78 Tanggapan untuk "BUAH MANGGA"

  1. Selamat Malam Kang Dede ijin duduk disini sambil makan buah Mangga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena sudah satu jam an Pertamax k2 tidak ada yang mau terpaksa saya ambil lagi kebetulan sudah saya siapin Karung nih. masukan dulu Pertamax sama buah Mangganya ya Kang Dede? terima kasih untuk Buah Mangga nya :-d

      Hapus
    2. Untuk Pertamaxnya saya serahkan semuanya sama kang KARRYST hahaha

      Hapus
    3. Ketigaxnya saya ambil ya kang. Lumayan dapet ketigax sama mangganya

      Hapus
    4. silahkan kang ABDUR RAHMAN,,,,,,,,,,,hehe

      Hapus
    5. Saya ketupat ajah deh mas dede

      Hapus
    6. saya juga ijin numpang di koment ini ah, biar dapat buah mangga :D

      Hapus
    7. Penasaran dengan buah Mangga saya kupas lagi ya Kang Mangga nya? bolehkan?

      Hapus
  2. Asyik nih Baik sekali Kang Dede ini, sudah di kasih duduk yang manis, di kasuh Pertamax di suguhin buah Mangga pula. boleh saya kupas Mangga nya Kang Dede, kaya nya menggoda banget, membuat lidah bisa berbinar binar nih :-bd

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya mah gak doyan sama buah mangga kang, masih mentah soalnya kalo dah mateng baru saya mau :)

      Hapus
    2. sok atuh kang Marnes di peuyeum heula gera sok hahaha

      Hapus
  3. Kemana saja Kang Dede, kurang lebih Sepekan Akang tidak nemuin saya, padahal saya sering mampir lho disini..? Saya sampai kangen lho Kang De? Gimana pulang kampungnya selamat dan sekarang dimana Akang? Terima kasih nih sudah membawakan oleh oleh buah Mangga yang seger :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kang Karryst,,,,maklum kalau sudah ketemu keluarga,jadi lupa segalanya termasuk online hahaha

      Hapus
    2. saya bisa memakluminya ko kang, la wong saya juga begitu hehee...kalo dah pulang kampung ketemu keluarga boro-boro bisa online terkadang istri juga suka di nomor duakan, pasti yang dicari anak duluan deh, tapi kalo dah malem sih lain lagi ceritanya duaaaah hahahahaaaaaaa......

      Hapus
    3. Wah Kang De + Mas Marnes ceritaanya sudah 30 tahun keatas. sehubungan saya masih kanak kanak hanya bisa cengar cengir aja deh .. hheheh har ngababita wae da akh akh akh hhh =D :D

      Hapus
    4. bapak2 nih lagi ngerumpi apa sih??

      Hapus
  4. iya kang sekarang sudah musim buah mangga lagi nie, perasaan buah mangga mah cepet banget musimnya ya, beda banget sama buah duku jarang banget duaaah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo buah mangga kayanya ga kenal musiman mas. Di tempat saya hampir setiap hari mangga berbuah

      Hapus
    2. iya bener kang Marnes hampir disemua peloksok pohon mangga sedang berbuah
      wah hebat dong kang ABDUR kalau setiap hari berbuah berarti kebanjiran buah yah haha

      Hapus
    3. Kebanjiran buah sih engga, malah pada ilang sendiri mangganya. Tau pada kemana..

      Hapus
    4. Di tempat saya belum musim tu buah Mangga Kang Dede

      Hapus
  5. Tadi siang juga saya abis ngerujak mangga mas. Beuh rasanya campur aduk ada asem, pedes, terus ada rasa segernya juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh jadi kepengen dech rujak buah kang ABDUR haha

      Hapus
    2. Yah tapi maaf kang udah abis hehehe :D

      Hapus
  6. Mangga di sini masih mahal harganya mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pulang dulu ke Indonesia mbak ELY disini sedang murah lho hehehe

      Hapus
    2. Disini, maksudnya di hati apa?

      Hapus
  7. Buah mangga termasuk salah satu buah yang banyak mengandung vitamin. Dengan musim mangga ini tentu tidak akan kesulitan lagi untuk memasok berbagai vitamin untuk tubuh. Mudah-mudahan harganya juga tidak terlalu mahal, mas Dede...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah betul sekali Pak Guru,kayaknya soal harga pasti terjangkau,soalnya musim mangga sekarang serempak,pasti murah meriah Pak haha

      Hapus
  8. wah ternyata indonesia juga masuk negara produsen mangga terbesar yakang
    baru tau nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups bener banget Mas Yanto,,,,,terimakasih atas kunjunganya mas hehe

      Hapus
  9. wow sudah online lagi koq nggak ngasih kabar sih kang

    gimana?lancar kan bulan madunya?hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Mas sebenarnya tadi malam saya mampir ke tempate mas Yanto,tapi nggakbisa masuk Mas,pintunya dikunci dari dalam hahaha

      Hapus
    2. Lewat jam 9 malam Mas Yanto gak nerima tamu special buat Ibune anak anak kaya nya Kang Dede hhehehe

      Hapus
    3. cie cie cieeeeeeeeeeeeeee

      Hapus
  10. depan rmah ortu juga mangga lg berbuah ,,, dn hbis dimkan sekeluarga ,,,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan sampai makan daunya mas FIU hahaha

      Hapus
    2. heheheh,,, daunya gak mw dimakan....

      Hapus
  11. lagi musim mangga neh, meski nggak nanam masih bisa panen...dipasar :)

    yg pulang kampung sudah balik lagi kang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. panen di pasar GADANG Malang yah mas WONG CREWCHILD banyak tuh disitu hahaha
      Iya Mas baru kembali nih langsung OL hehe

      Hapus
    2. apa jualan di sana kang? hehe..
      mau kulakan sekarung :)

      Hapus
  12. Mangga di sini belom pada berbuah lagi, Bang.. Padahal pengennya uda sekarang. Wkwkwk.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tunggu saja mbak BEBY sebentar lagi pasti berbuah hehehe

      Hapus
  13. di daerah saya mangganya baru muncul bunga hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapikan bunga juga awalnya buah,dtungguin saja yah buahnya hahaha

      Hapus
    2. Trus nunggu oleh2 nya mana

      Hapus
  14. Saya malah baru tau, india ternyata lebih besar ngasilin mangga ya kang
    Tapi tetep mangga indonesia is best lah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya mas Budi,Indonesia tidak akan kalah dengan mangga manapun,,,ada Aromanis,ada mangga golek,ada mangga manalagi,ada mangga Indramayu,dan banyak lagi mangga lainya yah mas Budin hehehe

      Hapus
  15. Mangga dari indonesia memang ajib :)
    apalagi kalau buah mangga di kasih kang dede :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok kalau mau nanti akan saya kirim yah Kang BAGUS HERMAWAN hehe

      Hapus
  16. Saya paling seneng bingit sama buah mangga mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau seneng bingit sama mangga silahkan atuh dicoba tuh manggahnya mbak SUSI hehe

      Hapus
  17. Wah, kalo ketemu kang Dede , saya minta mangga 3.. buat dibikin jus.. soalnya saya paliang doyan jus mangga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan 3 lebih dari itu akan saya kasih CATATAN RAAIFA hehe

      Hapus
  18. Assalamualaikum kang de, kmh damang..? maaf baru berkunjung, kang de nya ngiles wae atuda, kayaknya mangganya masih muda ya, daunnya juga muda.. jangan jangan kang de suka daun muda hehe.. *wasallam*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alikumsalam TEH SANTI,,,,,,Alhamdulillah sae pisan,muhun TEH ngiles rada lami nih hehe,,,,,sudah tradisi orang sundamah suka daun muda TEH hahaha

      Hapus
  19. Wahh banyak artikel makanan nih mas..... enak banget tuh buat juss

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups mas MAHRUS silahkan ngejus dulu hehe

      Hapus
  20. Wah ternyata produksi mangga terbesar ada di india ya Kang...pantesan hidungnya pada mancung semua tuh orang india...( ga nyambung yach mangga ama hidung )

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha bener mas VIRLYZ akibat kebanyakan makan mangga jadi begitu tuh haha

      Hapus
  21. Kalo lihat buah mangga jadi pengen buat rujak pak xixixi... maklum di sekolah ada pohon mangga tapi sering buat ngrujak kalo udah pada gede buahnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngerujak bareng siswa and siswi ya pak Guru hahaha

      Hapus
  22. Numpang duduk ya kang, ayo kang bawa mangganya buat nemenin kita ngeronda malam ini heheh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan duduk manis kang ABDUR tuh mangganya tinggal metik saja Kang hehe

      Hapus
  23. Tukang Ronda Malam asli Datang troeeng...!!!! Semoga buah mangga Kang Dede masih ada. agar ngerondanya lebih semangat. tapi buah mangga tetangga lebih Ranum hhh =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah terimakasih kang KARRYST sudah ngerondain buah mangga saya hahah

      Hapus
  24. lagi musim mangga ya kang dede... di daerah saya juga lagi musim mangga ne... :) tapi saya lebih menikmati buah mangga saya saja lah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mangga yang mana neh kang EHWANSAH JAILANI hehe....

      Hapus
    2. mangga di sebelah rumah ne kang... ada tuh pohonnya di sebelah rumah kang..

      Hapus
  25. buah mangga nya besar-besar ya pak, pasti mantap nih kalau dibikin lotekkan hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehhh ada mbak RIRIN iya mbak kalau ditempat sayamah rujakan mbak hehe,,,,Trimakaisih yah atas kunjunganya....

      Hapus
  26. Enak tuh kalau di bikin petis buahnya kang dede coba kirim kesini dong :D

    BalasHapus
  27. wah aku jadi ngerasa laper bagat nih setelah lihat sambel mangganya, Jadi keinget masa kecil suka ngambil mangga tetangga :-D

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut