62 Tanggapan untuk "BUKBER"

  1. saya tadi sempat penasaran apa itu bukber kang,eh ternyata buka bersama toh....ya semoga apa yang menjadi rencananya agar tercipta keharmonisan bisa tercapai yakang dede.amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau saya sudah nebak mas jika bukber itu buka bareng, sebab saya sering tu bukber :D

      Hapus
    2. hehe itu bahasa yang sedang negetop sekarang mas Yanto haha...
      wah mas Ibrahim sudah bisa menebak yah ,ok mas Yanto Mas Ibrahim terimakaish atas kunjunganya...

      Hapus
    3. keliatan katrok nikang,jadi malu #sambil tutup muka jarang2#

      Hapus
    4. pake cadar ya mas yan hehe :)

      Hapus
  2. wah pertamax toh,baru kali ini nih komen di dede thea66 dapat pertamax....pasti ada bonusnya nih..kwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat mas Yanto untuk pertamax hehehe

      Hapus
    2. bisa pertamax lagi
      b0nusnya diajak bukber kang dede ..mas :)

      Hapus
  3. BUKBER merupakan gaya buka yang harus dilestarikan ya kang, sebab itu akan memperkuat tali silaturahim :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener banaget mas Ibrahim,dengan kebersamaan akan lebih mengakrabkan diri satu sama lainya hehe

      Hapus
  4. Wah.. Banyak kali sampe ratusan orang ya, Bang.. Pasti seruuuu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Baby Alhamdulillah seru banaget hehe

      Hapus
  5. dgn adanya Bukber seperti ini, yg pastinya persaudaraan antar sesama muslim ttp terjaga,..dan semoga yg Maha Segal2nya melimpahkn rahmatnya pada Bukber ini ..utamanya penyelenggara tahunan..Amin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin Allohuma Amiin...Terimakasih mas Aldino...

      Hapus
  6. Senang ya pak bisa berbuka bersama dengan anak-anak yatim, sesuatu banget gitu jadinya....alkhamdulillah ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak Yuni.................terimakaish eayahhh

      Hapus
  7. acara yang menarik dan bermanfaat,,, :) perlu ditiru oleh perusahaan lain..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mas Ahmad Zaelani atas kunjungan serta commentnya...

      Hapus
  8. Banyak juga ya sampai 650 orang

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar kawan,,,,itu jumlah keseluruhan,memang segitu adanya hehehe

      Hapus
  9. banyak banget sob tetapi seru bisa sampai sebanyak itu bukber nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob memang begitulah keadaanya hehe,terimakaish yah,,,

      Hapus
  10. Berbuka bersama
    berkahnya sangat terasa
    hati disentuh bahagia
    dengan lauk enak karena puasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe mbak Anis ini pasti komentarnya lengkap,Terimakaish eayahhh

      Hapus
    2. lengkap di bubuhi bumbu puisi dan pantun hehehe

      Hapus
    3. sumuhun mang Yono leres pisan tuh hehe

      Hapus
    4. Kalo lengkap
      jadi sedap
      untuk disantap
      bersama seatap

      :)

      Hapus
  11. Amiin.. :) Buka bersama dapat makan gratis, dan dapat pahala juga. sip lah pokok'nya.. :) dan Acaranya menarik bang semoga berkah :) Amiin. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin....Terimakasih Dian AK atas komentarnya dan kunjunganya...

      Hapus
  12. wah acaranya seru banget yah kang Dede apalagi bisa mengundang 100 orang anak yatim piatu pasti bukbernya sangat berkesan sekali yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas Anthonie,Terimakaish yah atas kunjunganya...

      Hapus
  13. bukber, silaturahim dan bisa berbagi dg anak yatim, pasti membahagiakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul seneng bahagia sangat terasa mas wongcrewchild.Terimakasih yah atas kunjunganya...

      Hapus
  14. rasa kebersamaan terasa kental ya kang..
    jadi makin mempererat rasa persaudaraan diantara sesama karyawam ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup bener banaget mas Budi,Terimakaish.....

      Hapus
    2. Bak kuah bubur sunsum
      kentalnya tersenyum

      :)

      Hapus
    3. manis mangga indramayu
      senyuman itu tertuju
      tuk mbak ayu

      :)

      Hapus
  15. Lagi musim bukber sekarang ya Kang dari pertengah bulan Ramdahn hingga mendekati libur hari raya panjang. senang membaca dan melihat kegiatan yang penuh dengan harmonis ini.

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Kng Indra,Terimakaish yah Kang atas kunjunganya...

      Hapus
  16. Jadi inget waktu kecil pas buka bersama di masjid..seru banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenangan masa lalu yah mas Virlyz hehehe......

      Hapus
    2. suka manjat pohonan tetangga ya mas :)

      Hapus
  17. Wah ... serunya mas, ratusan begitu orangnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih Sob Dunia Ely,pokonya seru and seneng banget dech hehe

      Hapus
    2. Keren ya mas acara seperti ini :)

      Hapus
    3. betul mbak Ely hehe,,,Terimakasih yah atas kunjunganya...

      Hapus
  18. waw seru sekali bukbernya kang, kok akang gak ngajak - ngajak saya ya... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe dicari-cari mang Yono katanya lagi pulang ke Pagaden hahaha

      Hapus
    2. Lain waktu
      jika buber lagi diajak aku mau

      Hapus
    3. ok pasti mbak Anis hehe

      Hapus
  19. Bukber bersama blogger ada ga ya Kang...kayaknya lebih seru andai saja bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalau ada acara bukber bersama blogger seru banaget pastinya mas Virlyz hehe

      Hapus
  20. Selamat sore Mas... Acara Buka Puasa Bersama memang selalu menjadi salah satu kegiatan yang paling bagus kita lakukan pada bulan suci ramadhan, saya juga sering mengikuti acara bukber kalau bulan Puasa Mas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat sore juga mas Haryadin.betul mas itu kegiatan yang penuh dengan segala kebaikan hehe

      Hapus
  21. yang penting silaturahim ya mas , hehehe
    Selamat hari raya mas , mohon maaf lahir dan batin

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Yadi,Selamat hari raya juga yah hehe

      Hapus
  22. Buka puasa tingal sehari lagi Kang DEDE...selamat menyambut hari raya idul fitri 1435 H mohon maaf lahir dan bathin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas Virlyz Selamat Hari Raya Idul Fitri,mohon maaf lahir dan batin....

      Hapus
  23. Wah pasti seru banget Kang pesertanya sampe sebanyak itu. Oya sekalian mampir saya selaku Admin Blog Gupitan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H Minal 'Aidin Wal-Faizin Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kang Heri pokonya seru banagte hehehe

      Hapus
  24. kebersamaan lah yang bikin menyenangkan karena dengan kebersamaan bisa silatuhrahmi dll :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup betul banaget mas Sopyan,sangat menyenangka hehe

      Hapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut