80 Tanggapan untuk "STIR FRY WEEPING TIGER BEEF"

  1. Balasan
    1. GAGAL PERTAMA ... HADEHHHHH

      Hapus
    2. Asyik saya dapat Pertamax nih hhhh :D

      Hapus
    3. Mas Yanto memang beruntung dapat hadiah pertamax haha
      tapi jangan lupa mas Yanto bagi juga tuh Kang KARRYST.MANG LEMBU.KANG EKA DAN KANG ZEER hehehe

      Hapus
    4. silahkan mas WONG CREWCHILD hehe

      Hapus
    5. Jangan jangan mas yanto kalo ada update baru langsung ada notifikasi makanya sering bawa jerigen pertamaxnya :)

      Hapus
    6. Mas Yanto di omongin apa saja kagak bakalan ngaruh Kang Dede. jadi biar saja, udah biasa kalau udah ada diatas suka gak inget sama yang dibawah, hh kaya anggota dewan dong hahhaha =D

      Hapus
    7. Pas Sore kaya gini enak makanan yang Kang De sedia in nih :)

      Hapus
    8. tuh mas Yanto entek etean deck di bully kang Karryst hahaha

      Hapus
    9. Kagak bakalan ngaruh buat Mas Yanto mah. di omongin dan di Bully kaya apa aja. sudah tahan banting,,hhh kaya bata kucur aja yah hahahha =D

      Hapus
    10. yanto mana yanto mana....
      imana...imana...

      Hapus
    11. xixixixi.. pantesan mas yanto bawa jerigen

      Hapus
  2. nama makanan dan bahannya sulit banget diingat nih kang...
    masakan eropa yah?
    gimana kalau kang dede yg masakin trus saya yg mencicipi saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa segituh ajah susah seh...? cemen ah

      kalau urusan nyicipin...baru deh saya sepakat sama kang cungkup

      Hapus
    2. Urusan mencicipi biar urusan saya Yahh...?

      Hapus
    3. haha gampang Mas YANTO,,,itu sebenernya masakan Indonesia,cuma tampilanya saja yang westrn hehe
      tuh kata KANG LEMBU katanya cemec mas hehe
      ok biar saya yang masak ,mas Yanto kang Lembu dan kang Krryst yang mencicipi yah hehe

      Hapus
    4. haha gampang Mas YANTO,,,itu sebenernya masakan Indonesia,cuma tampilanya saja yang westrn hehe
      tuh kata KANG LEMBU katanya cemec mas hehe
      ok biar saya yang masak ,mas Yanto kang Lembu dan kang Krryst yang mencicipi yah hehe

      Hapus
    5. wah jadi panjang urusannya kalau ngincipin sama kanglembu dan mas saud
      mendingan saya bungkus saja kang

      Hapus
  3. boleh juga nih resepnya baru, lupa kalau kesini harusnya bawa kantong kresek buat makanan sisa hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kantong kresek mah kirang ageng teh, kaleresan abdi mawa karung yeuh :D

      Hapus
    2. dua di atas saya adalah sepasang blogger yang CLAMITAN

      Hapus
    3. Termasuk Kang Lembu juga kan..?

      Hapus
    4. karung goni juga boleh TEH SANTI,KANG MARNES,
      siapatuh yang celamitan KANG LEMBU heuheu
      iya juga kali yah KANG KARRYST hahaha

      Hapus
    5. Ya iyah emang Mang Lembu mah begitu Kang De

      Hapus
  4. Kalo boleh tahu STIR FRY WEEPING TIGER BEEF makanan yg asalnya dari mana ya Pak, atau nama nya memang Stir Fry Weeping Tiger Beef hehehe... nama makanan nya keren ada tiger2 nya... kelihatannya enak nih ... klo deket udah saya udah minta dibungkusin hikhikk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asal jangan Tiger Wood aja kang hehehe

      Hapus
    2. Asli Indonesia KANG EKA itu hanya soal nama saja biar terlihat unik dan menarik hehe
      yups mas VIRLYZ bahaya atuh kalau Tiger woodmah haha

      Hapus
    3. Kalau Tiger yang saya tau Macan Kang De, apa ini masakan buat macan apa buat kita kita yah? maaf nih nanya maklum soale saya belum paham masakan yang kaya gitu, namanya baru denger telinga saya :)

      Hapus
  5. Jadi laper Kang klu liat yang beginian mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kalo laper, obat paling mujarab tinggal makan aja mas :D

      Hapus
    2. iya betul apa kata kang MARNES tuh mas VIRLYZ,MENDINGAN MAKAN DULU HAHAHA

      Hapus
    3. Kalau sudah pada makan jangan lupa bayar jangan pengen gratisan aja yah Mang Marnes, Kang Virlyz, hahahha =D

      Hapus
  6. Dari nama menunya saja udah keren, pasti cita rasanya juga enak bingits ya kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. YESS kang Marnes kemarin saya coba memang maknyezzz kang ,,,,,iya kang ZEER pokok e joged dech haha

      Hapus
  7. Nama menu masakanya saya baru denger nih Kang Dede
    Jadi penasaran pengen nyoba ngerasain bolehkan Kang Dede..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok atuh dicobian bilih panasaran kang KARRYST hehe

      Hapus
    2. Baiklah Kang Dede saya cicipi dulu menu masakany tapi mana msakanya mana Kang De,, saya sudah siap menyantapnya..? hhh :)

      Hapus
  8. nama masakannya aneh2 ya mas....hhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini yang disebut aneh tapi nyata kang ZEER hehe

      Hapus
  9. nama menunya keren2...

    asyik bisa jumpa chef

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups mas WONG CREWCHILD terimakasih atas kunjunganya,,,

      Hapus
  10. maaf untuk sobat sobit yang belum sempat saya balas kunjunganya,insyaAlloh saya bakal kunjung balik nanti yah hehehe

    BalasHapus
  11. MOHON MAAF UNTUK SOBAT SOBIT YANG BELUM SEMPAT SAYA BALAS KUNJUNGANYA,INSYAALLOH SAYA BAKAL KUNJUNG BALIK NANTI,DAN SEKARANG SAYA MAU MENJALANKAN TUGAS DULU YAH HEHEHE

    BalasHapus
  12. Balasan
    1. Terimakasih mbak BEBY...

      Hapus
    2. Mbak Beb juga keren dan cakep ya Kang De..? :)

      Hapus
  13. Teman-teman dari unilever itu mau datang juga ke tempatku gak ya ..... *pengen dimasakin juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang aja Mbak Astri, Nanti saya masakin dehh... yang enak. dijamin Mbak Astri pasti ketagihan hehehehe... :D

      Hapus
    2. baiklah mbak ASTRI akan saya sampaikan yah hehe

      Hapus
  14. Stir Fry Weeping Tiger Beef Sepertinya menggoda selera tuh Mas Dede... hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hati-hati jangan sampai tergoda KOPERASII LESTARI hahaha

      Hapus
  15. gambar masakannya menggugah selera tapi resepnya itu seolah rumit bagi para pengincip yang hanya mampu incip-incip tok hehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha ini diperlukan kesabaran untuk mempelajarinya mas THANJAWA ARIF hehe

      Hapus
  16. izin simpen resepnya mas hehehe buat belajar masak nanti :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ko nanti sih,kenapa nggak dari sekarang saja IPAH KHOLIPAH hehehe

      Hapus
    2. Kalau sudah simpen resepnya jangan lupa bayar ke kasir Mbak Ipah

      Hapus
    3. sudah trasper langsung ke rekening saya kang KARRyst hehe

      Hapus
    4. Wah Kang De sudah berani kirim kiriman sama Mbak Ipah tanpa sepengetahuan saya. saya rada gimana yah, terangan jangan disini yah..? hhheheh =D

      Hapus
  17. saya pesen 1 porsi bang stir Fry Weeping Tiger Beef NYA kayaknya enak bener soalnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok ditunggu ya AINNUL YAQIN sbentar lagi pesananya datang hehe

      Hapus
  18. Cocok sepertinya mas Dede jadi chef ni.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yah kenapa nggak jadi chef saja ya mas SYAIFURRAHMAN hehe

      Hapus
  19. resepnya saya colong dulu ya mas dede... nanti keburuan di ambil orang lain... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dengan senang ahti pastinya,monggo EHWANSAH JAILANI,,,,hehe

      Hapus
  20. Kang Dede kereen pisaan euy, gak cuma kasih resep tapi kasih estimasi harga juga, waaah bisa kasih ide2 nih buat yang mau buka usaha kuliner.. kereen kang :D T-O-P B-G-T pokoknya (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok memang harus seperti itu atuh mbak bro RANII NOVARIANY hehe,,,Haturnuhun atas kunjunganya yah ,,,,

      Hapus
  21. Hmmmm, saya baru denger nama makanan STIR FRY WEEPING TIGER BEEF. Pasti enak ya kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup Terimakasih mas ABDUR RAHMAN ats kunjunganya

      Hapus
  22. Assalamualalikum wr wb. Pertama tama saya panjatkan puja dan puji kepada Allah yang telah memberikan kita semua bisa hadir di artikel Kang Dede tentang menu masakan : STIR FRY WEEPING TIGER BEEF...Nahh karena saya tidak pandai memasak boleh kan saya yang tukang nyicipinya saja ya Kang Dede..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam.pertama2 saya ucapkan terimakasih atas kunjunganya,yang kedua untuk masakanya ditunggu saja nanti akan saya kirim via BBM yah kang KARRYST heuheuheu

      Hapus
    2. Baik Kang Dede, jangan bohong saya tunggu dengan senang hati ya Kang?

      Hapus
  23. Untuk kesekian kalinya saya baca menu masakan ini agar saya jadi hapal, emang rasa masakn itu sama gak denga Gudek ya Kang.. tambah penasaran nih saya sama sidia :)

    BalasHapus
  24. izin lihat resepnya lagi kang, lupa abong tos kolot, 30++

    BalasHapus
    Balasan
    1. mangga TEH SANTI,,,,,sawios atuh tos kolotge da abdimah tetep resep ka TEH SANTIteh heuheuheu

      Hapus
  25. Coba yang di masaknya daging ayam mas dede :D hehehe

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut