68 Tanggapan untuk "HALLOWEEN"

  1. wah lagi-lagi saya dapet pertamax
    mantap

    BalasHapus
    Balasan
    1. beruntung selalu masku yang satu ini hahaha

      Hapus
    2. jangan bilang2 kalau saya dapet pertamax yakang
      entar mereka para ABG pada ngiri lagi.kwkwk

      Hapus
    3. ok mas Yanto,BTW saya meluncur ke blog mas Yanto tapi belum bisa masuk maklum pakai data hp mas hehe,soale jauh ke WIFI gratis nih hahaha

      Hapus
    4. Asyik saya dapat Pertamax.. Kang Dede Jangan ngomong sama Mas Yanto kalau saya yang dapat Pertamaxnya yah..? hhhh =D

      Hapus
    5. Tenang saja kang Karryst,saya tidak akan bilang kesiapapun kalau kang Karryst dapat pertamx....

      Hapus
    6. Oke sip lah Kang Dede memang orang baik semoga tetap semangat dalam mengerjakan semua aktivitas nya :)

      Hapus
    7. ah .... hallowen ,,, di belah di rebus dimakan ,,,, dri pada ntu hallowein dibikn ada mata dan mulut ,,,, mending te dimakan ,,,hehe

      Hapus
    8. Sebetulnya saya yg dapet pertamax, cuma saya ngalah aja sama mas yanto heheheh :D

      Hapus
    9. Karena saya sudah muter muter kesana kemari nyari buah labu untuk campuran bikin wajit, gak nemu nemu, pas ada di Blog Kang Dede ada Labu Hallowen, saya sikat saja buat di tumbuk jadi bahan makanan darpada mubazir ya Kang? hhhh =D :D

      Hapus
    10. Mas yan pasti nginep di tkp nih

      Hapus
    11. kayaknya mas yanto nungguin di dapurnya kang dede

      Hapus
    12. iyo tuh mas Yanto malah singiten nang pawonku tuh heuheuheu

      Hapus
    13. laporan kang
      berhubung makanannya didapur dah habis
      saya pamit dulu

      Hapus
    14. Horee.. Kang Yanto Pertamax.. :D

      Hapus
  2. saya sering denger halloween kang,tp hingga saat ini cuma bisa liat di tv.hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga baru besok minggu bisa menyaksikan secara langsung di acara Halloween itu haha

      Hapus
    2. Pantes saja Mas Yanto bisa lihat Halloween hanya di TV, Lha wong Halloween nya di Bogor, Mas Yantonya di Jawa ujung timur.. hhhhh

      Hapus
  3. Baru dengar saya yang namanya Halloween itu Kang Dede. Berarti sekarang ini di Taman safari sudah banyak Halloween Yang terpasang di berbagai tempat wisata itu ya Kang? Makasih atas sharing Halloween nya ya Kang Dede. salam ceria :-bd

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Kang Karryst,sekarang segala atribut yang berkaitan dengan Halloween sudah bergelimpangan disana sini kang hehehe

      Hapus
    2. Wah mantep tuh Kang berarti kalau sekarang saya kesana, bisa ambil satu satu Halloween nya buat di Kolak, kan dari Labu ya ukiran Halloweenya :)

      Hapus
    3. boleh juga tuh kang Karryst ehehe

      Hapus
    4. oke deh Kang De saya langsung ke TKP

      Hapus
  4. owh, hallowen ini ternyata dari Irlandia toh kang :)
    saya mah taunya dari barat (luar negeri) :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul mas keamatiransemata.asalmulanya begitu hehe

      Hapus
  5. Saya juga baru tahu disini apa dan bagaimana hallowen itu sebenarnya mas Dede...Selama ini hanya dengar kata-kata itu. Terima kasih sharenya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama pak Guru,Terimakasih juga atas kunjunganya,,,

      Hapus
    2. Bapak Guru Uda yang Gantengnya gak kepalang tanggung baru tau dengan Hellowen itu ya Kang Dede, apalagi saya yang hanya Wong Ndeso katrok, ya pantes saja gak paham betul dengan Budaya Hellowen ini hh =D

      Hapus
  6. dulunya critanya gimana mas dede, kok bisa pake labu gitu...pasti lah ada asal usul pengunaan labu sehingga menjadi simbol halloween...salam hangat...izin patroli :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. asal usulnya ada kang ZEER namun belum sempat saya postkan Kang hehe

      Hapus
    2. Dengan setia saya akan tunggu post selanjutnya Kang Dede tentang MITOS ASAL USULNYA Hallowen.. tuh kaya nya tepat untuk Judul nya Kang De

      Hapus
    3. saya juga akan setia menunggu :D

      Hapus
    4. iya Kang Karryst,Kang Zeer nanti yah hehehe,sabar dulu achhhh hehe

      Hapus
  7. Saya tau Hallowen cuma lihat di tivi saja, blm pernah lihat langsung pak heheee... kayaknya seru yah acaranya ... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayu atuh Kang EKA uarang lalajo hahaha

      Hapus
  8. besok kang gelaran acaranya...wih mantep klo bisa kunjung

    itu kalo di ganti semangka kayaknya keren :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul mas Wong Crewchild acaranya akan digelar besok mas ,,,

      Hapus
    2. pake durian saja mas biar makin serem :D

      Hapus
    3. kalu pakai durianmah langsung habis atuh Kang UCUP hahaha

      Hapus
  9. hallowin sekarang tradisi amerika yah, bahkan peringatannya mendunia.. andai budaya islam mendunia yah kang, aku lebih bangga, btw selamat menjalankan hallowin hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa yang ada di benak Teh Santika itu, di hati saya itu juga sama lho..? koq kita bisa sama'an ya Teh,, kaya kompak hatinya hhhh salam sore sambil silaturrahim

      Hapus
  10. Hmmmmm, saya lagi mikir nih kang. Yg serem dimananya ya, sayang banget ya tuh labuh, mending di masak aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang Abdur rahman,,biar nanti labunya akan saya ambilin buat kolek saja hahaha

      Hapus
  11. Hallowen ini saya pertama lihat di Televisi kalau gak salah ini salah satu budaya asing, dan sekarang masuk ke indonesia dan tumbuh subur di nusantara kita ya Kang Dede..? Betul kata Teteh Santika diatas, bisakah Budaya keagamaan Islam bisa tumbuh subur di Negri luar selain di arab sauadi.. Pertanyaanya silahkan Kang Dede yang jawab atau teman lainya yang menjawab juga boleh. *salam santun dan ceria Kang Dede :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Maksud hati saya mau tulis Arab Saudi Bukan Mang Saud =D
      Karena nulisnya agak kesrimped, jadi maaf gak di sengaja ya Kang Dede

      Hapus
    2. Perayaan keagamaan juga sekarang sudah banyak digelar lho di Indonesia,,,cuma mungkin masih kurang sosialisasinya dan publication saja yah Kang,,hehe

      Hapus
  12. Saya malah mendadak pingin dengerin lagu dari grop band nya kang :)

    BalasHapus
  13. Halooo Win = Halloween
    Jadi sebenarnya Halloween adl untuk memperingati sapaan orang kepada Win. entah siapa itu win, lupakan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. si win itu kalau nggak salah ponakanya si dudung kang OPE SITE,hehe

      Hapus
  14. sayang labu siam saya belum pada besar jadi enggak bisa ikutan kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan labu siam kang GEORGE,,,itu labu Parang kang hehe,,,

      Hapus
  15. Aku belom pernah ikutan halloween party.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba kalau dekat akan saya ajak mbak BEBY untuk gabung di acara Halloween hehe

      Hapus
  16. Kunjungan siang Kang Dede kembali baca dan simak tentang Hellowenya
    Masih belum layu ya Kang De labu hellowen itu...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Labunya masih segar Kang Karryst,,,,tuh tungguin mas Yanto katanya mau ikutan hehehe

      Hapus
  17. yang masih ada sedikit pertanyaan kenapa mesti labu parang ya, yg di jadiin buat simblonya. pa karena di sana gak ada labu siam atau acar gitu misalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mbak SUSI soalnya disana nggak ada labu siam hahaha

      Hapus
  18. Saya pribadi, sebenarnya tidak suka dengan acara Hallowen ini mas. Ini adalah budaya barat, terutama cara orang yahudi untuk menghancurkan Umat Muslim..

    BalasHapus
  19. seru juga merayakan halloween.. jadi kebayang satu komplek perumahan di dekorasi bertemakan halloween.. unik dan menarik.. pastinya banyak yang dandan ala2 hantu2.. dan foto bareng dan party halloween tidak ketinggalan..

    BalasHapus
  20. Kalau di daerah saya kapan yaa ada perayaan halloween :D

    BalasHapus

  21. Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan Blackjack Nomor Satu di Indonesia WWW.AGENPOKER.COM
    Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut