56 Tanggapan untuk "BABAT"

  1. ia sy jg suka mas babat ..biasanya kalau di cirebon mah..babat adanya di empal gentong..thx tipsnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuhhhh akur Pak Oyo, saya suka sekali selain di buat soto Babat
      Lebih nikmat lagi di buat Empal Gentong.. hmmm jadi hayang euy hhh =D

      Hapus
    2. beuh babat kan kesukaan akyu juga kang mas

      Hapus
    3. Wah Kang George juga Babat ya,, yang dimasak apa gimana tuh

      Hapus
    4. Betul kang kang OYO Empal gentong itu maknyus ,di Jawa Timur sangat dikenal lho Kang...

      Tuhkan kang Karryst juga ikutan dech jadinya hehehe

      Kang GEORGE juga doyan banget tuh katanya hehehe

      Hapus
    5. kang GEORGE sukanya babat yang kaya handuk,,,makanya handuknya sobek2 tuh hehe

      Hapus
  2. Pass malam lagi Lapar, Kan Dede nyiapin masakan Babat.
    Saya paling suka babat di buat soto Kang. saya pesen matengnya
    Saja ya Kang...? makasih atas Resep Babatnya Kang Dede :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. resep dari kang dede memang selalu top markotop dah

      Hapus
    2. okey kang Karryst ditunggu saja kirimanya masih on the way hehe

      Hapus
    3. wah memangnya sudah nyobain ta resep saya kang GEORGE hehe

      Hapus
  3. malem malem ada yang siapin babat, pasti asik dong.. boleh juga resep empukin babatnya kang, ka anggo pisan

    BalasHapus
    Balasan
    1. mangga Teh SANTIKA dicobian nya Teh hehe

      Hapus
  4. kalo sayah mah 'BABAT' habis, semua yang ada dimeja :)

    mumpung bentar lagi lebaran qurban, tipsnya saya save dulu kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya siapin saja yah kang KEAMATIRANSEMATA tempat buat nampung babat sapi QUrban hehe

      Hapus
  5. masakan babat uenak banget mas
    pandai juga mengolah babat, nanti saya praktekin, trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. pandai sih nggak kang UNSYARIFA cuma sedikit tahu caranya saja hehe

      Hapus
  6. Selama ini saya haya suka makannya doang tanpa tahu cara mengolahnya. Sip deh Kang, nanti kapan kapan saya praktekin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enakan tinggal Makan Kang Heri biar yang masak mah
      Kang Dede saja. Kang Dede kan jago nya Masak :)

      Hapus
    2. betul kang Heri apa kata kang Karryst tuh,mendingan saya saja yamh masak hahaha

      Hapus
  7. Soto babat
    Yang panas-panas hangat
    Sungguh sangat nikmat
    Disantapnya pas hujan lebat

    hmmmm laper sudah ga kuat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hemmmhh panas-panas hangatnya ituloh mbak Anis hehehe

      Hapus
  8. Babat yang nikmat
    tapi ngolahnya ribet dan lama ya kang ternyata
    thanks sharingnya ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak ASRI ribed tapi asyik lho hehe

      Hapus
  9. Jahe, serai dan daun jeruk purut emang yg paling sering digunakan untuk menghilangkan bau amis...khususnya daging

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupppps bener banget kang VIRLYZ ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

      Hapus
  10. saya suka soto babat kang dede. di kasih sambel yang banyak plus nasi hangat... wuihh... nikmat bener itu kang.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. WAHHH Pastinya kang KOPERASII LESTARI hahaha.....

      Hapus
  11. Nah pass siang gini enakan makan empal gentong
    Ckckckck hahh hadeuhh kaya nya enak sekali ya Kang Dede

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan kang Karryst tapi hati2 gentong pecah hahaha

      Hapus
  12. saya jarang makan babat ini mas,mungkin kapan2 mau nyobain rasanya lagi :)
    kunjungi balik ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. dicobe dech MEDIA2GIVE pasti enakkkkkk.......

      Hapus
  13. Balasan
    1. langsung beb siapkan goloknya ntar kita babat tuh sapi dibelakang rumah wakaka, eh saya juga suka soto babat kang di tungguin yah saya terima beres aja.... kalau udah jadi coling saya sama beby hehe...

      Hapus
    2. mbak Beby mau soto yah minta tuh ma YULIONO GUNDUL hhehehehe

      Hapus
    3. namanya juga mas YULIONO GUNDUL atuh Teh SANTI heuheuheu

      Hapus
  14. saya mah jarang banget makan babat kayaknya kang, jadi pengen aja tuh :)

    BalasHapus
  15. Balasan
    1. Lanjutkan kang MUHAMMAD ZAAIRUL HAQ hehehe

      Hapus
  16. wah malam2 gini jadi lapar deh baca soto babat ini kang,coba saya dikirimin

    BalasHapus
    Balasan
    1. makan dulu mas YANTO ntar masuk angin lho hehehe

      Hapus
  17. Jadi pengen beli soto babat nih habis lihat posting ini :)

    BalasHapus
  18. Wah mantap pak tips... Nanti kalo ibuku masak babat tak suruh mencobanya.... he he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mas PRINCE WIBOWO,,,terimakasih ats kunjunganya

      Hapus
  19. walaupun kelihatannya enak. entah knpa saya dari dulu gak suka babat. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. dicobain dech mas ALUL STEMAKU pasti ketagihan lho hehe

      Hapus
  20. Waduh, pengolahannya tidak semudah mengkonsumsinya nih babat ya Kang, tapi lumayan bisa jadi tahu untuk persiapan kalau dapet babat nanti. he, he, he,,

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuppps kang Indra sebentar lagi banyak babat hewan Qurban hehehe

      Hapus
  21. tips nya oke mas, baru tahu nih

    BalasHapus
  22. babat rasanya gimana tuh belom pernah nyoba

    BalasHapus
  23. wah jadi laper nih... enak banget babat nih

    BalasHapus
  24. jadi laper baca postingnya mas hehe.. makan dulu ya :)

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut