101 Tanggapan untuk "NASI TUMPENG"

  1. alah sigana enak eta tumpeng hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan atuh kang FADLAN RAMADLAN dicicip hehehe

      Hapus
    2. waduh kang dede ini gimana, masa kang fadlan di suruh mencicipi gambar hehe...

      Hapus
    3. haha gambar lebih enak dari aslinya kang GEORGE hehehe

      Hapus
    4. hehe...kang george salah minum obat deh kayanya mah

      Hapus
    5. over dosisi panginten kang Lembu heuheu

      Hapus
    6. bukan over dosis kang tapi kamerka'an

      Hapus
    7. ma enya aya kamerkaan obat...beuh

      Hapus
    8. ma enya aya kamerkaan obat...beuh

      Hapus
    9. mangga Kang Lembu pami hoyongmah langsungwe dicobian hahaha

      Hapus
    10. Di gedean lagi kotak komentarnya nih Kang Dede
      Boleh juga nih Malam kaya gini pass malam Jum'at
      Makan Nasi Tumpeng hhhh :D

      Hapus
    11. Ini kok kecil banget ya kang hehehe :D jadi tambah lama tambah mengecil banget

      Hapus
    12. nyambung lagi ah di bawahnya kang Karysta...
      udah lama saya juga nggak makan nasi tumpeng nih kang :)

      Hapus
  2. Jadi laper, Bang.. Hahah.. :D Lauknya itu loh yang menggodaaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mbak BEBY RISCHKA hehe...Terimakaish ya atas kunjunganya,,,

      Hapus
    2. hah...silahkan...?
      disuruh nyapluk layar laptop kali mah ya?

      Hapus
    3. alalala maaa... kang Lembu ane jadi pengen ngakak nih...
      @Beby... rupanya bukan hanya kucing - kucing yang suka menggoda tapi lauk juga suka menggoda yah...

      Hapus
    4. lauk = ikan..
      ikan yang mana yang suka menggoda ...coba?

      Hapus
    5. hehe haturnuhun kang Lembu Kang George atas kunjunga dan juga komentarnya hehe

      Hapus
  3. Aku malah baru tahu jika tumpeng itu Yen metu Kudu sing mempeng, matur nuwun mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Ely,itu sepertinya peribahasa jawa kuno yang sampai sekarang masih dipakai hehe

      Hapus
    2. nama artis baru ya kang?..penyanyi apa pemain sinetron kang?

      Hapus
  4. Kalo udah makan nasi tumpeng gini..hmm lupa sama utang ya kang..
    Terlebih yg buat chief dede thea ..hmm maknyozz pokoknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha bisa saja mas Budi,tapi kalau sayamah ingat selalu tuh sama yang namanya utang ,apalagi kutang hahaha

      Hapus
    2. Haha.. pasti kang dede sukanya sama yang 3 susun ya :)

      Hapus
    3. @ kang dede... mulai deh.. mulai... hehe..
      @ Mas Pur... ada juga yah yang 3 susun

      Hapus
    4. kakaka,,itu tuh mas Budi yang memulai kang GEORGE haha

      Hapus
    5. ngomongin apasih koq kutang ama susun nih?saya belum cukup umur nih kang.kwkwkw

      Hapus
    6. Waduh udah pada vic and tor aja nih... maksude rantang 3 susun kali ah... :)

      Hapus
    7. wah bahaya nih kalau sudah vic dan tor yah mas Bud hehe....

      Hapus
    8. hiyah tuh...terutama yang make topi kupluk tuh

      Hapus
    9. untung saya nggak pake topi nih kang hehe...

      Hapus
    10. Haha... runyem deh dunia persilatan

      Hapus
  5. tumpeng dalam bahasa jawa = buceng.maksudnya yen wes melBU kudu kenCENG.yang dlm bahasa indonesia artinya kurang lebih bila udah sudah masuk sesuatu hal harus benar2 serius nggak boleh main-main.
    begitu kata para sesepuh kang dede.hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ada tambahan pengetahuan nih dari mas Yanto,,,,ok mas Terimakasih yah salam succes selalu....

      Hapus
    2. Tos bajigur kalo begitu :)

      Hapus
  6. http://tokopembesarpenis.com/

    BalasHapus
  7. klo liat nasi tumpeng bawaannya laper gan hehe..
    visit back ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan Gan MEDIA2GIVE makan dulu hehe

      Hapus
    2. yaaayaayaaa mas Budi hehe

      Hapus
    3. saya juga mau kang hehe...

      Hapus
    4. Silahkan mas Anthonie hehehe

      Hapus
    5. ya udah pada makan dulu sono di rumah masing - masing ya... kalo udah pada makan baaru komen lagii...

      Hapus
  8. Balasan
    1. Terimakasih kang DEDE ANDRYAN atas kunjunganya..

      Hapus
  9. wah mantep nih tumpengnya , baru tau juga nih sejarah tumpeng ternyata dari bahasa jawa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya begitulah NABIL FAYADH ceritanya hehe

      Hapus
  10. Kalau sudah menghadapi nasi tumpeng seperti ini, tetatangga dan mertua lewat biasanya tidak terlihat ya Bang. he,,, he,, he,,,,


    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha kang Indra bisa saja nih hehe

      Hapus
    2. asal yg cantik2 tetep kelihatan loh...

      Hapus
    3. iya mas Yanto begitulah kira2 haha

      Hapus
  11. beuh makanan kesukaan sayah itu mah kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. beuhhh silahkan atuh dicobain kang GEORGE PISAN heheh...

      Hapus
  12. Kunjunga perdana mas :D
    Loh baru berkunjung udah di hidangnkan Nasi Tumpeng, maksih mas. Salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mas F4DLY atas kunjunganya,salam kenal juga ya,,,,

      Hapus
    2. Sama2 mas. Baru tau kalau ternyata nasi tumpeng itu untuk hormati gunung :D

      Hapus
    3. hehe iya F4DLY konon katanya begitu mas hehe

      Hapus
  13. over dosisi panginten kang Lembu heuheu

    BalasHapus
  14. wah enak bener nih tumpengnya kang Dede, perut saya jadi laper dan bikin ngiler nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lapernya ini wajar mas Anthoni tapi ngilernya ini yang nggak nahannnnn hehe

      Hapus
    2. punya tisue nggak kang kayaknya netes-netes nih haha...

      Hapus
  15. Waktu kecil kalau pas hari lahirku, eyangku suak bikin tumpeng kecil, paling cukup dimakan seorang aja, diatasnya dikasih cabe merah dan bawang merah yang ditusuk lidi. Terus ditaruh deh dibawah tempat tidur sehari semalem. Namanya Inthuk-inthuk :)

    Thanks sharingnya ya mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hampir mirirp mbak Astri,saya juga jaman dulu suka dibuatkan tumpeng sama nenek saya hehe

      Hapus
    2. kalau buat iseng aja boleh nggak kang bikin tumpeng, soalnya ulang tahun saya masih lama nih kang hehe...

      Hapus
    3. kalau buat iseng nggak boleh mas Anthonie,soalnya masak itu harus serius biar enak geetoo hahaha

      Hapus
    4. oh geetoo yah kang Dede, semua harus serius biar hasilnya juga mantap iya kan kang :)

      Hapus
  16. makan tumpeng memang paling asyik, rame-rame gitu. Bagian yang terakhir yang paling apes, bagian ngabisin yang lain udah pada kabur :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha bener banagete mas ELANG bisanya memang seperti itu mas hehe

      Hapus
  17. Nasi tumpeng pasti enak
    apalagi yang masak
    mamak-mamak
    sungguh ga bisa nolak

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha mbak Anis bisa saja nih hehe

      Hapus
  18. Aduh jadi lapar euy.. oya kunjungan perdana dari nubi ditunggu kunbalnya.. dan mohon bimbingannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakaish REYAN S.A.G atas kunjunganya,salam kenal juga yah hehe

      Hapus
  19. saya malah baru tahu kang kalau ada filosofi nya.
    ternyata orang tua jaman dulu tidak hanya sekedar memberi nama saja ya kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupp bener banget mbak THE DJHUGHIEL'Z,,,Terimakasih atas kunjunganya....

      Hapus
  20. Wah baru berkunjung lagi langsung di suguhin nasi Tumpeng
    Di Raosan heula nya Kang Dede.? salam sukses yah Kang Dede :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kang Karysta mangga diraosan heula atuh :)

      Hapus
    2. Wahhh Kang Karryst wilujeng sumping Kang kamana wae atuh hehehe

      mangga diraosan tuh kata mas Anthonie hehe

      Hapus
  21. Jadi laper nih mas liat nasi Tumpeng :D bagi dong ah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makan dulu mas CARA BUAT BLOG hehe

      Hapus
  22. tumpeng mah sudah terkenal sedunia
    di daerah manapun, setiap acara syukuran tumpeng selalu ada cuma dimodifikasi sedikit aja. Di Berau ada namanya Puncak Rasul, sebenernya tumpeng juga, tapi dibuat dari ketan

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul GEAFRY NECOLSEN sekarang hampir di seluruh Indonesia yang namanya nasi tumpeng sudah ada,cuma yang membedakan mungkin namanya saja yah hehe

      Hapus
  23. Klu udah liat yg beginian bawaanya laper mulu Kang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe mangga atuh mas Virlyiz dicobain yah hehe

      Hapus
    2. kang Dede tiap bikin artikel pasti selalu bikin lapar orang nih hehe...

      Hapus
  24. apalagi nasi tumpengnya pake nasi kuning, tambah semangat nyantapnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener banget tuh Kang Ucup,biasanya nasi tumpeng identik dengan warna kuning yah Kang hehe

      Hapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut