57 Tanggapan untuk "BERITA DALAM GAMBAR"

  1. iww selem selem tapi pertamax.. sepertinya meriah yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah Teh SANTI,,,selem selem gimanaaa geetooo hehe

      Hapus
    2. waw... zombienya serem - serem mengalahkan yang aslinya

      Hapus
    3. Yah Gagal pertamax lagi deh, Teh santika pasti sering nongkrong dimari nih. Jadinya dapet pertamax

      Hapus
    4. Wah wah gara gara nontonton pesta jadi gagal Pertamax nih ckckc.. Kang De gak ngasih tau ikh..?

      Hapus
    5. Pantesan tadi pagi saya nyari Labu di Pasar gak ada Rupanya buat Lomba UKIR Labu ya Kang Dede, koq saya gak Lihat foto nya Kang De, yang Mana ya..? =D

      Hapus
    6. Kang GEOGE .Kang KARRYST,.Mas ABDURAHMAN ,Langsung nego saja ma TEH SANTI yah soal Pertamax hehehe

      Hapus
    7. iya Kang KARRYST,tadi diborong anak2 tuh semuanya.....

      Hapus
    8. Maaf yah Kang De Teh Santika dan Mas semua diatas. Pertamax nya saya masukin ke kantong saya semua. jangan pada keilangan yah? hhhh =D

      Hapus
    9. Tuhkan Kang Dede suka kegitu deh? saya nya nanya nya 2. jawabnya cuma satu. Foto Kang Dede yang Mana coba...?

      Hapus
  2. wah rame banget nih acaranya ya pak, jadi pengen ikutan gabung nih biar saya bisa masuk juga ke dalam berita diatas dan difoto :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Acara sudah selesai mbak Ririn,,,,hehehe,,,Terimakasih mbak atas kunjunganya...

      Hapus
    2. di foto sih boleh aja tapi peraturannya saat berfose enggak boleh cakep harus serem

      Hapus
    3. saya juga mau deh difhoto dgn mbak ririn.hehehe

      Hapus
    4. Boleh Mas Yan,, tapi di belakangin Mbak Ririn ya,, biar gak merusak Pemandangan makasudnya hheheheh =D :D

      Hapus
    5. hehe foto sama mbak RIRIN wani piro kang KARRYST,mAS Yanto,kang GEORGE HAHA

      Hapus
    6. Saya mah asal nerima apa adanya saja Kang Dede, lha Wong saya hanya seorang buruh kuli je.. Kang De,, tak mungkin Pungguk merindukan bulan...hhhh =D

      Hapus
  3. acaranya meriah ya pak.. wah, ada lombanya segala jadi tambah meriah hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti sangat ramai ya Kang De acaranya. tapi koq yang ceweknya serem gitu Make up nya, apa emang begitu perayaan nya kang Dede..?

      Hapus
    2. Betul Pak Guru EKA hehe,,pokonya banget dech hehe
      iya Kang Karryst,namanya juga Halloween hehehe

      Hapus
  4. Dari gambar berita ini terlihat kemeriahannya,mas Dede...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups betul banget pah Guru UDA AWAK hehe Tarimakaish atas kunjunganya,,,

      Hapus
  5. Wah semua peserta kayanya antusias banget ya mas. dan Talent zombienya juga keren-keren, persis kaya di film-film

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas ABDUR RAHMAN,terimakaish atas kunjunganya dan juga commentnya,,,

      Hapus
  6. melihat gambarnya saja serasa mengikuti kegiatannya deh kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan saya yang nyimak dan bacanya malah lebih menikmati alur lomba ukir labunya.. bisa ngambil labu banyak nih setelah acaranya selesai, daftar Kang DE

      Hapus
    2. njeh mas Yanto pokoke acarane sueruuu Mas Yanto,,,
      Silahkan kang Karryst kalau mau labunya langsung ambil saja,,,

      Hapus
  7. Wah keren pisan euy karya karyanya...
    Tapi ko tu seragam sekolahnya dicoret2 apa ngak di omelin mamanya ya he....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehh Kang Heri,,,iya tuh namanya zombie anak sekolahan kali Kang haha

      Hapus
  8. zombienyz gak kalah serem sama zombie import ya mas

    BalasHapus
  9. yang menang hadiahnya apa mas? kayaknya seru abis tuh hehe..
    kunjungi balik ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hadiahnya banyak mas and bermacam-macam tuh hehe

      Hapus
  10. Owalahhhhhh..... Kaget saya liat gambarnya mas..... Seremmmmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe itu belum seberapa seramnya mas KOPERASII LESTARI,ada loh yang lebih menyeramkan,coba dech ngaca hahaha

      Hapus
  11. Hiiii.. Serem-serem amat hantunya, Bang :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini acaranya siang mbak BEBY,coba kalau malam pasti lebih seru lagi hehehe

      Hapus
  12. haaa HALLOWEEN gambarnya serem banget..... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas EHWANSAH JAILANI,maklum namanya juga halloween jadi harus seram geetoo hahaha

      Hapus
    2. haha... iyaya, kalau gak serem namanya bukan halloween mas dede, yang ada jadi buat ketawa aja..

      Hapus
  13. HALLOWEN ya,..
    wah,berarti yang di lomba ukir labu itu,..
    peserta nya pake costum hantu apa ya mas?
    kok, saya belum pernah tau sebelumnya,...
    hhe,.. #peace
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang SAN SINICHI,ini juga yang baru pertama nih buat acara seperti ini hehe

      Hapus
  14. Di prigen ada halloween, ini jadi acara rutin ya kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas THANJAWA ARIF rencananya sih begitu dijadikan agenda tahunan hehe

      Hapus
  15. yachhh lambat dech ...jadi ga ikutan acara'y hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum terlambat NENK RATU soklah diantosan hehe

      Hapus
  16. ukiran labunya bagus mas, pasti menang dalam lomba ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul mbak ANA dialah pemenangnya...

      Hapus
  17. Wah seru banget Kang lombanya..tapi klu liat zombienya malah jadi takut ..abisnya nyeremin gitu yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Virlyz....Terimakasih atas kunjunganya ....

      Hapus
  18. Sealamat Malam Kang Dede, saya lihat lihat lagi Foto lomba ukir labu nya , sambil nyari nyari celah labu mana saja nih yang sekiranya saya ambil hheheheh =D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya saya juga mau berkunjung lagi, sama saya juga cari labu.. kok bisa sama sih bingung deh *garuk dengkul* haha..

      Hapus
    2. Silahkan Kang KARRYST ...TEH SANTI...mangga sok dipilih Labu yang mana saja boleh dah hahaha

      Hapus
  19. labuu kenapa ngak dimasak sih, waduh, sayang kan enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebagian sudah di koleh mas ALBAR hehehe

      Hapus
  20. Ihhh.... serem-serem banget fotonya kang, untung baru liatnya sekarang dah siang, coba kalo semalem rada-rada gimana gituh mana sendirian lagi saya mah...

    BalasHapus
  21. woh seru yaa itu halloween nya .. apalagi yang pake baju SMA tuh serem ..

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut