77 Tanggapan untuk "MANCING "

  1. kirain beneran bang :)
    kalo istrinya tidur menghadap keatas harusnya mancingnya menghadap ke b**ah ya bang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha betul itu THE DJHUGHIEL'Z hehe ( cerdas ) hehe

      Hapus
    2. DJ tertipu yea....huh dasar remaja jaman sekarang....ya mang de' ya...:)

      Hapus
    3. haha....iya begitulah Mang lembu heuheu

      Hapus
    4. oh... eh... ih... lucunya... bikin ngakak deh

      Hapus
    5. Akh Kang Dede bisa aja nih Tips Mancing nya
      Nahhhh.. kalau Istrinya gaka Tidur berarti jangan
      Mancing tuh Kang Dede hhhheheheh =D

      Hapus
    6. padahal tadi saya bacanya serius banget, ternyata..

      Hapus
    7. beuh...kang budy pura-pura tertipu...caper deh ih ;)

      Hapus
    8. saya tak ketawa dulu ya kang wakakakaka.....
      dah lega kang, mancing disitu lagi aja kang banyak ikan nya hihi...

      Hapus
  2. Balasan
    1. iya Mang TUVLI sudah salah over dosis lagi heuheuheu

      Hapus
    2. semoga mang de disegerakan kembali kejalan yang lurus deh yea...:D

      Hapus
    3. harus tekan tombol f5 dulu kali kang

      Hapus
    4. Semoga Kang Dede baik seperti ke sedia kala hhhh :D

      Hapus
  3. Kalo tidurnya tengkurep mancingnya perlu pake masker ding ya kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaupun memang polusi tapi...ngga berbahaya ko mang

      Hapus
    2. nggak usah pakai masker juga boleh mas Budi hehe

      Polusinya justru yang mengasikan kang Lembu heruheu

      Hapus
    3. Aduh makin gak paham deh saya... ^^

      Hapus
    4. ga usah pake masker biar ikan gabusnya munt*h

      Hapus
    5. wah kalau urusan ginian saya paling gak paham deh

      Hapus
    6. Kang Dede sengaja membuat Mas Pur nambah Mumet Mas hhh

      Hapus
  4. hadeuhh klau mslh mancing... urusan na pameugeut.. hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. perempuan juga harus ikut andil atuh NENK RATU heuheuheu

      Hapus
    2. Ada yg mau tak pancing gak kang

      Hapus
    3. jangan mancing sembarangan mas Budi heuheuheu

      Hapus
    4. hadeuh si adv*n bisa bangun nih

      Hapus
    5. Mancing sembarangan Resikonya kail bisa
      Masuk kana Ti koro/tenggorokan nya Kang.
      Kade akh Mas Pur hhhh :)

      Hapus
  5. wah kang mirip ama kegemarana ane rupanya, sekarang kadang rindu dengan aktivitas lalu mancing di sungai, namun sekarang dah lain cerita sibuknya nyari fulus buat nafkahi anak bini, mantap lah kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo mancing mas ALEX JOEN,,,untunk mengenang masa lalu hehe

      Hapus
  6. kirain mancing apaan.. ternyata malah menjurus ke pembicaraan dewasa kang haha
    kunjungi balik ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak menjurus mas MEDIA2GIVE cuma nyerempet hehehe

      Hapus
  7. hmm,itu sih kok kayak mitos ya kang hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe bisa juga yah mas OKUTAN48....

      Hapus
  8. wah... sepertinya sibos ini emang jago mancing yia, mancing ribut sama temen, hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau soal mancingmah emang jagonya mas COMTEL CELL,apalagi mancing keributan hahaha

      Hapus
  9. wah udah lama nih nggak ikut mancing, pasti asyik baget ya pak kalau mancing dan dapat ikan banyak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Ririn ,,,terimakasih untuk komentarnya hehe

      Hapus
    2. ternyata mbak ririn suka mancing ikan juga nih...

      Hapus
  10. aduhhh, kalau begitu saya juga jadi pengen mancing nie kang dede :D
    hanjakal istrinya lagi tidur di rumah mertua :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha ngak apa2 kang Jery kan sudah muhrimnya hahaha

      Hapus
    2. sikon enggak memungkinkan ya kang jery

      Hapus
  11. Balasan
    1. silahkan kang DEDE ANDRIYAN.....

      Hapus
    2. maaf kang acara mancingnya kan tanpa penonton

      Hapus
    3. mang dede 1
      mang dede 2
      di selang ku mang pisan...hadeuh

      Hapus
    4. Ka opat/4 nya Mang Lembu. dan seterusnya --->>>

      Hapus
  12. hahaha bisaan, ntar malem tengkurep ajah :D
    salam kenal bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakaish kunjunganya kang UNSYARIFA salam kenal juga...

      Hapus
  13. Sudah serius saya bang bacanya. wajarlah saya hobi memancing. Stop Tipu tiu. Mari kita lucu lucu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ARIF MAULANA selamat kepancing ...

      Hapus
  14. Memancing tertawa
    hasilnya bahagia
    walau yang diajak canda
    kesel hati jadinya

    ;
    :D

    BalasHapus
  15. Ah belum punya istri nih. Kalau ngeliatnya ke istri orang lain boleh ga kang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu dilarang keras mas ARIF ABDURAHMAN hehehe

      Hapus
    2. ghodul bashor... palingkan pandangan mas...

      Hapus
    3. sippp setuju kang George hehe

      Hapus
  16. ah kalau laki laki udah mancing lupa weh kana sagalana..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Leres kitu Bu..? duka nya... cobi taros keun ka Akang Dede :)

      Hapus
    2. anu jelasmah sami-sami lupa Teh Santika heuheu
      apalgi kang Karryst tuh heuheu suka lupa daratan hahaha

      Hapus
    3. iya betul kang GEORGE PISAN hehehe

      Hapus
  17. Kang Dede resep Mancing juga yah. eehhh oh ya tips nya beneran apa
    Gimana tuh Kang? Kalau istri saya Tidurnya Tengkurep Mancingnya Tengkurep
    Juga..? Terus Ikan nya apa Kang...? zigana mah mun teu ikan paling nu ngacay nya hhh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha terserah Kang Karryst saja gimana caranya agar bisa mancing disitu haha

      Hapus
  18. Wow.. Bobok telentang.. Bahahah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe biasa bobok terlentang yah mbak Beby hehe

      Hapus
  19. Mau mancing lagi enakan di sore sambil cuci mata ya Kang..? =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan kang Karryst kalau mau mancing lagimah mangga atuh hehe

      Hapus
  20. We la dala kang dede bisa aja nih...udah serius dari atas bacanya..ujung2nya malah ngakak hehehe...asal jangan mancing di kolam tetengga aja ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bahaya mas VIRLYZ NYZAM kalau mancing di kolam tetanggamah hahaha

      Hapus
  21. di kampung saya karangkates juga banyak org mancing mas, bahkan dari luar daerah banyak yg datang untuk mancing :) tapi kalau saya lebih suka makan ikannya saja hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak INDRI LIDIAWATI sekarang sudah mulai ramai lagi yang mancing yah hehe

      Hapus
  22. kalau mancing ikan, paling asyik bareng temen berdua, tapi kalau mancing keributan, asyiknya rame rame hehe e :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha mbak Ririn bisa saja nih hehehe

      Hapus
  23. kalau menghadap keatas mah kitanya malah yg kena pancing kang.kwkwkw

    BalasHapus
  24. hahahaha mas dede ada2 aja nih ceritanya :D

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut