131 Tanggapan untuk "CURHAT DONG"

  1. waduh maaf beribu maaf, pak Dede. Saya tidak bisa membantu untuk masalah ini.

    Saya berharap ada dari rekan-rekan yg bisa membantu pak Dede....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak apa-apa atuh Kang Budi hehe iya mudah-mudahan saja ada yang faham yah Kang hehe

      Hapus
    2. Maaf nih Kang Dede bukan saya menggurui, sebatas membantu
      Dan berbagi saja. sepertinya FB Akang yang bermasalah, coba
      Akang HAPUS Semua Aplikasi yang di pakai pada akun FB Akang
      mungkin diantara salah satu aplikasi yang terpasang ada diantaranya
      Yang menimbulkan Fishing/spam atau terjangkit malware :)

      Hapus
    3. Haturnuhun pisan Kang Karryst atas saranya dan juga masukanya,akan mencoba mencarinya sesuai saran dari Kang Karryst ..haturnuhun

      Hapus
    4. Sama sama Kang Dede, harapan saya semoga saran
      Dari saya salah satunya untuk mengoftimalkan kembali
      Facebook Akang hingga artikel blognya bisa di share
      lagi seperti sediakala (Amin) :-bd

      Hapus
    5. kami juga pernah mengalami hal sepert ini kang dede. akhirnya, Menyerah ajalah.. :D

      Hapus
    6. Tetap semangat 45 jangan sampe kendur Kang De
      biar fb masih berdduka, tapi masih ada kita kita
      Yang masih manteng support trs Kang Dede :-bd

      Hapus
  2. Hapunten kang, da abi mah teu paham nu karitu mah...
    Dan saya juga masalah yang hampir mirip dengan kang dede, kalo saya setiap kali share postingan blog menggunakan tombol share yang ada di blog saya entah kenapa temen-temen yang buka hasil share postingan dari tombol fb tersebut gak bisa kebuka, sementara di komputer saya bisa dibuka. Karena ketidaktahuan saya ampe sekarang saya blom benerin juga tuh, paling kalo share ke facrbook saya pake cara manual :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang Marnes saya teh meni bingung kang hehe,,,haturnuhun atuh kang Marnes atas kunjunganya...

      Hapus
    2. Semoga sekarang mah udah beres ya Kang facebooknya
      Saya pengen Kang De semangat lagi biar asyik gitu

      Hapus
    3. Alhamdulillah masih tetap Kang Karryst hehe

      Hapus
  3. aku ikut bersedih kang de, turut prihatin aja semoga lekas sembuh, yg jelas jgn sampai gulung tikar we, kunanti sampai kau sehat, blognya.. semangat..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. haturnuhun TEH SANTI asal jangan turut berduka cita aja yah hahahahaha

      Hapus
    2. Hayu atuh Kang De, geura sembuh Teh Santika tos
      Menanti katanya,,, hhhh :D

      Hapus
    3. etah geuning jalan tos di payuneun... sok ah kang geura pasang kuda - kuda

      Hapus
    4. haha sieun aya nu marah ah kalau jalan sama SANTIKAmah kang Karryst Kang GEORGE hahaha

      Hapus
    5. Kuring ngiring ath Kang
      Hayang ngiring bingah we hhhh =D

      Hapus
  4. malahan saya enggak punya pesbuk kang, kemungkinan di anggap spam atau apalah saya enggak ngerti pesbuk2an kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang GEORGE facebook kan bisa buat promosi blog hehe

      Hapus
  5. saya juga pernah mengalaminya :) sangat menyebalkan sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas ARIF MAULANA memang sangat menyebalkan yah hehe

      Hapus
  6. Saya juga seringkali menghadapi masalah yang sama Mas. Tapi kadang-kadang okey, kadang-kadang tak boleh dipost langsung. Harap ada rakan lain yang bisa membantu. Selamat kembali masak-masak Mas, lama sungguh tidak menatap karyanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi ...AMIE ape kabar lama tak jumpa,,,,,ya saye sedang dirudung masalah nih hehe...ok Terimakasih untuk kunjunganye AMI,,,

      Hapus
  7. Saya malah baru kasus ini lewat kejadian yg nimpa kang dede..
    Utk sementara lewat manual aja kang kalo mau share ke sana
    #mogi cepet beres ya urusannya. Saya hanya sebatas bisa kasih Doa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok Mas Budi Terimakasih untuk saranya Mas.....

      Hapus
    2. Gimana udah bisa diri lagi belon :)

      Hapus
    3. Nanti kalau facebooknya Kang sudah normal lagi
      Pasti Mas Pur di kirimi sesuatu katanya Mas.. hhh =D

      Hapus
  8. coba pakai share otomatis ke fb kang,soalnya saya juga belum pernah ngalamin kasus kayak gitu deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah Mas Yanto,namun tetep hasilnya seperti itu ...

      Hapus
    2. kalau gitu mungkin kang dede perlu minta izin share sama istrinya nih.kwkwkw

      Hapus
    3. Hahaha interi saya jauh Mas Yanto,,,,,,

      Hapus
    4. huahahhahakk Mas Yanto ini ada ada saja, masa mau share
      Artikel blog aja harus ijin Istri Kang Dede..? bisa agak Rempong
      Nanti urusanya ya Kang hhh Mas Pur tambah kopinya hhhh

      Hapus
    5. kacian deh kalau gitu mah.kwkwkw

      Hapus
    6. tuh kan kang dede ngambek lo mas saud,nggak mau balas lagi,ingat sama istri yg jauh disana.heheeh

      Hapus
    7. Udah jangan di ledekin terus Mas Yanto
      Nanti Kang De, lebih sedih hhh

      Hapus
    8. kalau kang dede mah malah seneng mas,buat ngibur kesepian dimalem minggu gitu deh

      Hapus
    9. Di jok lagi dong kopinya :)

      Hapus
  9. wah...bener mas, barusan saya coba share ke pesbuk gak bisa, katanya ada link yang tidak aman.

    ini sekedar pendapat saya saja mas Dede, mungkin link tidak aman tersebut datangnya dari adsensecamp, coba sebelum share ke pesbuk iklannya dilepas dulu mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Kang OYO seperti itulah kejadianya,,,haturnuhun Kang

      Hapus
  10. ternyata masalah ini bukan cuman saya yang mengalami :)
    ternyata akang-akang yang laen juga mengalami hal yang serupa :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupppps mas THE DJHUGHIEL'Z ini sepertinya harus ditumpas nih hehe

      Hapus
  11. Saya turut Prihatin dengan masalah yang Akang Dede Alami.. dulu pernah saya
    Alami hal seperti ini Kang. Setelah saya berhari hari cari solusinya ternyata ada 2
    Faktor penyebab hal yang saya Alami. 1. Facebook saya kena Fishing, sehingga
    Berdampak buruk pada blog, karena FB Saya di taukan dengan blog saya.
    2.Akibat Fishing Fb yang masuk ke blog maka blog saya terdetek spam/malware
    Dan akibatnya artikel saya gak bisa di share ke fb, karena browser juga firewal
    Mendetek blog saya sebagai spam/Fishing. itu yang terjadi pada blog saya, tapi
    Gak tau kalau di blog Akang. Solusi cek lebih rinci FB dan Template blog AKang
    Dan bersihkan dengan anti Malware web site banyak koq Kang di Mbah google :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua saran dari sobat blogger utamanya kang Karryst akan saya praktekan Kang jadi haturnuhun banget atas semua masukanya,mudah-mudahan berhasil...

      Hapus
    2. Sami sami Kang Dede, semangat berusaha Tong getas Harupat
      Tetap offtimis dalam mencapai keberhasilan, Seyogyanya jika
      Membutuhkan bantuan saya, dan saya mampu membantu pasti
      Akan semaximal mungkin saya Bantu. semoga cepat terakomodir ya Kang

      Hapus
  12. hanya bisa membaca curhatannya kang
    membaca masalah, tanpa memberi solusi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakaish UNSYARIFA atas kunjunganya.....

      Hapus
    2. Lagi kena cobaan Kang De masih baik bageur
      Dan di kasih apa aja, selalu makasih,, cckck
      Salut lah kapun lanceuk yang satu ini hhhh

      Hapus
  13. Kang dede, coba pake URL Shortener. bisa ngga??

    BalasHapus
    Balasan
    1. akan saya coba kang HASAN UDDIN Terimakaish ya,,,,

      Hapus
  14. Ini bagi saya juga termasuk aneh mas Dede. Jika saya mengalami juga akan kebingungan nih, mas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. itulah yang membuat saya jadi bingung UDA AWAK Terimakaish atas kunjunganya...

      Hapus
    2. Tanya aja yang detail Kang De. Pak Uda sebetulnya
      Tau banget dengan masalah yg Kang Alami,, biasa
      Pake Jurus merayu yg pernah saya tunjukan tuh..? hhhh =D

      Hapus
  15. Ngga ngerti, Bang.. Maap ngga bisa ngebantu yah :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Beby Terimkasih atas kunjunganya....

      Hapus
  16. Biasanya yang rada ribet gitu malah membuat akun socmed kita aman kang :)

    Thanks sharingnya ya ... aku juga pernah ngalamin yang sama soalnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya juga yah mbak Indri ok Terimakaish mbak........

      Hapus
  17. Kunjungan sore untuk bersilaturrahim. Semoga masalah yang Akang Dede
    Alami cepat menemukan solusinya. Masukan demi masukan dari Sobat
    Blogging semua, semoga salah satunya Jalan untuk Kang Dede lepas dari
    Belenggu masalah yang sedang dialami pada akun FB Dan Blog nya (Amin)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin.......Haturnuhun kang Karryst atas sumbang saranya,,,semoga saja yah Kang hehe

      Hapus
    2. Gimana Kang De, sudah clear malah dengan FB Dan blognya..?

      Hapus
  18. mungkin banyak pengguna facebook yang melaporkan url http://dedetea66.blogspot.com/ ke facebook seabagaoi spam pak, jadi alangkah baik nya apabila kita ingin share ke fb, usahakan selalu pakai Url Shortener biar aman :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baik mbak Ririn Terimakaish atas saranya akan saya coba mbak....

      Hapus
    2. URL shortener teh yang kaya gimana sih neng?

      Hapus
    3. URL shortener mah,kopi dicampur gula tambah air panas,disruput untuk nemenin ngeblog kang.kwkwkw

      Hapus
    4. bukannya shortener itu pembalap yang pensiun muda... tapi menurut saya biarpun pake url shorten kalau di anggap nyepam ya di anggap nyepam aja... tp enggak tahu juga sih hehe...

      Hapus
    5. URL shortener Adalah url blog yang di perpendek
      Jasa numpang pada domain site orang lain
      Sekarang kan banyak Kang Lembu, share di
      Aki Google hhhhh :D

      Hapus
  19. wah saya hanya bisa angkatangan dan berdoa saja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang kang dede udah ganti profesi ya :)

      Wah bisa ngurus Sim gratis ding

      Hapus
    2. Terimakasih angkat tanganya mas MUHAMMAD hehe

      Iya mas BUDI sekarang saya jadi Polisi ( Polisi Tidur ) hruhrurhru

      Hapus
    3. maaf ya kang de,, lucu aya nu angkat tangan sagala..

      Hapus
  20. Kalau sudah Fresh lagi Facebook Kang De, jangan lupa yah
    Jalan jalan ke beranda facebok saya Kang.. nanti di kasih
    Pisang goreng sama segelas Es Lontar hhhhh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah Kang Karryst masih tetap alias belum sembuh hehe

      Hapus
    2. Coba share blognya pake Browser lain Kang, misalnya jangan
      Pake Opera, tapi make Firefox, atau google chrome, soale dari
      Screnshoot gambar yg Akang posting itu dari Opera yah...?

      Hapus
    3. saya pake chrome juga gak bisa mas, saya copy urlnya terus pastekan ke facebook langsung juga tetep muncul warningya :D

      aneh ya, baru ketemu kejadian seperti ini

      Hapus
  21. rumit jg inih Kang Dede..!, Untuk sementara pake cara manual saj Kang Dede..! sambil nunggu jalan keluarnya, ..! jangan gara2 nda bisa share otomatis ke Fb ngeblognya jadi malas..hehehehe..Go..Go..Go..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups mas ALDINO terimakasih untuk saranya and tetap semangat hehe

      Hapus
  22. klo di share ke facebook lain gmn pak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama saja mas FIU S tapi untuk blog satu lagi biasa saja normal hehe

      Hapus
    2. Ini juga yg tadinya, sy mau kasih tau ke pak Dede
      Eh udah keduluan sama mas Fiu :)

      Hapus
    3. sesama Bus Kota dilarang saling mendahului yah mabk SUSI hahaha

      Hapus
    4. hehehhe...tronton mau lewat..!

      Hapus
    5. Tronton Gandengan ya Mas Aldino..? :D
      Coba di share ke facebooknya Mbak Susi
      Pasti bisa deh Kang De, di jamin hhhh =D

      Hapus
    6. buaahahahaha... Mas Saud, sekalian, sampaiin ke mas Dede.. resep makanannya jgn sampai lupa.. :)

      Hapus
  23. alhamdulillah facebook saya tidak terkena dengan tulisan seperti itu atau virus lainnya hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngiring bingah atuh pami amanmah facebookna AI WIDA hehe

      Hapus
  24. Mungkin bersabar aja dulu pak, di tunggu sambil masak makanan yg enak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget tuh mbak SUSI hehe....

      Hapus
    2. Bener Kang sabar saja yah.. nanti juga
      Bener sendiri orang sabar mah,, kalau gak salah, paling parah hhhh =D

      Hapus
  25. Link Shorter kang jalan satu"nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok Terimakaish mas BLOG PEMULA atas saranya....

      Hapus
  26. Roman romanya sih kaya nya sudah sembuh ya Kang De Facebook nya..?
    Apa gimana, maaf ni saya saranka jika Facebookny sudah komplikasi
    Mendingan bawa aja ke RS Terdekat Kang biar di rawat biar sembuh getoo hhh =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah Kang Karryst masih tetap error,,,,tapi saya yakin pasti sembuh nantinya hehe

      Hapus
  27. Saya pernah ngalami
    Lalu aku bersihkan histori
    baik di hp maupun dikompi
    dan hasilnya tidak ada lagi
    halangan keraguan bak duri
    kini fb biarkanku lancar berbagi

    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakaish mbak Anis yang selalu manis akan saya coba,,,Terimakaish yah ....

      Hapus
    2. Tah biasa da, kesitunya mah tebar pesona Akang mah daaa hhh

      Hapus
    3. Ya semoga berhasil manis
      seperti senyummu semanis lapis
      dengan warna pelangi diatas hutan pakis...

      :)

      Dadaaaa mas saud... Jangan nangis....

      Hapus
    4. hehe Kang Karryst jangan nangis kata mbaku yang manis Anis hehe

      Hapus
  28. jika demikian kejadiannya kayanya masalahnya di facebooknya mereunan kak...mendingan di ganti ajah poto propil fcebook nya...sapa tau bisa....sapa tau ini mah ya kak...

    salam sehat dan tetaplah ceria selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Kang Lembu akan saya coba,Haturnuhun pisan atas saranya Kang....

      Hapus
  29. semoga segera ketemu solusinya ya mas

    BalasHapus
  30. kalau yang saya tau ini masalahnya di facebooknya om, mungkin karena om terlalu sering menyebar link blog ini di fb sehingga di kira spam, coba hubungi langsung developer facebook :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups kang RYAN akan saya coba,terimakaish untuk saranya,,,,

      Hapus
  31. Babe, itu kan blognya banyak sekali ditambahin code pernak-pernik dari pihak ketiga. Keliatannya salah satu kode itu dicurigai oleh facebook tidak aman. Kira-kira ada gak coding tambahan yang berasal dari bahsa Java? Itu sering tidak lolos dari facebook. Saranku sih, coba diinget2 sampai perubahan keberapa facebook masih mau nerima, nah code terakhir sebelum tanggal itu baiknya dihapus. Atau kalau cara gampang ya direset ulang ke format asli blogger.
    Maaf bahasanya agak belibet, moga bisa bantu dikit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Satauku beberapa plug-in tambahan untuk blogger ada tautan ke situs lain, nah situs itu yang sebenarnya dianggap tidak aman.

      Hapus
    2. iya mas Bro BAKTIAR SONTANI akan saya coba saranya,,,,Terimakasih ya mas bro,,,,,,,,

      Hapus
  32. Diakhir 2013 aku sempet nih ngalamin hal ini pak, mumet pusing kesel nyampur semua..
    Tapi.. share-nya bisa lagi pas masuk 2014 *entah karena apaa
    aku juga gak paham sih, waktu itu gak nyari tau kenapa juga karena udah bisa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih RANII NOVARIANY niatnya saya juga mau cuek namun tetep rasa terganggu dan penasaran selalu datang menggoda hehehe

      Hapus
  33. Baru tahu ada permasalahan seperti itu. saya belum pernah mengalami,
    mudah mudahan bisa cepat tersolusikan ya kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih mas ANDRITYATNA,,,,Terimakaish ya atas kunjunganya

      Hapus
  34. Kunjungan pagi Kang De, semnagtat terus Kang jangan
    Gara gara minuman,,, eehhh Facebook maksudnya Akang kq
    Kaya kurang gairah... Minum es dulu Kang atau minum jamu hhh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok Kang Karryst saya selalu semangat Kang hahaha

      Hapus
    2. kalau saya ngeliat kang dede semangat,saya juga ikut semangat pokoqnya

      Hapus
    3. yupppps mas Yanto maturnuwun sanget....

      Hapus
    4. Naaah kalau Kang De semangat kan dunia terasa
      Milik kita berdua,, ehhhh upsh,, salah Maksude
      Semngat ngeblog saya jadi lebih bergairah,, hhh =D
      Betulkan Mas Yan..? pasti betul jawabanya hhh :D

      Hapus
  35. itu biasanya aplikasi fb.. hehe.. biasa saya so u now hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas..Dede.. area ini sudah sy booking..jgn ada yg masuk ya Mas...heheheh

      Hapus
    2. haha silahkan mas bro ALDINO saya numpang lewat saja yah haha

      Iya Nenk Ratu kemungkinan begitu kali yah hehe

      Hapus
  36. Balasan
    1. Terimakaish LIRIK LAGU atas kunjunganya

      Hapus
  37. hmmm curhat sebuah
    media dimana manfaatnya bisa positif untuk kerja otak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakaish CERITA UPDATE atas kunjunganya

      Hapus
  38. belum bisa update yaa..? segera atuh..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Parantos Teh Santi tapi belum sempat hehe

      Hapus
  39. - curhat dong?
    - iya dong (kayak acara islami di tv) :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. curha dong Mamah Dedeh yah kang MEDIA2GIVE hehe

      Hapus
  40. lagi mati gaia ya mang...artikelnya udah m'boseni...:D
    ayo ah cumungut deui ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kng Lembu jadi patah semngat nih sok atuh pang nyuntikeun kang hehehe

      Hapus
  41. taut seperti itu di facebook saat share link terkadang sering banget seperti itu kang.. harus saja masuk verifikasi...., tapi link ane sekarang sudah tidak lagi kog...

    BalasHapus
  42. belum pernah mengalami hal seperti diatas. ikutan nyimak ah.. kali aja ntar mengalami hal serupa. :D

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut