79 Tanggapan untuk "SOTO TANGKAR"

  1. wah sepertinya mak nyus nih mas soto tangkarnya...kalau di jogja sotonya ndak kental seperti itu..kuahnya lebih mirip dengan kauh bakso, jadi kalau yang terbiasa pake santan yang pekat pasti kalau ketemu soto jogja akan bilang, "ah soto kok banyak airnya gini..." salam hangat di malam yang dingin

    BalasHapus
    Balasan
    1. kiraen saya yg pertama ... hehehe ternyata keduluan Pak Muhammad Zeer El-Watsy :D

      Hapus
    2. sebenarnya saya yg pertamax tp nggak enak sama mas zeer,jadi saya ngalah

      Hapus
    3. sbenrnya sy juga ,,,, eh mlah dh hbis duluan ,, :D

      Hapus
    4. sebenarnya saya yang dapet pertamanya hehe,,,,ok silahkan Mas MUHAMMAD ZEER EL-WATSY.Kang EKA IKHSANUDIN.mas YANTO CUNGKUP.mas FIU S dibagi rata saja yah biar adil hahahaha

      Hapus
    5. biyar lebih adil..pertamaXnya di kasi ke sy saja..!..

      alhamdulillah kenyaaaang..!

      piring yg sdh sy cuci inih di simpan di mana,ya Mas Dede....?,

      Hapus
    6. yah ,,,,,, apes apes ,,,,hehe

      Hapus
    7. Wah saya gak
      Kebagian Soto
      Tangkar nya Kang Dede nih... :)

      Hapus
  2. Soto Tangkar termasuk salah satu makanan kesukaan saya Pak, waktu kuliah sering nih makan soto tangkar, skrg mah jarang ... hehehee... catet ah, siapa tau nanti bisa membuatnya sendiri :) makasih pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. mangga Kang Eka dicatat dan dicoba yah resepna hehehe

      Hapus
    2. saya juga mau ngikutin kang eka ah, bikin resep soto tangkar ala mang de; ah. sigana makjleb da

      Hapus
  3. soto tangkar ini makanan khas mana sih kang?soalnya aq belum pernah denger sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini termasuk makanan Jakarta mas Yanto silahkan dicicipi hehehe

      Hapus
    2. kalau gitu aq pesen satu kang ekstra pedess

      Hapus
    3. Mas Yan mau disuapin langsung atau suap sendiri..!, a A..A..yaa...

      Hapus
    4. mana enak disuapin mas aldi

      Hapus
    5. kalau lah gak enak di suapin mas aldi, saya suapin mau mas... hehehe

      Hapus
    6. nah lho,,,,,,,wes terserah mas ALDINO SYA atau EHWANSAH JAILANI yang nyuapin monggo pilih mas Yanto hahaha

      Hapus
    7. Disuapin Kang Dede mungkinm
      Lebih grennng rasa sotonya ya Kang?

      Hapus
  4. liat tampilan soto tngkarnya selera makan saya langsung naik nih kang, kebetulan emang lagi laper belum makan malem, tapi masa sih sekarang langsung praktekin resep soto tangkarnya...gimana coba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. besok we atuh kang Lembu dibuatkan ,untuk sekarangmah meuli we ka pengkolan disitukan ada tukang Tangkar langsungwe Tangkarakeun heuheuheu

      Hapus
  5. Soto tangkarnya pasti mantap nich,,,, Saya simpan resepnya Kang, nanti kapan2 diperaktekkan

    BalasHapus
  6. wah mmmmm..... enak tuh ,,,,, glegek glegek ....:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kang FIU atas kunjunganya....

      Hapus
    2. koq kayak minum dawet glegek...glegek

      Hapus
    3. Mas Fiu makan kuahnya di uyup Mas Yanto :D

      Hapus
    4. yah ,,, maklm mas yanto gk tw kran klo kuah nya buakn di uyup tapi di sedot ........ hehe :D

      Hapus
    5. Hati hati kuah soto yang panas
      Jangan langsung sedot saja Mas Fiu :)

      Hapus
    6. sotonya udah dingin koq kang saud tadi udah saya kipasin :V

      Hapus
  7. Umur diatas 30, baru kerasa menikmati Soto ini karena domisili saya di Surabaya dan Pekanbaru. Pas jalan2 ke Glodok, diajak teman makan soto ini, langsung kangen deh.
    Eh ternyata di beberapa tempat di Jakarta banyak bertebaran soto tangkar, enak, gurih dan lejat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jelas dunk, pasti lezat dan nikmat ya sob..

      Hapus
    2. iya yah di Surabaya sepertinya belum ada yang jual soto Tangkar ya mas INI RIZALAR,,,,,,

      eh ada mas BOKU apa kabar mas hehehe

      Hapus
  8. Enak dan lezat so pasti ya Kang Dede..
    kang Dede tau tentang Rujak Soto dari Banyuwangi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau Rujak Soto saya belum pernah tahu mas BOKU,,,nanti dech kalau saya ke Banyuwangi akan mencobanya hehehe

      Hapus
  9. pasti nikmat tuh sotonya,jadi laper pengen makan juga hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mas MEDIA2GIVE langsung dicicipi mas hehehe

      Hapus
  10. mampir sini mas.. kali aja sotonya masih ada,saya mau :D
    visit back ya..
    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih OKUTAN48 atas kunjunganya,,ok akan saya visit balik mas hehe

      Hapus
  11. Klu lihat dari namanya jadi penasaran nih kang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya harus mas Virlyz memang harus penasaran,biar pada ngiler mas hahaha

      Hapus
  12. Nyesel saya ke sini.
    Hiks his hiks

    Laparrrrrrrrrrrrrr Huaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe biarin biar kelaparan tuh kang ASEP hehe
      bener mas Yanto kebiasaan dech hehe

      Hapus
  13. Dari warna kuahnya kuning segar
    bikin perut semakin lapar
    pastilah nikmat si soto tangkar
    dan enaknya bikin keringat keluar

    BalasHapus
    Balasan
    1. wawsangat cerdas mbaku yang satu ini hahaha,,,,terimakasih mbak ANIS YANG SELALU MANIS HEHEHE

      Hapus
  14. pasti rasa soto tangkar ini enak banget ya kang... kalau jalan-jalan ke jakarta lagi pengen coba makan soto ini dah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. OWW itu harus tuh EHWANSAH JAILANI hehe terimakasi atas kunjunganya,,,

      Hapus
    2. lahh mang harus kang.... kalau bisa makanan di jakarta saya cicipin kang.. tapi kalau ada uang lebih heheh

      Hapus
  15. Makanannya lezat bin enak tapi lebih mantaf kalo gratis....

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat yang gratis pasti mantap mas IQROZEN hehehe

      Hapus
  16. Soto tangkar emang maknyuss dan gurih-gurih enyoy kang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. muhun kang Marnes,,,sok atuh dicobian kang hehehe

      Hapus
  17. wahhh asikk disediain resepnyaa hmm .. saya izin Copy nihh kang bolehh ?? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti kalau mencoba bagi2 hasilnya sama saya yamas

      Hapus
    2. monggo silahkan mas AINNUL YAQIN selamat mencoba

      ok mas Yanto nanti katanya kalau berhasil pasti dibagikan mas hehehehe

      Hapus
  18. Jadi pengen makan soto deh hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan makan dulu mas RAJA ONLINE hehehe

      Hapus
  19. Wah cocok sore sore ginih, nyantap soto ya mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dah siapin kantong kresek blm mbak susi buat dibawa pulang ? :D

      Hapus
    2. iya mbak SUSI,,,,cocok dah hehe,,,,kresek sudah disiapin tuh mas FIU hehe

      Hapus
  20. kalau dah liat mkana jadi laper bnget pak.. mangga atuh kasadayana diraosan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok atuh NENK RATU mangga dicobian bilih panasaran heuheuheu

      Hapus
  21. Selamat Pagi Kang Dede, maaf baru bisa mampir Kang gara gara
    Sibuk yang menggunung. Saya masih kebagian soto tangkarnya
    Gak Kang Dede,, sepertinya nikmat nih pagi pagi sarapan
    Sama Soto tangkar,, tetap semangat ya Kang Dede :)

    BalasHapus
  22. euuuuuum mantap kayanya tuh mas hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. pokok e muntappp IPAH KHOLIPAH hehe

      Hapus
  23. Hobi aku masak tapi masih tahap belajar, belum bisa masak dengan bahan2 yang banyak atau ribet hihi. Tapi boleh nih tipsnya di save siapa tau nanti aku pengen masak soto kaya gini ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. langkung sae dicobian heulawe AI WIDA hehe pasti bisa dech hehe

      Hapus
  24. Jadi kepo rasanya mas, blom pernah makan soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti kalau mbak ELY ke Jakarta bisa dicoba hehe

      Hapus
  25. Hm, kayaknya enak nih. Ntar dicoba buat anak - anak di rumah deh hehe.
    Thanks resepnya Bang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dicoba KONVEKSI JAKARTA Terimakasih atas kunjunganya...

      Hapus
  26. Buat saya jadi ngiler saja soto ini mas dede.. nikmat bener sepertinya.... :D

    BalasHapus
  27. wah klitannya wenak dan maknyus nih kang :D

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut