87 Tanggapan untuk "HARI ANAK NASIONAL"

  1. yg penting pertamaknya dulu kuambil yakang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sambil baca artikel Hari anak nasional Artikelnya Kang De
      Saya ngemperin Pertamax ya Mas Yan..? jangan diambil sendiri ya hhh :D

      Hapus
    2. Yang pertama hadiahnya ambil di Kang Karryst mas Yanto hehe

      Hapus
    3. mas saud ikutan doang,berat tau.kwkwkw

      Hapus
    4. Yah kali kali dong Mas Yanto Gendong saya, kan keren Mas =D

      Hapus
    5. Yaaahhhhh...!!! Mas Pur ini Mas Yantonya udah
      Keberatan,,, gimana nih Mas Yanto, tarik aja..? hhh =D

      Hapus
    6. ini mah bus eksekutif,tempat duduknya pas

      Hapus
    7. ngobrolin apaan sih pada?

      Hapus
    8. Yah Kang Lembu pengen tau aja urusan
      Anak muda.. udah mau naik mah tinggal
      Nangkel di sisi... hahah ( =D )
      Pak Mas silahkan deket klanpot hhh :D

      Hapus
    9. loh koq tambah panjang sih barisannya

      Hapus
  2. wah aq aja yg asli jawa timur malah belum tau secara langsung pakde karwo kang,pasti ramai ya acara puncak perayaan Hari Anak Nasional ke 30 ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Mas Yanto mungkin buat saya hanya kebetulan saja Mas hehe,,,yuppps acaranya sangat meriah mas ...

      Hapus
    2. Tanda warga gak beres tuh :)

      Hapus
    3. memange waktune dulin nang ndhi mas Yanto heuheuheu

      Hapus
    4. kan kerumah kang dede.hehehe

      Hapus
    5. saya pesen sambel buatannya kang de' ya mang yantoku yang keren...sedikit

      Hapus
    6. Kang Lembu koq ngomongnya
      Gak nyambung yah...? hahhah

      Hapus
    7. kang lembu mana pernah nyambung mas saud.kwkwkw

      Hapus
  3. Balasan
    1. Kang Dede kemrin Memperingati hari Anak Nasional katanya Kang Ucup ,@@

      Hapus
    2. wah masakanya macam-macam Kang Ucup,maklum untuk menjamu Pejabat,,,

      Hapus
    3. Ada karedok nya gak Kang Dede Masaknya..?

      Hapus
    4. ada kang Karryst tapi bumbu kareknya pakai mayonaise hehe

      Hapus
  4. Kenapa saya sampai Lupa ya Kang De, kemarin hari Anak Nasionall
    Terima kasih sekali nih Akang sudah mengingatkan saya. *salam santun :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya punya anak Kang Karryst heuheu,,biar nggak lupa geetoo hehe

      Hapus
    2. iya nih Kang De,, saya jadi lupa hari anak nasional
      makasih Akang De sudah mengingatkan :)

      Hapus
  5. baru tau nih kalau tgl 1 Juni adalah hari anak nasional. thanks infonya mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok mas ALUL STEMAKU terimakaish atas kunjunganya..

      Hapus
  6. asyik dong kang :-bd
    ketemu para pejabat pemerintahan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sangat senang sekali pastinya Kang JUM hehe

      Hapus
  7. Yang penting anak-anak di Indonesia dapat terhibur di hari Anak Nasional ya Kang ?

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali Kang Indra,,,,Terimakaish atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  8. Anak adalah aset masa depan bangsa yang sangat brharga dan menjadi penerus pemimpin bangsa Ini. Selamat Hari anak Nasional ke 30, mas Dede...

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju banget Pak Guru UDA AWAK selamat Hari Anak Nasional juga Pak Guru,,,Terimakasih atas kunjunganya..

      Hapus
  9. Jadi penasaran menunya apa aja ... pasti semua menggugah selera :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dah pastilah,siapa dulu kokinya

      Hapus
    2. banyak mbak ASTRI ada beef teak.Salad pokonya banyak deh hehehe

      kan kokinya mas Yanto tuh hehehe

      Hapus
    3. saya mah cuman jago mencoba kang

      Hapus
    4. Kalau tukang nyicipi makanan saya siap Kang De,, boleh kan?

      Hapus
    5. Kalau tukang nyicipi makanan saya siap Kang De,, boleh kan?

      Hapus
  10. kang de ga ikut difoto kang..? sama gubernur lagih gaya kang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan saya atuh yang gambar Teh SANTI jadinya nggak kefoto dech hehehe

      Hapus
  11. semoga dengan adnya hari anak nasional anak indonesia menjadi genersi penerus bangsa yang baik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin.......Terimakasih mas MUHAMMAD ZAAIRUL HAQ atas kunjunganya...

      Hapus
    2. sama-sama bang dede...semoga berkah sedoyonipun :D

      Hapus
  12. wah selamat hari anak nih buat semuanya, semoga di hari yang penuh sejarah ini, anak anak bangsa makin cerdas dan pintar amin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin.......memang itu harapan kita semua yah mbak Ririn,,,,,,Terimakaish atas kunjunganya....

      Hapus
  13. Kunjungan pagi yang indah Kang De,
    sambil ngopi baca lagi Hari anak nasional artikel Ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. sory kang Karryst saya baru bangun nih jadi nggaktahu kalau ada tamu hehehe

      Hapus
    2. Ya udah Kanf De, kalau gak ngasih kopi Nasi timbel pun jadilah :D
      Kan saya nunggunya dari pagi Kang, teu aya jukut teu aya hu'eut hh =D

      Hapus
  14. Balasan
    1. Kan pak dede yg jd juru keker nya :)

      Hapus
    2. saya nggak pernah difoto mas ANDRIYATNA hehe...
      iya benertuh apa kata mbak SUSI hehe

      Hapus
  15. Selamat hari anak uhtuk semua anak indonesia
    Moga jd harapan bangsa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin.....Terimakasih mbak SUSI....

      Hapus
    2. Amin ya Mbak Susi, semoga saya bisa menjadi anak yang berbakti :)

      Hapus
  16. selamat hari anak nasional hahaha sudah lama padahal saya baru komen sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,,,,ya begitulah mas EM ALBAR hehehe

      Hapus
  17. nyimak lagi acara hari anak nasional ini kang,kapan ya ada hari bapak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Mas Yantooo..!!!! Untuk hari ini yang nyimak artikelnya Kang De
      Tentang Hari anak nasional di kenakan biaya katanya. harap Maklum ya? hh =D

      Hapus
    2. nanti saya ajukan mas Yanto,,,agar bapak-bapak dirayain juga hehe

      iya Kang Karryst tolong diatur biayanya hahaha

      Hapus
    3. Siap Kang De, di jamin beres duitnya cuma
      Kerjaanya mah gak tau Mas Yanto yang ngerjain
      Biar saya mah yang megang duit keren kan..? hhhh

      Hapus
  18. Walau dengan tanggal berbeda
    yang penting anak-anak sedunia
    memiliki hari istimewa
    supaya rajin gapai cita-cita

    BalasHapus
    Balasan
    1. sippp mbak Anis yang selalu manis hehehe

      Hapus
  19. kang dede mau ngasih hadiah apa nih sama aku... aku kan masih anak - anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah berarti belum disunat nih kang GEORGE heuheuheu

      Hapus
  20. Mudah2an belon telat ya kang.. ngucapin selamat buat anak anak kita :)
    Oh ya salam juga ya buat pak Soekarwo sama warga jawa timur disana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum telat Mas Budi hehe,,,,,sekarang pakDe Karwo sudah pulang Mas Budi hehe

      Hapus
  21. Sambil nyantey di depan rumah di temani kopi se cere
    Baca lagi saya artikel Hari anak nasional kali aja Kang De
    Berbaik hati akh... hhhh =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mangga Kang Karryst tapi jangan diluar atuh mari silahkan masuk Kang hehe

      Hapus
  22. Sambil nyantey di depan rumah di temani kopi se cere
    Baca lagi saya artikel Hari anak nasional kali aja Kang De
    Berbaik hati akh... hhhh =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lhoo koq nulis komentnya sekali keluarnya 2 ya Kang,, dapet bonus dong?

      Hapus
    2. mas saud sih sukanya bonus mulu.hehehe

      Hapus
    3. ya wes kita kumpulin bonus yooo buat kang Karryst hehe

      Hapus
    4. Wahhh... saya terharu sama Mas Yanto yang Ganteng
      Dan Kang Dede, yang masih Keren, terima kasih atas
      Bonusnya, dimana saya ngambilnya di sumura apa..?

      Hapus
  23. xixixixi dasar budak baheula..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sumuhun Teh Santi maklum wae ari budak baheulamah tos banyak lupanya heuheu

      Hapus
  24. maaf kang de komen diatas naha jd ada dibawah, error maning nih layar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. enakan juga dibawah atuh Teh Santi heuheuheu

      Hapus
  25. Masih penasaran saya baca artikel Hari nasional ini Kang De
    Semoga saja, kali ini mah saya bisa di suguhi segelas kopi hhhh =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haturnuhun Kang Karryst atas kunjunganya hehe

      Hapus
    2. Kudunamah bari Hatur nuhun teh glotarak kopina hhh
      Sami sami Kang hatur nuhun juga, buat artikelnya :-bd

      Hapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut