55 Tanggapan untuk "KERAMAS "

  1. Melayu Deli.. Uda lama ngga denger julukan ini. Heheh.. :D

    Di sini juga masih kok Bang, keramas sebelum puasa.. Mandinya pake air pandan kalo ngga salah. Wkwkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Beby ternyata memang yang namanya tradisi itu ada dimana-mana yah hehe...Terimakasih atas kunjunganya...

      Hapus
    2. itu
      gak kuatir dikerubungin sebut neng :)

      Hapus
    3. Emang semut doyan pandan, Bang? :D

      Hapus
    4. tiidaak jangan pandang, please!! :D

      Hapus
    5. pilih rendang aja deh :)

      Hapus
  2. pada kesempatan ini saya juga minta maaf pada kang dede bila ada kata yg terucap menyinggung hati,marhaban yaramadlan

    BalasHapus
    Balasan
    1. sami-sami mas Yanto,mohon maaf lahir batin....

      Hapus
    2. naga-naganya ada orang mau balik kampung kesunda nih,tercium dari sini loh kang,tuh oleh2nya udah di pak semua.hehehe

      Hapus
    3. haha,,,iya Mas Yanto ,sebagai warga negara yang baik harus ikut pemilihan capres dulu di kampung hahaha

      Hapus
    4. pilih saja saya mas nomer urut 3.dijamin nanti kalau terpilih blog dedetea66 akan rajin saya kunjungi.hahaha

      Hapus
    5. suiiiipppp mas Yanto hahaha

      Hapus
  3. saya juga mohon mav ya kang
    kalo sekiranya ada omongan yang salah dan khilap selama ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sami-sami Mas Budi,saya juga mohon maaf,kalau selama ini ada kesalahan dan juga kekhilafan...

      Hapus
    2. moga lancar dan pol puasa nya ya kang

      Hapus
    3. amiin amiiin amiin......

      Hapus
  4. keramas di bulan puasa semestinya dilestarikan sampai selesai puasa bahkan kalau bisa sampai sisi kehidupan kita, teruslah keramasi sifat-sifat yang tidak baik, mudah-mudahan kita mendapat ridhaNya. Amiiiin ya Rabbal Alamin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiim.....mudah-mudahan kita semua mendapat Ridha Alloh.Terimakaish Mas Ibrahim

      Hapus
    2. amiiiin mas dede, semoga amal ibadah puasa kita diterima Allah swt

      Hapus
    3. Amiin ,,,semoga yah Mas Ibrahim hehe

      Hapus
  5. saatnya keramas hati :D
    jangan rambut melulu yang dikeramasin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mbak Elsa,sekarang giliran keramas hati yah hehe

      Hapus
  6. Balasan
    1. Yup Mas Budi keramas hati sebaiknya di tempat Ibadah kali yah mas hehe

      Hapus
    2. hehe..komen ku loncat kolom kang

      Hapus
  7. aamiin,,
    bener banget mas dede, terlepas dari itu yang penting niatnya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupp ishmaryam,terimakasih atas kunjunganya...

      Hapus
  8. waduh kalau di tempat saya keramas identik dengan pengantin baru mas.. hehehe.
    yah semoga bulan puasa yang akan datang kita bisa membersihkan semua dosa yang pernah kita perbut ya mas.. berusaha taubat sesungguh2 nya.. amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha mas Nady bisa saja nih haha....

      Hapus
  9. kalau saya malah jarang keramas pak kecuali kalau rambut sudah nggak nyaman lagi dan kusut, pasti nanti keramas, biar sehat rambut nya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Riri selamat keramas yah hehe

      Hapus
  10. saya juga minta maaf bos, kalau komentar saya kurang berkenan, maafin saya yia bos...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sami-sami kawan comtel cell

      Hapus
    2. matur thank you bos, hehehe...

      oya bos, balas komen yang tadi, jangankan taruh link, postingannya juga udah saya hapus bos, kata adsen sih sensitive gitu, adsen emang rese yia bos, hehehe... maap yia bos kalau komennya juga ikut terhapus...

      Hapus
    3. ahaha ora opo-opo mas bro hehehe

      Hapus
  11. sebentar lagi kita akan menjalani bulan ramadhan mas. Kami, atas nama KOPERASI LESTARI, Mengucapkan Selamat Menunaikan Bulan Ramadhan. dan Kami Mohon Maaf, Apabila ada kata kata yang tidak berkenan di hati.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sami-sami KOPERASII LESTARI,saya juga mohon maaf lahir batin yah....

      Hapus
  12. mohon maaf lahir bathin juga ya kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sami-sami mas ericxdozzis2014,mohon maaf lahir batin...

      Hapus
  13. manteb dan setuju dengan mas dede :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuppp Cak Herman,,,Terimakaish atas kunjunganya...

      Hapus
  14. Saya sudah sangat lawas tidak melongok sesepuh katuangan ..
    trus kumaha tah lmun mosting katuangan dosa te ??
    kang hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wilujeng atuh Kang Ruly kamana wae hehe....ngan saukur postingmah piraku batal atuh kang Ruly hahaha

      Hapus
  15. jadi kangen ya kang munggahan terus keramas .... mohon maaf lahir batin kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mang Yono...kangen kepengen mudik jadinya hehe
      sami-sami Mang Mohon maaf yah......

      Hapus
  16. Mohon maaf lahir bathin ya Kang. Selamat menunaikan ibadah puasa.

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang Indra sami-sami,mohon maaf lahir batin,,,,

      Hapus
  17. keramas memang sangat dianjurkan ya pak agar rambut kita terawat dengan baik dan nggak gampang rusak ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Ririn,bisa dibayangkan kalau tidak keramas seminggu saja hehehe

      Hapus
  18. kalau bisa rutin ya pak keramas nya, biar rambut tidak kusut dan kering gara-gara nggak pernah sampoan kalau mandi ;)

    BalasHapus
  19. mohon maaf lahir batin mas dede.

    BalasHapus
  20. Saya minta maaf juga gan.

    BalasHapus
  21. nice inpoh
    http://venom-ku.com/

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut