47 Tanggapan untuk "1 SYAWAL 1435 HIJRIAH"

  1. Selamat hari raya idul fitri Kang Dede...mohon maaf lahir bathin...btw buka lembaran baru dengan template baru juga ya Kang..:-bd

    BalasHapus
    Balasan
    1. O ya kang gambar obeng ama tangnya (quickedit ) belum di ilangin tuh...

      Hapus
    2. iya Mas Virlyz saya bingung nih belum tahu caranya...

      Hapus
    3. dulu blog saya juga ada obeng dan kunci inggrisnya kang, tapi saya lupa lagi tuh caranya...

      Hapus
  2. Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H
    Mohon maaf lahir dan batin kang Dede :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begitupun saya mas Anthonie,mohon maaf lahir batin ya Mas....

      Hapus
  3. Sampurasun kang Dede .....Blog Mang Yono mengucapkan Selamat Hari Raya Idul fitri 1435 H.mohon maaf lahir dan batin ..... nyuhunkeun dihapunten nya kang .... Haturnuhunnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sami-sami Mang Yono,Haturnuhun Mang...

      Hapus
  4. pada kesempatan ini juga saya dan keluarga di Cilembu mengucapkan
    Mohon maaf yang sedalam dalamnya lahir maupun batin atas segala khilaf ya kang.
    salam sehat danceria selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haturnuhun Kang Lembu,sami sami nya Kang hehe

      Hapus
  5. sami - sami kang, abdi sinareng keluargi nyuhunkeun di hapunten samudaya kelepatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. sumuhun Kang GEORGE PISAN,,,,,,,Haturnuhun...

      Hapus
  6. "Ufuk Ramadhan mulai memudar, Cahaya Syawal kian memancar, Dosa dan Khilaf saatnya dibakar, Marah dan Dendam saatnya dikubur. Kadang hati berburuk sangka, Langkah membekas lara, Tutur kata tidak terjaga, Tingkah laku membawa luka. Andai tangan tak dapat berjabat, Setidaknya kata masih terucap : "Selamat IDUL FITRI 1435H, Minal Aydin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin"..... purnomosymb19 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan ucapan yang sama Mas Budi saya juga mohon maaf kalau selama ini ada kata-kata yang kurang berkenan ataupun apa saja yang bisa menyinggung perasaan,mohon dimafkan dari mulai lahir hingga sampai ke batin ....

      Hapus
  7. mohon maaf lagir batin juga pak Dede..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mbak Anis .sama saya juga demikian mbak Anis hehe

      Hapus
  8. iya nih Mang Yono,saya sudah utak atik tapi tetap masih kelihatan obengnya hehe

    BalasHapus
  9. cuma mau ngucaipin selamat hari raya idul fitri buat rekan-rekan disini, mohon maaf lahir dan batin

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengan ucapan yang sama mas APK,,,,Terimakaish yahhhh

      Hapus
  10. 'Id Mubarak, Sugeng Riyadin
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H.
    Taqobbalallahu minna wa Min’kum
    Minal Aidzin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir dan Batin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih WONGCREWCHILD,saya juga mengucapkan selamat Idul fiteri,mohon maaf lahir batin ya....

      Hapus
  11. Mohon maaf lahir batin yang kang, mungkin ada salah dan ikhlaf selama ini dalam melakukan komunikasi pertemanan pada waktu BW.

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kang Indra saya juga mohon maaf apabila ada salah dan dosa sama kang Indra...

      Hapus
  12. selamat idul fitri mas dede mohon maaf lahir dan batin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sami-sami mbak Elsa,,,,mohon maaf lahir batin....

      Hapus
  13. selamat lebaran..mohon maaf lahir batin,
    keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama Mas Harriyanto,saya jiga mohon maaf lahir batin....

      Hapus
  14. udah lama nggak main kesini, udah ganti template rupanya, hehehe...

    oya, mohon maaf lahir batin yia bos...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Comtel,,,sami-sami mohon maaf lahir batin....

      Hapus
  15. rumah barunya enteng mang....saya jadi betah deh ih maen maen disini....jangan diganti lagi yah...;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. manawi katampi template barunya Kang Lembu,haturnuhun pisan parantos amengan kadieu hehe...

      Hapus
  16. lebaran ini piknik kemana kang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Piknik ka Taman Safari kang George hehe

      Hapus
  17. Minai aidzin wal faidzin ya Mas dede, Blogwalking kang hehe By Tutorial Ku Untuk Mu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Syarif mohon maaf lahir batin yah ,,,,

      Hapus
  18. saya selaku admin wongcungkup juga minta maaf lahir batin yakang

    BalasHapus
    Balasan
    1. sami-sami mas Yanto dengan ucapan yang sama mohon maaf lahir batin...

      Hapus
  19. minal aidzin mas dede :) telat ya,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sami mas Mawan mohon maaf lahir bating yah

      Hapus
  20. meskipu terlambat, saya tetap ingi mengucapkan selamat lebaran & mohon maaf lahir dan batin ya pak ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mbak Ririn mohon maaf lahir dan batin juga ya hehe

      Hapus
  21. I love it besar, bukan beruang gula sampai lemon soda tidak masuk akal.adana escort ,escort adana

    BalasHapus
  22. Rukyatul Hilal PWNU Jatim HM Sholeh Hayat di Surabaya...

    BalasHapus
  23. what is this , i caan't read anythings , can you give a link ?

    BalasHapus
  24. download musik mp3 let visit this web having many good things it will bring good time for you

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut