95 Tanggapan untuk "THE BULLY"

  1. memang di buli itu sakitnya di sini...apalagi sma kawan yang selama ini terlihat baik...oh, sakitnya dimana2... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe begitulah mas MUHAMMAD ZAAIRUL HAQ rasanya kalau dibuli temen sendiri sakiiiiittttt

      Hapus
    2. Sabar tawakal saja yah Kang Dede, apabila Akang De ngalamin
      Di Bully teman. mendingan Akang Do'a in saja semoga Teman yang
      Membully Akang, Di sadarkan atas kesalahanya. dan di maaf oleh
      Yang maha kuasa. biara gak ngebully teman lainya :)

      Hapus
    3. Amin 2 X yah Mas Yanto Kang De :)

      Hapus
    4. Makan makan hayuuu siapa Takut..? =D

      Hapus
    5. sakitnya tuh disini sambil nunjuk jidad hehe

      Hapus
  2. alhamdulillah dapat pertamax...di blog sebelah ndak dapat teernyata masih ada pertamax di tempanya bang dede...salam hangat di sore yang indah ya bang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat mas untuk pertamanya yah hehehe

      Hapus
  3. selamat hari raya idul adha ya gan, semoga makin lancar rejekinya :)

    salam kenal gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengan ucapan yang sama ya mas ARIF ROZIQIN salam kenal juga mas,,Terimakaish atas kunjunganya

      Hapus
    2. Kang Dede sepertinya rada kurang Gairah.. kenapa sih Kang?
      Apa gara gara kena Bully teman Kang? tetap Semang kang
      Saya akan dukung dan support terus biara Akang lebih semangat :)

      Hapus
    3. bukan saya haha saya sih sudah dilengkapi anti bully kang Karryst hehe

      Hapus
    4. Tuhkan..? penyakit saya disini kumat lagi salah lagi
      Kirain teh Akang De yang kena di kebully ternyata
      Itu teh perumpamaan saja yah Kang. Tapi syukur
      Deh kalau bukan Akang yang di Kebully mah :)

      Hapus
    5. kalau kumat mulu, coba ceking takaran obatnya kang :D

      Hapus
    6. Coba Akang takarin biar lebih sehat walapiat

      Hapus
    7. dimana tuh belinya anti bully kang?saya pinjem boleh?

      Hapus
  4. Haha,,curhat....ganbate mister,.uda jd rahasia umum.semangat...semangat.....pst akn trlihat smw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuppps mas MUHAMMAD BAHRUL ULUM,,,thank you so much...

      Hapus
  5. Baru tahu saya kalau di buli itu sakitnya ada di sini Kang. :D

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul kang Indra sakitnya tuh disini kang hahaha

      Hapus
  6. waduh saya baru tahu kang di buli itu sakitnya ada di sini ... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Mang Yono cakittt dech hehehe

      Hapus
  7. si buly emangnya anak mana sih?
    kalm mang, nanti kalau saya ketemu sama si buly itu tak kemplang kepalanya deh yah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau gak salah Mah Si Bully orang Sumedang katanya Kang Lembu hh =D

      Hapus
    2. wah kalau gituh jangan-jangan tetangga saya kali mah ya :D

      Hapus
    3. haha yang jelas si bully itu buka anak Sumedang Kang Lembu kang Karryst haha

      Hapus
    4. Kurang tau tuh Kang Lembu itu mah
      Cuma kira kira doang. kalau salah ya Maaf kan ya Kang?

      Hapus
    5. Teh Santika jangan Nangis dong...? tt3tt3tt3 =D

      Hapus
    6. Peluk cium deh Mas Yanto :)

      Hapus
  8. Wahh.... saya ketinggalan berita Kang Dede, maaf Kang baru pulang kerja nih :(
    Di bully temen sendiri memang sakitnya disini hh kaya Posts saya yang lalu
    Saya pernah ngalamin kang di Bully temen, bahkan temen deket pisan
    Bisa di bilang Sahabat. emang sakitnya bukan disana sini. tapi sakit
    Seluruh jiwa dari bagian atas sampai bagian bawah. Sabar ya Kang Dede..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg bawah itu dibagian mana nih mas?
      penasaran

      Hapus
    2. Terimakasih kang Karryst Mas Yanto,,,,,,,sakit bagian bawah mungkin kaki kang Karryst ketusuk duri si bully itu mas Yanto hahaha

      Hapus
    3. Bapak-Bapak YTH, sya nda ikutan ya..cuma mau pastiin yg di bawah itu yg mana, hehe hehehe

      Hapus
    4. Kalau soal yang di bawah gimana yah..?
      Kasih tau gak yaaaah..? kh teu hade/kurang pantes
      Mendingan Tanya Kakak saya aja Kang Dede
      Mungkin Beliau lebih pantes neranginya hahha =D

      Hapus
  9. betul tuh kang,senyum belum tentu karena bahagia dan menangis belum tentu karena sedih

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupp bener banget mas Yanto,terimakaish eayah atas komentarnya...

      Hapus
    2. Ambil gih di kolongnya Kang De pasti ada hadiahnya hhhh =D

      Hapus
    3. ah kang dede dah tidur tuh mas

      Hapus
  10. teman makan teman... perlu di kasih pelajaran tuh kang... bila perlu pelajaran yang agak susah macam fisika

    BalasHapus
    Balasan
    1. fisika dan matematika yah kang GEORGE biar tahurasa tuh hahaha

      Hapus
  11. betul Mas Dede..!, sakitnya di sini (sambil nunjuk kepala..hehe).. dibully dengan perasaan, tp sy malah ketawa kalau di maslah pekerjaan.. coba Mas Dede perhatikan tingkah laku orgnya,..pasti aneh.. pasti kliatan tingkah penjilatnya dgn atasan..yaa itu tadi Mas Dede.. mencari korban demi suatu jabatan "SESUATU MAS..", memang perlu kelapangan dada untuk menghadapi org2 seperti ini,..

    Pesbuk sdh di bawa2 inih.. berarti persoalan yg kemarin sdh beres ya Mas Dede..!, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya betul mas ALDINO SYA hehe...BTW sudah dua kali test untuk facebook ternyata sudah bisa ( normal ) mas hehehe,,Terimakasih yan atas kunjunganya...

      Hapus
    2. Seneng dengar kabar facebook Kang De sudah baikan mah :)

      Hapus
  12. Aku malah paling suka nge bully orang-orang yang nyleneh seperti mang lembu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha ketahuan Mang ,,,ternyata mbak ASTRI yang suka ngebully kang Lembu itu hahaha

      Hapus
  13. mengejek orang atau bully sepertinya bukan tindakan terpuji, karena belum tentu orang yang mengejek lebih baik daripada orang yang di ejek.

    kalau sama teman sih mungkin suatu hal yang wajar saling ledek, tapi harus lihat-lihat juga karena kadang ada teman yang gampang sekali tersinggung :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sependapat sama Akang Ucup Kang De
      Sip begitu yah Kang. Tapi kalau saya di jamain
      Gak sensi. tapi maaf Kang + Kang Ucup jika saya
      Suka Becanda sama Akang. bukan berarti saya tidak
      Menghormati Akang. cuman agar kita lebih akrab maksudnya :)

      Hapus
    2. saya juga sependapat sama kang UCUP,,,,,,
      kalau kang Karrystmah kita semua sudah tahu orangnya suka bercanda,termasuk saya yang suka bercanda hehehe

      Hapus
  14. Assalamuallaikum wr wb. Selamet sore/petang Kang De
    Sambil nyantey minum kopi di beranda rumah mendingan
    Baca lagi The Bully nya Kang Dede. semoga Kang De
    Sudah bisa bersabar dan mendoakan si bully nya agar nyadar ya Kang? hhh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat malam juga kang Karryst,,,mangga silahkan haturnuhun sudah setia hadir disini.....

      Hapus
  15. berkunjung lagi gan, sambil menyimak postingannya yang mantap dan baca-baca komentar nya, yang semakin rame aja gan, hehehe selamat malam gan

    salam kenal ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih gan atas kunjunganya...

      Hapus
  16. saya paling suka di bulliin Kang, apalagi di buliin nasi goreng hmmm nyammi,,, ;)
    eh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha mbak ANA SRIWAHYUNI sungguh sangat aneh sih ,,,ok nanti dibuliin nasi goreng dech hehehe

      Hapus
  17. aku itu ga begitu faham ttg buli, artinya apa dan bahasa mana, kalo baca komen semua yang nyambung itu yang mana kang de? dari pak ustad, kang lembu n kang saud sampai komennya jeng ana, ko beda ya, buli itu terbuat dari apa sih..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe TEH SANTI etah meni pura-pura tidak ngerti euy,pasti pernah dibully tuh heuheuheu,,,,

      Hapus
  18. Di buli memang sakit hati, tapi saya dulu waktu masih sekolah sering ngebuli temen2 sekelas haha sampe mereka kesal tp itu hanya becandaan saya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau di sekolahmah main bullyan teh sudah tradisi atuh, AI WIDA ,,tapi kalau dikantor itu bukan bercanda lagi tapi sudah menjurus pada yang bukan-bukan geetoo hehe

      Hapus
  19. Mem-Bully memang berbahaya ya kang. terutama apabila ada orang yang menjadi Penjilat (Maaf, Red) untuk menjatuhkan kita. Tetap tabah dan tawakal saja kang.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK MAS KOPERASII LESTARI Terimakasih untuk komentarnya serta kunjunganya...

      Hapus
  20. Pas sekolah, aku pernah dibully. Dan sakitnya masih terasa sampek sekarang. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups mbak Beby Terimakaasih atas kunjunganya....

      Hapus
    2. masak to mbak beby yang bener, jangan jangan yang ngebuli mantan yang sekarang hehe...

      Hapus
  21. Senyum memang bukan lambang bahagia,
    tetapi ibadah yang berpahala,
    jadi tetap senyum untuk menghapus luka,
    karena dibuli atau dihina...

    Karena senyum yang tercipta
    apapun rasa dan warnanya
    menjadi wakil perasaan dalam jiwa
    maka biarkan senyum dipandang mata...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih selalu mbak Anis,top markotop dah kalau mbak Anis komentar pasti asyikk dahhh hehehe

      Hapus
  22. ikut nyimak dulu kang.. biar yang lebih senior ilmu hikahnya pada komentar..
    apa hikmah dan manfaatnya dibuli..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimasih kang WALIDIN atas kunjunganya,,,,,

      Hapus
  23. Hmmm .. Bully mem bully sekrang itu sedang treen gan :D saking trennya saya suka kena bully :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi walaupun di bully itu sakit tetep senyumin ajah kand senyum Ibadah walaupun agak nyesekk sih :v

      Hapus
    2. yups setuju banget dah kang ,AINNUL YAQIN Haturnuhun kang atas kunjunganya,,,,

      Hapus
  24. Saya sendiri terkadang menanggapi bully dari seseorang dengan membiarkan saja.. biarkan saja dah.. hehe

    jangan ngebully orang lain lo mas... sakitnya katanya di sini.. (nunjuk dada) :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe betul MYDARLAROS yang penting kita nggak ngebully orang lain yah hehehe

      Hapus
  25. Wileujeng petang Kang Dede. sambil nyantey sore sore mendingan mampir
    Di Blog Akang yang Indah ini. sambil nyimak/baca lagi artikel the bully nya
    Semoga Akang dan semua rekan blogging tidak punya sifat di ngebully
    Orang lain ya Kang Amin ah... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wilujeng petang juga kang Karryst,,,amiiin somoga kita semua tidak jadi sasaran tukang bully yah Kang hehe

      Hapus
  26. Andai kita bisa melihat senyumnya hati..pasti kita ga akan tertipu oleh senyumnya bibir...hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener juga ya mas Virlyz hehehe,,,,pasti ketahuan dech hehe

      Hapus
    2. Mas Virlyz jangan main tipu tipuan akh? kan gak baik
      Kata Ema saya mah... betul kan Kang Dede..?

      Hapus
  27. Sing sabar ya kang... semuanya akan indah pada waktunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tumben komentarnya mas pur bener nih.kwkwkw

      Hapus
    2. haha memange slama ini mas Budo nggak bener ya Mas Yanto haha

      Hapus
    3. Mungkin obat nya kebawa kali ini Mas Pur tuh Mas Yanto hhh :D
      Coba Kang De Mas Pur kasih sambel biar, semangat hhh

      Hapus
    4. Mas Pur jangan PHP in Kang Dong..? kan kasihan Kang De nya?

      Hapus
  28. Selamat pagi jelang siang Kang Dede untuk lebih melengkapi hari ini
    Ijin saya merapat Kang... semoga maslah bully disini bisa ilang
    Dan tidak ada lagi tentang kejelekan ya Kang? harusnya saling kompak
    Dan tetap berbagi demi menjaga Ukhuwah antar Blogging :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat morning kang Karryst,,,,,silahkan merapat kang hahaha

      Hapus
  29. kayaknya saya lebih sering ngebulylah hahahahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus itu kang Albar untuk kesehatan tubuh hahaha

      Hapus
  30. sekarang apasih kang yang nggak bisa, jangan kan teman, orang tua aja bisa di buli sama anaknya bajkan menantunya sendiri, seperti kasus apa itu yang rame di tipi, masalah warisan aja ibu mau di penjarakan Masa Allah, dimana hati mereka...

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut