81 Tanggapan untuk "KEBERSAMAAN ITU SENENGNYA DISINI LHO"

  1. di Karawang juga ada Mie ayam yg namanya Mie Ayam Jabrig pak hehee...
    enaknya jika hidup ini selalu dalam kebersamaan ya pak, senyaman makan mie ayam Jabrig ... bagi dong pak mie ayam nya xixixiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi-lagi saya gagal pertamax

      Hapus
    2. yg koment pertama katanya dapat Mie Ayam gratis lho kang hahahhaayyy ... :D

      Hapus
    3. sekarang bayar dulu kang, besok baru boleh ngebon :)

      Hapus
    4. Wah saya gak dapat Pertamaxnya nih Kang De
      Gak apalah yang penting saya dapat Silaturrahimnya :)

      Hapus
    5. Silahkan dibagi rata saja Kang EKA IKHSANUDIN.Kang KARRYST. mas BUDI.mas Yanto kalau aa sisa disimpan saja buat yang belum kebagian hahaha

      Hapus
    6. Saya ikutan Nongkrong di atas ah :D

      Hapus
    7. silahkan RAJA ONLINE kalau mau ikutan nongkrong disitu hehe

      Hapus
    8. kalau nongkrong awas ada yang keluar mas raja.... heheh

      ada yang lagi makan ne...

      Hapus
    9. duh senengnya yang lagi jajan... bagi dong

      Hapus
    10. ini mie ayamnya belum dateng2
      sudah ngumpul neh

      Hapus
  2. dapat mie ayam ceker nggak ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. akhirnya saya dapat koment pertama :D

      Hapus
    2. Horee Mas Pur saya gagal Pertamax
      Diartikel senengnya disini hhh :D

      Hapus
    3. horree buat yang pertax horree buat semuanya hehehehe

      Hapus
    4. kesibukan membuat saya jadi jarang dapat pertamax nih

      Hapus
  3. betul betul kang,kebersamaan itu senengnya disini

    kapan2 ketemuan di Mie Ayam Jabrix yakang

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ,,,, parah nih mw ketemuan berduaan ,,,, hahahaha

      Hapus
    2. Mas Yanto aneh ya Mas Afgan senengnya koq sama laki laki hhh
      Pake acara ketemuan berdua lagi ckk saya curiga nih, jangan jangan
      Modus nih hhhh.. Mas Fiu coba telusur terus hhhhh =D

      Hapus
    3. wah boleh juga tuh mas Yanto hehe

      Kang FIU .hehehe jangan ngiri dech haha
      Kang KARRYST . Mau ikutan Cinnn,,,jangan rempong dech heuheuheu

      Hapus
    4. wah belum tau ya?kang dede mah punya utang sama saya mau saya tagih.eh jangan bilang siapa-siapa yamas.kwkwkwk

      Hapus
  4. sensasinya di kumpul barengnya itu ya kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kang Dede pas waktu kumpul kumpul bareng sedulur koq
      Gak ngundang ngundang ke kita kita ya ya Mas Pur..?
      Kalau acar kumpul kumpul para blogging kapan ya..?
      Kalau saya orang kaya ngehayalnya pengen ngumpulin
      Semua pemblogging se Indonesia untuk saling tatap wajah :)
      hhh @@, menghayal dot com =D :D

      Hapus
    2. betul MAS BUDI sangat terasa sensasi rasa makanan dan yang lebih terasa lagi sensasi rasa kebersamaanya Mas Budi hehe
      wah Kang Karryst kan sudah saya BBM kemaren,kenapa atuh tidak ikutan heuheuheu

      Hapus
  5. kunjungan malam kang de, harum mie ayam janten lapar hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duhh ckckc jadi hayang/mau saya juga Teh Santika..?
      Kang Dede pilit gak nawarin ya,, padahal pengen tuh kumpul
      Berjamaah nya.. saya rindu akan kebersamaan itu lho Kang De? :)

      Hapus
    2. ehh aya TEH SANTIKA,sumuhun meni ngahiliwir nya harumnya heuheu
      aduh Kang KARRYST mangga sok atuh kumpul kumpul dimana yah ,,,asal jangan kumpul sama TEH SANTIKA saja atuh heuheuheu

      Hapus
  6. hehehe..kebersamaan begitu menyenangkan..apalagi kalau teman2 orgnya lucu2 semua..sampai kopi dirondaiin semut jg pasti nda berasa..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul juga kata Mas Aldino katakan diatas kebersamaan akan lebih
      Mantap lagi dengan orang orang Humoris, imut lucu, kaya saya contohnya
      Pasti kebersamaan itu akan lebih lengkap dengan tawa dan canda ya Kang De?

      Hapus
    2. BEGITULAH YANG KITA RASAKAN KETIKA KUMPUL BARENG TEMAN DISUATU TEMPAT,waktu tak terasa berjalan saking asyiknya bergurau hahaha,,,

      Hapus
  7. jadi ngiri dch ihh sama akang dede :)
    bisa ngumpul sama temen-temennya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata Guru ngaji saya sifat Iri hati gak baik lho Kang Jum..? @@,
      Dari pada ngiri mendingan kumpul gabung bareng Kang Dede aja yu..? :)

      Hapus
    2. itu lagi kebetulan saja kang Jum hehe,,,
      wah kang Karrysta sudah pasti atuh Kang ,hehe,,,,ok Terimakasih KANG JUM,KANG KARRYST...

      Hapus
  8. kalau kata yang di iklan :)

    NGGAK ADA LOE NGGAK RAME

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups KANG JUM bener Kang nggak ada loe nggak ramai dech haha

      Hapus
  9. Selamat pagi Kang Dede, semoga dalam keadaan sehat selalu amin :)
    Seneng ya Kang jika sudah bisa kumpul sama teman sambil bercengkrama
    Melepas rindu, dan berbagi pengalaman. sudah pasti senengnya disini hhh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat pagi juga Kang Karryst,betul sekali kang ,kalau bisa kumpul temen-temen itu rasanya senang banget kang hehe

      Hapus
  10. kepo sama rasa mie ayam jabrixnya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok mbak ELY pokoke kepo dech hahaha

      Hapus
  11. gimana pulak itu rasanya Mie ayam Jabrix... apakah rasanya berbeda dengan mie ayam lainnya... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk soal rasa sperti mie ayam lainya Kawan Ehwansah Jailani,namun yang lebih nikmat itu adalah kebersamaanya hehehe

      Hapus
    2. ooo.. kalau soal kerbersaan sudah pasti lah mas dede... di saat galaupun kalau sudah bersama dengan sahabat pasti hilang rasanya apalagi makan mie ayam jabrix

      Hapus
  12. bisa ngumpul bareng teman memang menyenangkan sekali, saya jadi kangen kumpul-kumpul bareng nih, hmm........

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayoo atuh kumpul bareng kang Comtel Cell hehehe,,,,,,terimakasih selalu kang atas komentarnya...

      Hapus
  13. Berbagi kebahagiaan itu indahh mas dede. Hilang sudah Sakitnya tuh disini. diganti dengan Senengnya tuh disini.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups b ener bangaet mas KOPERASII LESTARI,,,,,haturnuhun atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  14. Betul kang, kebersamaan itu sangat indah. Untung aja waktu itu nurut aja waktu diajakin ma temannya. Tapi tidurnya lama juga yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul kang f4dLy :) hehe Terimakasih yah atas kunjunganya.....

      Hapus
  15. Kalo berkunjung kesini saya bawaanya laper terus...
    Bagi atuh Mie ayam Jabrix nya heee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok atuh mangga kang Heri kesini kalau mau mih Jabrixmah hehehe

      Hapus
  16. mie jabrixnya masih ada yakang?
    pengen nih

    BalasHapus
  17. bener mang, baca ini..(sambil nunjuk judul diatas)
    saya teh terharu dan bahkan brebresmili saking ikutan senengnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haturnuhun kang Lembu atas kunjunganya,,,

      Hapus
    2. hanjakalnya ngga ada suguhan, boro-boro kopi.huh

      Hapus
    3. heuheu hayu atuh urang ngopi heula kang Lembu heuheu

      Hapus
  18. bener mang, baca ini..(sambil nunjuk judul diatas)
    saya teh terharu dan bahkan brebresmili saking ikutan senengnya :D

    BalasHapus
  19. Katanya tuh, bersama gak harus sama :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti beda juga nggak apa2 yang RAJA ONLINE heuheuheu

      Hapus
  20. selamat malam bang dede :)
    patroli malam dulu sembari ngontrol siapa saja yang begadang :)

    kalau saya bisa ngumpul bareng temen (setahun sekali) bang :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat malam juga kang JUM,,,lagi ngeronda,,,,bagaimana aman terkendali 86 hehehe

      Hapus
  21. Bahagia banget pastinya ya, Bang.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya mbak BEBY,pokonya seneng banget dech hehehe

      Hapus
  22. ngumpul, makan-makan, perut jadi kenyang dan tali silaturahmipun terjalin

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups betul bingit mas THANJAWA ARIF Terimakasih atas kunjunganya,,

      Hapus
    2. habis makan trus pada selonjoran kan :)

      Hapus
  23. kalo udah ngumpul, serasa udah kayak saudara sendiri ya mas :)

    BalasHapus
  24. ngumpul bareng keluarga, makan-makan bareng, bermain bareng itulah kebersamaan :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. bermain monopoli paling seru loh

      Hapus
    2. kayak anak kecil aja gan sukanya main monopoli :v

      Hapus
  25. wahhh jahat nihh ada acara ngumpul ngunpul gak ajak saya :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe nanti siang ada acara kumpul bareng di masjid kang AINNUL YAQIN hehe

      Hapus
    2. haha kalo itu Jum'atan kayaknya :v

      Hapus
  26. ntar siang lewat, mampir ah..mie ayam jabrix

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mampir mas WONG CREWCHIL terimakaish atas kunjunganya,,,

      Hapus
  27. Kebersamaan senengnya memang disini
    didalam setiap hati
    bahagia dengan yang jadi hobi
    atau suka makan mi dan nasi
    Dengan yang mengerti
    indah tiap hari kan terjadi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hay hay mbak yang selalu masin Trimakasih atas kunjunganya,manis selalu eayah ...

      Hapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut