biar para petani, peternak hingga pengrajin dari garut makin makmur

      Hapus
  14. Amiin ... mugi2 janteun juara ka hiji...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin Haturnuhun Kang RB haturnuhun juga atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  15. wah apa itu mojang kameumeut...wah tapi apapun itu, saya dukung. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mojang kameumeut artinya ; Gadis favorit / pujaan demikian Mas Jgad hehehe

      Hapus
  16. Ponakannya cantik kang,,,
    Btw abige org garut, nepangkeun.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wilujeng tepang atuh Sun,haturnuhun atas kunjungana...

      Hapus
  17. Kenapa gambarnya tidak pake pakaian ala garut, kalo cuma tampang cantik ada banyak yg ikut tp cuma sekilas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Anis ini baru masuk karantina nanti pasti pakai pakaian adat,hehe .Terimakaish yah mbak Anis,,,,,

      Hapus
  18. Good Luck buat keponakannya mas Dede.
    Saya mendoakannya menang.
    Amin.

    Btw, cantik juga mas. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih banyak Mas Aprialdi....hehe

      Hapus
  19. sekalian berdoa disini ya kang, semoga keponakannya sukses mengikuti ajang MOKA 2014 ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin...............Haturnuhun Kang Muroi atas do'anya.dan juga kunjunganya.....

      Hapus
  20. Cantik Om Dede, sayang HP saya pakai Indosat. Apa gak bisa ? hehe. O ya Om ntar rencana liburan mau ke prigen pasuruan. Kalau pingin ketemu dimana Om ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas Hendrik soalny itu yang jadi sponsornya..ok kapan Mas Hendrik ,,,bisa diatur......hehehe

      Hapus
  21. cantik dan berbakat, pengen bisa kayak gitu.. salut

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Elsa.....Terimakaish yah atas kunjungan serta commentnya.....

      Hapus
  22. wah cantik banget keponakannya kang,kudoakan semoga berhasil menjadi gadis favorit sekabupaten garut.tp cocoknya mah masuk kekategori provinsi tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maturnuwun sanget mas Yanto,atuk semuanya hehehe

      Hapus
  23. Wah cantik nih si teteh, Sampurasun kang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rampes kang Fadlan,,haturnuhun pisan ,,,,,,,

      Hapus
  24. saya doakan semoga menang dan saya akan dukung juga melalui sms

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin Alhamdulillah Hatur Terimakaish atas dukunganya mas Ahmad,,,,

      Hapus
  25. Semoga menang ya mas keponakannya, saya akan doakan selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin Amiin Terimakaish Mas Ibrahim....

      Hapus
  26. Saya hanya bisa mendoakan bos, semoga Restya menang... jangan lupakan saya kalo menang yia bos, hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakaish mas comtel atas Do'anya.....amiin

      Hapus
    2. sama sama mas bos, hehehe...

      Hapus
  27. Luar biasa mas, sudah cantik pinter lagi, good luck untuk keponakannya dan kirim salam ama keponakannya ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you so much mas Terwujud atas Do'anya,,,,

      Hapus
  28. cantik ya kang & masih muda
    ngomong2 saya juga udah lupa arti kameumeut kalau ga baca komen pertama, walau orang sunda tapi udah lama ga tinggal dibandung & ga sering pakai bahasa sunda lagi karena didaerah sini bahasa sundanya aneh + kasar2 jadi sy pilih pakai bahasa Indonesia buat sehari2... makanya banyak yg udah lupa haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakaish infotipsku atas kunjunganya dan juga komentarnya,,,,sama saya juga sudah lama merantau hehe

      Hapus
  29. wah sukses ya mas :) maaf baru mampir :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maturnuwun mas bro Herman Bagus

      Hapus
  30. wah cantik ya mas gadis favoritnya.. salam ya mas buat calon mojangnya hehehehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. baiklah mas Nady akan saya sampaikan salamnya hehehe

      Hapus
  31. waduhh ayuu tenen mas.. :D coba aja jadi paca gue wwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakaish mas Multi Ajaib atas kunjunganya

      Hapus
  32. Balasan
    1. Terimakasih sob Free download Software

      Hapus
  33. Semoga lancar dan sukses buat keponakannya kang saya bantu do'a aja dari sini hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakaish banyak Mas Anthonie atas Do'anya,,,,amiin semoga saja yah Mas hehehe

      Hapus
  34. Smoga ponakannya sukses di ajang moka...

    Geulis pisan oey... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haturnuhun mas wongcrewchild hehe

      Hapus
  35. semoga saja ponakan nya pak dede bisa jadi juaran di event mojang kemelut ini ya amin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin mbak Ririn Terimakaish yah ....

      Hapus
  36. wih itu ponakan? cantik banget. sayang saya gak ngerti basa sunda jadi agak bingung dengan judulnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe Terimakaish kawan,atas kunjunganya....

      Hapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  38. terimakasih juga telah berkomentar di alamiilmiah.com, blognya bagus kang PR 3 lagih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kawan Alami Ilmiah atas kunjunganya...

      Hapus
  39. wih ponakannya cantik banget kang, :)

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut