84 Tanggapan untuk "MAKANAN TERPRAKTIS DI DUNIA"

  1. pertamaxnya saya ambil dulu deh kang ,soalnya lagi susah nyari premium nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat buat mas Yanto atas pertamx lumayan seliter dua liter mas hehehe

      Hapus
    2. Bener Mas, Telur makanan paling praktis sedunia. mengolahnya pun sangat mudah. tinggal rebus, tinggal nyam..nyam..nyammm.. :D

      Hapus
    3. tp sekarang udah normal lagi tuh kang

      Hapus
    4. syukur dech Mas Yanto kalau sudah normal lagimah hehe

      Hapus
    5. emang kenapa bisa ngga normal?
      salah minum obatnya kali mah ya?

      Hapus
    6. hehe overdosis kang Lembu hehe

      Hapus
    7. Dicocol pake sause enak katanya ya

      Hapus
    8. lama-lama komennya bisa ilang nih,mumpung masih bisa dibaca sekalian disini aja yakang.heheeh

      Hapus
    9. Wah saya ketinggalan lagi nih Mas Yanto saya besarkan lagi yah
      Kotak Pertamax nya biar yang lain pada kebagian Telor asinya Kang Dede :D

      Hapus
    10. saya numpang disini ah sambil nyocol telor asinnya

      Hapus
    11. telor asin alau pakai ubi enak ndak ya xixixi

      Hapus
    12. sayang sekali saya nggak suka telor asin, eh masih kelihatan kan

      Hapus
    13. kalau saya komen di sini masih bisa kebaca nggak ya, coba ah tes komen dulu :D

      Hapus
    14. saya ikut komen disini ah, biar bisa panjang, hehehe...

      Hapus
  2. saking praktis dan mudah mencarinya sampai2 didaerahku dijadikan warna tersendiri pengganti telur asin kang.kalau nunjuk warna hijau kebiruan kan panjang tuh,diganti warna endok bebek.lebih mudah dan praktis juga kan?kwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha betul mas Yanto kalimat endog memang lebih praktis nyebutnya hehe

      Hapus
    2. Tapi kalo dj warteg..hati2 nyebutnya loh...
      Kuatirnya pas di tanya makan nya ama apa.,,. Kdengarannya cuma dog nya doang..

      Hapus
    3. saya mah nggak ernah kewarteg mas.soalnya nggak ada.kwkwkw

      Hapus
    4. Yakin mas...
      Trus kemarin yg ngebon siapa dong :)

      Hapus
  3. Balasan
    1. iya mas IBRAHIM M.PD.I...terimakasih atas kunjunganya....

      Hapus
  4. telur asin bikinnya lama juga yah kang kalau makannya sih nggak ada 1 menit langsung habis hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuppp bener banaget mas Anthonie.....

      Hapus
  5. Emang praktis sih, tinggal hap... wkwkwkwk

    BalasHapus
  6. Bagi donk telor asinya,slam kenal ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan WIRNATA RADITYA langsung diambil saja hehe

      Hapus
  7. seharusnya agustusan kemarin di adain lomba balap makan telor asin juga kang tapi jangan di kasih air minum... kayaknya seru tuh kang pasti pesertanya banyak yang eueuleugeugan

    BalasHapus
    Balasan
    1. acara makan telor kebetulan tahun lalu kang GEORGE PISAN jadi tidak ditampilkan lagi hehe

      Hapus
  8. Aku paling suka telur asin .. nomer dua telur pindang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar tambah sehat mbak ASTRI hehe

      Hapus
    2. ah kirain suka dua telur mbak.kwkwkw

      Hapus
  9. itu makanan kesukaan saya mas,biasa untuk lauk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kesukaan saya juga mas MEDIA2GIVE hehehe

      Hapus
  10. telur asinnya enak kalo pake nasi tumpeng..nyammi..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. telor asin dimakan bareng apa saja pasti enak mas ALDINO hehe

      Hapus
  11. tapi telur asin ndak bikin darah tinggi ta pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut para ahli Telur asin mengandung kolestrol lebih tinggi mbak ANIS KHOIRIYAH,yang penting mengkonsumsinya jangan terlalu berlebihan saja mbak hehe

      Hapus
  12. telor asing pas dibelah 2, tengahnya seperti berminyak, enak sekali kang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kang Oyo,itulah yang menjadikan telur asin enak dan gurih hehe

      Hapus
  13. Aku ngga sukak telor bebek Bang, tapi kalok telor ayam sih sukak.. Hihihi.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Beby,,,,,toh kalau soal kandungan vitaminya sama saja mbak hehe,,,nggak harus telor bebek hehehe,,,kalau memang tidak suka bisa diganti dengan telur lainyakan hehe

      Hapus
    2. beb...sama kita sukanya cuman sama telor ayam...gurih seh. ;)

      Hapus
    3. kirain kang Lembu sukanya ma telor sendiri hihi

      Hapus
  14. saya baru gabung bikin blog nih blogwalking yuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakaish Master,,,,atas kunjunganya,,,,,,BW ayuuu....

      Hapus
  15. Selain praktis juga bergizi.. Telor asin itu sejarahnya katanya berasal dari China ya.. Cuma sekarang sudah jadi makanan orang Indonesia juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut sejarah memang demikian sob,FB tapi sekarang mah hampir disemua negara ada sih hehe

      Hapus
  16. waww telur asin jd sebuah artikel hebat, tandanya mas ini pinter banget..
    Btw telur asin juga bisa mengobati sakit mencret lho

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget SANTIKA saya juga pernah baca tuh,,,terimakasih yah atas kunjunganya....

      Hapus
  17. telur memang praktis di masak, apalagi di tambahin pake mie makannya lebih mantep lagi tuh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul Teh AI WIDA,,,haturnuhun atas kunjunganya,,,

      Hapus
  18. ayo mas kita goreng telor'y hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo NENK RATU siapa takut hahaha

      Hapus
  19. Saya lebih suka buat campuran jamu... setiap malem jumat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah yg sunah rasul ngomongnya malem jumat hehehe

      Hapus
    2. haha bener tuh mas Budi katanya mas Virlyz sunah Rasul ,,,hahaha

      Hapus
    3. Hehe...kelepasan
      Sy jd malu nih :)

      Hapus
  20. Wah itu mah brebes banget klu masalah telur asin Kang...lebih praktis dan higienis

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya mas Virlyz soalnya daerah lain tidak setenar Berebes tuh hehe

      Hapus
  21. Alhamdullilah Makanan di Kota saya Lahir, di posting Kang Dede nih
    Emang Kota Brebes terkenal juga penghasil telor asin yang cukup ternama
    Juga yah Kang,, saya boleh dong makan telor asinya disini Kang..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kang Kang Karryst seluruh Indonesia sudah mengakui kalau Berebes adalah penghasil telur asin terbesar sejak dahulu kala mas hehe

      Hapus
  22. telur asin kesukaan saya tuh kang thea :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti sama dong ma saya mas YADI hehe

      Hapus
  23. mantap mas dede thea..

    Blogwalking

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakaish kang DEDE ANDRYAN atas kunjunganya...

      Hapus
  24. Kalu telor asin memang kesukaan saya juga kang, dan katanya ada khasiat di balik telur asin bagi pria loh kang .... mau tau?. ... ya sudah kalau gak mau tau mah hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasih tau dong Mang Yono,sapatahu banyak yang membutuhkan haha

      Hapus
    2. Ntar kang dede...di ksh tau nya malem jumat..sama mang Yono :)

      Hapus
  25. telor asin rasanya asin ya? katanya tinggi kolesterol

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya pasti doonk rasanya asin Teh Dewi,hihi,,,benar tinggi kolestrol tapi yang penting jangan berlebihan saja atuh Teh Dewi

      Hapus
  26. kurang suka telor asin, apalagi telor bebek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti nggak pernah makan telur asin dong Mas NUHAMMAD hahaha

      Hapus
  27. Makan sebutir telus asin ibarat makan seekor bebek sampai ke tulang-tulangnya, nggak usah pake ribet dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe betul Kang Ucup bahkan sama bulu-bulunya tuh,kan bebek berasal dari telur hahaha

      Hapus
  28. sudah lama nggak makan telur asin

    BalasHapus
  29. telur asin memang sangat praktis, tinggal dibelah kerukin pake sendok, hehehe....

    BalasHapus
  30. saya juga sangat suka telor asin tapi yang asinnya ga terlalu lecit ,,haha

    BalasHapus
  31. telur asin tuh enaknya di makan sama rawon panas mak nyuzz kang

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut