77 Tanggapan untuk "JUS TOMAT"

  1. Jujur saya kurang hobi sama tomat, tetapi kalo jadi sambel baru mau hehe... Wah boleh nyoba deh jus tomatanya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh padahalkan enak mas... masa gak suka mas. kalau di sambal juga enak mas. apalagi pakai cabai rawit...

      Hapus
    2. sama mas, saya juga kurang suka belom terbiasa kali, pernah ngerasain waktu ditawari sama istri, pas dicobain rasanya gimana gitu agak asem manis gitu, jadi suka enek saya mah :D

      Hapus
    3. Biasanya saya makan tomat langsung caplok Kang. kalau di juss baru nyoba sekarang nih mendingan saya esen aja sama Kang Dede

      Hapus
    4. Wah saya gagal pertamax di artikel juss tomat nya Kang Dede nih :)

      Hapus
    5. iya kang IQROZEN namanya juga selera yah kang,,hehe
      kang Marnes juga nggak doyan katanya
      Lain lagi dengan Kang KARRYST,langsung digerogot kalau lihat tomat hahaha

      Hapus
    6. mas iqrozen terlalu jujur...kasian sama tomatnya

      Hapus
    7. Lho Koq Kang Dede ko tau sih
      Saya suka Ngegrogot hhehehe
      Pak Mas malah yang nanem tomatnya :)

      Hapus
    8. saya nomor yang keberapa ya ini, ah taapalah yang penting ikut rame di sini, sekalian ngicipin sambal sama just tomatnya kang dede, yuk mang sruput dulu....segerrr

      Hapus
    9. wah, koq saya gagal pertama nih ... :D

      Hapus
  2. dah masuk musim panas ya kang, resep jusnya aku simpan ya, tomat mau dijus ato dijadiin bumbu tetep seger

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya Teh Santika cuaca panas gini seger nih minum juss tomat.
      Yu sama sama minum juss tomat.? Trik dulu deh ya Teh...?

      Hapus
    2. sumuhun TEH SANTI pokonamah yang namanya tomat diapain aja pasti seger karasanateh hehehe
      Tuh Kang KARRYST meni doyan banget kana tomat heuheu

      Hapus
    3. sekarang baru mau masuk muim pnghujan teh...di jogja tapi lho, ndak tahu kalau di bandung...

      Hapus
    4. Akh geuning di Subang mah bet teu aya hujan nya..?

      Hapus
  3. asekk.. saya suka banget mas jus tomat. rasanya itu manis, dan membuat seger mas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya demikian yah kang EHWANSAH JAILANI,terimakasih atas kunjunganya..

      Hapus
    2. Lebih manisan dikit saya yang agak muda an Pak Mas hhhh =D

      Hapus
    3. bener mas... demikian itu terjadi pasti tomot weenakk dah

      Hapus
  4. Saya kurang begitu suka sama jus tomat kang, mungkin karna gak terbiasa kali ya? Beda banget sama istri yang doyan banget sama jus tomat... kalo saya sukanya tomat yang udah jadi sambel atau irisan tomat yang ada dimasakan baru deh paling demen banget, apalagi kalo tomatnya yang masih mentah (masih ijo) terus diiris-iris ama tumisan misalnya, wuiiih selera makan saya jadi bergairah duaaah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang Marnes,,komo pami disambel hadeuh merangsang selera yah Kang haha

      Hapus
  5. kalau sudah jadi kirim kesini yaa mas jusnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok diantosan wae AI ke dikintun ka Tasik hehehe

      Hapus
    2. Sawios kin Abdi nu ngintun keun sakantenan Ameng ka Bumi Teh Ai nepungan Sepuh Rama sareng Ambu na, kitu panginten nya Kang De?

      Hapus
    3. Sok atuh lah kang dede di antos jus tomat na, nuju panas cuaca na yeuh cocok ngaleueut jus tomat mah :D

      Hapus
  6. SELAMAT SIANG Kang Dede pass cuaca panas gini enak nih minum Juss Tomat boleh saya Psan dua Porsi Kang, kaya nyaenak buatan Kang Dede Juss nya saya tunggu lho juss tomat nya Kang gak pake lama :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mangga kang KARRYST biar maknyes lagi panas begini hehehe

      Hapus
  7. Juss menyehtkan...
    Lumayan menyegarkan, apalgi cuaca lagi terik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yu Mas Sam sama sama pesen juss Tomat ke Kang Dede? :-bd

      Hapus
    2. silahkan yang mau pesen jus Kang KARRYST kang WONG CREWCHILD hahaha

      Hapus
    3. Saya pesen bareng sama Mas Sam. setengah gelas saja deh hh

      Hapus
  8. seger tuh siang-siang gini minum jus tomat hihihi, jadi pengen :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok atuh dicobian neng IPAH hehe

      Hapus
  9. sy sih .... gak perlu di juz .. makan aja tuh tomat yg masih seger.... kres kres deh rasanya ..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups kang FIU dijamin keaslianya yah hahaha

      Hapus
  10. Seneng sih kang liat tomatnya itu seger. Tapi kalo dijus kurang suka. Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung dimakan juga boleh malahan lebih bagus tuh kang MA hehe

      Hapus
  11. saya paling suka itu kang dede sm jus tomat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus kang RAMA biar sehat yah hehe

      Hapus
  12. Jus tomat kalau pakai madu dan susu boleh ndak ya kang... biar lebih jreng hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh banget Mang Yono,tapi yaitu tadi,susu dan madu bisa mengalahkan rasa tomatnya Mang hehe

      Hapus
    2. yang gak boleh itu kalo madu dicampur dengan air panas, katanya gak boleh mas, katanya lho :)

      Hapus
  13. Sip mas Dede...Ini minuman kesukaan saya...Terima kasih telah membagikan artikel tentang jus tomat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip Pak Guru silahkan dicoba yah hehe

      Hapus
  14. waktu kecil dulu paling suka sama jus tomat tpi skarang jarng mengkonsumsinya..hehe, jadi ingat dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus tuh Pak Mas Tomat kan baik untuk kesehatan

      Hapus
    2. kalau waktu kecil sering dan sukia gimana kalau sudah besar pasti lebih sering /dan lebih suka kali yan kang Zeer hahaha

      Hapus
  15. Salam Pagi Kang Dede. kembali mengawali aktivitas pagi ini saya sempatkan mampir di blog Akang ini, setelah sarapan boleh juga nih Minum Juss Tomat biar Fresh siang nanti

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam pagi juga kang KARRYST,,,,mangga sok atuh sarapan pagi dulu,,,,hehe

      Hapus
    2. loh sekarang sarapannya mas saud berubah ke jus tomat yah?
      sudah bosen koral yamas?

      Hapus
    3. salam siang menjelang sore kang De.. moga sehat ya

      Hapus
  16. Kalo makan tomat sering tapi belom pernah minum jus nya :) hmm .. jadi kpengen jus tomat nih kepasar ahh .. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. enakan dimakan langsung kang Ainnul Yaqin,daripada di jus malah tambah ribed aje heheh

      Hapus
  17. Waduh lamun wayah kieu mantapzzz pisan ieu kang .. seger bureger

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok atuh kang RULLY dicobian haha

      Hapus
  18. Boleh juga nih, selalu ada tomat di dapurku mas :)

    BalasHapus
  19. Jus tomat banyak fitaminnya buat tubuh jadi sangat di anjurkan untuk minum jus ini, apalagi respnya dari kang dede... 99% ketagihan.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups bener banget mas KABARDEKATCOM

      Hapus
  20. oh jadi kalau bikin jus tomat harus kentel kali ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas TOKO, kalau encermah nggak enak atuh hehe

      Hapus
  21. si koki cafe itu musti baca artikel ini deh
    agar jus tomatnya bisa maknyus kang

    BalasHapus
  22. Saya lebih suka di makan langsung mas, tapi boleh juga nih di coba. Jadi penasaran klo di jus rasanya kaya apa ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups kang ABDUR,,,,,yang mana saja bolehlah hahaha

      Hapus
  23. Kalau saya kurang suka mas tomat di buat jus. saya lebih suka di makan aja. Tomat rasanya memang agak asem ya mas, tapi dingin di lambung

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mindingan dimakan langsung lebih praktis ysh kang KOPERASI LESTARI hehe

      Hapus
  24. sekarang sudah jarang ngjus tomat Pak :) abisnya gak bisa buat jus nya xixixi
    tapi kalo lihat cara buat Jus tomat di atas jadi ingin nyoba lagi buat Jus Tomat ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngejus nggak pernah yah tapi kalau ngejoss pasti sering hahaha

      Hapus
  25. Ngga terlalu sukak jus tomat. Eheheh.. :P

    BalasHapus
  26. kurang suka tomat pak, klo diganti buah lain yang manfaatnya sama apa ya

    BalasHapus
  27. Kalau saya lebih suka dengan air panas

    BalasHapus
  28. Jus tomat memang pilihan terbaik bagi orang2 yang senang diet dan menjaga kesehatan dari panas :D

    BalasHapus
  29. Jus tomat membuat pencernaa tubuh menjadi lebih lancar

    www.ABONENAK.com

    BalasHapus
  30. trimakasih infonya gan....
    ...
    sangat menarik dan bermanfaat...
    mantap..

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut