107 Tanggapan untuk "HUT RI KE 69"

  1. kalau panjat pinang katanya sekarang di larang yang kang... soalnya seharusnya di panjat dulu baru di pinang hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh salah di pinang dulu baru di panjat hehe...

      Hapus
    2. iya sih harusnya dipinang dulu baru dipinang pinangin kemudian dipanjatpanjatin hehe

      Hapus
    3. biasa aja kali ..ngetik panjatttttt nya nya :)

      Hapus
    4. Biar ada penekanan gitu mas Budi maksudnya hehehehe

      Hapus
    5. jangan lupa abis dipanjat panjatin terakhir di prosot-prosotin

      Hapus
    6. tau dong maksud dari ketikkan panjat kalo di blog ini mah

      Hapus
    7. wah si Akang Lembu mah kumaha atuh nanti dikira parno lho hahaha

      Hapus
    8. iya kang Lembu,dipanjat alias ditaekan tea haha

      Hapus
    9. Mang Lembu mah urusan prosot memrosotin harus belajar sama sayah Uursan mrosotin celana mah saya jagonya

      Hapus
    10. Saya nonton saja
      cukup meriahkan acara
      saat pinang dipetik buah hadiahnya

      Hapus
    11. wuahahaha ada sesepuh perosot - prosotin

      Hapus
    12. prosotin apa prosotan tuh heuheu

      Hapus
    13. hadeuh - hadeuh... kok jadi pada melebar begini yah... xixixi...

      Hapus
    14. wahhh.... pasti seru itu mas. tapi saya lebih menyukai panjat pinang mas. ingat waktu kecil dulu, saya pernah ikut lomba panjat pinang. :D

      Hapus
    15. lomba panjat pinang untuk sementara ditunda dulu Mas KOPERASII LESTARI,,,mungkin buat tahun depan saja hehe

      Hapus
    16. waktu kecil ikut panjat pinang, celananya mlorot ngga kang?

      Hapus
    17. haha kalau melorot pasti aya nu ngagantung ngaburayot hehe

      Hapus
  2. banyak permainannya ya mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak LEONY,Terimakaish yah atas kunjunganya

      Hapus
    2. ke'nya akang masuk pinal nih yah...pembagian hadianya pas tanggal 17 agustus kan?

      Hapus
  3. HUT RI masih 10 hari lagi tapi kemeriahannya sudah terasa....

    Merdekaaaa! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang Heri Merdeka juga yah hehehe

      Hapus
  4. seru banget..pastinya ya kang
    trus kang dede sendiri ikutan lomba apaan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe kalau sayamah tidak ikutan Mas Budi ,,cukup ada dibelakang layar saja hehehe

      Hapus
    2. owh gitu
      gpp lah..yg penting kan ..kebagian jg nanti konsumsi bya hehe

      Hapus
    3. oh kalau soal itumah sudah duluan Mas Budi hehehe

      Hapus
    4. pake layar juga ya kang.. mungkin biar penonton yang enggak bisa melihat dari dekat bisa menonton lewat layar ya kang... beuh keren pastinya

      Hapus
  5. semua permainnannya sangat asing dimata + ditelinga saya haha pada keren keren permainnannya apalagi yang pet yang bocor hadeuhhh permainan yang sangat menyiksa tapi seru kayaknya yahh :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Ainul,permainan ini diambil dari team outbound mas hehe...

      Hapus
  6. Menjelang HUT RI sudah mulai lomba
    menang kalah bahagia
    Karena Indonesia tercinta
    oh seru dan meriah pula hadiah nya
    ditambah menu enak semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali mbak Anis....disini sudah mulai meriah lho hehehe,pokoe seruuu..

      Hapus
    2. Wowww pokoe berarti
      enak dan seru dihati

      Hapus
  7. gambar di atas itu permainan volly buta ya kang... wah menarik juga nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Kang GEORGE...seru dech pokoknya hehe

      Hapus
  8. jadi tambah inspirasi untuk lomba agustusan di RT saya pak.. biasanya cuma makan kerupuk, sepakbola joget dan balap karung :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ANGGUN Silahkan kalau mau dipraktekan disana,,kalau masih kurang boleh tanya masih banyak permainan unik lainya,,,,

      Hapus
  9. Selamat ulang tahun negeri Indonesia moga panjang umur gemah ripah loh jinawi...sehat dan ceria selalu yah.

    permainannya jadi inspirasi kami warga desa cilembu untuk menconteknya kang..kayanya seru dan unik dan bikin riang gembira penontan dan para pesertanya banget ya.

    kalau ada pideonya lebih keren tuh kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh hanjakal pisan Kang tidak direkam ,,tapi bisa dibayangkanlah ,,silahkan kalau mau ditiru Kang,,,,pokonamah seru heuheuheu....

      Hapus
  10. haha main pinang pinang an :D yang penting ttp happy dah :)

    BalasHapus
  11. haha main pinang pinang an :D yang penting ttp happy dah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas bro Herman seng penting Happy hehe

      Hapus
  12. Hahah.. Keknya seru main volly buta ya, Bang.. Deg-degan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah dipastikan seru mbak Beby hehe

      Hapus
  13. wah gaya baru nih,dapat dijadikan bahan referensi untuk acara agustusan dikampungku nih kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo mas Yanto bisa dicoba kalao berkenan hehe,,,

      Hapus
    2. panitianya udanh di bentuk blm mas :)

      Hapus
    3. Belum Mas Budi,,katanya Mas Yanto masih sibuk hehehe

      Hapus
  14. wew...templatenya juga baru nih kang dede,jadi keliatan fresh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Mas soale template yang ini ringan banget hehe

      Hapus
  15. seru ya melihat berbagai perlombaan di masing-masing daerah, merayakan agutusan dengan cara yang berbeda-beda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Elsa,seru banget dech hehe.Terimakaish ya atas kunjunganya...

      Hapus
  16. Seru banget acara perlombaannya, volly butanya seruuu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru pastinya KEKENANGA.Terimakasih atas kunjunganya

      Hapus
  17. Keren keren ya mas acaranya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Ely...Terimakasih yah atas kunjunganya....

      Hapus
  18. seru juga yah biasanya kalau 17 agustusan banyak acara yang gitu - gitu aja dan malah bikin bosen,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul mas AHMAD,,,hehe....Terimakasih ya mas atas kunjunganya...

      Hapus
  19. perlombaan yg sangat berbeda tapi kreatif ya kang.
    kira2 ide siapa tuh bikin lomba dengan aturan yg luar biasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe ide "bersama rekan-rekan" saja mas Reo hehe,,,Terimakasih mas atas kunjunganya...

      Hapus
  20. Saya pernah unjuk gigi eh salah unjuk sarung saat pertandingan Balap Karang di kampung saya. HIehiehe. Lumayan dapat juara III ya hiehiheiheihie

    BalasHapus
    Balasan
    1. e' eh ada yang salah lagi tuh, masa sih ada Balap Karang... pake sarung lagi... Balap Sarung dong... hiehiheiheihie

      Hapus
    2. hehe kang Asep bisa saja nih hehe...

      iya Kang GEORGE memang dipelesetin tuh ma kang Asep hehe

      Hapus
  21. wah seru banget kelihatannya yah kang, terus kang Dede ikutan yang mana aja nih hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe...saya sucup dibelakang layar saja mas Anthonie hehe

      Hapus
  22. yang seru itu kerja bakti ..kalo 650 orang karyawan serentak kerja bakti kan asyik, kotoran apapun pasti bisa dibersihkan.....termasuk kotoran sampah masyarakat......keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup bener banget mas Hariyanto,,,,dengan segitu banyaknya ditambah masyarakat sekitar wah pokonya seru banget dech Mas hehehe....

      Hapus
  23. wah seru banget tuh acaranya yaa hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas OSITUS pokonya seru banget hehe

      Hapus
  24. Waduh seru banget kang, coba saya ada di tempat ini, bisa ikutan deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mang Yono hanjakal pisan teuaya didieu nya hahaha

      Hapus
    2. coba atuh akang jemput saya kesini hehehe

      Hapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. yang transfer tepung itu keliatannya lucu yah kang semuanya putih-putih hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Anthonie,semua orang pada tertawa ketika lihat permainan ini hehe

      Hapus
  27. wkwkwkk saya ketawa2 melihat gambarnya , apa lagi yang transfer tepung, jadi pengen ikutan seru2an disana

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe silahkan tertawa mbak Defa hehe,,,dan terimakasih atas kunjunganya,,,,,

      Hapus
    2. @Defa Ramadhani apalagi kalau ikutan yah... ngakak abis deh

      Hapus
    3. biasanya kalau lagi memeriahkan acara 17 agustusan ini banyak atlet dadakan ya kang

      Hapus
    4. @george : pasti seru mas kalo ikutan disana ,

      Hapus
  28. di kampung saya juga , ada lomba untuk menyambut hari kemerdekaan RI :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Mas Yadi soalnya lagi musimnya yah amas hehe

      Hapus
  29. transfer tepung itu seru juga bang,.sampai belepotan, salam kompak aja bang dede...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih TOKO ENGGAL SANTOSA atas kunjunganya,,yup paling seru lomba tepungnya yah hehe

      Hapus
  30. yang transfer tepung emang ngocok perut ya kang, bikin ngakak mullu.
    soalnya ditempat saya tanggal 12 kemarin juga ada lomba transfer tepung, ambil uang pake bibir yang mana uangnya ditaruh pada buah yang digantung, mindahin bola pingpong pake botol yang mana botol diikat dan ditaruh belakang...dll.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget Mas THE DJHUGHIEL'Z semua orang tertawa menyaksikan lomba tersebut hehe

      Hapus
  31. Lomba makan kerupuk ada gak mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe lomba makan kerupuk ditiadfakan mas ANDRIYATNA sdoalnya sudah kurang seru hehe

      Hapus
    2. padahal makan kerupuk merupakan peninggalan bersejarah nenek moyang kita loh kang hehe...

      Hapus
  32. Balasan
    1. iya begitulah Kang HADI hehe....

      Hapus
  33. meriah sekali ya perayaan tujuh belasan, di daerah saya biasanya ada lomba dan pertunjukan singo barong :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Ririn...biasa acara rutin tahunan hehe

      Hapus
  34. Balasan
    1. iya mbak ELY terimakaish atas kunjunganya...

      Hapus
  35. wah dari foto-fotonya keliatan seru ya acaranya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang seru mas media2give,pokonya penuh tawa mas hehe

      Hapus
  36. nggak ada lomba tarik tambang ya mas? hehe..
    kunjungi balik ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada mas okutan48,cuma saya nggak sempat ngeliput hehe

      Hapus
  37. Waahh bener kang De, di teun sayah juga sangat meriah kang, lomba kreasi para pamudanyah sudah inopatip dan makin kreatip. Pokonyamah dirgahayu RI ka 69 semoga semakin jaya nya kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haturnuhun ABAH salam Merdeka kasadayanan anu aya di Bandung hehe

      Hapus
  38. sama sama mas

    gambar gambarnya bikin kangen kampung halaman

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut