92 Tanggapan untuk "AIR MINUM"

  1. Kalo Saya paling seneng stok air putih Pak, malah tiap hari ada 2 botol lebih kadang2 air putih untuk minuman sehari2 hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sami atuh Pak Guru saya juga selalu sedia air putih,soalnya praktis bisa diminum bisa buat mandi hahahahaha

      Hapus
    2. Iya ini..gak biasanya malang panas jg..gak hujan lagi

      Suegerr...palagi dingin

      Hapus
    3. Berarti cuaca nya lg sama nih. Saya di cirebon, panas nya tak seperti biasa

      Hapus
    4. Alhamdulilah saya selalu siap sedia Air putih sehat seteril di rumah meski hanya air minum mineral biasa tapi yang penting harus banyak minum perharinya Minimal 2 liter agar bisa menetralisir lajunya aliran darah yang ada pada bagian tubuh kita yah Kang Dede?

      Hapus
    5. kalau saya bangun tidur minum air putih rutin (diusahakan) manfaatnya jelas sangat banyak sebagaimana disebutkan diatas..

      Hapus
    6. Koq kebiasaan Teh Santika bisa sama persis dengan saya yah?

      Hapus
  2. sederhana ya kang....walau air putih biasa. tapi kalau tidak ada air putih mungkin manusia akan mati, yah minimal sengsara dibuatnya. Terima kasih Allah, atas air putih yang telah Engkau ciptakan untuk semua makhluk. ok makasih dan ternyata bisa pertamax juga hehehee :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbah DINAN andai tidak ada air putih gimana yah hhehe,,,yang jelas terus bersyukur ya mbah hehehe

      Hapus
    2. Tak sedetik pun nikmat ini lepas dari karunia Allah SWT ya Kang De+Mbah Dinan.? jika tak air di permuka'an bumi ini mungkin tak ada yang nmanya Kehidupan ya Kang De..?

      Hapus
  3. Klo skarang sore2 lagi ngopi :)

    Air putih ntar ajah ...
    Ehhh bener jg sharian ini lumayan panas, nggak hujan lg

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih mending dong ada geris di daerah Prigen puanase fuoll mas Yanto WONG CREWCHILD hehe

      Hapus
    2. geris tuh apa sih kang?
      o maksudnya keris?yayaya...saya tau

      Hapus
    3. Geris itu Generasi Narsis kalau gak salah bener deh :D

      Hapus
  4. Saya malah jarang minum air putih mas, kalo air bening iya, malah bisa lebih 8 gelas sehari :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Air bening yang seteril dan sehat lebih baik ya Mbak Susi ketimbang air putih susu

      Hapus
    2. setuju dengan mbak susi, saya juga jarang minum air putih (cat) :)
      mendingan air bening.

      Hapus
    3. bener juga sih mbak SUSI air bening lebih hebat dari air putuh hahaha,,kata kang KARRYST putuh susu tuh hehehe

      Hapus
    4. tetep lebih enak susu deh ih

      Hapus
    5. sepakat dengan mas yanto..apalagi susu yang tidak dijual di toko

      Hapus
    6. Apa lagi Kalau SUSU Tepung hhehehe :D

      Hapus
  5. Air minum merupakan sumber yang sangat vital bagi kesehatan tubuh, kekurangan minum bisa menyebabkan dehidrasi ya kang... Alhamdulillah kalo sekarang mah saya dah membiasakan minum air putih disaat pagi hari padahal sebelumnya masih blom terbiasa, tapi kalo jam segini sih saya lagi seruput kopi panas nie, MAU?? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kang MARNES dulunya saya juga lebih suka minum air teh tapi sekarang sudah terbiasa dengan air putih,,,,

      Hapus
    2. Saya suka air Putih bangun tidur langsung tenggak dari kendi air Bening sehat

      Hapus
    3. wah enak tuh air kendi,rasanya alamai ya Kang Karryst

      Hapus
  6. Sejak setahun terakhir kami sekeluarga enggak lagi minum air yang diambil dari sumur alam yang dimasak. Melainkan membeli air di galon, ya kebetulan dekat dari rumah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah itu bagus Pak Guru selain sehat juga praktis nggakusah repot2 masak dulu ya hehe

      Hapus
  7. air minum memang sangat penting untuk kelangsungan hidup kita ya pak, jadi kita harus minum yang sehat dan tercukupi untuk kebutuhan tubuh kita agar kita selalu sehat ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups bener banget mbak RIRIN,,,Terimakasih ya untuk kunjunganya,,,

      Hapus
  8. sngat bermanfa'at sekali dgn artikel'y kang.. mksh tlh berbagi

    BalasHapus
  9. nggak kebayang nih kang jika beberapa hari nggak minum air putih.emang vital kegunaan air ini untuk tubuh kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Yanto kaya nya jarang Minum airPutih/Bening nih soalnya koq ke gitu percakanya yah..? hkkhkhk =D

      Hapus
    2. WAH kalau sampai nggak minum ya gimana tuh mas YANTO KANG KARRYST bisa dehidrasi bekepanjangan tuh hehehe

      Hapus
  10. Salam malam Kang Dede, maaf nih saya baru sempat berkunjung dimari. seharian badan gak enak. Nah setelah kemarin saya makan nasi Putih di Blog Akang. sekarang waktunya minum air sehatnya. makasih ya Kang atas suguhanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. met malam juga Kang Karryst kebetulan semalam saya tidur sore2,jadi nggaktahu kalau ada yang ronda ke rumah saya hahaha

      Hapus
  11. jangan pernah menyepelekan air putih untuk di minum,banyak contoh buruk akibat kurang ait minum bahkan di luar negeri mah ada rakyat yang berperang gara-gara air minum...dimana, coba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tumben ya Mang Lembu komentarnya ngena sekali di post Kang Dede ini hhehe

      Hapus
    2. jangankan di luar negeri kang Lembu,,,di Garut saja sering tuh berantem gara-gara parebut cai hehe,,
      lho memangnya kenapa kang Karryst,setiap komentarkan biasanya ngena tuh mang Lembu hehe

      Hapus
  12. air memang kebutuhan pokok kita sehari-hari ,, gax kebayang jikalau nanti air susah didapat ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kang PENELUSURAN ARTIKEL,,,terimakasih atas kunjunganya....

      Hapus
    2. saya bisa membayangkan, kalau susah dapat air ya berarti haus atau bahkan bis mati :D

      Hapus
    3. Tenang saja Mas Stok air bersih masih banyak di saya

      Hapus
  13. weh singkat padat dan sangat jelas bapak, kok bisa ya menulis yang simpel begini, hahaha saya sedikit terinspirasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hanya orang2 yang dianugerahi kecerdsan saja yang bisa melakukannya mas :D

      Hapus
  14. kang, bapakku kemaren beli alat buat tes air putih kang.. beberapa air mineral yang dijual kebanyakan banyak mengandung besi, logam atau apalah yg pastinya kalo alat itu dimasukin ke air mineral warnanya berubah keruh jadi air got.. hanya ada beberapa air mineral yang tidak berubah warnanya artinya kandungan logamnya sedikit dan hampir tidak ada, nah minuman yang kaya gitu kebanyakan yang ada rasa paitnya gitu sih..

    BalasHapus
  15. saya suka skali minum air putih...karena air sumur d tmpat saya kurang bagus, jadinya minum air axogy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saya minum air bening RO, DI JAMIN SUDAH SETERIL DARI PADA Aqua

      Hapus
    2. air RO kayak apa kemasannya mas ? baru tahu sy

      Hapus
    3. saya juga baru dengar kalau ada air bening RO,apa yah kang Karryst,,,hehe kang ZEER ( penasaran )HEHE

      Hapus
  16. Salam siang di hari senin edisi 24 November 2014 Kang Dede, saya lagi kepanasan jika Akang berbaik hati bisa memberi daku segelas air untuk melepas dahaga di tenggorokan saya maka saya haturkan terima kasih yang sangat teramat besar hkhhk =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam siang juga kang KARRYST,,,,silahkan airnya ditimba dulu kang hahahaha

      Hapus
  17. hiponatremia ini sekilas mirip dengan Hiportemia ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya memang begitu kang Asep....hehe

      Hapus
  18. Buat Saya air itu sangat penting sekali bagi kehidupan kita, coba bayangkan kalau tidak ada air, kita semua akan mati kehausan

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat saya juga pastinya mas KUMPULAN INFO UNIK DUNIA hehehe

      Hapus
  19. saya sih rutin tiap pagi bangun tidur minimal minum segelas air

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau saya malah dua gelas mas VIMAX CANADA ORIGINAL hehehe

      Hapus
  20. Wah gak kebayang ya.. gimana nasib manusia kalau kagak ada air putih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa garing kita semua kang YAHYA hahaha

      Hapus
  21. kebanyakan minum ternyata juga tidak baik.....
    mohon maaf baru bisa mampir kemari,,,
    keep happy blogging always,,,salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas HARRITANTO apa kabarnya nih,,,,,,iya betul Mas kalau berlebihan itu tidak baik ya Mas hehe,,,,Terimakaish atas kunjunganya,,,,salam...

      Hapus
  22. Dengan banyak mengkonsumsi air putih untuk diminum akan bisa juga menjaga keseimbangan tubuh kita ya Kang, dari kekurangan zat cair dalam tubuh. Makasih atas sharingnya.

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups bener banget Kang Indra,,,,dan terimakaish untuk kunjunganya,,salam....

      Hapus
  23. tapi pernah denger klo kita minum lebih dari 3 liter sehari ga baik buat kesehatan sob..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener itu CINDELARAS,,pokoknya segala sesuatu yang berlibihan pasti tidak baik hehe

      Hapus
  24. kalau soal minuman saya lebih suka air yang jernih seperti ini kang. lebih terasa segara rasanya kalau sudah merasa haus... bahkan dalam sehari sampai 10 gelas... kalau bisanya sih lebih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama atuh dengan saya hehe memang air putih jernih itu bisa membuat tubuh kita menjadi segar ya hehehe

      Hapus
    2. bener tuh kang dede.. dan satu lagi yang hebatnya air putih ini kang.. bisa di capur dengan kopi, susu, dan teh juga loh kang.. hehe

      #oops kan emang bisa... :)

      Hapus
  25. Kalau bangun tidur diwaktu pagi, sya selalu minum air putih segelas besar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata banyak yang sama ya kang IBRA saya juga bisa dua gelas setiap bangun pagi...

      Hapus
  26. Saya suka air putih yang hangat hangat kuku.. bisa bikin perut nyaman, dan hauspun sepertinya lebih cepat teratasi. Katanya sih paling bagus buat dehidrasi.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hemmhh cocok tuh air hangat,memang iya membuat perut dan seluruh badan menjadi hangat,,,,

      Hapus
  27. Saya punya kebiasaan setiap kali kelar beli air Galon, saya selalu memasak lagi sampai mendidih. Karena dalam persepsi saya Air Galon bukanlah air mineral. Sedangkan air mineral biasanya sudah layak minum

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh begitu toh kang Asep,,,,ide bagus tuh,,,,

      Hapus
  28. air putih memang banyak manfaatnya, saya sih di antara kebanyakan air minum paling suka air putih aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups bener banget NABIL,sama saya juga begitu hehe

      Hapus
  29. Ijin Ronda malam Kang Dede sambil BW Dan sambil nyari udara segar. pas lagi kalau Kang Dede bisa nyuguhin segelas air putih buat saya. *salam sukses seslalu :-bd

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan kang karryst,sory saya ngantuk nggak bisa nemenin hehe

      Hapus
    2. haha mas saud sering banget ronda malam ne... :)

      Hapus
  30. saya baru tahu nih mas, kalau terlalu banyak minum air putih ternyata bisa menyebabkan hiponatremia

    BalasHapus
  31. Air minum memang sangat penting mas buat kehidupan, apa lagi cuaca panas.

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut