131 Tanggapan untuk "MUSIM HUJAN"

  1. Balasan
    1. biasa dech mas Yanto,,,,hahaha...silahkan Mas langsung diboyong hahaha

      Hapus
    2. Tuh kan gara gara ketiduaran tadi sore jatah pertamax saya di embat juga Mas Yanto mah. bagi dua akh ya Kang Dede tolong pisahin Kang :D

      Hapus
    3. asikk saya dapat premium.... hehe

      Hapus
    4. Gimana kabarnya kang dede...? punten nih baru bisa nonghol lagi, kesibukan membuat abdi teh lupa sama blog... Musim hujan adalah musim yang sangat indah... pepohonan terlihat sangat hijau dan bersih ya kang

      Hapus
    5. kang yanto rajanya pertamax :D

      Hapus
    6. Dan terkenal samapi ke mata mata hh :D Kalau saya sapa yang kenal gak ada kan.. ckck nasib jadi wong cilik yo koyo aku iki Mas Wong+Kang Dede @@,

      Hapus
    7. saya ngefans dg karrysta band, nunggu shownya dikota malang

      Hapus
    8. Makasih Atas Ngefans nya ya Mas WONG.? Tunggu jam tayangnya semoga Crew saya bisa tampil di KOTA MALANG Tercinta amin :-bd

      Hapus
    9. Semoga saja ya Mas Pur..>?

      Hapus
    10. Kang Dede na kaman ieu teh, masa aya artis teu di pasian leueut leueut acan Kang..? :D

      Hapus
  2. kalau lg musim hujan gini jadi males keluar rumah yakang.enakan ngeblog saja dah.hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul mas Yanto,ngeblog sambil nyeruput kopi hehe

      Hapus
    2. bergantinya musim pancaroba/penghujan ini. Diharapkan kita waspada demi untuk mengantisiasi hal hal yang tidak kita ingin kan semua. Semoga seluruh SAHABAT Blogging saya Selamat dan sehat selalu mesti musim berganti, namun khasanah Persahabatan kita jangan sampai berubah ya Mas Yanto+Kang Dede (Amin) :-bd

      Hapus
    3. ngeblog sambil ngadapin makanan dan ngopi yang enaknya mas yanto....

      Hapus
    4. Kang Dede nya keman nih.. gak ada respon kaya komentar saya nih? kaya nya kehujanan yah Kang..?

      Hapus
    5. betul kang Karryst kehujanan trus masuk angin ,dan selanjutnya tidur dech hehehe

      Bener mas Ehwansah,dingin2 ngeblog sambil ditemanin camilankan asyik hehe

      Hapus
    6. tidur??
      ah...nggak percaya saya

      Hapus
    7. kalau hujan ya enaknya tidurlah mas yanto.... hehe :)

      Hapus
    8. Hadir lagi saya Kang De? apa perlu saya kerokin Kang Biar masuk anginya sembuh..? Mas Ehwansah, ngopi yu Mas Yanto ajak gak ya?

      Hapus
  3. yayaya...musim ketigo lawannya musim rendeng kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyo tadi kelewat mas sebutane selain ketigo ya itu rendeng hehe

      Hapus
    2. Musim rendeng biasanya Paceklik ya Kang De

      Hapus
    3. Kewalik sandale sampean Mas Wong? =D

      Hapus
    4. rendeng ya saat ini mas saud.

      itu sandal saya..kkwkw

      Hapus
    5. Rendeng itu daging sapi yang di masak pakai menu lada hitam Mas Ainnul... ehhh bener gak sih Kang Dede..? =D

      Hapus
  4. mana nih orangnya.....ada tamu agung koq nggak disuruh masuk sih.
    kalau gitu balik aja deh mau bikin kopi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepurone mas Yanto ini baru sampai nih,hehe

      Hapus
    2. Appaaaaaa..????? Mas Yanto tamu Agung..??? kata siapaaa..?
      Lalu saya sebagai Panglima nya gitu Kang Dede..? hhh

      Hapus
  5. mana nih orangnya.....ada tamu agung koq nggak disuruh masuk sih.
    kalau gitu balik aja deh mau bikin kopi

    BalasHapus
    Balasan
    1. njeh mas Yanto monggo pinarak mas hehe

      Hapus
    2. Busyettttt daaaaaaaaaaah akah akah akah Mas Yanto saking semangete. komentare sampe sama sama an... Semangat 45 jalan terus Mas Yan

      Hapus
  6. kalau di musim hujan, harus sedia terus kopi kang .. biar badan tidak terlalu kedinginan ehehhehe ,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. yessss bener banget kang HARY WARDIANSYAH terimakasih atas kunjunganya..

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Jangan lpa beli rokonya kang biar lebh cakepp ehheheh ,,kembali kasih kang :D

      Hapus
    4. Apa Mas Hary mau beli in rokok bua saya. oke siap saya terima =D

      Hapus
    5. ahahhaa siap mas nanti saya kirim via jne apa tiki mas :v

      Hapus
    6. Via apa aja Mas Hary, asal jangan via Merpati udah gak jaman soalnya Via Burung Merpati mah. bagusan Neng Via Vallen hhehehe

      Hapus
    7. Rokok itu nggakboleh mas HARY saya nggaksuka ( nggaksuka kalau beli trus warungnya tutup ) itu yg nngak suka,,,
      Kang KARRYST suka ya,,,,,,,,,ok nnti takirim kang hehe

      Hapus
    8. hahahah ,kang saud bisa ajaa :D

      Hapus
    9. hahaha .. gax usah beli kang,, nanti dikirim sama kang daud via merpati katanya :D

      Hapus
    10. Hahahah biasa aja kalee Mas Hary :)

      Hapus
    11. Tuh kan Mas Hary sama Mas Yanto lagi muji muji saya kan..? makasih ya Mas..? hhh =D

      Hapus
  7. Salam Petang Kang Dede wah maaf saya sore tadi ketiduaran, dan bangun kebanjiran halaman rumah hujan lumayan gede juga di tempat saya Kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah mudahan kebanjiran rezeki kang KARRYST,,,amiin

      Hapus
  8. Kang Dede nya mana nih koq dari tadi saya ngemeng ngemeng disini belum di suguhin kopi aja.. dah leg log nih saya Kang De hheheh =D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kehujanan kang tadi pulang kerja,,,,,jadinya masuk angin dech,,

      Hapus
  9. Di tempat saya sudah lama musim hujan, mas Dede...Terutama semenjak bulan yang berakhiran "ber". Mudah-mudahan musim hujan adalah rahmat, mas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ya Pak Guru,,iya mudah-mudahan menjadi rahmat dan barokah buat kita semua amiin.,

      Hapus
  10. sama lah mas saud.. disini aja terus-terusan hujan.. tidak ada hentinya... pagi yang mau kerja pun terkadang jadi males kalau ingin pergi kerja...

    BalasHapus
    Balasan
    1. resiko itumah kang EHWANSAH,gimana lagi kalau memang sudah musimnya ya hehehe

      Hapus
    2. yaa kalau memang sudah musimnya... saya tetap di syukuri lah kang.. nikmat dari Allah juga

      Hapus
  11. musim ujan...ciri2nya enak buat tiduran di rumah... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener sekali tuh Pak Ustad ZEER hehehe

      Hapus
    2. komentar diatas saya tidak lulus sensor

      Hapus
  12. Kunjungan Rutin Kang Dede simak lagi sambil hujan hujanan saya tetap kunjungi Akang dengan setia. semoga Hujan nya sudah Reda di saono ya Kang ? :)

    BalasHapus
  13. Haturnuhun banget kang KARRYST untuk kunjungan rutinya ,,,,,,salam succes selalu buat Akang,,,,,

    BalasHapus
  14. saya berusaha untuk pada posisi musim apapun mensyukuri dan tidak mengeluhkan kondisinya, apalagi kala musim hujan tentu banyak hal terkendala akibat musim hujan, tapi ...ya syukuri ajah -lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget Kang Lembu,,,,tetep bersyukur adalah yang terbaik buat kita semua ....

      Hapus
  15. Sedia payung sebelum hujan..

    Sedia jas hujan sblm kebasahan.

    BalasHapus
  16. Sama pak ditempat Ratu juga musim hujan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukur dech NENK kalau sudah ada hujan disana,biar tambah subur yah hehehe

      Hapus
  17. Jika musim hujan
    jadi enak makan
    Karena bentar-bentar ingat makanan
    gemukpun menyapa badan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhhhh bisa jadi gemuk tuh mbak ANIS hehehe

      Hapus
    2. Ho oh gemuk
      Terus ngantuk
      Ingat terus pulau kapuk

      Hapus
  18. Alhamdullilah berarti sudah merata nih musim hujannya soalnya di daerah saya juga kemarin turun hujan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalau sudah ada hujan disana mas AINNUL,,,,

      Hapus
  19. di tempat saya baru sekali hujan gedenya pak xixiii... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti masih Pancaraoba Pak Guru hehehe

      Hapus
  20. Kalau lagi musim hujan enaknya makan menu apa ya Kang ? hm,,,,, yang seger-seger kali ya ? he, he, he,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang panas-panas dan segerrr kang INDRA hehehe

      Hapus
    2. Minum cendol anget joss tuh mas

      Hapus
  21. yang penting koneksi internet gak putus,,masih aman terkendali,,hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas BAGUS kalau sampai putus menderita kita hahaha

      Hapus
    2. Pantengin, kalau gak nyambung juga cangkolin ke sentral Listrik aja

      Hapus
  22. jadi betah dirumah, nungguin istri :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha enak yah dingin-dingin hangat mas WONG CREWCHILD haha

      Hapus
  23. Kalok di Medan sekarang uda mulai jarang hujan.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin belom saatnya mbak beb :D

      Hapus
    2. di kabupaten asahan sering hujan kog beby... :)

      Hapus
    3. Kok di pulau Sutra kebalikanya Pulau Jawa Ya Sobat semua..?

      Hapus
    4. tunggu saatnya tiba mbak BEBY,,
      BETUL APA KATA MAS AINUL hehe
      Tuh di Asahan malah sudah hujan ya EHWANSAH JAILANI
      Berati duluan pulau Jawa ya kang KARRYST hehe

      Hapus
    5. Betul sekali Ya Kang Dede.. Pulau jawa pada musim penghujan ini, mungkin di karuniai lebih awal ketimbang pulau Sumatra..Maaf tulisan saya diatas maksudnya Sumatra saya tak sengaja salah tulis jadi Sutra @@,

      Hapus
  24. Musim ujan barengan ama musim hajatan ya kang.. Musim orang kawinan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah pas bingit komentar nya Mas Pur di tujukan ke saya terkadang suatu halangan untuk saya tampil Prima di Live Band saya saat hujan turun :-bd

      Hapus
    2. kalau yang kawinanmah malah jadi hangat ya mas BUDI HEHE
      BETUL KANG karryst,tapi tetap semangat kang jejeje

      Hapus
  25. Wileujeng siang Kang Dede. Musim hujan tahun ini lebih berhati hati ya Kang terutama saat Berangkat Kerja dan Pulang Kerja. Saat Hujan lebih waspada di jalan raya karena licin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. WILUJENG SIANG juga kang Karryst,haturnuhun atas kasumpinganya kang hehehe

      Hapus
  26. Alhamdulillah akhirnya turun hujan juga ya kang. tapi harus waspada terhadap bencana alam jg ya kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah-mudahan jangan sampai terjadi bencana kang YAHYA,,,,,

      Hapus
  27. maaf kang nembe dongkap, nunggu hujan dulu hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. punten TEH SANTI abdige nembe gugah hahaha

      Hapus
  28. Di tempat saya hampir setiap hari turun hujan di barengi dengan gelegarnya Halilintar. dan aktivitas ngelog serentak di off karena takut kenapetir meski di dalam rumah. saya hadir lgi ya Kang Mohon di catat daftar hadinya *terima kasih :-bd

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah berarti memang sudah musimnya kang Karryst hehehe

      Hapus
  29. Mau gimana lagi Kang udah tiba musimnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Virliz,,,,kan itu yang kita tunggu2 ya hehe

      Hapus
    2. Ternyata di tempat Mas Virlyz juga sama musim hujan ya Mas?

      Hapus
  30. Tetep waspada jg sama banjir ya mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups harus extra waspada mbak SUSI,,,

      Hapus
  31. kayaknya hujan sudah merata disemua daerah yakang.
    harus selalu siap mantel dijok sepeda

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas Yanto sepanjang jalan SURABAYA MALANG mulai diguyur hujan tuh hehehe

      Hapus
  32. saya di bogor gan, ujan mulu apa lagi pas musim ujan haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pastinya atuh kang bro,dibogormah tidak ada kemarau atuh hehehe

      Hapus
  33. Salam kenal! Saya dari team Kumpulbagi.
    Jika Anda mau share dan download files dengan gampang kunjungi page kami di: www.kumpulbagi.com
    Semuanya gratis, cepat dan tanpa limitasi. Anda bisa upload sebanyak files (audio, video, pdf, jpg, dll.), membuat koleksi berkas dan bagikan dengan lainya.
    Coba servis kami tanpa registrasi:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. SALAM KENAL JUGA ANIA Terimakasih atas kunjunganya..

      Hapus
  34. Di berbagai daerah sekarang lg musim hujan, semoga hujan ini membawa banyak berkah dan manfaat tidak membawa sebuah bencana.. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin semoga jadi berkah untuk kita semua yah kang ARIF,,,

      Hapus
  35. Senangnya pohon2 dan rerumputan yg uda kena air hujan, setelah sekian lamanya merana..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya seluruh tanaman jadi segar dan tumbuh subur lagi ya Mas Rianda :)

      Hapus
    2. yups betul banget mas RIANDA kang KARRYST segalanya jadi segar termasuk orangnya hehehe,,,,,

      Hapus
  36. Salam sore Kang Dede, simak dan baca lagi seputar musim hujan yang mulai tiap hari ini. Lebih waspada ya Kang soalnya hujan sekarang di sertai Kilat dan Petir Kang De @@,

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat sore juga kang KARRYST,,sami di jawa timur juga hujan disertai angin ngagelebug akang hehehe

      Hapus
  37. musim hujan datang, kesenangan akan cikal bakal tanaman akan cepat berbunga dan selanjutnya berbuah. berkah Tuhan bagi manusia seantero jagad. ok makasih telah berbagi pencerahan dan salam sahabat blogger.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ALHAMDULILLAH semoga hujanya membawa berkah ya mbah DINAN,,maturnuwun atas kunjunganya...

      Hapus
  38. terima kasih atas infonya gan,
    maaf bikin spam ya gan,ini web buat tugas seo bukan untuk jualan
    http://jualkaosdota2.besaba.com/

    BalasHapus

Anda bebas berkomentar sesuka hati anda di blog sederhana ini,asalkan:

1.Tulisanya bisa dibaca
2.Tidak meninggalkan link hidup
3.Tidak ada unsur promosi
4.Tidak menggunakan kata-kata jorok
5.Tidak spam,

Terimakasih atas kunjungan serta Komentarnya

lingkaran google plus
Dede Thea Tentang Makanan . Aneka Resep Masakan Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut