62 Tanggapan untuk "RUJAK BULE"

  1. ooo, kirain dinamakan rujak bule itu karena pas makannya kita harus bisa bahasa inggris kang :D
    itu gimana rasanya ya kang, kalau dibayangkan sih bakalaneh rasanya...lidahnya ndak terbiasa sama mayonnaise..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasanya enak Kang Jerry,,,,dicobain dech hehe
      selamat kang untuk pertamax hehe

      Hapus
    2. Gak dapet gelas ya kang :)

      Hapus
    3. boro-borogelas..minum juga ngga disediain jeh

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. Wah Pertamaxnya gak kebagian lagi saya. ya udah akah
      Saya ngantri di bawah Kang Jery hh =D Mf Kang comments
      Diatas saya hapus ada yg salah ketik tt3tt3tt3 :)

      Hapus
    6. Kalau enak saya pesen satu Pincuk ya Kang Dede
      Rujak Bulenya hhhhh :D

      Hapus
    7. KALAU PESENYA BANYAK ADA YANG DAPET GELAS ADA PAYUNG CANTIK ,,demikian mas Budi Kang Kang Karryst,,,,buat Kang Lembu Cangkir cantik Kang hehehe

      Hapus
    8. saya malah ngira yang bikin orang bule ( turis ) yang lagi bukak cabang di bandung kang :D )

      Hapus
  2. kirain saya rujaknya orang-orang bule kang, ternyata karna saosnya menggunakan mayonnaise toh makanya dinamakan rujak bule gitu ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. soal menamai makanan kayaknya kang dede enggak bakalan kehabisan kata deh mas... mau yang UNIK hingga yang LUCU dan MENGGUGAH SELERA MAKAN tinggal di sesuaikan dengan resepnya aja

      Hapus
    2. Hehehe iya kang Marnes itu hanya judulnya saja Kang hehe

      untuk nama asal ketik saja kang George hehe spontanitas hehe

      Hapus
  3. kalau bahan - bahannya seperti di atas mungkin rasa dari rujak ini enggak asem lagi ya kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kang George,karena buahnya dilumuri perasan jeruk nipis,,,demikian kang hehe

      Hapus
  4. mang de;...itu rujak bule nya teh beneran buatan mamang?...saya mah rada teu percaya da...abisnya kliatan enak banget tuh rujak bule nya...
    betewe kalau saya bikin dan makan rujakbule dari resep mamang ini, apakah kemudian saya jadi bule?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi Bule Kang Lembu,tapi kudu tiap hari makanya Kang heuheuheu

      Hapus
  5. Wah mantap Kang bikin rujak pake mayones.... tampilannya jadi bener-bener bule, ngak seperti rujak lokal warnanya item he,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha betul kang Heri,,kan namanya rujak bule,makanya warna dan tampilan disesuaikan hehe

      Hapus
  6. Ngiler mas ... makin elegan tampilannya..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mas Igaz Qasta atas kunjunganya.....

      Hapus
  7. Nyimak aja kang de, resepnya boleh juga tuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok terimakasih mbak santika fadilah atas kehadiranya hehe

      Hapus
  8. Wah mantapz pisan atuh ieu mah kang hehe asa ngaruy yeuhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok atuh dicobian geura kang Ruly heuheu

      Hapus
    2. Ngaruy itu sepupunya ngidul apa kang :)

      Hapus
    3. hehe ngaruy artinya "nelan ludah apabila melihat makanan yang enak " dmikian mas BUDI hehe

      Hapus
  9. Mandang dari layar ....cuma jd tambah laparr kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau begitu mandangnya dari atas meja makan mas Budi heuheuheu

      Hapus
  10. KONTES SEO ITULINK , BERHADIAH TOTAL 264JT - PERIODE SEPTEMBER S/D NOVEMBER 2014


    www.itudomino.net (25 agustus-25 november 2014)
    http://www.itulink.com/iframer4.php?page=KontesSeoituDomino

    www.itucasino.net (01 september-30 november 2014)
    http://www.itulink.com/iframer4.php?page=KontesSeoituCasino

    www.itubola.net (01 september-30 november 2014)
    http://www.itulink.com/iframer4.php?page=KontesSeoituBola

    www.inipoker.net (01 september 2014-30 november 2014)
    http://www.itulink.com/iframer4.php?page=KontesSeoiniPoker

    www.poker757.com (01 september-30 november 2014)
    http://www.itulink.com/iframer4.php?page=KontesSeoPoker757

    www.indowinpoker.net (05 september- 5 Desember 2014)
    http://www.itulink.com/iframer4.php?page=KontesSeoIndoWin

    www.pokerbuaya.com (15 agustus-15 november 2014)
    http://www.itulink.com/iframer4.php?page=KontesSEOPokerBuaya

    www.itupoker.net ( 05 september-05 november 2014)
    http://www.itulink.com/iframer4.php?page=KontesSeoituPoker


    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik link diatas / kunjungi web yang bersangkutan, ayo tunjukkan kemampuan anda sekarang juga!! Menang atau kalah tetap ada hadiahnya!!

    BalasHapus
  11. Nampak keliat fresh ya mas :)

    BalasHapus
  12. Posting yang bagus gan :)
    Bermanfaat :)

    Cerita Update

    BalasHapus
  13. waw mantap nih rujak bule nya, apa lagi kalo di makan siang - siang begini

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup siang hari memang cocok mbak NABIL hehe

      Hapus
  14. itu sih rujak jawa, tuh pakai gula jawa, hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe yang pakai gula jawa namanya rujak jawa mas bro hehe

      Hapus
  15. Baru denger nama rujak ini Kang Dede, tapi yang namanya Rujak
    Saya suka apalagi Rujak tumbuk. pokokna suka semua Kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Kang inimah iseng saja kang hehe,,,tapi boleh dicoba Kang Karryst...

      Hapus
  16. Balasan
    1. iya mbak BEBY Terimakasih atas kunjunganya.....

      Hapus
  17. Bujug dah namanya ngeri amat .. hehe .. ternyata masih made in indonesia, cuma pake Mayonnaise, yg biasa dipake para bule .. hee

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup mas REYAN,,,,Terimakasih....

      Hapus
  18. Salad buah sama salad sayur sama-sama makanan favoritku ..... :)

    Thanks sharingnya ya mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus mbak ASTRI,,,biar sehat yah hehe

      Hapus
  19. Kunjungan Petang jelang senja tapi ehhh dah masuk Malam
    Masih penasaran saya dengan Rujak Bule ini, saya satu ti'ir lagi Kang Dede :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan Kang Karryst,nggakusah diti'ir dibuntel saja biar gampang Kang heuheuheu

      Hapus
  20. apalagi kalo di makan saat siang2 haduh mantep bgt rasanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget AI dimakanya siang hari haduhh matak bengras kana panon tea heuheuheu

      Hapus
  21. kayanya enak tuh ,,saya mau coba tambah mayo lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sob kalau mau nambah hehe

      Hapus
  22. cairan putih kental nya itu mayones ya mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul Teh Dewi,,,,itu mayonnaise,,,,silahkan dicicip atuh hehe

      Hapus
  23. ternyata ceasar salad, kalo gw tetep ngakperna kenyakmakan salad. butuh nasi pake ikan asin dan sambal :-)

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut